oh Mobilnya mas Indar, kenal koq..
salam buat mas indar , dari ane dany takumi cb5 idmoc jakarta sama mbah nurhadi gitu kemaren ketemu pas jambore..
imsus2c wrote:JESKONENG wrote:kalok mesin 1800-2000cc mencapai di atas 250 hp, itu masuk kelas berat om ..... mobil sy dng 156 hp misik kelas teri ... hehehehe
Iya pak...
4G63T (2000cc) ini, hasil tuningan pabrik saja tanpa diotak-atik sdh bisa tembus 250-280HP
Kemarin saya iseng post gegara lihat baca post pak Jes, mengenai gambaran mobil sekian cc, mestinya masuk sekian detik
Omong2, 4G63T ini saya rasa secara butt-o-meter, turbo boost nya besar sekali, apalagi yg sudah tembus diatas 350HP, jadinya lag-nya juga lumayan. Bikin ngga enak kalau dipakai daily/dalkot.
Mungkin kalau ada drag super pendek 10-25 meter, kayaknya mobil pak Jes bisa ngalahin evo

kalo namanya turbocharge apa lagi evo di devlop buat high boost beda kelas lah.. ibarat kata yamaha R6 ngajak ngadu balap motor bebek.
super pendek juga sih masih pegang evo yah.., karena dia awd , startnya minim overspin..
tapi kalo adu muter sirkuit kondisi evo stock lawan yaris /jazz full tuned ( bukan cuman mesin ya) .. belum tentu menang.. kalo muterin sirkuit udah belok deh yg ngomong..
jadi oot gini.. kek nya ntar lama2 judul topic nya berubah deh hehe..
buat joging kayanya akhir2 ini belum tentu bisa di realisasikan deh , selain hujan trus .. jalanan tol banyak banged bolong2 karena musim hujan ini...
kalo iseng2 gimana kalo ngadain trackday sentul juga , buat nambah2 experience .. selain seru pastinya safe..
modal masuk 550ribu weekday klo ga salah, dari pagi sampe sore.. puas tuh
sarat2 paling kaki2 sehat dan wajib helm aja..