TB2.8 ane jg baru kuar minggu lalu boss. dapet disc 100jt tp bener2 cm mobil doang ga ada kaca film dll hehehewisogem wrote:dapat harga berapa om?steakikan wrote:Bru pinang TB 2.8ltz, kemarin diskon 85jt (pdhl pengen 100 tpi gk dpt). Sama TrailBlazer yg thn lalu gk dapat layar touchscreen ya?
2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Thu Sep 25, 2008 2:11
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Tue Nov 12, 2013 14:49
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Wow rekor nih disc 100jt...tp repotnya harga tb 2.8 yg mau keluar th ini dg duramax baru ..kena pajek br naik 125 % agak nyesek jg harganya....bakal ketinggalan sama forti dan ps nih
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2084
- Joined: Sat Dec 31, 2005 4:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Bagusnya krn harga baru terdongkrak naik harusnya harga secondnya ikut naik jg..

Jeleknya ya makin ga kebeli kl ga didiskon gede kaya skrg..


Jeleknya ya makin ga kebeli kl ga didiskon gede kaya skrg..

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Wah naik 125 %?, bersyukurlah yg dapat stock lama dg diskon gede. Kalau bedanya hanya di power dan torsi, yg lama juga bisa di pasang piggyback yg plug and play power dan torsi juga bisa naik 25-30%, harga 3-4 jt, dan biar feel tarikan lebih galak bisa ditambah throttle controller, harga 1.5 jt dah cukup (yg lebih mahal juga ada). Pernah dijelasin sales yg diupgrade hanya sofwarenya saja (semacam retuning/remapping). Miriplah dengan ditambah piggy back dengan biaya yg jauh lebih murah.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2084
- Joined: Sat Dec 31, 2005 4:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Type mesin sama ya Om?
Kl iya sih mending kaya Om Ongisnade di upgrade sendiri pasti jatuhnya lbh murah dan lebih puas pastinya...

Kl iya sih mending kaya Om Ongisnade di upgrade sendiri pasti jatuhnya lbh murah dan lebih puas pastinya...

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Ya bro kata sales mesin masih sama. Dengan dipasang piggyback 3 jutaan dg kenaikan 25% saja power naik dari 180 ke 225 hp, sudah cukup untuk harian. Kalau punya diesel CRDI dibiarkan standard rasanya sayang ya, apalagi CRDI durability oriented seperti TB ini. Ane yakin jeroan mesinya bisa di push hingga 80%, apalagi transmisinya sama dg Camaro. Kalau hanya dinaikkan 25-30% sangat aman.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2084
- Joined: Sat Dec 31, 2005 4:16
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Buat pengguna TB 2.5 & 2.8 serta Colorado 2.5
Sebelum consider piggyback, lebih baik consider dulu utk downpipe yg proporsional
Coba perhatikan downpipe Duramax 4 Cyl ini pipanya sangat kecil serta nikung 90 derajatnya hampir patah (hanya dgn elbow pendek) spt instalasi pipa air di rumah.
Sebelum consider piggyback, lebih baik consider dulu utk downpipe yg proporsional
Coba perhatikan downpipe Duramax 4 Cyl ini pipanya sangat kecil serta nikung 90 derajatnya hampir patah (hanya dgn elbow pendek) spt instalasi pipa air di rumah.
