Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
tulll.... akhir2 ini baru nyadar klu mobil jenis ini sering juga jadi penghalang di toll. ada yg nyadar klu mobilnya pelan, tp bykan sih ga sadar klu mobilnya boyo.... jalan trus di jalur kanan....
Felixz_Yaris wrote:kasi airbag abs, ebd, ba kaya versi luar negeri sekalian climate control
kalo suv berhubung bobotnya berat maka pantes pke diesel torsinya oke..
oiya , apa aja sih kelemahan terios selain safetynya ??
1. Trans matic agak nyendat nyendat
2. Suspensi keras ampe mentul mentul
3. Limbung
4. Tarikan impoten apalagi yg matic
5. Nggak nyaman
masukin aja yg versi jepang as simple as that
di jepang aja harganya 2,198,000 yen (consumption tax 1,609,524 yen) - 1,690,000 yen (consumption tax 2,093,333 yen) alias 219 juta dgn kualitas lebih baik
beta adrener wrote:masukin aja yg versi jepang as simple as that
di jepang aja harganya 2,198,000 yen (consumption tax 1,609,524 yen) - 1,690,000 yen (consumption tax 2,093,333 yen) alias 219 juta dgn kualitas lebih baik
Setuju ama bro beta
Mending masukin aja rushter versi jepang tanpa sunat2 fitur
Tapi ya itu kyknya harganya bakalan membengkak. Dulu aja thn 2006 rush versi jepang dijual 250 jt sebelum rushter versi lokal diluncurkan
Felixz_Yaris wrote:om walid: kok malah ane lebih demen ada ban serepnya di bemper belakang... lebih macho..
ban serep itu bagus klo versi mobil nya SHORT...... klo panjang gini malah kesannya ga bgus
pelletakan banserep pun pas ditengah2 juga kurang bagus....(mungkin karena lebar mobil yang sempit)
jadi yang model plat nomer malah lebih bagus untuk versi long ini....