Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
om bush blm pernah ketemu ayu ting2 ya?? ga tau apa ayu ting2 keliling2 panggung naek apa?? cb guling2 dulu deh.... ayu ting2 punya dua mobil..... yg satu buat dia sendiri yg satu lg buat dia keliling2 manggung........
bushkntl wrote:belum kang lagi usaha mau ketemu supplier ane lg cari linknya tapi ane yakin deh dikasih pilihan yg tadi ane kasih si ayu pilih karman ghia nya
masa??? mobil jadul tuwir?? ayu ting2 pasti masi lebih milih apanja G item punya dia sendiri.....
Rada OOT. Bukan mobil sport, tapi bentuknya exotic banget, dan sekedar memperkuat argumen om Bush ngelawan si Ak4ng....
Foto milik ML, tangan kanannya godfather Volkswagen di Indo hehehe....
ak4ng wrote:
bushkntl wrote:belum kang lagi usaha mau ketemu supplier ane lg cari linknya tapi ane yakin deh dikasih pilihan yg tadi ane kasih si ayu pilih karman ghia nya
masa??? mobil jadul tuwir?? ayu ting2 pasti masi lebih milih apanja G item punya dia sendiri.....
Kalo udah gini kondisinya dan modifnya, keknya ente tawar 700 jeti pun ownernya bakalan ketawa doank, K4ng.... (Angka 700 itu perkiraan kasar ane berdasar ngobrol2 ama seorang restorer VW).
'12 Boss 302 yang biasa. Laguna Seca jauh lebih mahal (option harga $7k), jeroan sama (mesin, transmisi, jok, torsen, suspensi, etc.), lebih berat, warnanya cuma dua (hitam dan silver pake sticker dan velg merah, yuck) dan dijualnya pake mark-up (ada yang sampe $20k mark up nya). Yg ini $2k di bawah MSRP (~$1.4k di atas invoice).
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
Iya iya om yang silver combi merah yuck banget. Tapi ada warna 1 nya lagi biru de om, combi putih. Selain si ingot silver combi merah dan black combi merah.
Yah susah om memang uda demen banget Mustang, dari semua mobil Amrik dialah nomor 1 pujaan saya, palagi yang vintage 64-70, lalu yang generasi sekarang ini.
Asal jangan Mustang II ato juga yang Fox body, makasih deh.
Biru (Kona Blue) dgn strip putih hanya untuk Boss 302 biasa. Ada dealer lokal yang jual mintanya $5k di atas MSRP. Gw sudah pernah lihat, malah sempet duduk di dalamnya. Memang yang Kona Blue keren, kayak mutiara warnanya.
Ford akhirnya bisa bikin mobil unggulan. Yg '11 GT (option Brembo & 3.73) diadu sama '11 M3 V8 nggak kalah (supirnya sama, Randy Pobst). Akselerasi, rem, lateral G, 1/4 mile semuanya mirip. Waktu dibawa ke track Laguna Seca beda lap time-nya kalah 0.09 detik. Itu yang GT biasa, yang B302/B302LS lebih maut lagi. Gilanya, harga '11 GT cuma 1/3 harga M3 V8 dan B302 setengahnya.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
Kaget gw waktu lihat videonya MotorTrend di YT. Cuman lewat 0.09 detik di Laguna Seca Raceway dan harganya itu, sangat sangat terjangkau ('12 GT + Brembo package + 3.73 package = $28k) . Tambah shock Koni, stabilizer bars, dan stiffer springs (~$1k) bisa lewat. Bye bye M3.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
tenang2 semua, entar M3 yg baru (akhir 2013) bakal melesat lagi ninggalin wannabe2 nya, dan pasti di akhir2 lifecyclenya bakal dikejar lagi sama merek2 lain, begitu terus cycle-nya.....hehehe....
Jadi benchmark memang paling susah, yg gampang memang yg ikutin (mulai dari Merc C63, Lexus ISF, Audi RS5/RS4, dan sekarang si stang) hehehe.....
foto diatas kok malah lbh mirip iklan obat poles yah.....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro