Kalo ane kaga bisa om, krn permaisuri uda 'ngebet' jadi ya mau ga mau ambil yg 2.0L.evolution21 wrote:Daridulu ane dah sering comment kan kalo mau cx5 tahan dulu, sabar tunggu yg 2.5
Uda pake 1,000 macam alasan tp tetap kekeh permaisuri..
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Kalo ane kaga bisa om, krn permaisuri uda 'ngebet' jadi ya mau ga mau ambil yg 2.0L.evolution21 wrote:Daridulu ane dah sering comment kan kalo mau cx5 tahan dulu, sabar tunggu yg 2.5
Jadi? bijimane bro?Good_boy86 wrote:Iya om... Untungnya sodara masih mau di nego untuk pending. Tipikal sodara saya kalo mau beli, pikirnya pendek. Ga pake lama... Bisa nyesel2 tuh kalo kmrn uda di deal.evolution21 wrote:Daridulu ane dah sering comment kan kalo mau cx5 tahan dulu, sabar tunggu yg 2.5
Ane dpt 17 om, skrg jgn2 20 jg merem kali hehe.xtr40rd1n4rym4n wrote:
dapat diskon brp om?
Jok beige nya sama kayak mazda 6 ya gan? Andai beige nya kyk bmw ato porsche ya ganbebek21 wrote:barusan ke parkit senayan om.. niatnya temenin temen buat test drive cx-9.. eh tau2nya ada launching cx-5 2.5 grand touring toh.. jadi sekalian nyetir deh![]()
IMO, driving experience 2.0 ama 2.5 hampir sama.. tapi torsi dan tarikan dari 2.5 sangat enteng om.. fortuner bensin lewat dehpower delivery nya sempurna
![]()
sayangnya kalo dibanding 2.0, mesin 2.5 nya jauh lebih berisik..![]()
teknologi2 baru yang dicangkok ke 2.5 grand touring ini sepertinya ga bgt kepake kalo sekedar di dalkot aja
setelah melihat interior nya (terutama jok) jadi warna beige.. ane super ilfeel liatnyaga cocok aja jadinya.. wong semuanya udah item kok, cakep cantik ciamik.. malah jadi aneh.. kesannya cheap menurut ane
jadi vote 2.5 touring aja
Kemungkinan iya om...madcat015 wrote:
Jadi? bijimane bro?
Bungkus 2.5?
Ambilnya kapan ya om? Bisa dapet diskon 17jt.boilers wrote:Ane dpt 17 om, skrg jgn2 20 jg merem kali hehe.xtr40rd1n4rym4n wrote:
dapat diskon brp om?
iya bener gan, exactly persis kayak mazda6.. materialsnya pun sama aja..Twibi wrote:Jok beige nya sama kayak mazda 6 ya gan? Andai beige nya kyk bmw ato porsche ya ganbebek21 wrote:barusan ke parkit senayan om.. niatnya temenin temen buat test drive cx-9.. eh tau2nya ada launching cx-5 2.5 grand touring toh.. jadi sekalian nyetir deh![]()
IMO, driving experience 2.0 ama 2.5 hampir sama.. tapi torsi dan tarikan dari 2.5 sangat enteng om.. fortuner bensin lewat dehpower delivery nya sempurna
![]()
sayangnya kalo dibanding 2.0, mesin 2.5 nya jauh lebih berisik..![]()
teknologi2 baru yang dicangkok ke 2.5 grand touring ini sepertinya ga bgt kepake kalo sekedar di dalkot aja
setelah melihat interior nya (terutama jok) jadi warna beige.. ane super ilfeel liatnyaga cocok aja jadinya.. wong semuanya udah item kok, cakep cantik ciamik.. malah jadi aneh.. kesannya cheap menurut ane
jadi vote 2.5 touring aja
nubie ijin komentar dikit yah, kasus seperti ini udah lumrah om. menurut ane sih pihak mmi ga bisa disalahin yah, mau lwt jalur hukum ato gmn juga. ini salah dari pihak cust sendiri yg ngga research/cari tahu dulu sebelum beli. udah resiko konsumen itu.thomas256 wrote:Finally keluar 2.5...dan kami pengguna cx5 2.0....menelan kekecewaan sangat besar krn disparitas harga yang sangat "kejam"....kalau menurut kami
Kami dari awal launch mencoba memiliki sikap atas apa arti berkendara buat kami, apa arti sebuah nilai filosofi mengendarai sebuah kendaraan yang menurut kami adalah tekhnologi dan terobosan tapi semua apa yang kami coba sikapi malah di hancurkan oleh MMI
Kami mencoba berpikir...kenapa dulu mereka jual harga sekian ? Dan bgm artinya sebuah kendaraan buat kami ? Dan apa yang harus kami pikir ke depan adalah faktor resiko untuk kami sendiri benernya
Fitur kami banyak yang dihilangkan...itu yang membuat kami sedih, dan kenyataan malah fitur2 tsb malah di berikan ke 2.5 dengan cc lebih besar dan fitur lebih banyak membuat kami "sedih sekali"
Yahhh...biar bgm pun CX5 adalah sebuah fenomena singkat buat kami user 2.0....
