
Bagi teman yang mencari part racing silahkan
mampir aja di marih...http://esqimotoshop.wordpress.com
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
mbutz_tole wrote:hayooo sapa yang cari HS 200R???? punya ane mau jual nih...!!! warna item, 2008, sangat terawat, radiator(water coolant) gak kecewa deh pokoknya...!!! minat? 0818563373/60483373.
waduh... piye tho bro teuku iki....teuku wrote:velgnya standart y broo...
bannya make yg ring 18 y?
bro j*mbuts: dasar kau mentang2 ga pernah menang ma punyaku trus mw d jual.... mw gnti ap bro, ninja kah.... tetep ae kalah ckakakakakakambutz_tole wrote:wah2... si item keren ya di poto..., gw aja gak punya pic nya... thanx a lot bro sam's, btw gimana kabar si meme 'ling-ling'??? wkwkwkwkwkwkwkwkwk....![]()
@bro pencenk : motor lu kok kliatannya biasa aja tuh bro...?! hahahahhahahahahaha....
ah.. bro virman yg bener, motor uda di oprek gt tetep ajah ga bs ngalahin sang elegan...!!Virman_hsrc004 wrote:wah iya tu bro pens cenk biasa aja dong....hehehehehe....
motornya bro pens cenk nunggu satu jam baru bisa nyusul....apalagi sama si kuning,,,wah jauh....
kemarin di a.yani aja ketinggal jauh.....kikikikikikikikikikikikikkiikikkiikik
SAM_HSRC001 wrote:wah wah wah tambah seruae Bro Virman sama Bro Piss cenk... kaya tom & jerry. dari jauh aku ketawa ha ha ha ha ha![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Bro berempat masih sering test di juanda?
salam HSRC![]()
iya bro.... soalnya bro2 HSRC pad sirik ngliat motor piss cenk paling cakep N paling cepet.... wushh........teuku wrote:wahh,,,sprtinya bukan hanya pertarungan dgn tipe lain aj yg sengit
ternyata sesama mengerikan jg y...
hahaha
keep moving forward
klo getar coba pasangin pangkon, Bro.by_global wrote:maaf saya pendatang baru di forum ini..
"saya pemakai swift 200 + radiator", anak malang..
kenapa pengapian motor ku sangat payah..?
n getarannya bikin pantat geli...
apa saya harus mengganti coil nya?
busi udah saya ganti racing but tettep ajawh...
busi ente pas ditest nyala kaga?. body businya dipasang dikabelnya terus ditempel ke body motor yg ga ada catnya area drat businya(massanya). klo ada api di businya berarti pengapian normal . (HATI2 TEGANGAN TINGGI ITU. habis starter busi jangan dilepas dari waktu nempel body motor nunggu sampai suara dynamo bener2 mati)by_global wrote:pengapian n kelistrikan sering mati..
aku pernah nuntun malam-malam kira" 4km gara-gara mesin gak maw nyala sama sekali..
"uda ku ganti busi cadangan baru juga (ku beli orinya busi tiger)"
tyus aki ku juga sering ngedrop..padahal sudah saya tukar new di happy untuk "guarante service"
NB: udah saya kasih pangkon dihead cilinder tapi gak gitu ngaruh..."tetep geter di paha"
keterangan sepedaku
swift N 3171 BH warna merah
masih 8888 km
mohon bantuan
accswiftura wrote:busi ente pas ditest nyala kaga?. body businya dipasang dikabelnya terus ditempel ke body motor yg ga ada catnya area drat businya(massanya). klo ada api di businya berarti pengapian normal . (HATI2 TEGANGAN TINGGI ITU. habis starter busi jangan dilepas dari waktu nempel body motor nunggu sampai suara dynamo bener2 mati)by_global wrote:pengapian n kelistrikan sering mati..
aku pernah nuntun malam-malam kira" 4km gara-gara mesin gak maw nyala sama sekali..
"uda ku ganti busi cadangan baru juga (ku beli orinya busi tiger)"
tyus aki ku juga sering ngedrop..padahal sudah saya tukar new di happy untuk "guarante service"
NB: udah saya kasih pangkon dihead cilinder tapi gak gitu ngaruh..."tetep geter di paha"
keterangan sepedaku
swift N 3171 BH warna merah
masih 8888 km
mohon bantuan
mungkin dari sini masalahnya sama kaya punyaku tuh, Bro.
saya juga pernah ngalamin , mesin overheat klo dah ditempuh sampai perjalanan 10km-an terus nembak2 KERAS terus mati. akhirnya ga bisa dinyalain sama sekali di perempatan lampu merah lagi akhirnya berhenti di kantor polisi BLOK M & diinterogasi polisi hehehe (cuman ditanyain kenapa & ini motor apa?). klo agak dingin bisa nyala tapi cuman sebentar, saya paksa jalan dengan digeber(daripada dituntun berat) klo ga digeber mesin mau mati aja mintanya pas sampai kantor motor pas matot hehehe. besoknya motor bisa dinyalain tapi ga ada 3 menit mesin langsung puanasss & mati . dan akhirnya ga bisa dinyalain sama sekali.
![]()
akhirnya saya curiga sama setelan klep. besoknya coba setel ulang klepnya. dan sampai sekarang mesin gampang dinyalain. tapi belum ditest jarak jauh sih. tapi masalah overheat dah ga lagi.
saya setel klep in 0,5mm klep out 1mm(kurangin dikit: caranya kunci klep diputar kanan sekitar 30derajat. karena pakai puller gauze mobil adanya cuman 0,5mm, 1mm dst)
dari sini dapat disimpulkan mesin mungkin kompresi bocor karena klep out ga nutup rapat dan akhirnya bensin meledak di bibir knalpot pas mesin melakukan kompresi.
klo dah parah lagi mesin ga bisa dihidupkan sama sekali.
CMIIW,