Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
bro lava85, itu saya geber sampai 180 km/jam waktu mobil baru keluar beberapa hari dari showroom, alias full standart.
seharusnya bisa dicek di fotonya, kalau disave itu kan ada tanggalnya ya.
kalau kondisi skrg sih mungkin bisa lebih dari 180 km/jam, dan mencapai angka tersebut jg pasti lebih cepat karena akselerasi sudah diperbaiki banyak.
IMHO.. saya kurang setuju dgn bro adjaya kalau CVT OS yg 2000cc rentan digeber sampai 180 km/jam. jazz 1500cc aja saya geber terus di 160-170 km/jam dan fine2 aja sampai skrg.
kalau punya bro lava85, kesulitan mencapai 150 km/jam berarti something wrong, coba dibawa ke beres mitsu untuk disetting ECU nya. kali aja bisa..
btw, buat yg uda beli CX5, tolong direview dunk uda pernah digeber sampai top speed berapa neh ?
@AD74YA
hauhauhau iya mod ga lagi2 ane geber. Ane memang ga suka denger mesin ngejerit. Saya cuma bilang gitu karena kalo mau saya injek gas, saya yakin masih bisa lebih kenceng jalannya. Entah kenapa memang kalo lom jerit kasar itu mobil bener2 susah diajak lari makanya ane dulu cuma mentok di 120an aja.
@claude_wallace
Ga susah ko bro kalo buat ke 150 mah, cuma ya kembali lagi ke driving style saya yang memang injek gas seperlunya dan mesin suaranya adem. Kalo dah ngejerit2 kasar saya ga nyaman dengernya
Kalau inReyen saya ga berani geber sih, cuma memang begitu selesai 1.000 KM service dan setelah di geber bulak balik bandung saya ngerasain OS memang makin enteng larinya. Ntah sugesti atau memang saya aja yang udah adaptasi dengan karakter OS. Yang pasti kalo baru kluar showroom bawa OS ini nyebelin
Yah mau gimana pun harus diingat kalau OS bukan mobil yang di design untuk performance, at all, jadinyaa... Hati-hati aja, termasuk transmisinya... CVT kalau error gradual nya singkat.. Kalau dah error ya error, bubar. Lebih baik menurut ane, minimalisir resiko... Jangan karena badge Mitsu jadi pd geber banget/kasar gitu...
zconcept wrote:Flaw di CX-5? Saya gak tau ini normal ato gak. Meteran bensin di CX-5 digital dengan bentuk kotak-kotak. Itu kotak pertama setelah isi bensin penuh paling banyak sendiri. Maksudnya, di CX-5 saya, kotak pertama bakal ilang/abis/apalah setelah 2-3 hari pp rumah-destinasi-rumah. Sedangkan di kotak lainnya kurang lebih 1 hari perjalanan udah abis. Mungkin yang punya mobil lain yang meteran bensinnya digital juga bisa berkomentar. CR-V gen3 digital kan ya?
Rasanya kemaren ada flaw lain tapi saya lupa apaan
Hrmm kalo itu sepertinya bukan bug boss, soalnya CRV gen 3 sama OS juga begitu. Abis isi full tank turunnya agak lama, tapi begitu udah turun yak mulai deh lebih cepet ratenya Saya rasa karena bentuk tangki bensinnya kali ye, gede di atas mengecil di bawah
AD74YA wrote:semua mobil seperti itu sepertinya oom zconcept.. kalau kasusnya ngisi bensin sampai full tank bangŵet.
saya pernah test juga di M6 , meteran distance remaining udah 0 (bensin udah 0 di meteran bensin), tapi mobil masih mampu jalan 10km tanpa coughing. akhirnya saya takut, dan isi SPBU hehehe
Setelah hampir sebulan test drive macam2 mobil, dan sempat SPK OS, Captiva, bahkan sempat tertarik ama PS, sampai semua sales berlomba kasih discount, akhirnya ane nyerah pada cinta pandangan pertama.. CX 5.
Kebetulan weekend kemarin Mazda ada program undangan utk test drive dg berbagai hadiah dan disc. Sayangnya CX5 yg didiscount hanya yg sporty.. Setelah baca2 di thread ini mengenai inden Touring yg panjang dan delivery yg molor, akhirnya putusin ambil yg sport dah.. Toh ga semua fiture Touring dibutuhkan (terutama sunroof.. kayaknya ga butuh banget dah). Lumayan dpt disc 10.5 jt + sensor parking mundur.
Semoga ini jadi pilihan yg tepat, menginngat unit CX5 semuanya masih CBU Jepang dan sparepart serta accesoriesnya MMI belum ready.. 2 Minggu delivery katanya?.. Kita liat aja
Bulubadak wrote:Setelah hampir sebulan test drive macam2 mobil, dan sempat SPK OS, Captiva, bahkan sempat tertarik ama PS, sampai semua sales berlomba kasih discount, akhirnya ane nyerah pada cinta pandangan pertama.. CX 5.
Kebetulan weekend kemarin Mazda ada program undangan utk test drive dg berbagai hadiah dan disc. Sayangnya CX5 yg didiscount hanya yg sporty.. Setelah baca2 di thread ini mengenai inden Touring yg panjang dan delivery yg molor, akhirnya putusin ambil yg sport dah.. Toh ga semua fiture Touring dibutuhkan (terutama sunroof.. kayaknya ga butuh banget dah). Lumayan dpt disc 10.5 jt + sensor parking mundur.
Semoga ini jadi pilihan yg tepat, menginngat unit CX5 semuanya masih CBU Jepang dan sparepart serta accesoriesnya MMI belum ready.. 2 Minggu delivery katanya?.. Kita liat aja
selamat bro atas keputusannya. Jadi ngambil warna apa?
Ya justru itu di rentang harga 420jt cx5 vs mazda6 pada pilih apa. Kalo model baru mana kan udah 500an perkiraan-nya alias out of budget.
Kalo ada budget sih pasti nungguin mazda 6. Ini aja udah melar dari budget xtrail jadi cx5.
Kalo sama mazda 6 yang bentar lagi obsolete jelas milih CX-5 kalo ane. Soalnya kalo di mata ane 6 yang sekarang beredar sudah mulai kliatan uzur, tapi ini di mata ane pribadi yak. No offense.
Tapi kalo driving pleasure yang dicari kayaknya masih enakan nyetir mazda 6 lah yak
Bulubadak wrote:Setelah hampir sebulan test drive macam2 mobil, dan sempat SPK OS, Captiva, bahkan sempat tertarik ama PS, sampai semua sales berlomba kasih discount, akhirnya ane nyerah pada cinta pandangan pertama.. CX 5.
Kebetulan weekend kemarin Mazda ada program undangan utk test drive dg berbagai hadiah dan disc. Sayangnya CX5 yg didiscount hanya yg sporty.. Setelah baca2 di thread ini mengenai inden Touring yg panjang dan delivery yg molor, akhirnya putusin ambil yg sport dah.. Toh ga semua fiture Touring dibutuhkan (terutama sunroof.. kayaknya ga butuh banget dah). Lumayan dpt disc 10.5 jt + sensor parking mundur.
Semoga ini jadi pilihan yg tepat, menginngat unit CX5 semuanya masih CBU Jepang dan sparepart serta accesoriesnya MMI belum ready.. 2 Minggu delivery katanya?.. Kita liat aja
selamat bro atas keputusannya. Jadi ngambil warna apa?
Ambil merah Om, secara putih sudah cukup banyak. Tadinya minta silver tapi katanya belum ada delivery dr Jepangnya..
Kayaknya untuk aksesoris mesti sabar nunggu tahun depan, tadi mau pesan kamera mundur katanya barangnya belum ada.. Talang air ditawarin 3 jt? Ga lah.. Nunggu after market aja
Bulubadak wrote:Ambil merah Om, secara putih sudah cukup banyak. Tadinya minta silver tapi katanya belum ada delivery dr Jepangnya..
Kayaknya untuk aksesoris mesti sabar nunggu tahun depan, tadi mau pesan kamera mundur katanya barangnya belum ada.. Talang air ditawarin 3 jt? Ga lah.. Nunggu after market aja
CX5 imo yg merah dan biru kok buat galau juga ya tp hati rasanya gak kuat nanti kl jual kembali susah amit2 pasti krn bukan warna "aman" . huhuhu. Akhirnya dipastikan ane juga akan spk warna putih deh.
tuh si om helm udah keluarin kumisnya. hahaha...dibilang enak aja m6 ane dibilang udah uzur, biar uzur bisa gaet anak abg nih. bener nga om?
yang chick magnet itu evoque. huuuuuuuuu...keren abissssssss.
cmiiw, setau ane cx7 udah di diskontinu di amrik sana, dan kata nya termasuk produk gagal nya mazda. temen ane sih pake cx7 tuh, ane liat bagus dan enak enak aja. nga ada tanda tanda produk gagal. anyone can clear about this?
one small step for a man, a giant leap for mankind