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Nah ini dia suhu dah nongol, betul sekali, sekalian buang catalytic converternya biar tambah lancar gas buangnya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Om Turbo, apakah konstruksi 90% ini memang disegaja oleh engineer GM, asumsi ane dengan konstruksi seperti ini thrust force di turbo akan lebih kecil karena delta pressurenya juga kecil (karena ada back pressure setelah turbo) sehingga bearing turbo lebih awet. Konsekuensinya tenaga kurang optimal. Dengan diperlancar exhaust system tenaga akan naik namun thrust force di turbo juga akan naik karena delta pressure sebelum dan sesudah turbo juga naik (back pressure setelah turbo turun), konsekuensinya turbo akan lebih cepat oblak. Barangkali perlu dihitung ya seberapa besar kita turunkan back pressure setelah turbo dengan adanya kenaikan power (diameter pipa dan sudutnya). Kalau orientasi kita ke power memang semakin plong akan semakin besar kenaikanya.Turboman wrote:Buat pengguna TB 2.5 & 2.8 serta Colorado 2.5
Sebelum consider piggyback, lebih baik consider dulu utk downpipe yg proporsional
Coba perhatikan downpipe Duramax 4 Cyl ini pipanya sangat kecil serta nikung 90 derajatnya hampir patah (hanya dgn elbow pendek) spt instalasi pipa air di rumah.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 122
- Joined: Wed Feb 26, 2014 3:43
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Tambahan baru mungkin system HU mylink, trus water cooled turbo, egr, sama bbrp pernak pernik lainnyaongisnade wrote:Wah naik 125 %?, bersyukurlah yg dapat stock lama dg diskon gede. Kalau bedanya hanya di power dan torsi, yg lama juga bisa di pasang piggyback yg plug and play power dan torsi juga bisa naik 25-30%, harga 3-4 jt, dan biar feel tarikan lebih galak bisa ditambah throttle controller, harga 1.5 jt dah cukup (yg lebih mahal juga ada). Pernah dijelasin sales yg diupgrade hanya sofwarenya saja (semacam retuning/remapping). Miriplah dengan ditambah piggy back dengan biaya yg jauh lebih murah.
http://www.autoindustriya.com/auto-indu ... z2waaTMzHB
(Copas dari group FB Trabaz Indo)
Cuman naik 125% berat jg, jadi mobil langka di jalan tar nih wkkkk
Btw, yg kemarin cari2 speaker ke 7 dan ke 8, ternyata ada disini
http://mycars.topgear.com.ph/uploads/mo ... rior-5.jpg
Perhatiin pintu belakang, ada bentuk sperti grill speaker di kiri sama kanan, yg di indo gk ada speaker ke 7 dan 8 kynya (blum sempat cek nih).
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Satu2-nya yg ane percaya :ongisnade wrote:Om Turbo, apakah konstruksi 90% ini memang disegaja oleh engineer GM, asumsi ane dengan konstruksi seperti ini thrust force di turbo akan lebih kecil karena delta pressurenya juga kecil (karena ada back pressure setelah turbo) sehingga bearing turbo lebih awet. Konsekuensinya tenaga kurang optimal. Dengan diperlancar exhaust system tenaga akan naik namun thrust force di turbo juga akan naik karena delta pressure sebelum dan sesudah turbo juga naik (back pressure setelah turbo turun), konsekuensinya turbo akan lebih cepat oblak. Barangkali perlu dihitung ya seberapa besar kita turunkan back pressure setelah turbo dengan adanya kenaikan power (diameter pipa dan sudutnya). Kalau orientasi kita ke power memang semakin plong akan semakin besar kenaikanya.Turboman wrote:Buat pengguna TB 2.5 & 2.8 serta Colorado 2.5
Sebelum consider piggyback, lebih baik consider dulu utk downpipe yg proporsional
Coba perhatikan downpipe Duramax 4 Cyl ini pipanya sangat kecil serta nikung 90 derajatnya hampir patah (hanya dgn elbow pendek) spt instalasi pipa air di rumah.
Disengaja dengan pertimbangan Cost saving
Aslinya di Downpipe tsb ada Katalik, tapi yg ane lihat di Colorado gak ada katalik
Penggantian downpipe yg lebih proporsional bagi ane yg utama bukan soal tenaga yg lebih besar, tetapi Turbo bisa spool up lebih cepat dan akhirnya kurva Torsi akan melebar ke kiri alias Torsi pada RPM rendah akan improve

* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Ya benar om Turbo, tapi kenapa ya engineer GM tidak mendesign yg lebih plong, padahal kan tinggal merubah sudut dan diameter pipa yg ane rasa costnya juga sangat kecil. Dengan exhaust system lebih plong dan kurva torsi lebih lebar akan menambah nilai jual. Atau ini memang disegaja untuk improvement buat para tuner.
