2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Tue Nov 12, 2013 14:49
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
@steak....mungkin gitu ya tb ga pke per daun sm skali...beda waktu panther dulu lebih gak goyang...
@gold...tb matic ya om...klo manual spt punya ane...asal rpm 2000 ngacir deh...pernah drag sama vnt di jln sby-jgj...bisa ngasepin vnt...
Btw @gold confirm aja...ganti oli 5000km?....bukanya 10000 om?...dibuku manualnya klo ga salah 10rb
@gold...tb matic ya om...klo manual spt punya ane...asal rpm 2000 ngacir deh...pernah drag sama vnt di jln sby-jgj...bisa ngasepin vnt...
Btw @gold confirm aja...ganti oli 5000km?....bukanya 10000 om?...dibuku manualnya klo ga salah 10rb
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 429
- Joined: Wed Jun 06, 2007 17:39
- Location: Home sweet home
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
om pengguna TB juga ya?salim577 wrote:@steak....mungkin gitu ya tb ga pke per daun sm skali...beda waktu panther dulu lebih gak goyang...
@gold...tb matic ya om...klo manual spt punya ane...asal rpm 2000 ngacir deh...pernah drag sama vnt di jln sby-jgj...bisa ngasepin vnt...
Btw @gold confirm aja...ganti oli 5000km?....bukanya 10000 om?...dibuku manualnya klo ga salah 10rb
gimana menurut om bantingan ini TB? khususnya untuk penumpang belakang?
apa kerasa keras juga?
TB yang ane bilang lemot itu yang type LTZ om. matic 6 speed. lemot dalam arti begitu digas, gak seresponsive CRV yang 2400cc. tapi untuk awal saja. setelah ngedan dikit, ini tb langsung nendang (sekitar rpm 2000)..
kerasa bener 470NM nya..
tapi mobil kan gak start dari 2000 rpm sih


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 429
- Joined: Wed Jun 06, 2007 17:39
- Location: Home sweet home
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
oya soal OLI sih memang dikatakan per 10rb KM, bahkan service kalau penggunaan ringan bisa sekali setiap 20rb KM.
gila juga ini pedenya chevrolet. berani bilang untuk penggunaan ringan non off road, TB diservice setiap 20rb KM.
tapi untuk oli sih, gak ada salahnya sedikit memanjakan mobil kita dengan menggantinya pada 5rb KM kan?
10rb KM kok rasanya gimana gitu ya sebuah jarak untuk oli non full sintetis...
gila juga ini pedenya chevrolet. berani bilang untuk penggunaan ringan non off road, TB diservice setiap 20rb KM.
tapi untuk oli sih, gak ada salahnya sedikit memanjakan mobil kita dengan menggantinya pada 5rb KM kan?
10rb KM kok rasanya gimana gitu ya sebuah jarak untuk oli non full sintetis...
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Soal tarikan awal si TB :
Ane pernah lihat Downpipe nya si Colorado, pipanya kecil dan ada 2 kelokan elbow spt pipa air, benar2 disainnya jauh dr ideal
Andai DP dan CP nya didisain ulang sy yakin tarikan awalnya pasti beda
Utk oli mesin :
Biarpun di manual disarankan Dexos2, tapi kalo mau tancap 10.000 km idealnya pake yg TBN minimal 10 mg KOH
Krn faktor sulphur solar kita yg masih tinggi
Std Dexos2 cocoknya utk solar sulphur 10 ppm
Ane pernah lihat Downpipe nya si Colorado, pipanya kecil dan ada 2 kelokan elbow spt pipa air, benar2 disainnya jauh dr ideal
Andai DP dan CP nya didisain ulang sy yakin tarikan awalnya pasti beda
Utk oli mesin :
Biarpun di manual disarankan Dexos2, tapi kalo mau tancap 10.000 km idealnya pake yg TBN minimal 10 mg KOH
Krn faktor sulphur solar kita yg masih tinggi
Std Dexos2 cocoknya utk solar sulphur 10 ppm
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 122
- Joined: Wed Feb 26, 2014 3:43
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Tarikan klo mobil turbo-diesel kynya emg gk seperti bensin, everest yg biasa ane pke tenaganya bru kerasa jg di atas 1800-2000an, setelah 2000 nafasnya gk abiz2. Klo bensin tenaga di rpm bawah uda keluar. CMIIW.
edit: Diesel yg berturbo, soalnya tetep ada lag walau variable...
edit: Diesel yg berturbo, soalnya tetep ada lag walau variable...
