batam yah :')YanuarS wrote:Asli om, type S. Ane domisili di Batam. biaya convert dibandingkan dengan beli mobil aslinya lebih murah beli mobil aslinya ....ucoksimartole wrote:Galant vr4 asli atau convertan om?YanuarS wrote:Mitsubishi Gallant VR4 Twin Turbo th 2000
+ Tarikan garang, fully enjoy the twin turbo powered engine acceleration (waktu masih sehat dulu)
+ Ride quality Superb, All wheel drive gak bohong emang untuk ride quality, sangat minim oversteer dan understeer.
+ Model yang awet gantengnya
+ Triptronic transmission yang paling responsive yang pernah saya rasakan, dibanding dengan beberapa triptonic transmission di beberapa mobil yang lain yang pernah saya coba.
- Karena faktor umur, panel panel di kabin sudah banyak bersuara
- Ventilator AC di kabin sudah mulai pada rusak (mungkin ini kelemahan umum Mitsubishi, part interior yang dari plastic kualitasnya kurang bagus)
- Sparepartnya susah cari euy... sampai sekarang belum dapat Engine ECU. terpaksa benar benar jadi garage queen, gak pernah dipakai, hanya dipanasin keliling kompleks.
- sahabatnya gas station... suka kangen ke pompa bensin mobilnya...
Kalau asli, type s atau type v?
Ane lagi iseng2 nyari galant vr4 hiu yg asli soalnya, siapa tau nemu yg cocok, hehe
Sharing Review Negatif Mobil Anda
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 116
- Joined: Sun May 17, 2015 8:40
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12276
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Hush, jangan menyebar isu isu tidak benarFRD wrote:1. halooooo tein coiloverricz wrote:Kijang innova 2.5 g MT 2009
-cut-
-sokbreker ada gejala udah mau mati 4-4 nya, pas dibejek 100 kph keatas mbl uda terasa melayang + bantingan semakin keras & membanting
-ngebul asap hitam tiap digeber putaran tinggi (tp nilai plus jg, bisa ngisengin driver ato rider yg sotoy )
-cut-
Udah itu aja, sisanya masi oke & gak mengganggu
2. asep ngebul hitam, jangan2 udah 250hp-an
Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- SM Specialist
- Posts: 2794
- Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Erm,... Ikutan ah,...
Preve 2013-2014:
- Boros
- Dianggep antek malay
- Enjin noise masuk dalem kabin klo cold idle
- Sensor abs yg super sentitit
- Parts najubileh mahalnya, setara ama full size sedan
- Projie halogen najis gelapnya
Ehkonde 2014:
- Sunatan fitur tiada tara
- Ban std unbelievably unreliable
- Bahan jok gampang kusut
- Sunrup kecil, ga bisa nyambit batako ke driver alay
- Limbung diatas 150kmh
- Bobot kendaraan segemuk FRD dikasi mesin bensin? Die,...
E400 2015:
- Terlalu irit, cm 1:2 dalkot
- Smart key baterenya error mlulu
- Bawa duid gope buat isi bensin, jarum cm ngangkat dikit
- Partsnya haram jadah
GNKI 2014:
- 2kd kurang kentjang
- metiknya cm 4 spid, hrsnya mobil niaga dpt 9-12 spid auto
- jaring bagasi suka lepas untaian ikatannya
- tipe v ga dpt leather seat
- no auto fold mirror utk anakan gajah
OS PX 2013:
- sunatan fiturnya aduhai membuai hati
- jok blakang khusus non human
- boros
- power low end terkapar dgn sukses
Preve 2013-2014:
- Boros
- Dianggep antek malay
- Enjin noise masuk dalem kabin klo cold idle
- Sensor abs yg super sentitit
- Parts najubileh mahalnya, setara ama full size sedan
- Projie halogen najis gelapnya
Ehkonde 2014:
- Sunatan fitur tiada tara
- Ban std unbelievably unreliable
- Bahan jok gampang kusut
- Sunrup kecil, ga bisa nyambit batako ke driver alay
- Limbung diatas 150kmh
- Bobot kendaraan segemuk FRD dikasi mesin bensin? Die,...
E400 2015:
- Terlalu irit, cm 1:2 dalkot
- Smart key baterenya error mlulu
- Bawa duid gope buat isi bensin, jarum cm ngangkat dikit
- Partsnya haram jadah
GNKI 2014:
- 2kd kurang kentjang
- metiknya cm 4 spid, hrsnya mobil niaga dpt 9-12 spid auto
- jaring bagasi suka lepas untaian ikatannya
- tipe v ga dpt leather seat
- no auto fold mirror utk anakan gajah
OS PX 2013:
- sunatan fiturnya aduhai membuai hati
- jok blakang khusus non human
- boros
- power low end terkapar dgn sukses
Last edited by FRD on Mon May 09, 2016 6:26, edited 1 time in total.
