Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ZombiEE wrote:Saya rasa lebih baik dicari data valid tes lab abis dipakai itu oli...dgn oli baru nya...drpd mengutak ngatik drmn asal olinya?mau dr pakistan ataupun amerika..asal hasil uji lab nya bagus...kenapa tidak?stuju gak oom?
Hehehe....
Iya bro, untuk hal itu saya stuju. GAK MASALAH kok oli itu bikinan mana sejauh bagus dan menuhin syarat2.
Bottom line dari saya: TO mencantumkan bahwa dia 'Made in USA', dan banyak yang menentang dengan bukti2 valid bahwa dia BUKAN produk USA. Nah! Itu aja sih poin saya.
Kalo sebuah brand oli bikinan Somalia, NULIS made in Somalia, data tes independen bilang bagus, fine with me..
mungkin memang dibikin di USA, atau pernah diujicoba di lab di USA, tp yg jelas di pasar USA tidak ada produk oli topwan (aku pernah tinggal di L.A. 4 taun, gak pernah liat oli itu)
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
JESKONENG wrote:mungkin memang dibikin di USA, atau pernah diujicoba di lab di USA, tp yg jelas di pasar USA tidak ada produk oli topwan (aku pernah tinggal di L.A. 4 taun, gak pernah liat oli itu)
Okay..
Berarti ada fakta menarik y..
Katakan dibikin di USA. Tapi gak dipasarin di USA. Kok?
Plus saya inget banget, TO pernah difeature di OTOMOTIF, uda lama, dia bikin oli kusus Kijang, waktu itu blom jaman Innova. Bener2 manjain konsumen Indonesia y?
ZombiEE wrote:Atau mungkin Top one established kantor di amerika serta packaging disana?bos dan manufaktur di indonesia...jadi nya sah made in amerika?
kemaren2 ane liat berita di kompas (linknya ga ketemu ), menteri indonesia berkunjung ke pabrik topwan di US sono..
klo beritanya bener, lantas itu pabrik punya siapa??
JESKONENG wrote:mungkin memang sudah dirancang sejak awal, demi suksesnya pemasaran di endonesiya, maka perlu digembargemborkan sebagai oli yg dibuat di USA...
ZombiEE wrote:Atau mungkin Top one established kantor di amerika serta packaging disana?bos dan manufaktur di indonesia...jadi nya sah made in amerika?
scorpio wrote:
ZombiEE wrote:Atau mungkin Top one established kantor di amerika serta packaging disana?bos dan manufaktur di indonesia...jadi nya sah made in amerika?
kemaren2 ane liat berita di kompas (linknya ga ketemu ), menteri indonesia berkunjung ke pabrik topwan di US sono..
klo beritanya bener, lantas itu pabrik punya siapa??
Grrrrrrrrrrrggghhhhhh....
Salah sendiri ane ngangkat ni topik TO made in mana.
Makin gak bisa nyimpulin....
AD74YA wrote:
Untuk sejarah motorsport yang paling saya suka dan kagumi itu Ford, dan Honda...... Masih teringat saya dengan Ayrton Senna, di McLaren MP4/4 yang menggunakan mesin Honda Honda RA168-E, 1500cc V6 turbo........ Gilaaaa 1500cc dibuat V6, dikasih turbo.... Rival-rival yang lain.. Lotus yang akhirnya pake mesin Renault, Williams, dll dsb dikacangin sma ini mesin.... Best F1 engine at the time.... Mesin paling kuat DAN paling reliabel....
Kehebatan kekuatan engine Honda diatas rival2 lain di dunia terhenti ketika Soichiro meninggal di 1991.... Tapi sampai saat ini Honda masih memproduksi mesin-mesin paling reliabel, dengan karakter sporty..
CMIIW
ane kalo sejarah motorsport, lebih kagum dengan mitsubishi... dari penyelenggaraan rally dakar (paris - dakar), mitsu menang hampir separuhnya....
di WRC, lancer evolution dan lancer WRC cukup disegani...
dan makin salut ketika teknologi rally diterapin juga di productionnya...
kalo honda gimana om? apakah teknologi F1 diterapkan di production?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
AD74YA wrote:
Untuk sejarah motorsport yang paling saya suka dan kagumi itu Ford, dan Honda...... Masih teringat saya dengan Ayrton Senna, di McLaren MP4/4 yang menggunakan mesin Honda Honda RA168-E, 1500cc V6 turbo........ Gilaaaa 1500cc dibuat V6, dikasih turbo.... Rival-rival yang lain.. Lotus yang akhirnya pake mesin Renault, Williams, dll dsb dikacangin sma ini mesin.... Best F1 engine at the time.... Mesin paling kuat DAN paling reliabel....