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Sebetulnya yg tenaga nya udah gede dr RPM bawah itu Diesel, gasoline Totsi gede baru muncul di 2500 RPMsteakikan wrote:Tarikan klo mobil turbo-diesel kynya emg gk seperti bensin, everest yg biasa ane pke tenaganya bru kerasa jg di atas 1800-2000an, setelah 2000 nafasnya gk abiz2. Klo bensin tenaga di rpm bawah uda keluar. CMIIW.
edit: Diesel yg berturbo, soalnya tetep ada lag walau variable...
Cuman di Diesel yg rancu krn Turbo lag nya
Makanya banyak orang pada ganti downpipe / pake piggyback fan free flow airfilter
Utk peningkatan Torsi dan tenaga TurboDiesel naiknya bisa fantastis
Btw utk yg dapet TB yg new old stock (di showroom ngendon setahun) sebaiknya ganti filter solar dan oli mesin juga segera ganti
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 122
- Joined: Wed Feb 26, 2014 3:43
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Ah iya, yg diesel shrsnya di rpm bawah ud keluar. Jdi penasaran sama yg mesin bru 500nm/200hp. Ada yg thu kurva torsi/hp tb? Sama LSD tb tipenya apa ya?
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Bongkar suspensi depan do beres. Buka piring shock atas karena as gesekan dgn piring tsb ganti pk selang karena karet bawaan lunak liatsalim577 wrote:Para pemakai tb...baru nyadar ane liat tb kalo dijalan agak bergelombang sama ngerem bodynya goyang spt kena gempa...ini ane liat dr luar wkt tb nya di setirin tukang cuci mobil...apa emang gitu ya? Brsan ada crv gak goyang bgt spt tb...
2.ini tb kadang ada bunyi nyit2...kalo jalan gelombang sprt shocknya karatan atau gimana ya? spt suara mobil lama yg klo lewat jln gelombang? Ada yg punya solusi
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Kl uda ganti uda ngak Ada bunyi lg
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Ini gambarnyageohound wrote:Mesinnya tahan sampe km 35000 belum ada masalah . Tenaga mantap. Minyak full biosolar. Perawatan cuma ganti oli dan filter oli. Filter solar 30000 baru ganti. Masalah cuma di karet shock depannya tp uda di perbaiki , karet bawaan terlalu lunak jadi diganti selang
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Sorry ngak muncul gbrnya. Lihat page 24 aja sdh Pernah sy post. Libas jalan jelek ngak bunyi lagi
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Lampu belakang bumper putus karena byk unit yg datang lampu ya ngak Ada maka di kasih lampu harga 2500 dari showroom kl yg asli itu lampu phillipsGold Pocket wrote:@om Turbo :
odo sekarang masih 12xxKM om..
jadi setelah 3000km akan bisa jadi lembut dan gak mantul2 lagi?
atau memang ini karakter TB yang keras gitu?
rasanya lebih keras jauh dari fortuner 4x4 2.7V tahun 2006.
kalau sensor wiper, kenapa di tuas wipernya gak ada milihan mode auto ya?
kalau auto dimming spion tengah sih bukan itu om. soalnya spionnya manual dimming
baru jalan 12xxKM, lampu bamper belakang sebelah kanan sudah putus.
trus tenaganya TB ini harus dibejek agak dalam baru nendang...
gak tau apakah setelah ganti oli di 5000km akan berubah karakternya...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Mobilnya beda kelas suv dan cuv supensinya pun sesuai karakter Mobil. Crv libas jalan rusak supensinya pasti mentok.salim577 wrote:Para pemakai tb...baru nyadar ane liat tb kalo dijalan agak bergelombang sama ngerem bodynya goyang spt kena gempa...ini ane liat dr luar wkt tb nya di setirin tukang cuci mobil...apa emang gitu ya? Brsan ada crv gak goyang bgt spt tb...