Reason: ralat dari "ANKI" ke "GNKI"
Reason: ralat dari "ANKI" ke "GNKI"
FWD + eRWD + 4WD + 4WD =
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1361
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Ehkonde itu mobil apa om?b8099ok wrote:Erm,... Ikutan ah,...
Ehkonde 2014:
- Sunatan fitur tiada tara
- Ban std unbelievably unreliable
- Bahan jok gampang kusut
- Sunrup kecil, ga bisa nyambit batako ke driver alay
- Limbung diatas 150kmh
- Bobot kendaraan segemuk FRD dikasi mesin bensin? Die,...
Pord Ekospord kah?
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- SM Specialist
- Posts: 2794
- Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Yep,...arfs wrote:Ehkonde itu mobil apa om?b8099ok wrote:Erm,... Ikutan ah,...
Ehkonde 2014:
- Sunatan fitur tiada tara
- Ban std unbelievably unreliable
- Bahan jok gampang kusut
- Sunrup kecil, ga bisa nyambit batako ke driver alay
- Limbung diatas 150kmh
- Bobot kendaraan segemuk FRD dikasi mesin bensin? Die,...
Pord Ekospord kah?
FWD + eRWD + 4WD + 4WD =
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
b8099ok wrote:
GNKI 2014:
- 2kd kurang kentjang
- metiknya cm 4 spid, hrsnya mobil niaga dpt 9-12 spid auto
- jaring bagasi suka lepas untaian ikatannya
- tipe v ga dpt leather seat
- no auto fold mirror utk anakan gajah
om itu yang saya bold kalau pake 9-12 spid bener" buat towing kontener..mesti dibikin 500hp, 1000nm kyk punya om htannis...
GNKI mah sukur dapet mesin 2kd kuatnya ga kira", kalau ga mah sy (punya gnki 2014) juga males belinya apalagi jadi kuda beban terus
2015 - 2KD
2024 - K15B
2024 - K15B
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
ricz wrote:Kijang innova 2.5 g MT 2009
-seatbelt macet (faktor umur)
-sokbreker ada gejala udah mau mati 4-4 nya, pas dibejek 100 kph keatas mbl uda terasa melayang + bantingan semakin keras & membanting
-ngebul asap hitam tiap digeber putaran tinggi (tp nilai plus jg, bisa ngisengin driver ato rider yg sotoy )
-stir getas (faktor umur)
-panel2 interior mulai pudar (faktor umur)
Udah itu aja, sisanya masi oke & gak mengganggu
ngebul asep item kalau saya bawa udah 130++ rpm udah nyaris 4000 rpm, kalau malem itu bener ganggu banget yang doyan mepet"...
anyway kalau jadi kuliah di pulau jawa, mampir jakarta, kopdar ipah manual yook.
2015 - 2KD
2024 - K15B
2024 - K15B
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 304
- Joined: Wed May 11, 2016 8:40
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Share ah mobil yang pernah ane punya dan ane cobain
2006 Daihatsu Xenia Li deluxe (pernah punya bentar)
+ harga murah pas jamannya dapet 7 seater
+ fitur cukup komplit buat jadi mobil dinas
- mentul mentul
- melayang
- mesin cepet teriak
- top speed cuman 130 km/jam
- driving position
- build quality, power window berisik, pilar C ga ada covernya
- body kaleng
- berisik
- safety buruk, cuman ada seatbelt baris pertama aja
1987 Mitsubishi Eterna GTi (pernah punya, dijual ke sodara)
+ peforma mesin
+ build quality bagus, tahun 2008 saya pake ga ada bunyi bunyi di interior
+ stabilitas, di atas 160 masih enak
+ interior luas dan joknya tebel
+ peredaman bagus
- spare part mesin, kaki kaki, elektrik rada mahal
- agak boros bensinnya
- klep suka bunyi
1988 Mazda 323 XGS Elite (masih punya)
+ mesin bandel
+ spare part melimpah (bisa pake punya laser) dan murah banyak KW
+ stabil dan nyaman
+ fitur lengkap (digital speedo, jok bagian bawah bisa naik turun-miring, lampu di tempat kunci starter, dan fitur standar lain)
+ harga bekasnya murah
+ bensin mayan irit
+ kopling enteng
- peredaman mesin kurang
- karbu orisinil mahal
- GC rendah, sering gesrot sama polisi tidur
- rem ga pakem
- tarikan kurang
- seatbelt cuman ada baris pertama
1988 Toyota Cressida A/T GLXi (pernah punya bentar)
+ nyaman banget, jok tebel, suspensi enak banget
+ fitur sangat lengkap
+ interior warna maroon sangat menarik di hati
+ mesin 6 silinder super halus
+ harga bekas murah
+ transmisi halus padahal jadul
- seatbelt lengkap
- spare part body mulai susah dicari dan mahal
- boros banget
2015 Daihatsu Ayla X AT airbag (masih dipake)
+ irit
+ kabin dan bagasi luas di kelasnya
+ MID bagus dibanding LCGC lain
+ gesit dan lincah di perkotaan
+ lebih kedap suara dibanding edisi yang lama walaupun masih belum kedap banget
+ AC dingin, dibandingin Brio masih lebih dingin
+ ada seatbelt di semua kursi dan airbag
- posisi mengemudi ga enak, nurunin setir aja pake DIY segala
- audio parah, apalagi kalau dikencengin semua door trim geter geter
- build quality jelek, tapi masih lebih bagus dibanding datsun go
- tenaganya payah walaupun masih bisa dipacu 160 km/j. I tried this only once. SEREM. Khitahnya mobil ini adalah city car bukan buat ngebut.
