Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
JESKONENG wrote:Wah... kalo bro KuCrut sudah keliling surfing tentu bisa mengambil kesimpulan sendiri.. perbandingan P-200 dengan Tiger dari banyak segi : image merk/harga jual kembali, harga, penampilan, teknologi, performa, jaminan aftersales... ya kita obyektif aja.... Pulsar memang pemain baru tapi sangat menjanjikan untuk melawan pemain yang sudah puluhan taun hadir di pasar kita... Jadi enak mana Pulsar sama Tiger ?? P-180 aja banyak yang bisa menyalip Tiger saat sama2 gas pol.. apalagi P-200 hehehehe..... Kalo P-180 dibandingkan P-200 ?? Menurutku tanggung ya kalo pilih P-180.. tapi memang posisi sadel P-200 lebih tinggi daripada P-180, apalagi jok utk pembonceng pada P-200 sangat lebih tinggi.... dan bobot P-200 mencapai 145 kg dibanding P-180 yang 143kg... Kalo menurutku P-200 lebih sporty dan keren karena wheelbase / jarak sumbu roda lebih melar dan ban blakang lebih lebar, dan posisi footstep lebih mundur, stang lebih rendah membuat posisi berkendara lebih merunduk dan tuas pemindah gigi model tekan/cungkil oleh ujung sepatu.. kalo perbedaan lain cukup banyak ya.. a.l. adanya oil cooler, shock depan lebih kekar, swing arm lebih kokoh, rem cakram lebih besar, knalpot jauh lebih besar, ukuran rantai lebih besar, perbedaan perbandingan gigi.... dan yang tak kalah penting, P-200 (dibanding P-180) lebih mudah nyalip tiger hehehehe... Kalo tinggi badan pengendara sekitar 160 cm memang agak kagok menyemplak P-200 karena stang agak kejauhan dan jok terlalu tinggi.... aku aja yang 177cm kakiku hampir jinjit menginjak aspal kalo lagi brenti di lampu merah....
gue tinggi cuma 165cc ..jadi wajip jijit jinjit semut huehue yg masih belom pede kalau muterin motor diparkiran berat bro ..lebih berat dari Tigi dan scopi ...tapi karena P200 keren jadi PD aja biar jingke juga hihihi...
sebenernya kalau di tambah raiser lurus (lebih aman kayanya) trus pakai stang trail TS atau sejenis mungkin lebih nyaman bawanya tapi kan waktu kita ngacir posisi stang P200 malah lebih enak.
permasalahnannya kalau tambah raiser itu selang kabel rem depan panjangnya pas pasan banget kalau mau ganti selang variasi yg lebih panjang dan gaul hmm ..tapi gue masih demen sama yg standar posisinya huehuhue
JESKONENG wrote:Wah... kalo bro KuCrut sudah keliling surfing tentu bisa mengambil kesimpulan sendiri.. perbandingan P-200 dengan Tiger dari banyak segi : image merk/harga jual kembali, harga, penampilan, teknologi, performa, jaminan aftersales... ya kita obyektif aja.... Pulsar memang pemain baru tapi sangat menjanjikan untuk melawan pemain yang sudah puluhan taun hadir di pasar kita... Jadi enak mana Pulsar sama Tiger ?? P-180 aja banyak yang bisa menyalip Tiger saat sama2 gas pol.. apalagi P-200 hehehehe..... Kalo P-180 dibandingkan P-200 ?? Menurutku tanggung ya kalo pilih P-180.. tapi memang posisi sadel P-200 lebih tinggi daripada P-180, apalagi jok utk pembonceng pada P-200 sangat lebih tinggi.... dan bobot P-200 mencapai 145 kg dibanding P-180 yang 143kg... Kalo menurutku P-200 lebih sporty dan keren karena wheelbase / jarak sumbu roda lebih melar dan ban blakang lebih lebar, dan posisi footstep lebih mundur, stang lebih rendah membuat posisi berkendara lebih merunduk dan tuas pemindah gigi model tekan/cungkil oleh ujung sepatu.. kalo perbedaan lain cukup banyak ya.. a.l. adanya oil cooler, shock depan lebih kekar, swing arm lebih kokoh, rem cakram lebih besar, knalpot jauh lebih besar, ukuran rantai lebih besar, perbedaan perbandingan gigi.... dan yang tak kalah penting, P-200 (dibanding P-180) lebih mudah nyalip tiger hehehehe... Kalo tinggi badan pengendara sekitar 160 cm memang agak kagok menyemplak P-200 karena stang agak kejauhan dan jok terlalu tinggi.... aku aja yang 177cm kakiku hampir jinjit menginjak aspal kalo lagi brenti di lampu merah....
gue tinggi cuma 165cc ..jadi wajip jijit jinjit semut huehue yg masih belom pede kalau muterin motor diparkiran berat bro ..lebih berat dari Tigi dan scopi ...tapi karena P200 keren jadi PD aja biar jingke juga hihihi...
