Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
lend3 wrote:Yg krg refined di miras kaki2 om. Banyk yg pasang damper, ganti per dst, tapi bukan krn ga awet. Cm karena keempukan suram. Klo suara mesin kayanya malah pada suka engine notenya.
ooo gitu ya om, wah makin mantep nih pilihannya. Tinggal pilih antara AT MT & test drive aja berarti. Di mesin AT dan MT apa ada beda signifikan di FC dan maintenance (difficulty level / biaya)? misal special treatment atau sejenis? denger2 kok kalo CVT service2nya mahal...
Thanks so much
Biasanya kalau perawatan itu yg mahal di biaya jasanya om, kalau parts nya gk terlalu koq
Tapi utk pengambilan all new mirage ada promo free jasa service sampai 50rb KM om
Kalau om domisili di jabodetabek dan mau coba test drive yg MT saya bisa bantu om
Menerima Pemesanan Kendaraan MITSUBISHI dan Merk Lain nya
lend3 wrote:Yg krg refined di miras kaki2 om. Banyk yg pasang damper, ganti per dst, tapi bukan krn ga awet. Cm karena keempukan suram. Klo suara mesin kayanya malah pada suka engine notenya.
ooo gitu ya om, wah makin mantep nih pilihannya. Tinggal pilih antara AT MT & test drive aja berarti. Di mesin AT dan MT apa ada beda signifikan di FC dan maintenance (difficulty level / biaya)? misal special treatment atau sejenis? denger2 kok kalo CVT service2nya mahal...
Thanks so much
Atnya dalkot friendly. Klo biaya. Kayanya belum ada yg kena zonk disini terkait at. Tp ya atnya bukan untuk pencinta akselerasi kaya di film. Oh iya miras ga doyan oktan rendah. Jgn kaget klo ngelitik, saya sendiri pakenya petamax turbo, maknyoss. Jd enak irit, lebih enteng.
Klo fc tergantung kaki. Tp sih gw yakin, ini mobil jenis awet disisi mesin. Coba cek aja forum international nya. Jarang yg komplen mesin, kebanyakan usaha improve kaki2. Yg akirnya udh dibenerin di facelift yg sekarang mungkin. Walau harganya ga bs kaya dulu lagi.
@Om mitsusale, boleh upgrade kaki2 ke seri baru ga sih. Tanyain mekaniknya dong. Miras say gls 2014
Pake miras AT dari 2012 hingga sekarang. Odometer uda.mau 100ribu.. jadi kaki banget hajar kmn2 overall puas bgt2 masih berasa baru sampe sekarang. Semua apa2 lgs ke bengkel resmi. Kebanjiran pernah, naik gunung (nyasar jalur waktu mau ke bayah), jkt jogja uda brp x.nubruk dikit uda brp x. Belom pernah ada masalah berarti. Gonta ganti velg uk 14-15 gak ada yg nyaman krn bener2 buat harian ngukur aspal akhirnya balik ke velg standar hanya ban naik ukuran dan pake merk yg mendingan dikit. Sempet.kampas rem habis uda besi ktm besi paksa terus berapa minggu krn gak sempet2 ke bengkel alhasil harus ganti piringan +-3jt. Sisanya masih iriiiiit banget2an.. ngacir ya masih... ini waktu awal keluar mobil murah yang masih membawa aura ketahanan mesin mitsu.. demen aink mah
apakah dengan ganti ban dgn tapak lebih lebar (185), pasang strutbar depan & stabilizer kolong belakang bisa improve handling dan mengurangi limbung secara signifikan ya?
tp di sisi lain saya jg khawatir kalo bantingannya jd terlalu keras & gak manusiawi
Mau nanya om kebetulan lagi lirik mirage, dengan harga yang udah nyaris 200, apa worth it?Value for money dengan harga segitu?
Soalnya perubahan signifikan hanya eksterior itupun di bag depan, selebihnya kurang lebih sama
Terima Kasih
Coba td yg lama dan yg baru om. Harga ga boong, hrsnya sih lebih oke new mirage. Cmn gengsinya ga naik aja. Kalah sama jazz ato swift.
mirage lama udah TD om, yang baru belum cobain
nanti coba saya TD dulu om, terima kasih banyak sarannya
jar-jit-no wrote:apakah dengan ganti ban dgn tapak lebih lebar (185), pasang strutbar depan & stabilizer kolong belakang bisa improve handling dan mengurangi limbung secara signifikan ya?
tp di sisi lain saya jg khawatir kalo bantingannya jd terlalu keras & gak manusiawi
Di page2 sebelumnya. Ada yg bilang jd enak om. Klo swaybar kayanya ga bikin otomatis bantingan jd keras. Kec ganti shock atau ganti spring rate munkin lebih berasa.
jar-jit-no wrote:apakah dengan ganti ban dgn tapak lebih lebar (185), pasang strutbar depan & stabilizer kolong belakang bisa improve handling dan mengurangi limbung secara signifikan ya?
tp di sisi lain saya jg khawatir kalo bantingannya jd terlalu keras & gak manusiawi
kalau pakai ban lebih lebar saja, sudah cukup utk mengurangi limbung. tikungan tol pluit dan tanjung priok bisa dilalui dgn kecepatan 80km/jam tanpa membuat barang2 di mobil jd berantakan. belum nyoba pasang strutbar dan stabilizer. saya cuma tambah karet ganjel per. cukup membantu bila bawa muatan penuh melewati poldur. ga takut mentok.