Kami yang memakai awal hanya bisa gigit jari di acara yang megah di Senayan dari pihak MMI....dan untuk kedepannya kami hanya berharap kejadian yang menimpa kami tidak terulang kepada insan2 otomotif Indonesia lainnya...
Hahaha... tetep vote 2.5 Touring kan.bebek21 wrote:barusan ke parkit senayan om.. niatnya temenin temen buat test drive cx-9.. eh tau2nya ada launching cx-5 2.5 grand touring toh.. jadi sekalian nyetir deh![]()
IMO, driving experience 2.0 ama 2.5 hampir sama.. tapi torsi dan tarikan dari 2.5 sangat enteng om.. fortuner bensin lewat dehpower delivery nya sempurna
![]()
sayangnya kalo dibanding 2.0, mesin 2.5 nya jauh lebih berisik..![]()
teknologi2 baru yang dicangkok ke 2.5 grand touring ini sepertinya ga bgt kepake kalo sekedar di dalkot aja
setelah melihat interior nya (terutama jok) jadi warna beige.. ane super ilfeel liatnyaga cocok aja jadinya.. wong semuanya udah item kok, cakep cantik ciamik.. malah jadi aneh.. kesannya cheap menurut ane
jadi vote 2.5 touring aja
Ane ambil akhir tahun kemarin, lokasi Jakarta. Sekarang sih harusnya lebih besar lagi kalo buat 2.0L karena sudah ada 2.5L.Good_boy86 wrote:Ambilnya kapan ya om? Bisa dapet diskon 17jt.boilers wrote: Ane dpt 17 om, skrg jgn2 20 jg merem kali hehe.
Kmrn aja sodara mau ambil, cuma 15jt. Lokasi surabaya
Di north america juga CX-5 pertama launching dengan 1 pilihan mesin om, 2.0L saja. Ini karena mesin 2.5L masih belum siap saat awal2 launching CX-5. Di Indonesia juga mungkin sama karena mesin 2.5L ini baru dipakai di seluruh dunia pertama kali di 2014 Mazda 6.walid_007 wrote:
gwe liat mazda gak keluarin 2.5 L dari awal karena mereka pikir orang sini suka yang kecil mesinnya,,,ternyata mereka salah besar; buktinya crv aja yang laris yang 2.4L ; x trail juga 2.5 blunder besarr![]()
mereka sebenarnya juga gak enak sama owner 2L tapi apa boleh buat ,,, untuk menghadapi crv dengan 190 hp nya mereka harus keluarin 2.5
massalah utama adalah ; 2L ini apa akan masih bisa bertahan ?? jelas semua org pasti beli 2.5; dan aftersalesnya bejimane
Yah, APM jg gk bisa disalahkan...thomas256 wrote:Finally keluar 2.5...dan kami pengguna cx5 2.0....menelan kekecewaan sangat besar krn disparitas harga yang sangat "kejam"....kalau menurut kami
Kami dari awal launch mencoba memiliki sikap atas apa arti berkendara buat kami, apa arti sebuah nilai filosofi mengendarai sebuah kendaraan yang menurut kami adalah tekhnologi dan terobosan tapi semua apa yang kami coba sikapi malah di hancurkan oleh MMI
Kami mencoba berpikir...kenapa dulu mereka jual harga sekian ? Dan bgm artinya sebuah kendaraan buat kami ? Dan apa yang harus kami pikir ke depan adalah faktor resiko untuk kami sendiri benernya
Fitur kami banyak yang dihilangkan...itu yang membuat kami sedih, dan kenyataan malah fitur2 tsb malah di berikan ke 2.5 dengan cc lebih besar dan fitur lebih banyak membuat kami "sedih sekali"
Yahhh...biar bgm pun CX5 adalah sebuah fenomena singkat buat kami user 2.0....
