Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
berhubung dah sering lihat JUKE ini seliweran di jalan , setelah tiga bulan lihat modelnya bosan apalagi tampilan lampunya menipu , dulu gue pikir headlampnya canggih banget yg mengkotak panjang gitu bisa menerangin jalan lebar eh sekalinya headlamp yg lampu bulat dibawahnya langsung hilang RESPECT gue ma mobil ini mobil penipu jadi terkesan mobil lawas Hijet tampilannya malah lebih keren inova modelnya lebih sedap dipandang
bivanos88 wrote:kl sama yang ini masih ada respect gak?
Jah, kalo itu mah mobil dengan desain selera orang yg normal, om...! Lampu utama jelas posisinya, lampu kota dan lampu sein, jelas terlihat, dan mudah aware bagi pengendara lainnya..
.................................
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
solar_kerosen wrote:berhubung dah sering lihat JUKE ini seliweran di jalan , setelah tiga bulan lihat modelnya bosan apalagi tampilan lampunya menipu , dulu gue pikir headlampnya canggih banget yg mengkotak panjang gitu bisa menerangin jalan lebar eh sekalinya headlamp yg lampu bulat dibawahnya langsung hilang RESPECT gue ma mobil ini mobil penipu jadi terkesan mobil lawas Hijet tampilannya malah lebih keren inova modelnya lebih sedap dipandang
lebay banget nih. Cuman urusan lampu doang...kaya masalah besar aja. Mobil penipu?
Design eksterior si Juki mungkin bukan selera orang kebanyakan.
Gw sendiri demen sama design si Juki yg unik dan berminat menggantikan toyota Yaris ane. Anak ane juga seneng, sama2 punya kemiripan yaitu mirip "kodok" keduanya. :
Tp setelah ane coba duduk di dalam si Juki, baik kursi driver dan kursi penumpang baris ke 2, TERNYATA kabin si Juki lebih sempit dari Yaris dan nggak cocok sama tinggi postur ane yg 1,8 m.
Mana nih Bsi ro TM (baca Toyotaman, bukan Turboman) , yg dulu pernah bilang Juki lebih lapang dari Yaris. Pernah test drive ke 2 mobil tsb kah dia ????
M-90 wrote:Design eksterior si Juki mungkin bukan selera orang kebanyakan.
Gw sendiri demen sama design si Juki yg unik dan berminat menggantikan toyota Yaris ane. Anak ane juga seneng, sama2 punya kemiripan yaitu mirip "kodok" keduanya. :
Tp setelah ane coba duduk di dalam si Juki, baik kursi driver dan kursi penumpang baris ke 2, TERNYATA kabin si Juki lebih sempit dari Yaris dan nggak cocok sama tinggi postur ane yg 1,8 m.
Mana nih Bsi ro TM (baca Toyotaman, bukan Turboman) , yg dulu pernah bilang Juki lebih lapang dari Yaris. Pernah test drive ke 2 mobil tsb kah dia ????
Peace
M-90
Gara2 anakku cowok yg demen mobil pernah ikut mbaca SM ini pas komeng om NG yg bilang Lele Penyet, tiap ada Juke lewaat aja, dia langsung bilang,"Lele penyet, pah..!!"
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
saya sudah pakai mobil ini kurang lebih 2 bulan... review saya yg cuma pakai hari2 kurang lebih sbb.
mobil ini dipakai kalau jauh untuk jkt bandung serasa membosankan karena tenaga yg dihasilkan pada saat tanjakan ga gitu enak harus rubah system kesport karena kalo kita pake normal ditanjakan suara mesinnya kenceng bgt, kabin terasa sempit dan ga nyaman. untuk FC lumayan irit kalo pake sistem yg eco didalam kota tapi kelewat ngempos, untuk sistem normal fc masih lumayan irit kurang lebih 1:10-12, nah kalo yg sistem sport agak boros sekitar 1:8-9.
untuk handling mobil ini enak tapi kalau disupiri ga enak banget apalagi dibaris ke2, kalo jauh pegel.
oh ya kalo parkir cari tempat yg agak gede jangan sempit karena yg baris ke2nya susah keluar akibat dari bentuk disain pintu belakng yg melengkung dan aneh...
kesimpulannya mobil ini enak kalau nyetir sendiri tapi kalo disupiri pikir2 lagi deh. dengan harga segini mending ambil inova yg kapten seat
doq wrote:dg sering liat nya juke ini dijalanan terutama jakarta (sangat sering), berarti yg selera nya aneh itu saya ya...? hehehehe
sampe sekarang ane masih berasa aneh ama ni mobil..
rasanya betul kata Scorpio, ini mobilnya harusnya dijadikan coupe, hot hatch, atau semacamnya yg bertenaga besar utk bersenang2 di sirkuit
doq wrote:dg sering liat nya juke ini dijalanan terutama jakarta (sangat sering), berarti yg selera nya aneh itu saya ya...? hehehehe
sampe sekarang ane masih berasa aneh ama ni mobil..
rasanya betul kata Scorpio, ini mobilnya harusnya dijadikan coupe, hot hatch, atau semacamnya yg bertenaga besar utk bersenang2 di sirkuit
sama oom......hehehehe walau kita bilang bentuk nya aneh, kenyataan nya begitu banyak juke beredar dijalanan; arti nya kita dunk yg sebener nya aneh?