sebenernya kalau di tambah raiser lurus (lebih aman kayanya) trus pakai stang trail TS atau sejenis mungkin lebih nyaman bawanya tapi kan waktu kita ngacir posisi stang P200 malah lebih enak.
permasalahnannya kalau tambah raiser itu selang kabel rem depan panjangnya pas pasan banget kalau mau ganti selang variasi yg lebih panjang dan gaul hmm ..tapi gue masih demen sama yg standar posisinya huehuhue
Sama neh sama gw, aku juga suka yang standar, wong yang standar aja udah muuuanntaaffff banget, apalagi yang modif (tergantung juga orangnya sih) CMIIIWW...
tp biasanya udah 1 thn ato 2 thn gw suka da yang di modif2 gitu ...heheheheheeeeeee
TUFF Stough wrote:Iklan terbarunya di TV keren. Tapi beneran nggak tuh motor bisa dijatuhkan dari ketinggian 4 lantai?
He..he.. bisa ajah si Bro, tp kalo se"hebat" stunt man yg di iklan, kayanya susah yah?? bisa2 jatoh berantakan bin ancur deh motor kesayangan di forum inih..
BTW, iklan di TV kayanya di potong?? mungkin meminimalisasi budget kali yeh??
KuCrut wrote:Boss, gw tertarik ama Bajaj pulsar ini setelah coba test drive di Jl. Panjang ..... tapi bingung .. beli yang 180 apa yang 200...
Mohon info perbedaannya 180 ama 200 ini .... Enakan mana ama Tiger ?
bl yg 200 aja bro.....
Bener tuh bro KuCrut, apa yang dikata om jes ama mBuoy, lebih baik ambil aja Bajaj PULSAR 200 aja....muantaaaffff
btw mBouy ambil yang mana nih jadi yang 180 ato 200 atau kawak, koq kagak di posting sih jd ngambil apa
emang sih dr komen nya kayaknya jd ambil PULSAR nih, cuma untuk memeastikan di posting dong kyk gw gitu loooohhhhhh
p-200 vs ninja rr msh dlm pertimbangan bro, keputusan pastinya hrs udah ada bln dpn
gw kmarinan ini jg abis liat2 ninja rr 150 dan yg 250 nya jg keren bgt, tp liat hrg nya 50 jeti!! ijin masukin gambar ninja rr dan yg 250 nya ya bro
ini yg ninja rr 150 bro
nah yg ini 250 nya
Bro MBouy, Ya udah dari pada lu bingung pilih yang mana ... lebih baik pilih aja PULSAR ...udah murah, mantafff, bertekhnologi dll...pokonya kagak kecewa dehhh... kecuali lu punya uang nya untuk nebus tuh kawak yang 50jeti itu .... pokonya aptuyu lah ...CMIIIWWW
Setelah menunggu 16hari, akhirnya beres juga..
Kamis kemarin setelah pulang kantor langsung menuju JAR-Depok ambil STNK & langsung pasang, itu pun setelah memasuki jarak KM 950. So', kalau ada Brader & Sister semua yang ada disini liat Pulsar200 Biru B 6646 KON jangan sungkan2 untuk di sapa
sayah mo coba upload poto siBangor ah..
*baru ajah di poto tadi pagi, sebelum nganterin sayah kerja..
*tapi kok susah yah?? help me dong.. (linknya):
TUFF Stough wrote:Iklan terbarunya di TV keren. Tapi beneran nggak tuh motor bisa dijatuhkan dari ketinggian 4 lantai?
klo yg akting stopi mungkin bener bro, karena temen saya pernah rem depan mendadak tanpa rem blakang, ampe ban blakang naik lumayan tinggi....hebat yah p200 rem depannya, bisa ngangkat p200 yg segede gaban...
sekalian ngejawab request Bro jes tentang domisili masing...
Setelah menunggu 16hari, akhirnya beres juga..
Kamis kemarin setelah pulang kantor langsung menuju JAR-Depok ambil STNK & langsung pasang, itu pun setelah memasuki jarak KM 950. So', kalau ada Brader & Sister semua yang ada disini liat Pulsar200 Biru B 6646 KON jangan sungkan2 untuk di sapa
sayah mo coba upload poto siBangor ah..
*baru ajah di poto tadi pagi, sebelum nganterin sayah kerja..
*tapi kok susah yah?? help me dong.. (linknya):
TUFF Stough wrote:Iklan terbarunya di TV keren. Tapi beneran nggak tuh motor bisa dijatuhkan dari ketinggian 4 lantai?
klo yg akting stopi mungkin bener bro, karena temen saya pernah rem depan mendadak tanpa rem blakang, ampe ban blakang naik lumayan tinggi....hebat yah p200 rem depannya, bisa ngangkat p200 yg segede gaban...
sekalian ngejawab request Bro jes tentang domisili masing...