Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Odometer udah nunjukin 3.000km, lanjut reviewnya ya.
Servis pertama di 1.000km berjalan dengan lancar.
Gak ada pergantian part apapun termasuk oli, sesuai panduan Buku Servis.
Biaya servis Rp. 0,-
Kelemahan yang ditemui setelah 3.000km
Jok depan keras dan gak ergonomis, gak punya side support, kl kenceng sambil nikung badan gak ada yang nahan. Mau modif sendiri pun susah karena ada side airbags di dalemnya.
Auto headlamp terlalu sensitif, lewat jalan ketutupan pohon aja langsung nyata lampunya.
Posisi soket listrik AC susah digapai, mending ditaro di area depan.
Penempatan placard tekanan angin ban gak wajar di sisi penumpang depan.
Kelebihan yang ditemui setelah 3.000km
Banyak detail2 menyenangkan kayak Parking Lamp (lampu nyala sebelah saat parkir parallel), hampir semua tombol di dalem kabin dilengkapi backlight (mevvah dan fungsional), lampu DRL otomatis mati sebelah kl lampu sein aktif, ada indikator kl lupa matiin lampu sein, tombol hazard ikut ngedip kl aktif, dan bunyinya ilang kl mobil dlm keadaan mati.
Power dan deliverynya asek buat cruise di 140-160kpj, di atas itu mulai habis tenaganya. Top speed baru sampe 180kpj.
Konsumsi BBM lumayan. Dalam kota kecepatan rata-rata 22kpj dapet 1:11. Kombinasi luar kota kecepatan rata-rata 40kpj dapet 1:16.
Driver style normal.
BBM Pertamax Turbo.
Tekanan angin ban standar 35psi.
Oli standar pabrik.
Penggunaan AC normal.
Mayoritas diisi 1-2orang.
Yang relatif setelah 3.000km
Ban bising di kecepatan tinggi. Emang bannya kategori performance seh, wajar berisik untuk dapetin grip maksimal. Tp kalo boleh milih mending ban silent yang gripnya gak terlalu nempel namun tingkat kebisingannya minimal.
Smakin sering diliat kok makin sedep dipandang yah.. atau emang sudut fotonya aj yg dapet banget
Kelemahan2 nya so far sangat minor brrti ya oom...
efact wrote: Mon Apr 23, 2018 13:36
Smakin sering diliat kok makin sedep dipandang yah.. atau emang sudut fotonya aj yg dapet banget
Kelemahan2 nya so far sangat minor brrti ya oom...
Namanya mobil baru 3.500km, om..
Wajar kl kerasa enaknya doank.
Wait, merk itu ada seh yg baru jalan ratusan kilo udah ngeluh ini-itu.
Kelemahannya major kok, tp udah consider dr awal:
1. Musti nenen Pertamax Turbo
2. Resale value ngaco.
efact wrote: Mon Apr 23, 2018 13:36
Smakin sering diliat kok makin sedep dipandang yah.. atau emang sudut fotonya aj yg dapet banget
Kelemahan2 nya so far sangat minor brrti ya oom...
Namanya mobil baru 3.500km, om..
Wajar kl kerasa enaknya doank.
Wait, merk itu ada seh yg baru jalan ratusan kilo udah ngeluh ini-itu.
Kelemahannya major kok, tp udah consider dr awal:
1. Musti nenen Pertamax Turbo
2. Resale value ngaco.
Punya mobil Chevy gausa mikirin resale value om. Mobil itu dinikmati fitur dan segala kelebihannya. Mobik yg resale value nya bagus itu cuma 2 yaitu Avanza dan Xenia (sebelum muncul Expander dan Guling)
efact wrote: Mon Apr 23, 2018 13:36
Smakin sering diliat kok makin sedep dipandang yah.. atau emang sudut fotonya aj yg dapet banget
Kelemahan2 nya so far sangat minor brrti ya oom...
Namanya mobil baru 3.500km, om..
Wajar kl kerasa enaknya doank.
Wait, merk itu ada seh yg baru jalan ratusan kilo udah ngeluh ini-itu.