- melayang parah, tapi setelah pasang stabilizer dan strutbar + velg R15 punya jazz vtec jadi jauh lebih stabil
- jok tipis
- getaran serasa vibrator
2006 Daihatsu Xenia Li deluxe (pernah punya bentar)
+ harga murah pas jamannya dapet 7 seater
+ fitur cukup komplit buat jadi mobil dinas
- mentul mentul
- melayang
- mesin cepet teriak
- top speed cuman 130 km/jam
- driving position
- build quality, power window berisik, pilar C ga ada covernya
- body kaleng
- berisik
- safety buruk, cuman ada seatbelt baris pertama aja
1987 Mitsubishi Eterna GTi (pernah punya, dijual ke sodara)
+ peforma mesin
+ build quality bagus, tahun 2008 saya pake ga ada bunyi bunyi di interior
+ stabilitas, di atas 160 masih enak
+ interior luas dan joknya tebel
+ peredaman bagus
- spare part mesin, kaki kaki, elektrik rada mahal
- agak boros bensinnya
- klep suka bunyi
1988 Mazda 323 XGS Elite (masih punya)
+ mesin bandel
+ spare part melimpah (bisa pake punya laser) dan murah banyak KW
+ stabil dan nyaman
+ fitur lengkap (digital speedo, jok bagian bawah bisa naik turun-miring, lampu di tempat kunci starter, dan fitur standar lain)
+ harga bekasnya murah
+ bensin mayan irit
+ kopling enteng
- peredaman mesin kurang
- karbu orisinil mahal
- GC rendah, sering gesrot sama polisi tidur
- rem ga pakem
- tarikan kurang
- seatbelt cuman ada baris pertama
1988 Toyota Cressida A/T GLXi (pernah punya bentar)
+ nyaman banget, jok tebel, suspensi enak banget
+ fitur sangat lengkap
+ interior warna maroon sangat menarik di hati
+ mesin 6 silinder super halus
+ harga bekas murah
+ transmisi halus padahal jadul
- seatbelt lengkap
- spare part body mulai susah dicari dan mahal
- boros banget
2015 Daihatsu Ayla X AT airbag (masih dipake)
+ irit
+ kabin dan bagasi luas di kelasnya
+ MID bagus dibanding LCGC lain
+ gesit dan lincah di perkotaan
+ lebih kedap suara dibanding edisi yang lama walaupun masih belum kedap banget
+ AC dingin, dibandingin Brio masih lebih dingin
+ ada seatbelt di semua kursi dan airbag
- posisi mengemudi ga enak, nurunin setir aja pake DIY segala
- audio parah, apalagi kalau dikencengin semua door trim geter geter
- build quality jelek, tapi masih lebih bagus dibanding datsun go
- tenaganya payah walaupun masih bisa dipacu 160 km/j. I tried this only once. SEREM. Khitahnya mobil ini adalah city car bukan buat ngebut.