2.ini tb kadang ada bunyi nyit2...kalo jalan gelombang sprt shocknya karatan atau gimana ya? spt suara mobil lama yg klo lewat jln gelombang? Ada yg punya solusi
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Tue Nov 12, 2013 14:49
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Ganti selang itu maksudnya selang plastik atau selang apa? Belinya dimana om?...apa beres punya itu selanggeohound wrote:Sorry ngak muncul gbrnya. Lihat page 24 aja sdh Pernah sy post. Libas jalan jelek ngak bunyi lagi
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Sun Dec 23, 2012 4:50
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Selang air atau selang angin asal cocok aja. diberes kadang ada sisaan kl ngak ada beli aja murah kok ngak sampe 15 cmsalim577 wrote:Ganti selang itu maksudnya selang plastik atau selang apa? Belinya dimana om?...apa beres punya itu selanggeohound wrote:Sorry ngak muncul gbrnya. Lihat page 24 aja sdh Pernah sy post. Libas jalan jelek ngak bunyi lagi
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 17
- Joined: Sat Jun 26, 2010 16:54
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Whoaaaa ternyata bukan saya sendirian yang pake LTZ 2.8. Pusing juga bawa mobil ini, dipake sebulan belum tentu ketemu kembarannya. Jadi kuatir sama parts dan support komunitas. Sebelum beli cuma sempat cek harga fast moving parts di dealer yang cukup wajar harganya. Padahal TB ini enak dipakenya loh, walau turbo lag nya kerasa banget. Sebelum ini saya pemakai Mitsu Triton yang sdh pakai dastek dan throttle controller, rasanya jauh lebih galak daripada TB yg 2.8. Sabar dulu pakai bbrp ribu km lagi sebelum piggyback, walau gak sabaran banget mau dioprek.
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Akhir tahun ini akan masuk Isuzu MU-X yg mana chassisnya sama dgn si TBTriptonite wrote:Whoaaaa ternyata bukan saya sendirian yang pake LTZ 2.8. Pusing juga bawa mobil ini, dipake sebulan belum tentu ketemu kembarannya. Jadi kuatir sama parts dan support komunitas. Sebelum beli cuma sempat cek harga fast moving parts di dealer yang cukup wajar harganya. Padahal TB ini enak dipakenya loh, walau turbo lag nya kerasa banget. Sebelum ini saya pemakai Mitsu Triton yang sdh pakai dastek dan throttle controller, rasanya jauh lebih galak daripada TB yg 2.8. Sabar dulu pakai bbrp ribu km lagi sebelum piggyback, walau gak sabaran banget mau dioprek.
Diharapkan komponen kaki2-nya nanti akan lebih banyak tersedia dan terjangkau
Tapi utk mesin, transmisi, lampu depan - belakang beda. Interior bbrp sama.
Btw utk Matic-nya si TB kalo mau dituning bisa

TRANSGO PART: 6L8-VL-PR3 CLASSIFICATION: VALVES and BUSHINGS
FITS: 6L50-6L90 Series units
FEATURES: Extreme Pressure Damage Due to Worn PR Bore, Restores Proper Pressure Regulator function.
No Special Tools Required! Fixes 3 pumps. Saves replacing pump for worn bore.
Special Instructions: Require's transmission removal for proper installation.
http://www.transgo.com/products.php?prd ... ntview=Yes
Maticnya 2.8 LTZ = GM 6L50
Pasti tarikannya tambah serem dahhh........heuhueheuhuehue
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Tue Nov 12, 2013 14:49
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Turboman wrote:Akhir tahun ini akan masuk Isuzu MU-X yg mana chassisnya sama dgn si TBTriptonite wrote:Whoaaaa ternyata bukan saya sendirian yang pake LTZ 2.8. Pusing juga bawa mobil ini, dipake sebulan belum tentu ketemu kembarannya. Jadi kuatir sama parts dan support komunitas. Sebelum beli cuma sempat cek harga fast moving parts di dealer yang cukup wajar harganya. Padahal TB ini enak dipakenya loh, walau turbo lag nya kerasa banget. Sebelum ini saya pemakai Mitsu Triton yang sdh pakai dastek dan throttle controller, rasanya jauh lebih galak daripada TB yg 2.8. Sabar dulu pakai bbrp ribu km lagi sebelum piggyback, walau gak sabaran banget mau dioprek.
Diharapkan komponen kaki2-nya nanti akan lebih banyak tersedia dan terjangkau
Tapi utk mesin, transmisi, lampu depan - belakang beda. Interior bbrp sama.
Btw utk Matic-nya si TB kalo mau dituning bisa
TRANSGO PART: 6L8-VL-PR3 CLASSIFICATION: VALVES and BUSHINGS
FITS: 6L50-6L90 Series units
FEATURES: Extreme Pressure Damage Due to Worn PR Bore, Restores Proper Pressure Regulator function.
No Special Tools Required! Fixes 3 pumps. Saves replacing pump for worn bore.