Kehebatan kekuatan engine Honda diatas rival2 lain di dunia terhenti ketika Soichiro meninggal di 1991.... Tapi sampai saat ini Honda masih memproduksi mesin-mesin paling reliabel, dengan karakter sporty..
CMIIW
ane kalo sejarah motorsport, lebih kagum dengan mitsubishi... dari penyelenggaraan rally dakar (paris - dakar), mitsu menang hampir separuhnya....
di WRC, lancer evolution dan lancer WRC cukup disegani...
dan makin salut ketika teknologi rally diterapin juga di productionnya...
kalo honda gimana om? apakah teknologi F1 diterapkan di production?
Yup saya setuju Mitsubishi adalah salah satu produsen otomotif yg punya performa luar biasa di ajang rally tapi ada yg unik , kenapa daya tahan maupun teknologinya sulit diterapkan di mobil mass production seperti Toyota dengan Corolla dan land cruisernya yg sangat terkenal akan daya tahannya . jadinya Mitsubishi tidak mampu memanfaatkan momen kejuaraan dunia seperti Ferrari memanfaatkan momen kejuaraan F1
makusdnya reliabilitynya?
perasaan mobil mitsu jarang sekali denger ada yg rewel lho
untuk memanfaatkan momen, sepertinya mereka sudah memanfaatkan pada jamannya kok
ingat tahun 90an lancer & eterna laris manis?
itu kan bertepatan dengan waktunya Tommi Makinen sering juara di kejuaraan rally dunia
dan seiring mitsu mulai mundur dari kejuaraan rally, penjualan lancer jg memudar
tapi minimal nama besar lancer evolution masih disegani disana sini kok
yang ane post itu bukan 911 gen 1 om... tapi RS 2.7... salah satu legenda porsche di ajang motorsport.
dan kabarnya, versi racingnya harganya bisa di atas 5M lebih setelah di kurs ke rupiah...
keunggulannya adalah diet ketat dari standar carrera om...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
AD74YA wrote:
Untuk sejarah motorsport yang paling saya suka dan kagumi itu Ford, dan Honda...... Masih teringat saya dengan Ayrton Senna, di McLaren MP4/4 yang menggunakan mesin Honda Honda RA168-E, 1500cc V6 turbo........ Gilaaaa 1500cc dibuat V6, dikasih turbo.... Rival-rival yang lain.. Lotus yang akhirnya pake mesin Renault, Williams, dll dsb dikacangin sma ini mesin.... Best F1 engine at the time.... Mesin paling kuat DAN paling reliabel....
Kehebatan kekuatan engine Honda diatas rival2 lain di dunia terhenti ketika Soichiro meninggal di 1991.... Tapi sampai saat ini Honda masih memproduksi mesin-mesin paling reliabel, dengan karakter sporty..
CMIIW
ane kalo sejarah motorsport, lebih kagum dengan mitsubishi... dari penyelenggaraan rally dakar (paris - dakar), mitsu menang hampir separuhnya....
di WRC, lancer evolution dan lancer WRC cukup disegani...
dan makin salut ketika teknologi rally diterapin juga di productionnya...
kalo honda gimana om? apakah teknologi F1 diterapkan di production?
Sejauh pengetahuan ane Ada beberapa yang diterapkan oom.... Kalau di mesin salah satiny spinning air induction... Untuk memadatkan udara masuk... Honda yang paling pertama pakai teknologi ini....
Ane juga cinta Mitsubishi... Paling suka dengan evo 7.. Jamannya makinen juga evo 3 apa evo 4 ya??... Kedua ane suka evo 8 FQ400 (f-ing quick ), sebagai mobil 2000cc 4silinder pertama yang bisa ngeluarin 400hp... Geloooo
Dakar memang Mitsubishi juaranya... Tapi WRC bukan... Mitsubishi juaranya WRC 3x kalau ga salah... Lancia juara WRC 8x
Lancia juga special, mobil pertama yang di desain di wind tunnel, pertama yg punya spoiler otomatis, dll dsb.... Sayang udah bangkrut....