- melayang parah, tapi setelah pasang stabilizer dan strutbar + velg R15 punya jazz vtec jadi jauh lebih stabil
- jok tipis
- getaran serasa vibrator
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12276
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Kalo misalnya jadi mendarat di pulau jawa itu innova, pasti singgah di jkt kok...dieselman228 wrote:ricz wrote:Kijang innova 2.5 g MT 2009
-seatbelt macet (faktor umur)
-sokbreker ada gejala udah mau mati 4-4 nya, pas dibejek 100 kph keatas mbl uda terasa melayang + bantingan semakin keras & membanting
-ngebul asap hitam tiap digeber putaran tinggi (tp nilai plus jg, bisa ngisengin driver ato rider yg sotoy )
-stir getas (faktor umur)
-panel2 interior mulai pudar (faktor umur)
Udah itu aja, sisanya masi oke & gak mengganggu
ngebul asep item kalau saya bawa udah 130++ rpm udah nyaris 4000 rpm, kalau malem itu bener ganggu banget yang doyan mepet"...
anyway kalau jadi kuliah di pulau jawa, mampir jakarta, kopdar ipah manual yook.
Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 763
- Joined: Sun Apr 26, 2009 16:30
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
vw polo 1.2 tsi 2016:
- gak ada shift release, jadi gak bisa parkir paralel
- dsg masih ndut2an kalo stop n go
- gak ada shift release, jadi gak bisa parkir paralel
- dsg masih ndut2an kalo stop n go
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5886
- Joined: Thu Jun 05, 2014 13:03
- Daily Vehicle: [cencored]
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Udah pernah sharing disini belom ya, lupa ane.
Yasir 2015 Metik:
- Radius putar super jauh kayak mobil SUV
- Lampu ga terang sama sekali
- Transmisi agak bego, bingung2 sendiri milih gigi yang pas.
- Corak jok TRD parah
Yasir 2015 Metik:
- Radius putar super jauh kayak mobil SUV
- Lampu ga terang sama sekali
- Transmisi agak bego, bingung2 sendiri milih gigi yang pas.
- Corak jok TRD parah
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 121
- Joined: Sun May 08, 2016 17:37
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
RX 3
- boros, standar FC 1:7 ... begitu dioprek 1:3 (tapi larinya bikin jantung ketinggalan di belakang jok)
- nyari bengkel nya yang bisa handle mesin rotary susah di jaman itu
Levin '96
- Boros
- Racunnya gak nahannnnnnnn, bikin gak bisa nabung blass ... akhirnya lego dah
LSX M/T '00
- Boyo
- Boros
- Belum double blower, power window, wiper belakang
Stream 2.0 A/T '05
- Boros (tapi tiptronic nya wus wus)
- Engine mountingnya sering masalah ... dan partnya bikin ngelus dada
Swift '08
- ehmmmmm ...... row 2 sempit ... udah itu aja
Freed '12
- Agak boros
- Boyo/lemot, gregetan sama 5AT nya
- Bantingannya agak keras dan limbung
- boros, standar FC 1:7 ... begitu dioprek 1:3 (tapi larinya bikin jantung ketinggalan di belakang jok)
- nyari bengkel nya yang bisa handle mesin rotary susah di jaman itu
Levin '96
- Boros
- Racunnya gak nahannnnnnnn, bikin gak bisa nabung blass ... akhirnya lego dah
LSX M/T '00
- Boyo
- Boros
- Belum double blower, power window, wiper belakang
Stream 2.0 A/T '05
- Boros (tapi tiptronic nya wus wus)
- Engine mountingnya sering masalah ... dan partnya bikin ngelus dada
Swift '08
- ehmmmmm ...... row 2 sempit ... udah itu aja
Freed '12
- Agak boros
- Boyo/lemot, gregetan sama 5AT nya
- Bantingannya agak keras dan limbung
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1417
- Joined: Tue Feb 23, 2016 2:09
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
suzuki sx4 xover putih facelift manual (ini aja karena hasil keringat)
- radius putar parahhhhh
- jok belakang terlalu tegak
- radius putar parahhhhh
- jok belakang terlalu tegak
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1361
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
SX4 RC1 '11 A/T
- underpower
- 4 speed ancient a/t
- Gearbox matic nya males up shift dan rada lama lock up nya
- pilar A nya blind spot
Grand Livina HWS '13 AT (CVT)
- HU cungkwo abal2 dikasinya
- di sun visor passenger depan gk ada cermin buat ngaca
- kalau jalan dari diem, lemot
- karena punya ane versi HWS sering gesrot lip spoiler bumper depan nya
- rem cakram depan bergelombang
Ipah 2.5 Diesel G '13 AT
- matic 4 speed, tinggi rpm nya buat cruising di toll.
- HU nya tombol pengaturan suara nya ada di sebelah kiri HU, susah dijangkau oleh tangan
- underpower
- 4 speed ancient a/t
- Gearbox matic nya males up shift dan rada lama lock up nya
- pilar A nya blind spot
Grand Livina HWS '13 AT (CVT)
- HU cungkwo abal2 dikasinya
- di sun visor passenger depan gk ada cermin buat ngaca
- kalau jalan dari diem, lemot
- karena punya ane versi HWS sering gesrot lip spoiler bumper depan nya
- rem cakram depan bergelombang
Ipah 2.5 Diesel G '13 AT
- matic 4 speed, tinggi rpm nya buat cruising di toll.
- HU nya tombol pengaturan suara nya ada di sebelah kiri HU, susah dijangkau oleh tangan
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Mon Jan 25, 2016 18:07
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Suzuki katana gx 95
Bantingan kaya kuda, kalo belanja telor di supermarket, pulang ga dipegangin telornya, nyampe rumah pada pecah
Kalo telat ganti platina sm kondensator sama setel karbu, bensin lgsg 1:3, amazing buat mesin 1000cc
Kunci tutup bensin keras banget
Lgx 1.8 efi 2003
Kalo gigi 3 open throttle full pas rpm 2000, bunyi ngelitik kretek kretek
Bawa 8orang lgsg susah mau nyalip mobil lain
E39 528 at 97
Dalem kota 1:4-1:5 pertamax plus or vpower
Avanza g 2004
Jln 100 udah ngeraung 3900rpm
Bantingan keras
Jazz vtec 2006
Aftersales service honda pdk indah payah, pdhl mobilnya lumayan
Klakson stdnya jelek banget bunyinya kaya bebek kecekek
Cooper s r56 2011
Wind noise diatas 100 mantap
Bantingan std saingan sama katana kerasnya
E90 325 2005
Ban rft ngerusak ride quality
Tempat naro botol aqua dikit
W204 c250 2011
Mesinnya ga ada suaranya, liat tachometer baru tau klo udah 3500-4500rpm
Kalau nyalain hu default volumenya kegedean
Ford fiesta s 2012
Dsg klo stop n go kaya mobil rusak bunyi kretek2
Boros 1600cc 1:7-8 dalkot pertamax
Harrier 240g 2005
Bodinya gembung2 jadi berasa gede bgt klo bawa dan parkir
Setirnya ringan banget kaya lagi maen game
Bantingan kaya kuda, kalo belanja telor di supermarket, pulang ga dipegangin telornya, nyampe rumah pada pecah
Kalo telat ganti platina sm kondensator sama setel karbu, bensin lgsg 1:3, amazing buat mesin 1000cc
Kunci tutup bensin keras banget
Lgx 1.8 efi 2003
Kalo gigi 3 open throttle full pas rpm 2000, bunyi ngelitik kretek kretek
Bawa 8orang lgsg susah mau nyalip mobil lain
E39 528 at 97
Dalem kota 1:4-1:5 pertamax plus or vpower
Avanza g 2004
Jln 100 udah ngeraung 3900rpm
Bantingan keras
Jazz vtec 2006
Aftersales service honda pdk indah payah, pdhl mobilnya lumayan
Klakson stdnya jelek banget bunyinya kaya bebek kecekek
Cooper s r56 2011
Wind noise diatas 100 mantap
Bantingan std saingan sama katana kerasnya
E90 325 2005
Ban rft ngerusak ride quality
Tempat naro botol aqua dikit
W204 c250 2011
Mesinnya ga ada suaranya, liat tachometer baru tau klo udah 3500-4500rpm
Kalau nyalain hu default volumenya kegedean
Ford fiesta s 2012
Dsg klo stop n go kaya mobil rusak bunyi kretek2
Boros 1600cc 1:7-8 dalkot pertamax
Harrier 240g 2005
Bodinya gembung2 jadi berasa gede bgt klo bawa dan parkir
Setirnya ringan banget kaya lagi maen game
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 781
- Joined: Thu Jan 01, 2009 17:47
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
jazz gk5 2015 , asap mobil depan masuk... bau bau......comberan banget...............