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Ya pabrikan mobil berupaya utk tekan cost semaksimal mungkin, bahkan sampai hal2 yg kecil......yang bagi kita terlihat simple, tapi jika dalam skala produksi raksasa perbedaan cost-nya akan sgt terasa.ongisnade wrote:Ya benar om Turbo, tapi kenapa ya engineer GM tidak mendesign yg lebih plong, padahal kan tinggal merubah sudut dan diameter pipa yg ane rasa costnya juga sangat kecil. Dengan exhaust system lebih plong dan kurva torsi lebih lebar akan menambah nilai jual. Atau ini memang disegaja untuk improvement buat para tuner.
Yg saya perhatikan pada mobil2 TurboDiesel berbagai merek dikarenakan terbatasnya engine bay, banyak sekali yg disain pipa exhaustnya nggak ideal.....
Well kita nggak usah pusingin hal tsb, kalau ane pribadi akan melihat ruang yg tersedia sekitar downpipe dimana kita bisa melakukan improvisasi thd downpipe
Kunci utama utk downpipe yg ideal adalah down pipe jangan banyak tekukan / tikungan, tapi jika ada bagian yang harus membelok maka membelok selandai mungkin dan bagian pipa yang keluar dari Turbo jika ruangan memungkinkan maka dia sebisa mungkin lurus dulu sejauh space yg ada, barulah membelok.
Lalu utk downpipe biasanya dibuat agak besar semisal 2.5 - 3" dengan tujuan "Turbo Relaxation" alias aliran gas buang yang keluar dari Turbo mengalir dengan lancar.
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Thu Sep 25, 2008 2:11
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Om turboman. Kl mau cari pengganti downpipe untuk tb2.8 sperti yg d bilang d atas dmn yah om?Turboman wrote:Satu2-nya yg ane percaya :ongisnade wrote:Om Turbo, apakah konstruksi 90% ini memang disegaja oleh engineer GM, asumsi ane dengan konstruksi seperti ini thrust force di turbo akan lebih kecil karena delta pressurenya juga kecil (karena ada back pressure setelah turbo) sehingga bearing turbo lebih awet. Konsekuensinya tenaga kurang optimal. Dengan diperlancar exhaust system tenaga akan naik namun thrust force di turbo juga akan naik karena delta pressure sebelum dan sesudah turbo juga naik (back pressure setelah turbo turun), konsekuensinya turbo akan lebih cepat oblak. Barangkali perlu dihitung ya seberapa besar kita turunkan back pressure setelah turbo dengan adanya kenaikan power (diameter pipa dan sudutnya). Kalau orientasi kita ke power memang semakin plong akan semakin besar kenaikanya.Turboman wrote:Buat pengguna TB 2.5 & 2.8 serta Colorado 2.5
Sebelum consider piggyback, lebih baik consider dulu utk downpipe yg proporsional
Coba perhatikan downpipe Duramax 4 Cyl ini pipanya sangat kecil serta nikung 90 derajatnya hampir patah (hanya dgn elbow pendek) spt instalasi pipa air di rumah.
Disengaja dengan pertimbangan Cost saving
Aslinya di Downpipe tsb ada Katalik, tapi yg ane lihat di Colorado gak ada katalik
Penggantian downpipe yg lebih proporsional bagi ane yg utama bukan soal tenaga yg lebih besar, tetapi Turbo bisa spool up lebih cepat dan akhirnya kurva Torsi akan melebar ke kiri alias Torsi pada RPM rendah akan improve
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Kayaknya di Indonesia belum ada yg bikin, tapi kalau mau develop di Standard Adi Knalpot - Gunung sahari biasanya mrk bisa develop, mobil ditaruh bbrp hari agar mereka bisa melakukan pengukuranmasquarade wrote: Om turboman. Kl mau cari pengganti downpipe untuk tb2.8 sperti yg d bilang d atas dmn yah om?
Atau di Budi knalpot - Kebayoran lama juga bisa
Kalau utk kualitas pengerjaan produk = Standard Adi knalpot
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 20
- Joined: Tue Aug 28, 2007 23:10
- Location: Sumedang
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Aloow suhu semua...mohon pecerahannya neh ane minat ama TB 4x4 tp msh galau...hehe
Berikut point" yg msh bikin ane galau:
1. Kelebihan n kekurang TB compare ama PJS n Fortuner apa aja sih?
2. Maintenance cost ama spare partsnya gimana yah?
3. Nah tuk yg sudah punya kira" apa aja sih kepuasan n keluhan dari TB ni?...contoh klo ane mantau di captiva ktnya dashboardnya suka bunyi"...