jar-jit-no wrote:Ini lg nunggu service berkala 40k di mitsu malang. Estimasi 2,3jt
Barusan jg dpt laporan kampas rem udh mau abis, jd disarankan ganti sekalian soalnya udh makan disc brake jg. Jd sekalian ganti kampas rem (sekitar 500k) dan bubut disc brake (sekitar 200k)
Langsung tongpes
Sama bubut disc juga nih. Tp klaim Minta warranty. Krn emang rem geter. Cmn ya itu nunggu lama, krn dibawa keluar bengkel bubutnya. Dpt makan siang sih seenggaknya.
jar-jit-no wrote:Ini lg nunggu service berkala 40k di mitsu malang. Estimasi 2,3jt
Barusan jg dpt laporan kampas rem udh mau abis, jd disarankan ganti sekalian soalnya udh makan disc brake jg. Jd sekalian ganti kampas rem (sekitar 500k) dan bubut disc brake (sekitar 200k)
Langsung tongpes
Sama bubut disc juga nih. Tp klaim Minta warranty. Krn emang rem geter. Cmn ya itu nunggu lama, krn dibawa keluar bengkel bubutnya. Dpt makan siang sih seenggaknya.
jar-jit-no wrote:Ini lg nunggu service berkala 40k di mitsu malang. Estimasi 2,3jt
Barusan jg dpt laporan kampas rem udh mau abis, jd disarankan ganti sekalian soalnya udh makan disc brake jg. Jd sekalian ganti kampas rem (sekitar 500k) dan bubut disc brake (sekitar 200k)
Langsung tongpes
Sama bubut disc juga nih. Tp klaim Minta warranty. Krn emang rem geter. Cmn ya itu nunggu lama, krn dibawa keluar bengkel bubutnya. Dpt makan siang sih seenggaknya.
Malam Om, ane baru ambil mirage glx 2015 pemakaian 2016 second, km baru 6400. Nah, pas sampai rumah baru ngeh kalau spion kiri kacanya pecah dikit and baut pengunci ban serepnya kagak ada. Pertanyaan ane, kalau baut pengunci ban serep dan kaca spion saja tanpa rumah ada yg jual ngga ya? Terima kasih...
nehakhus wrote:Malam Om, ane baru ambil mirage glx 2015 pemakaian 2016 second, km baru 6400. Nah, pas sampai rumah baru ngeh kalau spion kiri kacanya pecah dikit and baut pengunci ban serepnya kagak ada. Pertanyaan ane, kalau baut pengunci ban serep dan kaca spion saja tanpa rumah ada yg jual ngga ya? Terima kasih...
Maaf, ane jawab sendiri...
Alhamdulillah sudah dapet di beres, kaca spion kiri kena 127rb + ongkos pasang 110rb. Tinggal pengunci ban serep yg belum dapet....
Mirage ini yg nolong saya saat ujian semester 2 saat telat kekampus, berhubung body mobil yg kompak, mudah utk nyelip2 di kemacetan. Cari parkir aja gampang banget.
Pertanyaannya:
-impresi penggunaan mobil ini bagaimana?
-plus minusnya mobil ini apa?
-di banding kompetitor logo D S H batu makam dll keunggulannya miras ini bagaimana?
-paling worth it ambil trim exceed GLX atau GLS jika melihat value of money yg di dapat?
maxbilly wrote: Tue Jan 24, 2017 6:12
Ane minat nih sama mirage facelift
Pertanyaannya:
-impresi penggunaan mobil ini bagaimana?
-plus minusnya mobil ini apa?
-di banding kompetitor logo D S H batu makam dll keunggulannya miras ini bagaimana?
-paling worth it ambil trim exceed GLX atau GLS jika melihat value of money yg di dapat?
Kalau yg facelift belum tau ya, belum ada yg TD juga sepertinya di SM ini.
Tapi kalau yg keluaran 2012-2016 kira2 bisa disimpulkan begini:
Mobil ini irit, benar2 irit. Jangan percaya omongan marketing yg bisa 1:24 konsumsi BBM-nya tapi percayalah, benar2 irit. Kalau rekor saya sih 1:31 (syarat dan ketentuan berlaku ya)
Kabin lapang
Tidak rewel
Suspensi empuk tapi agak limbung. Konon yg facelift sudah berkurang soal limbungnya karena ada peningkatan tertentu, tanpa mengorbankan empuknya.
Fitur melimpah: AC digital, audio integrated, tombol audio di setir, variable intermitten wiper, blinker lampu sein, lampu bagasi, dll.
GLS dan GLX itu hampir sama kok fiturnya, cuma beda di transmisi aja (A/T vs M/T).
Perbandingan dengan Brio bisa dibaca di sini viewtopic.php?f=19&t=25008
Kalau dengan yg lain, entah ya. Sekadar info, saya beli hampir bersamaan dengan teman saya beli Grand Livina (mestinya kelasnya di atas Mirage khan) tapi Livina dia udah ganti shock 2x, punya saya belum, punya dia udah ganti fanbelt 2x, punya saya baru mulai muncul bunyi berdecit