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
doq wrote:dg sering liat nya juke ini dijalanan terutama jakarta (sangat sering), berarti yg selera nya aneh itu saya ya...? hehehehe
sampe sekarang ane masih berasa aneh ama ni mobil..
rasanya betul kata Scorpio, ini mobilnya harusnya dijadikan coupe, hot hatch, atau semacamnya yg bertenaga besar utk bersenang2 di sirkuit
sama oom......hehehehe walau kita bilang bentuk nya aneh, kenyataan nya begitu banyak juke beredar dijalanan; arti nya kita dunk yg sebener nya aneh?
yang dibolded: Berarti begitu banyak orang basalero aneh yg beredar di jalan dunk?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
thomasnet76 wrote:saya sudah pakai mobil ini kurang lebih 2 bulan... review saya yg cuma pakai hari2 kurang lebih sbb.
mobil ini dipakai kalau jauh untuk jkt bandung serasa membosankan karena tenaga yg dihasilkan pada saat tanjakan ga gitu enak harus rubah system kesport karena kalo kita pake normal ditanjakan suara mesinnya kenceng bgt, kabin terasa sempit dan ga nyaman. untuk FC lumayan irit kalo pake sistem yg eco didalam kota tapi kelewat ngempos, untuk sistem normal fc masih lumayan irit kurang lebih 1:10-12, nah kalo yg sistem sport agak boros sekitar 1:8-9.
untuk handling mobil ini enak tapi kalau disupiri ga enak banget apalagi dibaris ke2, kalo jauh pegel.
oh ya kalo parkir cari tempat yg agak gede jangan sempit karena yg baris ke2nya susah keluar akibat dari bentuk disain pintu belakng yg melengkung dan aneh...
kesimpulannya mobil ini enak kalau nyetir sendiri tapi kalo disupiri pikir2 lagi deh. dengan harga segini mending ambil inova yg kapten seat
Nah itu dia, nampaknya pengaturan mode yang diatur manual, justru kadang bikin kita sibuk sendiri ama setelan ECU mesin.
Masih mending dengan AT 4speed ane donk? Kalo tanjakan pas agak ngempos, tinggal bejek dalem aja, dia bisa turun 2 step persnelingnya. Kalau ECU nya yang kurang ngeh dengan tanjakan panjang, tinggal geser tuas dari D ke 3 tanpa mata harus geser dari pandangan depan.
Beres!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
thomasnet76 wrote:saya sudah pakai mobil ini kurang lebih 2 bulan... review saya yg cuma pakai hari2 kurang lebih sbb.
mobil ini dipakai kalau jauh untuk jkt bandung serasa membosankan karena tenaga yg dihasilkan pada saat tanjakan ga gitu enak harus rubah system kesport karena kalo kita pake normal ditanjakan suara mesinnya kenceng bgt, kabin terasa sempit dan ga nyaman. untuk FC lumayan irit kalo pake sistem yg eco didalam kota tapi kelewat ngempos, untuk sistem normal fc masih lumayan irit kurang lebih 1:10-12, nah kalo yg sistem sport agak boros sekitar 1:8-9.
untuk handling mobil ini enak tapi kalau disupiri ga enak banget apalagi dibaris ke2, kalo jauh pegel.
oh ya kalo parkir cari tempat yg agak gede jangan sempit karena yg baris ke2nya susah keluar akibat dari bentuk disain pintu belakng yg melengkung dan aneh...
kesimpulannya mobil ini enak kalau nyetir sendiri tapi kalo disupiri pikir2 lagi deh. dengan harga segini mending ambil inova yg kapten seat
Nah itu dia, nampaknya pengaturan mode yang diatur manual, justru kadang bikin kita sibuk sendiri ama setelan ECU mesin.
Masih mending dengan AT 4speed ane donk? Kalo tanjakan pas agak ngempos, tinggal bejek dalem aja, dia bisa turun 2 step persnelingnya. Kalau ECU nya yang kurang ngeh dengan tanjakan panjang, tinggal geser tuas dari D ke 3 tanpa mata harus geser dari pandangan depan.
Beres!
malah yang om bilang lebih ribet dibanding yang dilakukan om thomasnet76 pas tanjakan
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
ah..? Mosok sihh...? Bukannya kita tinggal feel aja, kalau maunya libas tanjakan pake speed, berarti kail rpm tinggi, tinggal geser aja ke posisi 3, beres deh, mo dipertahanin tereak di rpm 3500 ke atas, ECU ngga bakal mindahin persneling ke gigi4 kan?
Maksud ane, daripada harus tangan kiri pindah ke dasbor tengah, cari setingan sport?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:ah..? Mosok sihh...? Bukannya kita tinggal feel aja, kalau maunya libas tanjakan pake speed, berarti kail rpm tinggi, tinggal geser aja ke posisi 3, beres deh, mo dipertahanin tereak di rpm 3500 ke atas, ECU ngga bakal mindahin persneling ke gigi4 kan?
Maksud ane, daripada harus tangan kiri pindah ke dasbor tengah, cari setingan sport?
ttp meningan manual lha..... fell nya jauh lebih spooooorrrttt ..........................................
VanzMatic wrote:ah..? Mosok sihh...? Bukannya kita tinggal feel aja, kalau maunya libas tanjakan pake speed, berarti kail rpm tinggi, tinggal geser aja ke posisi 3, beres deh, mo dipertahanin tereak di rpm 3500 ke atas, ECU ngga bakal mindahin persneling ke gigi4 kan?
Maksud ane, daripada harus tangan kiri pindah ke dasbor tengah, cari setingan sport?
ttp meningan manual lha..... fell nya jauh lebih spooooorrrttt ..........................................
Hari ginii masi demen capek, k4ng..?
Gue mah mendingan capek kalo futsal.. Kalo capek ngopling ama tangan mindah tuas mlulu, gue mah ogahhh...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "