Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Welcome to the club DS2442AZ. ( Wah naik Pulsar di papua pasti seru bgt sambil nikmatin pemandangan disana)
@ Hanx13 Siiiip pasti disiapin obat poles'nya, saya kan mau si hitam kinclong setiap saat
@ Timtam> Congrats ya bro dah keluar akte lahirnya
@ jawara > Selamat si black arrow dah resmi diakui di jalanan karna aktenya dah kelar juga.
Tinggal saya deh,. sabar sabar... orang sabar disayang Tuhan hehehehehe....
*tapi besok bakal saya telp ah dealer'nya buat nanyain berapa lama lagi akte lahirnya
Welcome bro Ds2442 fr papua.. Makin byk pemakai P200.. Semakin melek mata rakyat indonesia dgn teknologi.
Thanks bro black200.. Kudu sabar orang bajaj katanya sih gak mau maen belakang.. Ngikutin rules gitu. Tenggang waktu 2 minggu kok tp terbukti saya 1 minggu dah selesai.. Telpin aja csnya minta konfirm.. Mereka respon n welcome bgt kok.
Ada yang pernah mencoba saat banjir tuh tunggangan ada trouble gak kalo diterobos tuh banjir? (kira2 air tergenang hampir selutut). Dipalembang hujan mulu ada titik2 tertentu jalan banjir cukup tinggi.. Jd antisipasi n sharing dulu aja.. Tolong pencerahan ok
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
Woow
makin byk pengguna P200 berkeliaran nih
gara2 iklan P200 naik genteng kali xixixixixi (btw iklannya jitu bgt..yg dulunya ga tau pulsar, jadi pada mulai nanya2)
ada yg tau total penjualan pulsar se-indonesia selama 2008 ini???(P180 n P200)
wah, lama gak ol makin banyak aja yah yg pake pulsar pada ngumpul disini, udah 1 minggu gak ol, soalnya sibuk banget kerjaan, selamat yah buat yg udah pada dapet akte lahir... (bro timtam dan bro jawara) & selamat juga buat yg baru beli pulsar, gak akan nyesel deh pilih motor, pulsar mantap banget... jadi sering jalan jalan dong... hehehe...
sekalian mau tanya nih, rencananya minggu ini gw mau ganti knalpot nobi titanium nih, udah indent ma variasi motor di pungkur bandung, tapi sebelomnya mau servis pertama atau ganti knalpot baru servis, bagusnya gimana yah? mau ganti mj juga, kalo di bengkel bajaj nya sedia mj, pj ma busi yang bagus gak? atau harus beli di luar bengkel? apa aja sih yang harus di ganti, merk apa? supaya lari kuenceng nih..... thanks bro!
Timtam wrote:Welcome bro Ds2442 fr papua.. Makin byk pemakai P200.. Semakin melek mata rakyat indonesia dgn teknologi.
Thanks bro black200.. Kudu sabar orang bajaj katanya sih gak mau maen belakang.. Ngikutin rules gitu. Tenggang waktu 2 minggu kok tp terbukti saya 1 minggu dah selesai.. Telpin aja csnya minta konfirm.. Mereka respon n welcome bgt kok.
Ada yang pernah mencoba saat banjir tuh tunggangan ada trouble gak kalo diterobos tuh banjir? (kira2 air tergenang hampir selutut). Dipalembang hujan mulu ada titik2 tertentu jalan banjir cukup tinggi.. Jd antisipasi n sharing dulu aja.. Tolong pencerahan ok
Bro, Timtam, gw pernah ngalamin tuh si BA (Paser) menerjang banjir hampir setinggi klakson, aman2 aja...jalan teruuusss ya gw juga belum tau yang lain, sbb belum ada yang posting sih...tp untuk jelasnya bisa dilihat posting2 gw yang udah2...
kambing_knight wrote:Woow
makin byk pengguna P200 berkeliaran nih
gara2 iklan P200 naik genteng kali xixixixixi (btw iklannya jitu bgt..yg dulunya ga tau pulsar, jadi pada mulai nanya2)
ada yg tau total penjualan pulsar se-indonesia selama 2008 ini???(P180 n P200)
Dulu sewaktu ngambil nih si BA gw semapt tanya sm deler admin & marketing BAI di bdg, yang ngambil tuh motor di daerah bandung (BAI bandung) katanya sih ada sekitar 500 lebih... gw juga ngga begitu yakin karena wong datanya gw ngga liat,,,, tp kalau pun itu benar ....baguslah....jd pengguna pulsar sudah memasyarakat....tinggal BAI nya aja untuk lebih memanjakan konsumen biar lebih puas dan bangga terhadap motor yang telah dipilihnya.....