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 90
- Joined: Tue Aug 04, 2015 17:14
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Pansah 2006 vvti (jual)
- Steering rack bunyi
- kolum steer pernah ganti (warranty cover)
- diatas 40k kompresor ac udh ngorok
- rem ga sepakem ipah, pdhl lbh enteng beratnya
- rattling pintu blakang
Pansah G 2013 m/t (udh ditarik kantor)
- lbh lemoooott dr pansah lama (tp topspeed lbh tinggi)
- rattling dr body ac double blower nya
Rusuh S A/T facelift 2010 (jual)
- boros boros boros (ky ipah non euro setelan co nya "rich")
- lemoooottt
- top speed cm 150 km/h
- pas ganti ban harganya mahal beneerrr
- radius putar ky bawa Fuso
- brake pad depan umurnya ga lbh dr 30 rb km
- dasbor rattling ky panther kotak
Ipah V 05 a/t (jual)
- Tutup laci atas rattling
- wkt blm setel co, borosnya maknyus
ANGL SV' CVT 14
- Kaga bs premium
- gruduk2 klo lwt jln beton
- ngelitik ngelitik ngelitik
- akselerasi lemoooottt
- rem geter klo high speed
- setelan speed blower ac kenceng banget
- ga bs ngoprek sendiri
- aki ga awet
Ipah euro 2 G a/t 09
- dasbor rattling alus abs kmrn roadtrip ke jateng
- lemoooottt dibanding non euro
- pake premium ngelitik
- lbh kedap tipe V non-euro
- Steering rack bunyi
- kolum steer pernah ganti (warranty cover)
- diatas 40k kompresor ac udh ngorok
- rem ga sepakem ipah, pdhl lbh enteng beratnya
- rattling pintu blakang
Pansah G 2013 m/t (udh ditarik kantor)
- lbh lemoooott dr pansah lama (tp topspeed lbh tinggi)
- rattling dr body ac double blower nya
Rusuh S A/T facelift 2010 (jual)
- boros boros boros (ky ipah non euro setelan co nya "rich")
- lemoooottt
- top speed cm 150 km/h
- pas ganti ban harganya mahal beneerrr
- radius putar ky bawa Fuso
- brake pad depan umurnya ga lbh dr 30 rb km
- dasbor rattling ky panther kotak
Ipah V 05 a/t (jual)
- Tutup laci atas rattling
- wkt blm setel co, borosnya maknyus
ANGL SV' CVT 14
- Kaga bs premium
- gruduk2 klo lwt jln beton
- ngelitik ngelitik ngelitik
- akselerasi lemoooottt
- rem geter klo high speed
- setelan speed blower ac kenceng banget
- ga bs ngoprek sendiri
- aki ga awet
Ipah euro 2 G a/t 09
- dasbor rattling alus abs kmrn roadtrip ke jateng
- lemoooottt dibanding non euro
- pake premium ngelitik
- lbh kedap tipe V non-euro
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 59
- Joined: Sat Feb 06, 2016 4:04
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Jazz RS 2008 AT
-gas poll bau sangit yang cukup menyengat didalam kabin
Sent from my Nokia 3310
-gas poll bau sangit yang cukup menyengat didalam kabin
Sent from my Nokia 3310
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 620
- Joined: Wed Dec 09, 2015 16:12
- Location: Laptop dan Rumah
- Daily Vehicle: Disetirin
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Nambah
Hrv 1.5 CVT
- stir yang tralu ringan buat mobil segede ini
- stir lifeless, apa krn setingan eps nya?
- tire noise Kalo jalan ditol berisik... Dalem kota ok sih..
- door trim kain... Gak enak banget bahannya, bikin gatel
- Plat body kayak kaleng khong guan
- leeeeeemot (CVT nya naaaahhaaaan)
- kursi belakang yang, menurut ane, kurang enak
- 300jt blm dpt headlight projector
Hrv 1.5 CVT
- stir yang tralu ringan buat mobil segede ini
- stir lifeless, apa krn setingan eps nya?
- tire noise Kalo jalan ditol berisik... Dalem kota ok sih..
- door trim kain... Gak enak banget bahannya, bikin gatel
- Plat body kayak kaleng khong guan
- leeeeeemot (CVT nya naaaahhaaaan)
- kursi belakang yang, menurut ane, kurang enak
- 300jt blm dpt headlight projector
Hanya sekedar netizen yang numpang lewat
L15Z6, 4N15
L15Z6, 4N15
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5886
- Joined: Thu Jun 05, 2014 13:03
- Daily Vehicle: [cencored]
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Malam minggu ga ada kerjaan, mau sharing mobil ortu lah.