Kelemahannya major kok, tp udah consider dr awal:
1. Musti nenen Pertamax Turbo
2. Resale value ngaco.
Minat banget sama mobil ini, tapi deal breaker terbesar di octan minimum yang bisa ditenggak...
bener bener nggak bisa pakai pertalite (ron90) ya? kl pakai pertamax (ron92) secara longterm ada efek negatif?
efact wrote: Mon Apr 23, 2018 13:36
Smakin sering diliat kok makin sedep dipandang yah.. atau emang sudut fotonya aj yg dapet banget
Kelemahan2 nya so far sangat minor brrti ya oom...
Namanya mobil baru 3.500km, om..
Wajar kl kerasa enaknya doank.
Wait, merk itu ada seh yg baru jalan ratusan kilo udah ngeluh ini-itu.
Kelemahannya major kok, tp udah consider dr awal:
1. Musti nenen Pertamax Turbo
2. Resale value ngaco.
Kuroboy wrote:
Ngg om, tulisannya cuma unleaded premium fuels only
Biasanya kebutuhan octane ditulis di buku manual om. Kalo di tutup tangki memang umumnya tulisannya unleaded fuel only aja, tapi di buku manual biasa ditulis minimal minta berapa.
Odometer udah nunjukin 3.000km, lanjut reviewnya ya.
Servis pertama di 1.000km berjalan dengan lancar.
Gak ada pergantian part apapun termasuk oli, sesuai panduan Buku Servis.
Biaya servis Rp. 0,-
Kelemahan yang ditemui setelah 3.000km
Jok depan keras dan gak ergonomis, gak punya side support, kl kenceng sambil nikung badan gak ada yang nahan. Mau modif sendiri pun susah karena ada side airbags di dalemnya.
Auto headlamp terlalu sensitif, lewat jalan ketutupan pohon aja langsung nyata lampunya.
Posisi soket listrik AC susah digapai, mending ditaro di area depan.
Penempatan placard tekanan angin ban gak wajar di sisi penumpang depan.
Kelebihan yang ditemui setelah 3.000km
Banyak detail2 menyenangkan kayak Parking Lamp (lampu nyala sebelah saat parkir parallel), hampir semua tombol di dalem kabin dilengkapi backlight (mevvah dan fungsional), lampu DRL otomatis mati sebelah kl lampu sein aktif, ada indikator kl lupa matiin lampu sein, tombol hazard ikut ngedip kl aktif, dan bunyinya ilang kl mobil dlm keadaan mati.
Power dan deliverynya asek buat cruise di 140-160kpj, di atas itu mulai habis tenaganya. Top speed baru sampe 180kpj.
Konsumsi BBM lumayan. Dalam kota kecepatan rata-rata 22kpj dapet 1:11. Kombinasi luar kota kecepatan rata-rata 40kpj dapet 1:16.
Driver style normal.
BBM Pertamax Turbo.
Tekanan angin ban standar 35psi.
Oli standar pabrik.
Penggunaan AC normal.
Mayoritas diisi 1-2orang.
Yang relatif setelah 3.000km
Ban bising di kecepatan tinggi. Emang bannya kategori performance seh, wajar berisik untuk dapetin grip maksimal. Tp kalo boleh milih mending ban silent yang gripnya gak terlalu nempel namun tingkat kebisingannya minimal.
Saya pake NFL 2016. Odo running 29000km.
So far sampai ke 200 kph masih mudah om. Bejek aja terus hehe..
Odometer udah nunjukin 3.000km, lanjut reviewnya ya.
Servis pertama di 1.000km berjalan dengan lancar.
Gak ada pergantian part apapun termasuk oli, sesuai panduan Buku Servis.
Biaya servis Rp. 0,-
Kelemahan yang ditemui setelah 3.000km
Jok depan keras dan gak ergonomis, gak punya side support, kl kenceng sambil nikung badan gak ada yang nahan. Mau modif sendiri pun susah karena ada side airbags di dalemnya.
Auto headlamp terlalu sensitif, lewat jalan ketutupan pohon aja langsung nyata lampunya.