Gimana nih BAI tindakan selanjutnya........,
BTW dari bro semua ada tanggapan ?
PROMAN wrote:wah, lama gak ol makin banyak aja yah yg pake pulsar pada ngumpul disini, udah 1 minggu gak ol, soalnya sibuk banget kerjaan, selamat yah buat yg udah pada dapet akte lahir... (bro timtam dan bro jawara) & selamat juga buat yg baru beli pulsar, gak akan nyesel deh pilih motor, pulsar mantap banget... jadi sering jalan jalan dong... hehehe...
sekalian mau tanya nih, rencananya minggu ini gw mau ganti knalpot nobi titanium nih, udah indent ma variasi motor di pungkur bandung, tapi sebelomnya mau servis pertama atau ganti knalpot baru servis, bagusnya gimana yah? mau ganti mj juga, kalo di bengkel bajaj nya sedia mj, pj ma busi yang bagus gak? atau harus beli di luar bengkel? apa aja sih yang harus di ganti, merk apa? supaya lari kuenceng nih..... thanks bro!
Iya nih...message tak terjawab....heheheheee/...
Untuk maslah motor coba tanya sm masternya Bro Jeskoneng & bro hanx13 dll...heheheheeeee...........
Setalah dirubah upload gambarnya di sini ok
PROMAN wrote:wah, lama gak ol makin banyak aja yah yg pake pulsar pada ngumpul disini, udah 1 minggu gak ol, soalnya sibuk banget kerjaan, selamat yah buat yg udah pada dapet akte lahir... (bro timtam dan bro jawara) & selamat juga buat yg baru beli pulsar, gak akan nyesel deh pilih motor, pulsar mantap banget... jadi sering jalan jalan dong... hehehe...
sekalian mau tanya nih, rencananya minggu ini gw mau ganti knalpot nobi titanium nih, udah indent ma variasi motor di pungkur bandung, tapi sebelomnya mau servis pertama atau ganti knalpot baru servis, bagusnya gimana yah? mau ganti mj juga, kalo di bengkel bajaj nya sedia mj, pj ma busi yang bagus gak? atau harus beli di luar bengkel? apa aja sih yang harus di ganti, merk apa? supaya lari kuenceng nih..... thanks bro!
Klo ganti knalpot bisa sambil servis juga di bengkel resmi...
PJ & MJ yg bukan standar dijamin ga bakalan ada di BERES...
Punyaku koil dah diganti ma XP, busi denso iridium IU27..
coba aja koil dulu yg diganti, gan perlu dg businya..
Tadi pagi pas subuh nambahin oli, krn terliat pas dibatas bawah..
kutambahin sampe batas atas..eh tarikan berat..tapi mesin jadi aluus (padahal masi dibatas atas lho)
tapi ndak papa lah..daripada kurang oli
aduh semalam ngga sempat lalam2 nih .... soal nye agak cape juga sih...pulang dari jatiluhur....bareng ame bapak2 dikomplek......
sayangnya camdig ku abis baterenya kirain udah penuh ...terus embat aja...eh..pas maufoto2 kagak bisa dipake ...ya..baterenya,.... nasib..nasibb....
Orang pintar pilih pulsar.. Pancen oye. Tp kalo mau loncat dr gedung kyk iklan mikir deh .. Bisa kemehek ketimpa ni mtr.
@proman
thanks bro.. Ngomong2 tuh knalpot napa diganti kurang ngebass ya hehe ganti knalpot nobi titanium gitu tgl plug n play aja pa ada setelan lg? Berapa duit tuh knalpot? Upload dong picnya..
@jawara..
Wakz hebat deh.. Msh tetap jalan bro gak ada gangguan ama sirkuit eletriknya? Wa gak berani kalo dah tinggi banjirnya rada takut ada apa2 ntar.. Ngedorong pulsar.. Ampun dah.. Enak gendong bini gua haha.. Bis dari banjir lu service pa dibiarin aja bro?
@didin
busi denso lebih bgs ya.. Ama performance gmn? Ada nilai plus buat tunggangan dimananya?