Special Instructions: Require's transmission removal for proper installation.
http://www.transgo.com/products.php?prd ... ntview=Yes
Maticnya 2.8 LTZ = GM 6L50
Pasti tarikannya tambah serem dahhh........heuhueheuhuehue
@ Tripto...emang bener om...serasa sendirian dijalan pke tb...pa lagi ane di jateng ini...paling ketemu kembaran moncong doang (kolorijo)...ini yg buat kite agak tenang krn pemakai klrijo agak banyak di tmpt ane...minimal banyak kembaran mesin lah...
@om turbo...itu mesin dioprek2 dikasi piggy dsb ape ga ngilangin garansi mesin mobilnya?...
Btw ane sangsi isuzu mux masuk indo...secara ccnya gede bgt 3.0 klo ga salah...harga bisa brp klo masuk?...tb 2.8 ltz aja kalo ga diskon gede ...agak gak masuk diakal gara2 cc nya lebih dr 2.5...akibat pajek...
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Kalo pakai Piggyback yg plug n play spt RCP / Powerplg, kalo mau servis ke BeRes tinggal dicabut ajasalim577 wrote:
@om turbo...itu mesin dioprek2 dikasi piggy dsb ape ga ngilangin garansi mesin mobilnya?...
Btw ane sangsi isuzu mux masuk indo...secara ccnya gede bgt 3.0 klo ga salah...harga bisa brp klo masuk?...tb 2.8 ltz aja kalo ga diskon gede ...agak gak masuk diakal gara2 cc nya lebih dr 2.5...akibat pajek...
Kalau di D4 D pakai Dastek saat di scan di OBD2 reader sih enggak kedetek. Kalau di D4 D si Dastek ada soket U Connect, full plug n play socket to socket tanpa potong kabel, jadi semisal ada apa2 Piggy dilepas dulu semua, baru mobil diklaim ke BeRes.....ehheehhehehe
MU-X sudah confirm masuk ke Indo.......yg 2.5
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 122
- Joined: Wed Feb 26, 2014 3:43
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Mu-X yg ada di web aussie sih keren tuh, cuman emg powernya kynya lebih kecil (liat spek sih, mungkin di Dyno lain wkkk). Denger2 giginya 5speed AT Mu-X ktnya lbh bgs dri 6speed AT chevrolet trailblazer, cuman lupa wktu itu baca2 dimana.
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Tue Nov 12, 2013 14:49
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Turboman wrote:Kalo pakai Piggyback yg plug n play spt RCP / Powerplg, kalo mau servis ke BeRes tinggal dicabut ajasalim577 wrote:
@om turbo...itu mesin dioprek2 dikasi piggy dsb ape ga ngilangin garansi mesin mobilnya?...
Btw ane sangsi isuzu mux masuk indo...secara ccnya gede bgt 3.0 klo ga salah...harga bisa brp klo masuk?...tb 2.8 ltz aja kalo ga diskon gede ...agak gak masuk diakal gara2 cc nya lebih dr 2.5...akibat pajek...
Kalau di D4 D pakai Dastek saat di scan di OBD2 reader sih enggak kedetek. Kalau di D4 D si Dastek ada soket U Connect, full plug n play socket to socket tanpa potong kabel, jadi semisal ada apa2 Piggy dilepas dulu semua, baru mobil diklaim ke BeRes.....ehheehhehehe
MU-X sudah confirm masuk ke Indo.......yg 2.5
Om turbo ...maaf ane awam bgt ma mesin diesel ini...td sempet mampir di trit fortuner yg bicara masslah lag pd vnt...perasaan di tb juga...makanya kalo race di lampu merah kadang ma avanza kalah nyautnya
1.apa caranya sama ngatasi lag di forti ma tb ...pake ground cable (apa itu jg anr ga ngarti)
& super ground... (apa lagi jg ane ga ngarti)...
2.yg jelas pertanyaannya benerinnya dimana? Di beres bisa? Atau di bengkel modif?...
3.Ini jd fungsinya beda ya sama piggyback dan dastek buat naikin hp torsi tb?...maaf om ga ngarti blas
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Maticnya si TB itu GM 6L50 sama spt maticnya :steakikan wrote:Mu-X yg ada di web aussie sih keren tuh, cuman emg powernya kynya lebih kecil (liat spek sih, mungkin di Dyno lain wkkk). Denger2 giginya 5speed AT Mu-X ktnya lbh bgs dri 6speed AT chevrolet trailblazer, cuman lupa wktu itu baca2 dimana.
