Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Kebetulan ane mau ngeclaim asuransi stargejer ane. Lumayan damagenya sampe ganti bumper depan belakang sama headlamp. Kan barang slow moving semua tuh. Cb tar liat berapa lama kerjainnya
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Antara
Bad publicity yang disengaja,
Atau
bola liar aja sebenernya. Masalahnya nggak cuma berdasarkan yang viral doang beberapa yang ane kenal juga mengalami hal yang sama misal inden parts ga masuk akal lamanya, atau dikecewakan dgn ketidaksiapan layanan aftersales H miring.
Ditambah adanya akun h*j*t_m*b*l yang suka viralin mobil lemon. Makin memperparah bola liar yang udah liar. 2 kasus viral bisa jadi 200 komentar sinis di OA hyundai dan siapapun yang endorse. Yg ironis maap memang pengguna internet didominasi kaum mendang mending dan botjah blm akil balig yg masih minta uang orang tua
Masalahnya ini terlalu kacau untuk dibilang bad publicity. Wkwkwkwkwkwk.
bola liar aja sebenernya. Masalahnya nggak cuma berdasarkan yang viral doang beberapa yang ane kenal juga mengalami hal yang sama misal inden parts ga masuk akal lamanya, atau dikecewakan dgn ketidaksiapan layanan aftersales H miring.
Ditambah adanya akun h*j*t_m*b*l yang suka viralin mobil lemon. Makin memperparah bola liar yang udah liar. 2 kasus viral bisa jadi 200 komentar sinis di OA hyundai dan siapapun yang endorse. Yg ironis maap memang pengguna internet didominasi kaum mendang mending dan botjah blm akil balig yg masih minta uang orang tua
Masalahnya ini terlalu kacau untuk dibilang bad publicity. Wkwkwkwkwkwk.
ini jago2nya team marketing aja, kalau ga jago ya nyusul merek nihon yang ono...
dan bisa jadi kebiasaan bertahun2 jadi underdog asal ga bangkrut aja, terus tetiba disuruh tarung bebas langsung kebingungan padahal segala senjata udah disiapin
kalau saya jadi tim marketing yongdie, gampanglah, ajak itu IG deal2an dulu.. sama inpluenser andatube saja bisa kok kenapa ini ga bisa
lagian zaman now, ada apa2 ngelapornya pasti ke sosmed dulu, wong dirjen pajak punya wang sekian T aja lumayan tu karir lenyap sama netijen maha benar...
bola liar aja sebenernya. Masalahnya nggak cuma berdasarkan yang viral doang beberapa yang ane kenal juga mengalami hal yang sama misal inden parts ga masuk akal lamanya, atau dikecewakan dgn ketidaksiapan layanan aftersales H miring.
Ditambah adanya akun h*j*t_m*b*l yang suka viralin mobil lemon. Makin memperparah bola liar yang udah liar. 2 kasus viral bisa jadi 200 komentar sinis di OA hyundai dan siapapun yang endorse. Yg ironis maap memang pengguna internet didominasi kaum mendang mending dan botjah blm akil balig yg masih minta uang orang tua
Masalahnya ini terlalu kacau untuk dibilang bad publicity. Wkwkwkwkwkwk.
ini jago2nya team marketing aja, kalau ga jago ya nyusul merek nihon yang ono...
dan bisa jadi kebiasaan bertahun2 jadi underdog asal ga bangkrut aja, terus tetiba disuruh tarung bebas langsung kebingungan padahal segala senjata udah disiapin
kalau saya jadi tim marketing yongdie, gampanglah, ajak itu IG deal2an dulu.. sama inpluenser andatube saja bisa kok kenapa ini ga bisa
lagian zaman now, ada apa2 ngelapornya pasti ke sosmed dulu, wong dirjen pajak punya wang sekian T aja lumayan tu karir lenyap sama netijen maha benar...
maaf oot dikit tapi akhir-akhir ini cara "viralin" orang/badan hukum yang jelas jelas melakukan kesalahan fatal jauh lebih berhasil dibandingkan lapor ke badan hukum yg sering kali dianggap angin lalu
bola liar aja sebenernya. Masalahnya nggak cuma berdasarkan yang viral doang beberapa yang ane kenal juga mengalami hal yang sama misal inden parts ga masuk akal lamanya, atau dikecewakan dgn ketidaksiapan layanan aftersales H miring.
