Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Untuk C63 AMG yg baru ini, ada yang tau,, apa alasan Mercedes mengganti naturally aspirated 6.2-liter V-8 engine dengan twin-turbocharged 4.0-liter V-8, sekalipun downsized output power memang lebih besar, what's wrong with N.A. Engine..
spek teknis : 2015 C63 -- 469 horsepower and 479 pound-feet of torque, and a C63 with 503 horsepower and 516 pound-feet of torque. Previous C63 -- 451 horsepower, 6.2-liter naturally aspirated.
stuju.... mengusung emblem yg ad angka 63 nya... seharus nya yahh dgn big enjin jg... ehh malah jd kaya ford... mustang yg kasta nya american pony car tp koq enjin displacement nya jd unyu2 gt... oh my..
# just my comment
# pecinta enjin displacement gede
# penganut paham kolot, bigger is better...
grandscenic wrote:2015 Mercedes-Benz C63 AMG
Untuk C63 AMG yg baru ini, ada yang tau,, apa alasan Mercedes mengganti naturally aspirated 6.2-liter V-8 engine dengan twin-turbocharged 4.0-liter V-8, sekalipun downsized output power memang lebih besar, what's wrong with N.A. Engine..
spek teknis : 2015 C63 -- 469 horsepower and 479 pound-feet of torque, and a C63 with 503 horsepower and 516 pound-feet of torque. Previous C63 -- 451 horsepower, 6.2-liter naturally aspirated.
Salam master2
Lagi galau nih soalnya lum prnh pake mb
plan akhir taon mau ambil cla200 atau c200 w204 atau type E semuanya second..
tolong reviewnya y..terima kasih..
C 250 di isi v power ngeden..dipaksa jg malah tambah besar turbo lag..di isi super malah enteng..
W205 benar2 berasa bawa mobil jepang..serba enteng..setir n tarikan..kap mesin sgt ringan..
Kecepatan tertinggi waktu dr bandara adalah lurus 180 dgn mode S+ matik dgn pindah gigi red line dgn waktu yg cukup cepat jarak pendek..kurang tau gigi brp krn fokus depan rame mobil..dgn suara sedikit gemuruh mesin n knalpot ketika S+ mode..
Krn rasa penasaran ditikungan saya coba tes bundaran alam sutera dgn cara S+
1.Standar mobil option dgn kecepatan 120-140 dgn 1jalur mobil msh berasa stabil..
2.Esp mati,setir sport dgn kecapatan 120-140 dgn 1 jalur mobil sedikit bergeser..
Posisi duduk tdk berasa kelempar kanan kiri krn bentuk bangku yg menopang penuh badan..
Ini mobil utk ukuran mesin 2000 cc benar2 sgt cepat rpm bawah n atas..mungkin krn kombinasi bodi yang ringan..
Td abis test cla200,kebetulan lg pameran di palembang..bangku belakang agk sempit..power krn posisi macet ga bisa narik..tp secara keseluruhan ok lh..tinggal test c200 baru bisa di compere nih..
Mau jg kesentul lg..tp kendala waktu n jarak n jalan..
Awal januari pagi jalan ke sentul malah kena macet parah di tol..main di sana jg bentar bayar mahal..akhirnya balik arah..
Hehehe (imo)pake bmw pasti terbawa suasana sporti bmw..wajarlah kelas f30 apalg mesin tenaga besar pasti senang..saya pernah bawa mobil jepang lari duluan 160 adu selipan dilibas x6..
Emang kalo mau ke Sentul harus niat, om..
Hehehe..
Kemaren saya lumayan kenyang dapet slot jam 09-10, lanjut 11-12, lanjut 14-sore (hujan).
Asal jangan weekend aja barengan sama orang yang mau liburan.
Ya niat jg gak cukup klo ketemu macet..mknya saya gak ambil wiken mnrt saya rame nanti n siang jadwal keluarga..sentul emang kangenin klo mau ngejar spit sambil ketawa..lari 180 rasanya lari 80..
Ya mungkin suatu hari mampir tes w205..
Gilzy wrote:Sudah pernah lihat video nya mesin 4.0 V8 dari model AMG GT? Gahar juga loh suaranya
Dan pastinya ukuran mesin itu menjanjikan fuel consumption dan emisi yang lebih baik.
Walau sebenarnya saya lebih suka mesin max 3000 cc agar lebih ramah di pajak seperti M4.
Klo menurut info yg di share om Turboman, kemaren2 M4 3.0L masih ramah di pajak, karena menggunakan mesin 3000cc dan harga msh dibawah Rp. 5 milyar
tapi sekarang berubah, sekalipun mesin 3000cc tp harga udah di atas Rp. 1 milyar, kena kenaikan pajak..
Turboman wrote:Pajak Mobil cc gede & Moge naik lagi
3. Kendaraan bermotor roda 4 kapasitas kurang dari 10 orang. Semula harga jual lebih dari Rp 5 miliar dan kapasitas silinder di atas 3.000 cc menjadi harga jual lebih dari Rp 1 miliar dan kapasitas silinder di atas 3.000 cc.
[quote="grandscenic"]2015 Mercedes-Benz C63 AMG, sekalipun downsized output power memang lebih besar, what's wrong with N.A. Engine..
N.A Engine is Old Fashioned aja sih kayaknya, and Turbo is more appealing but at the cost of complex technology and consequently costlier maintenance If everything goes right of course Turbo is gonna be more efficient , less engine size means less engine size and consequently weight, power output is flexibel with just adjusting the turbo boost.
Later technology in Turbo may have overcome the Turbo Lag.
It betterly suits the C63 consumer segemen that most likely comes to the hands hobbyist not an everyday driver
Kalo ada yang punya c230 M272 bisa dicoba dengan c250 cgi yg udh turbo, kenceng-an mana yah ?