- Camaro V6
- Cadillac STS (kalo ga salah yg V8)
mampu handle Torsi besarrrr dia
GM 6L 50 / 80 di US sptnya populer, sampai ada kit TransGo nya
* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Kapan ada waktu boleh kita ketemuan, nanti saya bantu analisa perlu - enggaknya Ground cablesalim577 wrote:Turboman wrote:Kalo pakai Piggyback yg plug n play spt RCP / Powerplg, kalo mau servis ke BeRes tinggal dicabut ajasalim577 wrote:
@om turbo...itu mesin dioprek2 dikasi piggy dsb ape ga ngilangin garansi mesin mobilnya?...
Btw ane sangsi isuzu mux masuk indo...secara ccnya gede bgt 3.0 klo ga salah...harga bisa brp klo masuk?...tb 2.8 ltz aja kalo ga diskon gede ...agak gak masuk diakal gara2 cc nya lebih dr 2.5...akibat pajek...
Kalau di D4 D pakai Dastek saat di scan di OBD2 reader sih enggak kedetek. Kalau di D4 D si Dastek ada soket U Connect, full plug n play socket to socket tanpa potong kabel, jadi semisal ada apa2 Piggy dilepas dulu semua, baru mobil diklaim ke BeRes.....ehheehhehehe
MU-X sudah confirm masuk ke Indo.......yg 2.5
Om turbo ...maaf ane awam bgt ma mesin diesel ini...td sempet mampir di trit fortuner yg bicara masslah lag pd vnt...perasaan di tb juga...makanya kalo race di lampu merah kadang ma avanza kalah nyautnya
1.apa caranya sama ngatasi lag di forti ma tb ...pake ground cable (apa itu jg anr ga ngarti)
& super ground... (apa lagi jg ane ga ngarti)...
2.yg jelas pertanyaannya benerinnya dimana? Di beres bisa? Atau di bengkel modif?...
3.Ini jd fungsinya beda ya sama piggyback dan dastek buat naikin hp torsi tb?...maaf om ga ngarti blas
Mungkin tahap awal boleh dibantu : posisi ECU nya di ruang mesin atau di balik dasbor ?
* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Utk TB nya Boleh dicoba :
Reset ECU :
Lepas terminal - aki selama 10 detik, lalu pasang kembali
Manipulasi mekanisme learning ECU :
Dalam posisi mesin mati / kunci kontak di OFF :
1. Injak pedal gas sampai mentok
2. Putar kunci kontak ke ON, tapi jangan di Start
3. Putar lagi kunci kontak ke OFF
Lakukan langkah 2-3-2-3 (kunci kontak ke OFF-ON-OFF-ON) dengan cepat sebanyak 10 - 15 kali (pedal gas tetap injak full, jangan dilepas)
saat melakukan harap hati2 jangan sampai mesin ke-start
Setelah selesai, lepas pedal gas, hidupkan mesin dan coba bawa jalan.
Selamat mencoba
Reset ECU :
Lepas terminal - aki selama 10 detik, lalu pasang kembali
Manipulasi mekanisme learning ECU :
Dalam posisi mesin mati / kunci kontak di OFF :
1. Injak pedal gas sampai mentok
2. Putar kunci kontak ke ON, tapi jangan di Start
3. Putar lagi kunci kontak ke OFF
Lakukan langkah 2-3-2-3 (kunci kontak ke OFF-ON-OFF-ON) dengan cepat sebanyak 10 - 15 kali (pedal gas tetap injak full, jangan dilepas)
saat melakukan harap hati2 jangan sampai mesin ke-start
Setelah selesai, lepas pedal gas, hidupkan mesin dan coba bawa jalan.
Selamat mencoba
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Tue Nov 12, 2013 14:49
Re: 2014 Chevy Trailblazer 200 Hp / 500 Nm (updated)
Kapan ada waktu boleh kita ketemuan, nanti saya bantu analisa perlu - enggaknya Ground cable
Mungkin tahap awal boleh dibantu : posisi ECU nya di ruang mesin atau di balik dasbor ?[/quote]
Iya om...boleh di acaraken klo ada wktu...sekalian cb nanti cari tau ecunya tb dimana...sptnya dibalik dashboard yaa..secara ane liat di trailblazer club thailand ada yg pasamg ecushop dll itu di dalem kabin dashboard...bisa search digoogle thailand. ..
Mungkin tahap awal boleh dibantu : posisi ECU nya di ruang mesin atau di balik dasbor ?[/quote]
Iya om...boleh di acaraken klo ada wktu...sekalian cb nanti cari tau ecunya tb dimana...sptnya dibalik dashboard yaa..secara ane liat di trailblazer club thailand ada yg pasamg ecushop dll itu di dalem kabin dashboard...bisa search digoogle thailand. ..