CX9 2012:
- Belom bisa lipat spion elektrik (Mobil hampir 1M yang harus lipat spion pake tangan)
- Bodi super gede, lebih besar dari Fortie atau Pasport
- Servis mahal
RB1 ATPM:
- Bodi panjang susah ngira2 kalo parkir
- GC rendah kadang waswas kalo bawa keluar kota
- Boros aki
Ipah MT 2004:
- Boros
- Boyo
- Minim fitur
CX9 2012:
- Belom bisa lipat spion elektrik (Mobil hampir 1M yang harus lipat spion pake tangan)
- Bodi super gede, lebih besar dari Fortie atau Pasport
- Servis mahal
RB1 ATPM:
- Bodi panjang susah ngira2 kalo parkir
- GC rendah kadang waswas kalo bawa keluar kota
- Boros aki
Ipah MT 2004:
- Boros
- Boyo
- Minim fitur
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 677
- Joined: Tue Apr 19, 2016 5:48
- Location: jogja, blitar, jakarta
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Taruni 1999 kaca bias pelangi dr baru entah cacat pabrik atau memang begitu
setya 2014 lemot, ga prestise d cengin mulu
For2ner VeEnTi 2014 lemot juga coz engine std
Anps 2016 nyetir berasa aneh, ky limbung d atas 140kph
setya 2014 lemot, ga prestise d cengin mulu
For2ner VeEnTi 2014 lemot juga coz engine std
Anps 2016 nyetir berasa aneh, ky limbung d atas 140kph
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 548
- Joined: Sat Feb 01, 2014 15:04
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
same boat om... cuma ane nyaman2 aja di belakanganrico17 wrote:Nambah
Hrv 1.5 CVT
- stir yang tralu ringan buat mobil segede ini
- stir lifeless, apa krn setingan eps nya?
- tire noise Kalo jalan ditol berisik... Dalem kota ok sih..
- door trim kain... Gak enak banget bahannya, bikin gatel
- Plat body kayak kaleng khong guan
- leeeeeemot (CVT nya naaaahhaaaan)
- kursi belakang yang, menurut ane, kurang enak
- 300jt blm dpt headlight projector
tambahan om, paddle shift jedanya besar. cvt nahannya bener2 bikin ngelus dada buat driver kayak ane
2015 Honda HR-V E CVT
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3701
- Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Suzuki Ertiga GX MT 13 :
- Bangku baris ketiga sempit, bangku baris kedua sempit apabila bangku baris ketiga dilipat
- Interior mudah kotor
- Power window tidak ada auto up
- Tidak ada auto door lock
- Tidak ada AUX mode
- Bau sengit masuk ke kabin apabila nyetirnya high rev di atas 100kph
Honda Brio Sport AT 14 :
- Interior jelek
- Bagasi belakang sempit
- Peredaman parah
- Klakson bawaan super parah sekelas motor bebek
- Gampang gasruk
- Trip meter hanya 1
- Setir super ringan seperti kurang makan
- Road noise parah
- Belum tweeter
- Cat gampang ngelupas
- Top speed dilimit 145
Toyota Fortuner non VNT MT 11 :
- Lemooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot
- Seat height adjuster model putar yang berat
- Rem gampang ngeloyor, ibarat remnya sangat tidak pakem sekali
- Minim fitur
- Belum HID
- Belum ada stability control
- Pemilihan warna interior jelek
- Bangku baris ketiga sempit
- Belum ada kamera parkir mundur
- Gampang limbung
Toyota Yaris NCP91 E AT 11 :
- Tidak ada USB mode
- Seat back pocket hanya 1
- Klakson kelas taksi limo
- Tidak ada MID
- Masih 4AT tanpa manual mode/paddle shift
Nissan Grand Livina XV 07 MT (sudah dijual):
- HU super parah
- Klakson dipencet susah
- Bangku baris ketiga tidak ada headrest
- Kopling aneh
- Foglamp bawaan tidak ada (akhirnya dipasang di luar walaupun pas dijual kondisi fog lamp mati )
- Speaker aneh
- Boros aki
- Bangku baris ketiga sempit, bangku baris kedua sempit apabila bangku baris ketiga dilipat
- Interior mudah kotor
- Power window tidak ada auto up
- Tidak ada auto door lock
- Tidak ada AUX mode
- Bau sengit masuk ke kabin apabila nyetirnya high rev di atas 100kph
Honda Brio Sport AT 14 :
- Interior jelek
- Bagasi belakang sempit
- Peredaman parah
- Klakson bawaan super parah sekelas motor bebek
- Gampang gasruk
- Trip meter hanya 1
- Setir super ringan seperti kurang makan
- Road noise parah
- Belum tweeter
- Cat gampang ngelupas
- Top speed dilimit 145
Toyota Fortuner non VNT MT 11 :
- Lemooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot
- Seat height adjuster model putar yang berat
- Rem gampang ngeloyor, ibarat remnya sangat tidak pakem sekali
- Minim fitur
- Belum HID
- Belum ada stability control
- Pemilihan warna interior jelek
- Bangku baris ketiga sempit
- Belum ada kamera parkir mundur
- Gampang limbung
Toyota Yaris NCP91 E AT 11 :
- Tidak ada USB mode
- Seat back pocket hanya 1
- Klakson kelas taksi limo
- Tidak ada MID
- Masih 4AT tanpa manual mode/paddle shift
Nissan Grand Livina XV 07 MT (sudah dijual):
- HU super parah
- Klakson dipencet susah
- Bangku baris ketiga tidak ada headrest
- Kopling aneh
- Foglamp bawaan tidak ada (akhirnya dipasang di luar walaupun pas dijual kondisi fog lamp mati )
- Speaker aneh
- Boros aki
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
2017 TM2FX MT
2022 NF11T11C01 MT
2017 TM2FX MT
2022 NF11T11C01 MT
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 762
- Joined: Mon Jan 18, 2016 14:54
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Ventilasinya udh diset sirkulasi dalem? Klo blm ya ga kaget bau luar masuk smua...Mozawa wrote:jazz gk5 2015 , asap mobil depan masuk... bau bau......comberan banget...............