4. Kira" klo tuk TB 4x4 pajak taunannya kisaran brp yah?...ane paling sensi ama ni walo bayarnya setaun sekali...hehe
Ane tunggu feedbacknya yak.....thanks
Berikut point" yg msh bikin ane galau:
1. Kelebihan n kekurang TB compare ama PJS n Fortuner apa aja sih?
2. Maintenance cost ama spare partsnya gimana yah?
3. Nah tuk yg sudah punya kira" apa aja sih kepuasan n keluhan dari TB ni?...contoh klo ane mantau di captiva ktnya dashboardnya suka bunyi"...
4. Kira" klo tuk TB 4x4 pajak taunannya kisaran brp yah?...ane paling sensi ama ni walo bayarnya setaun sekali...hehe
Ane tunggu feedbacknya yak.....thanks
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 122
- Joined: Wed Feb 26, 2014 3:43
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
@fsimbara
Untuk pertanyaan nomor tiga, ini beberapa hal yg bikin g puas sama mobil ini (pengguna TB 2.8 )
1. Interiornya lumayan, walau msh agak kelihatan plastik dimana2
2. Tenaga yang 2.8 ok, dan suara mesin gk terlalu kedengaran di dalam (dibanding sama Ford Everest, saya kurang tahu yg lain blum pernah pke, hehehe)
3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)
4. Mobilnya jarang yg pke, jd unik sendiri (walau kdg mikir2 takut jg klo ganti spare part susah)
Untuk keluhan sih mungkin ini
1. Gk keluhan sih, cuman yg selector 4x4 klo ke N mungkin lbh bagus pke button locker drpd harus tahan 10-20detik. Sedikit ribet pas parkir paralel.
2. Tapenya blum dapat TV, pdhl Ford Everest aja dr 2011 sudah dapat.
3. Ban 18Inch susah cari gantinya, klo 16Inch lebih gampang.
Untuk maintenance sama yg lain2 blum tahu, soalnya baru dipake seminggu. Overall sih saat ini puas banget sama mobilnya.
Untuk pajak, kynya lumayan mahal deh buat yang 4x4, apalagi mesinnya 2800cc. Diesel diatas 2500 pajaknya lumayan. STNKnya blum datang jdi blum tahu (msh pke sementara).
Untuk pertanyaan nomor tiga, ini beberapa hal yg bikin g puas sama mobil ini (pengguna TB 2.8 )
1. Interiornya lumayan, walau msh agak kelihatan plastik dimana2
2. Tenaga yang 2.8 ok, dan suara mesin gk terlalu kedengaran di dalam (dibanding sama Ford Everest, saya kurang tahu yg lain blum pernah pke, hehehe)
3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)
4. Mobilnya jarang yg pke, jd unik sendiri (walau kdg mikir2 takut jg klo ganti spare part susah)
Untuk keluhan sih mungkin ini
1. Gk keluhan sih, cuman yg selector 4x4 klo ke N mungkin lbh bagus pke button locker drpd harus tahan 10-20detik. Sedikit ribet pas parkir paralel.
2. Tapenya blum dapat TV, pdhl Ford Everest aja dr 2011 sudah dapat.
3. Ban 18Inch susah cari gantinya, klo 16Inch lebih gampang.
Untuk maintenance sama yg lain2 blum tahu, soalnya baru dipake seminggu. Overall sih saat ini puas banget sama mobilnya.
Untuk pajak, kynya lumayan mahal deh buat yang 4x4, apalagi mesinnya 2800cc. Diesel diatas 2500 pajaknya lumayan. STNKnya blum datang jdi blum tahu (msh pke sementara).