@kambing_knight
bukannya kalo standart pabrik oli antara batas atas n bawah bro.. Mungkin dibatas atas jdnya berat.. Tp tetap maknyos kan hehe
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
Wah..rame bangets yah forumnya..selamat bwt yang udah kelar STNKnya..& selamat bwt yang baru ajah meminang si Pulsar200.
Mohon maaph kpada brader2, hari Sabtu-Minggu kmaren sayah belum sempet ke JAR-Depok, jadi belum mendapatakan data2 investigasi mengenai Plat besi tambahan pegangnan kopling bawah.
@jawara..
Wakz hebat deh.. Msh tetap jalan bro gak ada gangguan ama sirkuit eletriknya? Wa gak berani kalo dah tinggi banjirnya rada takut ada apa2 ntar.. Ngedorong pulsar.. Ampun dah.. Enak gendong bini gua haha.. Bis dari banjir lu service pa dibiarin aja bro?
Alhamdulillah samape sakarang baik2 aja, yang penting dimanapun kalau kena genangan ato bannjir jika mau menerobos usahakan jngn sampe mati ditengah jalan, gas konstan jgn samai berkurang biar nnga masuk air knlapot nya.....hehehehe betuul ngga ?
Wah..rame bangets yah forumnya..selamat bwt yang udah kelar STNKnya..& selamat bwt yang baru ajah meminang si Pulsar200.
Mohon maaph kpada brader2, hari Sabtu-Minggu kmaren sayah belum sempet ke JAR-Depok, jadi belum mendapatakan data2 investigasi mengenai Plat besi tambahan pegangnan kopling bawah.
MUANNTAFFFFFF .......emang sih box belakangnya(majicjar..hehehe..) belum dipasang jd agak kurang sreg...
btw abis berapa tuh dananya ...box ame pasang dan breket serta semuanya.....plis pasangnya gitu....
mengenai harga :
*Bracket Costum Rp.170.000 (termasuk tekuk besi las2an & cat Item).
*Side box Givi E21 (Rp.1.700.000) belinya tahun 2007, peninggalan macan besi.
*Back console Givi E35 (Rp.--) Hibahan dari Kakak sayah (Thanks 2 my Big Brother).
Sementara sekian laporan langsung dari depan monitor kantor..krrkk....
mengenai harga :
*Bracket Costum Rp.170.000 (termasuk tekuk besi las2an & cat Item).
*Side box Givi E21 (Rp.1.700.000) belinya tahun 2007, peninggalan macan besi.
*Back console Givi E35 (Rp.--) Hibahan dari Kakak sayah (Thanks 2 my Big Brother).
Sementara sekian laporan langsung dari depan monitor kantor..krrkk....
Thank bro, wah ane harus nabung dulu.. sekira 3 jtan lah...mungkin.... buat si BA biar lebih gagah & ganteng sesuai dengan yang punya nya..hehehehe
Bro ngga sekalian ganti ban juga ama yang lebih gede gitu .........
Wah..rame bangets yah forumnya..selamat bwt yang udah kelar STNKnya..& selamat bwt yang baru ajah meminang si Pulsar200.
Mohon maaph kpada brader2, hari Sabtu-Minggu kmaren sayah belum sempet ke JAR-Depok, jadi belum mendapatakan data2 investigasi mengenai Plat besi tambahan pegangnan kopling bawah.
@bro Proman.. memang di beres (bengkel resmi) gak ada PJ/MJ selain yang standar aja.. soal knalpot bisa aja diganti lebih dulu, lalu minta mekanik beres yang nyetel lagi airscrew (bukaan angin di karbu) untuk mendapatkan setelan yang paling pas.. @bro DS2442AZ... selamat bergabung dengan kita2 di sini... anggaplah forum ini sebagai rumah sendiri.. tampilkan foto motormu... Hebat juga ya.. Pulsar sudah mulai berkeliaran di Papua hehehe.... Mengenai box, kalo gak salah tangkap, rangka P-200 lebih kuat strukturnya untuk memegang bracket box, dibandingkan rangka P-180... Di website Pulsarian.or.id ada foto dan laporannya serta tips solusi mengatasi rangka belakang yang retak karena kurang kuat menahan beban box..
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
lagi bahas breket yak, udah coba breket HR-3 atau wingrack?
intinya yang tidak membebani rangka, semakin jauh jarak boks semakin besar beban yg diterima rangka.