Ditambah adanya akun h*j*t_m*b*l yang suka viralin mobil lemon. Makin memperparah bola liar yang udah liar. 2 kasus viral bisa jadi 200 komentar sinis di OA hyundai dan siapapun yang endorse. Yg ironis maap memang pengguna internet didominasi kaum mendang mending dan botjah blm akil balig yg masih minta uang orang tua
Masalahnya ini terlalu kacau untuk dibilang bad publicity. Wkwkwkwkwkwk.
ini jago2nya team marketing aja, kalau ga jago ya nyusul merek nihon yang ono...
dan bisa jadi kebiasaan bertahun2 jadi underdog asal ga bangkrut aja, terus tetiba disuruh tarung bebas langsung kebingungan padahal segala senjata udah disiapin
kalau saya jadi tim marketing yongdie, gampanglah, ajak itu IG deal2an dulu.. sama inpluenser andatube saja bisa kok kenapa ini ga bisa
lagian zaman now, ada apa2 ngelapornya pasti ke sosmed dulu, wong dirjen pajak punya wang sekian T aja lumayan tu karir lenyap sama netijen maha benar...
maaf oot dikit tapi akhir-akhir ini cara "viralin" orang/badan hukum yang jelas jelas melakukan kesalahan fatal jauh lebih berhasil dibandingkan lapor ke badan hukum yg sering kali dianggap angin lalu
ini bawa "bingkisan" dulu lebih mulus
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Kebetulan ane mau ngeclaim asuransi stargejer ane. Lumayan damagenya sampe ganti bumper depan belakang sama headlamp. Kan barang slow moving semua tuh. Cb tar liat berapa lama kerjainnya
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Kebetulan ane mau ngeclaim asuransi stargejer ane. Lumayan damagenya sampe ganti bumper depan belakang sama headlamp. Kan barang slow moving semua tuh. Cb tar liat berapa lama kerjainnya
gimana om kabar kelanjutannya? ud ada update?
Baru mo masuk tgl 12 besok om
Nanya asuransinya dr awal bulan lalu sih barangnya uda ready semua tp bengkelnya penuh (hyundai simprug). Gatau beneran penuh atau gmn, agak ga masuk akal sampe sebulan. Entah partnya ga ada atau spk asuransinya yg lama. Tp ya karena mblnya ga kepake jg jadinya saya ga sempet ngecek langsung ke bengkel. Ini pun abis dibenerin mau langsung dijual
kendibocor wrote: Thu Jun 08, 2023 11:22
Baru mo masuk tgl 12 besok om
Nanya asuransinya dr awal bulan lalu sih barangnya uda ready semua tp bengkelnya penuh (hyundai simprug). Gatau beneran penuh atau gmn, agak ga masuk akal sampe sebulan. Entah partnya ga ada atau spk asuransinya yg lama. Tp ya karena mblnya ga kepake jg jadinya saya ga sempet ngecek langsung ke bengkel. Ini pun abis dibenerin mau langsung dijual
buset cari part ama antri bengkel ya 2 bulan.
wah langsung di jual om? kurang berjodoh sama h miring sepertinya om ini.
kendibocor wrote: Thu Jun 08, 2023 11:22
Baru mo masuk tgl 12 besok om
Nanya asuransinya dr awal bulan lalu sih barangnya uda ready semua tp bengkelnya penuh (hyundai simprug). Gatau beneran penuh atau gmn, agak ga masuk akal sampe sebulan. Entah partnya ga ada atau spk asuransinya yg lama. Tp ya karena mblnya ga kepake jg jadinya saya ga sempet ngecek langsung ke bengkel. Ini pun abis dibenerin mau langsung dijual
buset cari part ama antri bengkel ya 2 bulan.
wah langsung di jual om? kurang berjodoh sama h miring sepertinya om ini.
Rencananya gitu sih om. Soalnya relatif ga kepake mobilnya. Waktu beli ini emang butuh cepet bwat transport ortu pasca operasi kaki. Jd susah cari 2nd takut zonk, ane agak anti cari apa2 yg harus cepet tp beli 2nd. Mbl dirumah ga ada yg baris keduanya proper. Skrng ortu uda pulih ya mblnya uda hampir ga kepake lg hehe
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Kebetulan ane mau ngeclaim asuransi stargejer ane. Lumayan damagenya sampe ganti bumper depan belakang sama headlamp. Kan barang slow moving semua tuh. Cb tar liat berapa lama kerjainnya
Sebenernya menurut saya ini peluang toko2 pedagang sparepart untuk stok sparepart H miring lho klo mereka mau usaha,jadi orang2 bisa cari sparepart diluar bengkel resmi,spt merk jepangan
Btw OOT cari wiring harness set buat honda jazz ge dimana ya?saya kok bingung,di toped ga da yg jual
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Antara
Bad publicity yang disengaja,
Atau
bola liar aja sebenernya. Masalahnya nggak cuma berdasarkan yang viral doang beberapa yang ane kenal juga mengalami hal yang sama misal inden parts ga masuk akal lamanya, atau dikecewakan dgn ketidaksiapan layanan aftersales H miring.