Kami yang memakai awal hanya bisa gigit jari di acara yang megah di Senayan dari pihak MMI....dan untuk kedepannya kami hanya berharap kejadian yang menimpa kami tidak terulang kepada insan2 otomotif Indonesia lainnya...
kl menurut gue om,walid_007 wrote:dengan harga SAMA,, jelas lah ambil 2.5 lebih oke ;bejimanapun 2 L pasti kedodoran omm
gwe liat mazda gak keluarin 2.5 L dari awal karena mereka pikir orang sini suka yang kecil mesinnya,,,ternyata mereka salah besar; buktinya crv aja yang laris yang 2.4L ; x trail juga 2.5 blunder besarr![]()
mereka sebenarnya juga gak enak sama owner 2L tapi apa boleh buat ,,, untuk menghadapi crv dengan 190 hp nya mereka harus keluarin 2.5
massalah utama adalah ; 2L ini apa akan masih bisa bertahan ?? jelas semua org pasti beli 2.5; dan aftersalesnya bejimane
Saya tidak menyesal..,samasekali tidak kokWa3mP wrote:nubie ijin komentar dikit yah, kasus seperti ini udah lumrah om. menurut ane sih pihak mmi ga bisa disalahin yah, mau lwt jalur hukum ato gmn juga. ini salah dari pihak cust sendiri yg ngga research/cari tahu dulu sebelum beli. udah resiko konsumen itu.thomas256 wrote:Finally keluar 2.5...dan kami pengguna cx5 2.0....menelan kekecewaan sangat besar krn disparitas harga yang sangat "kejam"....kalau menurut kami
Kami dari awal launch mencoba memiliki sikap atas apa arti berkendara buat kami, apa arti sebuah nilai filosofi mengendarai sebuah kendaraan yang menurut kami adalah tekhnologi dan terobosan tapi semua apa yang kami coba sikapi malah di hancurkan oleh MMI
Kami mencoba berpikir...kenapa dulu mereka jual harga sekian ? Dan bgm artinya sebuah kendaraan buat kami ? Dan apa yang harus kami pikir ke depan adalah faktor resiko untuk kami sendiri benernya
Fitur kami banyak yang dihilangkan...itu yang membuat kami sedih, dan kenyataan malah fitur2 tsb malah di berikan ke 2.5 dengan cc lebih besar dan fitur lebih banyak membuat kami "sedih sekali"
Yahhh...biar bgm pun CX5 adalah sebuah fenomena singkat buat kami user 2.0....
Kami yang memakai awal hanya bisa gigit jari di acara yang megah di Senayan dari pihak MMI....dan untuk kedepannya kami hanya berharap kejadian yang menimpa kami tidak terulang kepada insan2 otomotif Indonesia lainnya...
kalo masalah tipe baru itu haknya atpm mau keluarin kpn aja hehe. namanya company kan pasti mikirnya kejer profit
masalah pricing yang memang agak sensitif, tp ya sama aja, misalnya dia psg harga lebih tinggi dari yg lama tapi rupanya di disc gede/banyak bonusnya. itu strategi marketing aja sebetulnya.
kalo ane boleh saran sebelum beli mbl baru cari tahu riwayat kelebihan/kekurangan 2 hari 2 malem+dmn dealer yg terbaik+diskon yg bisa didapet brp. biar pas beli ga nyesel om hehehe. kalo nyesel repot soalnya ujung2nya kalo ga makan ati ya abis duit/jual rugi :p
btw ane bukan dari mmi loh ya.