Posisi soket listrik AC susah digapai, mending ditaro di area depan.
Penempatan placard tekanan angin ban gak wajar di sisi penumpang depan.
Kelebihan yang ditemui setelah 3.000km
Banyak detail2 menyenangkan kayak Parking Lamp (lampu nyala sebelah saat parkir parallel), hampir semua tombol di dalem kabin dilengkapi backlight (mevvah dan fungsional), lampu DRL otomatis mati sebelah kl lampu sein aktif, ada indikator kl lupa matiin lampu sein, tombol hazard ikut ngedip kl aktif, dan bunyinya ilang kl mobil dlm keadaan mati.
Power dan deliverynya asek buat cruise di 140-160kpj, di atas itu mulai habis tenaganya. Top speed baru sampe 180kpj.
Konsumsi BBM lumayan. Dalam kota kecepatan rata-rata 22kpj dapet 1:11. Kombinasi luar kota kecepatan rata-rata 40kpj dapet 1:16.
Driver style normal.
BBM Pertamax Turbo.
Tekanan angin ban standar 35psi.
Oli standar pabrik.
Penggunaan AC normal.
Mayoritas diisi 1-2orang.
Yang relatif setelah 3.000km
Ban bising di kecepatan tinggi. Emang bannya kategori performance seh, wajar berisik untuk dapetin grip maksimal. Tp kalo boleh milih mending ban silent yang gripnya gak terlalu nempel namun tingkat kebisingannya minimal.
Saya pake NFL 2016. Odo running 29000km.
So far sampai ke 200 kph masih mudah om. Bejek aja terus hehe..
Top speed so far 205 kph.
Biasa pake sedan jd ngeri om di atas 180kph buset ini mobil tinggi bener...
Kuroboy wrote:
Ngg om, tulisannya cuma unleaded premium fuels only
Biasanya kebutuhan octane ditulis di buku manual om. Kalo di tutup tangki memang umumnya tulisannya unleaded fuel only aja, tapi di buku manual biasa ditulis minimal minta berapa.
Sejujurnya belum pernah baca seh minimum oktannya brp di mobil ini.
Waktu delivery salesnya aja wanti2 suruh pake RON95.
Om andrijet.. Kaca film pakai apa ya?? Yg belakang krn sudah hitam apa perlu tambah kaca film lagi?? Takutnya kendaraan di belakang gk kelihatan klo dipasangi kf yg belakang .. Krn spion tengah audah autodimming jg...
Ajobalonn3 wrote: Tue Jul 03, 2018 15:25
Halo gan mau nanya, ada yang pny pengalaman ambil trax di daerah jateng tp ga ada dealer, jd kalo service mesti ke jakarta?
Ada konsen2 tertentu ga?
Kalo ga salah di yogya jadi taksi? Mustinya ada bengkel nya, tp kurang tau juga sih
Ajobalonn3 wrote: Tue Jul 03, 2018 15:25
Halo gan mau nanya, ada yang pny pengalaman ambil trax di daerah jateng tp ga ada dealer, jd kalo service mesti ke jakarta?
Ada konsen2 tertentu ga?
Kalo ga salah di yogya jadi taksi? Mustinya ada bengkel nya, tp kurang tau juga sih
Ada service centernya di jombor jl. Magelang.. Kemarin pas kesitu ada yg bilang trax yg untuk taxi di jogja ada 400an unit.. Tp entah valid enggak infonya.. Dan 1 taxi yg kemarin saya lihat disitu yg type ltz nfl.. Ada sunroofnya..
Iseng2 baca owners manual yang indo, ditulis bahan bakar RON95 atau lebih. Penasaran download english versionnya, tertulis unleaded fuel RON87. Kenapa yg di Indonesia pake 95 ya?
Ajobalonn3 wrote: Tue Jul 03, 2018 15:25
Halo gan mau nanya, ada yang pny pengalaman ambil trax di daerah jateng tp ga ada dealer, jd kalo service mesti ke jakarta?
Ada konsen2 tertentu ga?
Solo ada kok, semarang jg pasti ada. Jogja juga ada. Memang sih jadi satu ama wuling