Ditambah adanya akun h*j*t_m*b*l yang suka viralin mobil lemon. Makin memperparah bola liar yang udah liar. 2 kasus viral bisa jadi 200 komentar sinis di OA hyundai dan siapapun yang endorse. Yg ironis maap memang pengguna internet didominasi kaum mendang mending dan botjah blm akil balig yg masih minta uang orang tua
Masalahnya ini terlalu kacau untuk dibilang bad publicity. Wkwkwkwkwkwk.
bukan mau hujat
cuma klo konsumen ud sampe lapor ke akun sumpah serapah gitu berarti beneran dicuekin sama dilernya um
dan klo diperhatiin juga, yg point issue kan servicenya, bukan mobilnya
liat aja di akun gituan, biasa yg dihujat fitar fitur printilan. klo sampe urusan aftersales pun ribut ya ud kebangetan lah
dah gitu damage controlnya nyewa inpluencer, ya tambah panas situasinya
kebanyakan janji ya gitu, katanya spareparts 24jam ready. mana tuh tepu juga tau dah asterisknya berapa banyak dalam statement itu
mana katanya klo nabrak sebelum odo sekian km diganti unit baru, jaminan buyback sekian persen
modelan toyota oonda ud bener, gausa banyak bacot tapi spareparts cepet dateng
hackers11 wrote: Tue Apr 18, 2023 4:13
Bukannya mau bela hyundai tapi kenapa hatenya setinggi itu ya?
Februari mobil hyundai (stargazer) terlaku nomor 16. Maret ga satupun masuk top 20 menurut IGnya kendara.
Yg komen di YouTube FA kritik hyundai semua, kayak banyak bgt owner-nya.
Apa berarti user hyundai melek teknologi semua jadi selalu alergi saat ada yg bikin konten positit(berbayar) ttg hyundai?
Atau komen titipan atpm?
Kalo mobilnya sgt laku dan konsumen beneran dikecewakan terkait spare part make sense sih. Tapi kan engga juga ya?
Antara
Bad publicity yang disengaja,
Atau
bola liar aja sebenernya. Masalahnya nggak cuma berdasarkan yang viral doang beberapa yang ane kenal juga mengalami hal yang sama misal inden parts ga masuk akal lamanya, atau dikecewakan dgn ketidaksiapan layanan aftersales H miring.
Ditambah adanya akun h*j*t_m*b*l yang suka viralin mobil lemon. Makin memperparah bola liar yang udah liar. 2 kasus viral bisa jadi 200 komentar sinis di OA hyundai dan siapapun yang endorse. Yg ironis maap memang pengguna internet didominasi kaum mendang mending dan botjah blm akil balig yg masih minta uang orang tua
Masalahnya ini terlalu kacau untuk dibilang bad publicity. Wkwkwkwkwkwk.
bukan mau hujat
cuma klo konsumen ud sampe lapor ke akun sumpah serapah gitu berarti beneran dicuekin sama dilernya um
dan klo diperhatiin juga, yg point issue kan servicenya, bukan mobilnya
liat aja di akun gituan, biasa yg dihujat fitar fitur printilan. klo sampe urusan aftersales pun ribut ya ud kebangetan lah
dah gitu damage controlnya nyewa inpluencer, ya tambah panas situasinya
kebanyakan janji ya gitu, katanya spareparts 24jam ready. mana tuh tepu juga tau dah asterisknya berapa banyak dalam statement itu
mana katanya klo nabrak sebelum odo sekian km diganti unit baru, jaminan buyback sekian persen
modelan toyota oonda ud bener, gausa banyak bacot tapi spareparts cepet dateng
yg ready fast moving Um.. wkwk filter2 & belt aja itumah..
lah kalo critical part macem radiator cap, waterpump, starter motor, alternator, oil pump..
alamat inden berbulan2..
padahal mesin dipake di Creta juga, harusnya berani stock banyak.
