ralat nihdatsu wrote:hmmm,, makin besar angka gak selalu makin gede oom NG..
1NZ-FE is 1500cc
1NZ-FXE (Hybrid) is 1300cc (CMIIW)
2NZ-FE is 1300cc
hehehehehe.....
1NZ-FXE itu 1500cc juga..
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ralat nihdatsu wrote:hmmm,, makin besar angka gak selalu makin gede oom NG..
1NZ-FE is 1500cc
1NZ-FXE (Hybrid) is 1300cc (CMIIW)
2NZ-FE is 1300cc
hehehehehe.....
Mana ada Kijang Innova sampai GNKI pakai 1NZ??Khayal nih!Yg bnr, pakai 1TR-FE u/ gasoline, dan 2KD-FTV buat dieselnya.Kecuali duluu pernah keluar Innova 2700cc, itu pakai 2TR-FE. Cmiiw..!ak4ng wrote:si ipah emg pake 1nzfe????
berangkaaaat.......solar_kerosen wrote:coba ipah dikasih mesin kaya hilux pasti banyak yg suka
Kalau anda di kasih gress diesel dan bensin, trus di kasih satu liter bensin untuk jalan ya jelas irit diesel laa..boypiliang wrote:kemana2 jauh lebih baik yg solar gan.. irit dan mesinnya sama dg fortuner diesel
Mesin 2.0 TFSIKnalpot wrote: Kalau ada, ane pilih bensin dengan torsi diesel..
Sudah pernah naik Innova Diesel yang Euro compliance?Knalpot wrote:-cut-
Diesel memang enak untuk driver, tapi belum tentu nyaman untuk penumpang..
-cut-
VanzMatic wrote:Sudah pernah naik Innova Diesel yang Euro compliance?Knalpot wrote:-cut-
Diesel memang enak untuk driver, tapi belum tentu nyaman untuk penumpang..
-cut-
Kalo udah pernah, pasti om ngga bilang kayak diatas...
udah ada yang senyaman bensin dalam hal getarannya?Knalpot wrote:VanzMatic wrote:Sudah pernah naik Innova Diesel yang Euro compliance?Knalpot wrote:-cut-
Diesel memang enak untuk driver, tapi belum tentu nyaman untuk penumpang..
-cut-
Kalo udah pernah, pasti om ngga bilang kayak diatas...
Setujuh saja.. emang untuk boil diesel yang mahal emang nyuamannn..
Tapi sekali lagi seperti yang ane bold, tidak semua penumpang suka diesel..
IMHO:zweifellos wrote: udah ada yang senyaman bensin dalam hal getarannya?
setuju pak turbo..Turboman wrote:IMHO:zweifellos wrote: udah ada yang senyaman bensin dalam hal getarannya?
Kalo cuman dikatakan "mesin bensin" itu sangatlah luas........bagaimana dengan mesin bensin di bawah ini :
http://www.youtube.com/watch?v=vu2xECUOTJA
Lalu dibandingkan dengan Diesel-nya
Mercedes S 320 CDI
misalnya........
Sebetulnya kembali lagi ke disain kontruksi mesin tsb., mau dibuat bagaimana sesuai yg dianggarkan produsenMitshuToyo wrote: imho jg, mbl diesel skrg sudah sangat halus dan kencang terutama utk mbl mahal. gw pernah di bawa lari2 teman kerja dgn Audi A6 3.0 diesel. Belok2 dan akselerasi sampai bikin mata nanar. kondisi idle
pun getaran di jok
TIDAK TERASA.
Wah sama langkanya dg pemakai A8 yg terbaru ya..jalu wrote:kalo yang tipe J dijalanan baru cuma ketemu sekali seumur idup....![]()
Ipahnya manual apa matic bro?grandscenic wrote:Wah sama langkanya dg pemakai A8 yg terbaru ya..jalu wrote:kalo yang tipe J dijalanan baru cuma ketemu sekali seumur idup....![]()
![]()
![]()
![]()
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Kmrn ada kesempatan nyoba Innova Diesel (sbg driver) seharian, full penumpang 8 org dewasa, 1 anak, msh terhitung baru sktr 4000km..
IMHO
+pros
>kabin luas
>ac dingin ampe baris 3
>irit bbm
-cons
>stir terasa berat, terutama sewaktu parkir2
>akselerasi/ tarikan lambat
>getaran dan suara mesin msh cukup terasa ke dalam kabin
cocok utk mobil pekerja keras..