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 20
- Joined: Tue Aug 28, 2007 23:10
- Location: Sumedang
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
@Steakikansteakikan wrote:@fsimbara
Untuk pertanyaan nomor tiga, ini beberapa hal yg bikin g puas sama mobil ini (pengguna TB 2.8 )
1. Interiornya lumayan, walau msh agak kelihatan plastik dimana2
2. Tenaga yang 2.8 ok, dan suara mesin gk terlalu kedengaran di dalam (dibanding sama Ford Everest, saya kurang tahu yg lain blum pernah pke, hehehe)
3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)
4. Mobilnya jarang yg pke, jd unik sendiri (walau kdg mikir2 takut jg klo ganti spare part susah)
Untuk keluhan sih mungkin ini
1. Gk keluhan sih, cuman yg selector 4x4 klo ke N mungkin lbh bagus pke button locker drpd harus tahan 10-20detik. Sedikit ribet pas parkir paralel.
2. Tapenya blum dapat TV, pdhl Ford Everest aja dr 2011 sudah dapat.
3. Ban 18Inch susah cari gantinya, klo 16Inch lebih gampang.
Untuk maintenance sama yg lain2 blum tahu, soalnya baru dipake seminggu. Overall sih saat ini puas banget sama mobilnya.
Untuk pajak, kynya lumayan mahal deh buat yang 4x4, apalagi mesinnya 2800cc. Diesel diatas 2500 pajaknya lumayan. STNKnya blum datang jdi blum tahu (msh pke sementara).
Wah terima kasih banyak buat feedbacknya...

Klo dah datang STNKnya jgn lupa infonya yak...hehe
Tuk point yg ni.. 3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)...maksudnya MID PJS lebih lengkap dari si TB yah?
Ayo yg lainnya ane tunggu feedbacknya....
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Thu Sep 25, 2008 2:11
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
saya stnk-nya sudah keluar.steakikan wrote:@fsimbara
Untuk pertanyaan nomor tiga, ini beberapa hal yg bikin g puas sama mobil ini (pengguna TB 2.8 )
1. Interiornya lumayan, walau msh agak kelihatan plastik dimana2
2. Tenaga yang 2.8 ok, dan suara mesin gk terlalu kedengaran di dalam (dibanding sama Ford Everest, saya kurang tahu yg lain blum pernah pke, hehehe)
3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)
4. Mobilnya jarang yg pke, jd unik sendiri (walau kdg mikir2 takut jg klo ganti spare part susah)
Untuk keluhan sih mungkin ini
1. Gk keluhan sih, cuman yg selector 4x4 klo ke N mungkin lbh bagus pke button locker drpd harus tahan 10-20detik. Sedikit ribet pas parkir paralel.
2. Tapenya blum dapat TV, pdhl Ford Everest aja dr 2011 sudah dapat.
3. Ban 18Inch susah cari gantinya, klo 16Inch lebih gampang.
Untuk maintenance sama yg lain2 blum tahu, soalnya baru dipake seminggu. Overall sih saat ini puas banget sama mobilnya.
Untuk pajak, kynya lumayan mahal deh buat yang 4x4, apalagi mesinnya 2800cc. Diesel diatas 2500 pajaknya lumayan. STNKnya blum datang jdi blum tahu (msh pke sementara).
pajaknya 9.1jt
sama mau tanya donk. ada yg uda ganti lampu mobilnya pake HID?
saya ganti pake HID d lampu utamanya. lampunya jd susah nyala, dan kedap kedip gt.
kalo yg d fog lamp ga ada masalah seperti d lampu utama. ada yg mengalami hal serupa ngga?
terus d apain yah benerinnya?
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Coba di cek apakah sistem headlight-nya dikontrol oleh modul khusus lampu ?masquarade wrote:
sama mau tanya donk. ada yg uda ganti lampu mobilnya pake HID?
saya ganti pake HID d lampu utamanya. lampunya jd susah nyala, dan kedap kedip gt.
kalo yg d fog lamp ga ada masalah seperti d lampu utama. ada yg mengalami hal serupa ngga?
terus d apain yah benerinnya?
Kalau iya maka harus konsultasikan dgn BeRes GM..........
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 122
- Joined: Wed Feb 26, 2014 3:43
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Kynya, soalnya setahu ane di Pajero Sport ada kompas, di TB gk ada. Klo untuk menunya ini kira2 menu yg ada di TB@Steakikan
Wah terima kasih banyak buat feedbacknya...![]()
Klo dah datang STNKnya jgn lupa infonya yak...hehe
Tuk point yg ni.. 3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)...maksudnya MID PJS lebih lengkap dari si TB yah?