kalo part2 body mungkin masih bisa separo dimaklumi, kan body rusak hanya accident, kalo rusak gak berat jg tetep bisa jalan
darrelund wrote: Thu Jun 08, 2023 16:59
bukan mau hujat
cuma klo konsumen ud sampe lapor ke akun sumpah serapah gitu berarti beneran dicuekin sama dilernya um
dan klo diperhatiin juga, yg point issue kan servicenya, bukan mobilnya
liat aja di akun gituan, biasa yg dihujat fitar fitur printilan. klo sampe urusan aftersales pun ribut ya ud kebangetan lah
dah gitu damage controlnya nyewa inpluencer, ya tambah panas situasinya
kebanyakan janji ya gitu, katanya spareparts 24jam ready. mana tuh tepu juga tau dah asterisknya berapa banyak dalam statement itu
mana katanya klo nabrak sebelum odo sekian km diganti unit baru, jaminan buyback sekian persen
modelan toyota oonda ud bener, gausa banyak bacot tapi spareparts cepet dateng
wkwkwkkwkw
kalo cuma 1-2 itu oknum
kalo lebih dari 10 itu oknum apa emang sistemik oknum kok banyak ud kayak politisi banyak janji janji syurgahh.
kitorang sama atoyot/oonda biasa part slow moving seminggu aja dateng. itu aja mereka cuma berani rough estimate di awal.
nah yang ane gak tau apa si hyongde sistem pengiriman partnya gimana. kl atoyot/oonda mobil ekspedisinya ya muter terus tiap hari anter2 itu parts klo sistemnya ada minimum order ya susah gimana2 hyongde unitnya lebih dikit.
tp ya jangan janji2 surga lah. 24 jam part sampe itu kan estimasi terbaik. mana bisa ekspedisi model gitu pake janji janji macem bocah bikin start up cuma ngerti ide ide bombastis kaga ngerti teknis blas.
ExorT wrote: Sat Jun 10, 2023 4:06
Nabraknya juga harus parah, tapi waktu nabrak, jangan divideoin ya...
nih waktu saya di singapore dulu kata ii saya kalo baca koran liat iklan tuh yang di baca tulisan kecilnya jgn tulisan gedenya nah ini mungkin sama om coba di cek lagi pake mikroskop iklannya
Emang ada promo ginian om?
Ada info lebih detail gak om? Bintanggeser ane odonya baru 3000 nih. Jangan2 eligible bwat ganti unit baru
jgn2x maksudnya odonya musti seusai yang dia mau sampe detail kecil misalnya 696.969km
Nabraknya juga harus parah, tapi waktu nabrak, jangan divideoin ya...
nahh iya um, kayaknya harus ampe ringsek parah baru diganti
jadi mekanismenya, abis nabrak lgsg call blulink
4. Penggantian mobil yang berhak diklaim apabila tingkat kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas pada unit Stargazer dan Creta milk customer mencapai min. 65% dari harga kendaraan
Saya mantan pemakai getz i20 dan i10
Utk fast moving busi kampasrem belt filter²an sih ready terus ya di kota saya
Utk rutin² maintenance mereka ready
Tapi....kalau urusan bodypart dan lampu itu bikin elus dada
Dulu alesannya getz yg tipe sg 1.4 import korea
i20 i10 made in prindavan
Uda lama sih, ga tau kalau sekarang masih gitu ternyata buat stargeter ya
ud lama ga nonton orang ini. sejak dia iklanin BRQ.
Sama nih
Btw ane mantan santa fe DM 2018, nik2017. memang tidak agak ilfeel ama h miring, service dan fitur aftermarket banyak, akhir nya jual di 2020.
Punya pola marketing yg sama nih, dan istri suka, akhir nya brsn beli bintanggazer. Karena fitur design, ehhh barusan google mau launch juli dengan interior piano black lebih rendah, epb, cakram belakang, bose.
Aduh2 dilema, memang beli dpt diskon 30jt dari 312, anggap 280jt, pake kredit jadi 360jt. Mikir knp ya begitu? Apa mungkin karena stok pabrik banyak, biar banyak laku jadi upgrade fitur?
Dan dealer uda di info, makanya cepet2 jual diskon.
Stlh curiga begini, jadi inget dulu beli santa fe DM nik 2017 di thn 2018, ga lama setelah beli muncul grand santa fe aduh2
Rasa nya ini manajemen kok sama aja strategi nya di thn2023
Sempet banding ertig3 dan peloz dan k1a s0n3t, sbenearnya naksir k1a, karena pernsh pake sorento dan cukup puas dan bengkel kia yi li sha mayan ok banding yg laen. Tapi ga jd krn 5seater. Mau cari 3row aja.
Tapi stlh cek diskon beli bintangazer aja, mayan ada applikasi bluelink dan perfoma dan ga boros buat mobil perang operational sementara, semoga ini jadi pembelajaran untuk bener2 riset lebih detail lagi ke depan nya sblm beli, haha cuma beda 1 bln sblm muncul yg baru di giaas dan hemat dikit pake diskon, elus dada aja
2012 Grand Livina XV
2013 Brio
2014 Sorento CRDI
2015 Ecosport Trend
2018 Santa Fe DM CRDI
2020 -
2023 Stargazer Prime 6P