Klo sdh diset... tu mobil msh garansi kan? Klaim aja ke beres...
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 125
- Joined: Fri Oct 30, 2009 0:59
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
punten, udah lama gak login, iseng2 mau coba sharing kejelekan KWR GL M/T tahun 2014 yah... perlu diingat ini adalah mobil murah(an) alias LCGC, harga barunya cuma 92 jt (tahun 2014 awal), jadi memang tidak bisa berharap banyak... dari kekurangan2 nya, berikut adalah yang terutama (menurut ane):
- bagi yang terbiasa dengan mesin 4 silinder, mesin 3 silinder pada KWR ini cenderung lebih bergetar. langsam KWR diset sangat rendah di kisaran 800 rpm, jadi ketika mesin masih dingin, getaran nya lumayan berasa juga.
- walau sudah pake central lock, ga bisa buka bagasi dari belakang langsung... tetep harus dari tuas kecil di bawah kursi pengemudi. ini cukup merepotkan kalau masuk ke gedung2 perkantoran dan satpam ingin ngecek bagasi.
- masih terkait soal diperiksa satpam diatas, dulu2 kalau malas buka bagasi, ane biasanya buka jendela belakang aja biar satpam bisa ngelongok masuk... tapi di KWR ini, hal itu pun sulit dilakukan karena ga ada power window untuk jendela belakang.
- AC kurang dingin untuk penumpang belakang... untuk pengemudi dan penumpang depan, AC sangat dingin, tapi entah kenapa walo mobil ini termasuk unyil ukuran nya, hawa dingin AC susah untuk sampe ke belakang, tiap2 harus pasang blower minimal di posisi 2 atau 3 baru hawa dingin nya sampe ke belakang
- konsumsi bensin biasa aja alias ga irit2 amat.. malah mungkin bisa disebut boros mengingat ini cc nya cuma 1000. 2 tahun bersama KWR, ane udah nyoba hampir semua jenis bbm. hasilnya, untuk rute full dalkot yang super macet, 20 km ditempuh dalam 60 menit untuk pagi berangkat ke kantor dan 90 menit untuk sore pulang kantor, cuma dapet 1:12 (premium, shell super) dan 1:13-15 (pertamax, pertamax plus).
- bagi yang terbiasa dengan mesin 4 silinder, mesin 3 silinder pada KWR ini cenderung lebih bergetar. langsam KWR diset sangat rendah di kisaran 800 rpm, jadi ketika mesin masih dingin, getaran nya lumayan berasa juga.
- walau sudah pake central lock, ga bisa buka bagasi dari belakang langsung... tetep harus dari tuas kecil di bawah kursi pengemudi. ini cukup merepotkan kalau masuk ke gedung2 perkantoran dan satpam ingin ngecek bagasi.
- masih terkait soal diperiksa satpam diatas, dulu2 kalau malas buka bagasi, ane biasanya buka jendela belakang aja biar satpam bisa ngelongok masuk... tapi di KWR ini, hal itu pun sulit dilakukan karena ga ada power window untuk jendela belakang.
- AC kurang dingin untuk penumpang belakang... untuk pengemudi dan penumpang depan, AC sangat dingin, tapi entah kenapa walo mobil ini termasuk unyil ukuran nya, hawa dingin AC susah untuk sampe ke belakang, tiap2 harus pasang blower minimal di posisi 2 atau 3 baru hawa dingin nya sampe ke belakang
- konsumsi bensin biasa aja alias ga irit2 amat.. malah mungkin bisa disebut boros mengingat ini cc nya cuma 1000. 2 tahun bersama KWR, ane udah nyoba hampir semua jenis bbm. hasilnya, untuk rute full dalkot yang super macet, 20 km ditempuh dalam 60 menit untuk pagi berangkat ke kantor dan 90 menit untuk sore pulang kantor, cuma dapet 1:12 (premium, shell super) dan 1:13-15 (pertamax, pertamax plus).