Ayo yg lainnya ane tunggu feedbacknya....
Menu1: Trip
1. Speedo Digital
2. Trip1/Trip2
3. Avg Speed
4. Avg Fuel Economy (L/KM)
5. Fuel Consumption (L) : Kemarin yg ini diukur, beda dikit sama yg di SPBU. Triknya reset sebelum isi, jgn sesudah isi.
6. Timer
7. Outside Temperature
Menu2: Vehicle Setting
1. Battery Volt Meter
2. Hour Meter
3. Set language
4. Set Max Speed Warning
5. Transmission Oil Temperature
Yah kira2 itu yg ada di TB. Untuk Pajero Sport, g kurang tahu tambahannya, cuman tahu dapat kompas digital.
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Racun racun racunnn

RANSGO PART: 6L8-VL-PR3
CLASSIFICATION: VALVES and BUSHINGS
FITS: 6L50-6L90 Series units
FEATURES: Extreme Pressure Damage Due to Worn PR Bore, Restores Proper Pressure Regulator function.
No Special Tools Required! Fixes 3 pumps. Saves replacing pump for worn bore.
Special Instructions: Require's transmission removal for proper installation.

RANSGO PART: 6L8-VL-PR3
CLASSIFICATION: VALVES and BUSHINGS
FITS: 6L50-6L90 Series units
FEATURES: Extreme Pressure Damage Due to Worn PR Bore, Restores Proper Pressure Regulator function.
No Special Tools Required! Fixes 3 pumps. Saves replacing pump for worn bore.
Special Instructions: Require's transmission removal for proper installation.
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 20
- Joined: Tue Aug 28, 2007 23:10
- Location: Sumedang
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
saya stnk-nya sudah keluar.
pajaknya 9.1jt
sama mau tanya donk. ada yg uda ganti lampu mobilnya pake HID?
saya ganti pake HID d lampu utamanya. lampunya jd susah nyala, dan kedap kedip gt.
kalo yg d fog lamp ga ada masalah seperti d lampu utama. ada yg mengalami hal serupa ngga?
terus d apain yah benerinnya?[/quote]
Wiih 9jtan yak
....siiip deh thanks infonya.
pajaknya 9.1jt
sama mau tanya donk. ada yg uda ganti lampu mobilnya pake HID?
saya ganti pake HID d lampu utamanya. lampunya jd susah nyala, dan kedap kedip gt.
kalo yg d fog lamp ga ada masalah seperti d lampu utama. ada yg mengalami hal serupa ngga?
terus d apain yah benerinnya?[/quote]
Wiih 9jtan yak

-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 20
- Joined: Tue Aug 28, 2007 23:10
- Location: Sumedang
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Wah lengkap juga yak MIDnya si TB cuman minus kompas doank...lagian jarang di pake jg kyna..hehe....klo Vehicle Information Center di TB tuh letaknya di oddometer yah?steakikan wrote:Kynya, soalnya setahu ane di Pajero Sport ada kompas, di TB gk ada. Klo untuk menunya ini kira2 menu yg ada di TB@Steakikan
Wah terima kasih banyak buat feedbacknya...![]()
Klo dah datang STNKnya jgn lupa infonya yak...hehe
Tuk point yg ni.. 3. Ada Vehicle Information Center (mirip MID Pajero Sport cuman kalah lengkap kayanya)...maksudnya MID PJS lebih lengkap dari si TB yah?
Ayo yg lainnya ane tunggu feedbacknya....
Menu1: Trip
1. Speedo Digital
2. Trip1/Trip2
3. Avg Speed
4. Avg Fuel Economy (L/KM)
5. Fuel Consumption (L) : Kemarin yg ini diukur, beda dikit sama yg di SPBU. Triknya reset sebelum isi, jgn sesudah isi.
6. Timer
7. Outside Temperature
Menu2: Vehicle Setting
1. Battery Volt Meter
2. Hour Meter
3. Set language
4. Set Max Speed Warning
5. Transmission Oil Temperature
Yah kira2 itu yg ada di TB. Untuk Pajero Sport, g kurang tahu tambahannya, cuman tahu dapat kompas digital.