Pajero asli atau jadi jadian nih maksudnya?

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
sport itu jadi2an?VanzMatic wrote:ada yg bilang Pajero?
Pajero asli atau jadi jadian nih maksudnya?
Sport mh versi pahenyamontirangin wrote:sport itu jadi2an?VanzMatic wrote:ada yg bilang Pajero?
Pajero asli atau jadi jadian nih maksudnya?
Pajero jadi-jadian? Yg mana?VanzMatic wrote:ada yg bilang Pajero?
Pajero asli atau jadi jadian nih maksudnya?
Pajero sport, alias yg berbasis dr triton oom...ovation wrote:Pajero jadi-jadian? Yg mana?VanzMatic wrote:ada yg bilang Pajero?
Pajero asli atau jadi jadian nih maksudnya?
yg banyak di jalanan itu lhooamfibi wrote:Pajero sport, alias yg berbasis dr triton oom...ovation wrote:Pajero jadi-jadian? Yg mana?VanzMatic wrote:ada yg bilang Pajero?
Pajero asli atau jadi jadian nih maksudnya?
OooOoOoooomontirangin wrote:yg banyak di jalanan itu lhooamfibi wrote:Pajero sport, alias yg berbasis dr triton oom...ovation wrote:
Pajero jadi-jadian? Yg mana?
Suspensi taruna empuk?pradiptayana wrote:Ikut sumbang suara boil yang pernah newbie pake:
1) Taruna CSX 2000 m/t
- Suspensi empuk cenderung limbung
- Ga stabil di kecepatan tinggi
- mesin konvensional powered by carburator
- kabin sempit
- FC 1:9 Dalkot 1:12 lukot 1:14 tol
- premium mania
- harga jual tersungkur
- plat bodi tipis
Perasaan taruna suspensinya keras, tpi limbungamfibi wrote:Suspensi taruna empuk?pradiptayana wrote:Ikut sumbang suara boil yang pernah newbie pake:
1) Taruna CSX 2000 m/t
- Suspensi empuk cenderung limbung
- Ga stabil di kecepatan tinggi
- mesin konvensional powered by carburator
- kabin sempit
- FC 1:9 Dalkot 1:12 lukot 1:14 tol
- premium mania
- harga jual tersungkur
- plat bodi tipis
Errrrr.....
Bokap pernah jualan taruna, kondisi fit, sempet dipake bbrp hari...WongZo wrote:Perasaan taruna suspensinya keras, tpi limbungamfibi wrote:Suspensi taruna empuk?pradiptayana wrote:Ikut sumbang suara boil yang pernah newbie pake:
1) Taruna CSX 2000 m/t
- Suspensi empuk cenderung limbung
- Ga stabil di kecepatan tinggi
- mesin konvensional powered by carburator
- kabin sempit
- FC 1:9 Dalkot 1:12 lukot 1:14 tol
- premium mania
- harga jual tersungkur
- plat bodi tipis
Errrrr.....
limbung karena sudut chamber roda depan terlalu minus....solusinya, chamber dibuat jadi -1. jangan 0 ato plus, nanti tetap limbung ato mlh lebih parah.WongZo wrote:Perasaan taruna suspensinya keras, tpi limbung
Ane 3 taun yg lalu pernah numpang, kesan pertama bkin pantat sakit (gtw jok yg keras), tpi limbung kerasaamfibi wrote:Bokap pernah jualan taruna, kondisi fit, sempet dipake bbrp hari...WongZo wrote: Perasaan taruna suspensinya keras, tpi limbung
Kesannya... (maap) Busuk kali itu mobil...
jadi berdasar iklan atau real experience nih?pradiptayana wrote:@Om Amfibi dan WongZo..
Taruna menurut perasaan ane sii empuk yaa.. Cenderung limbung dan mentul2 mulu kalo di jalan..
Kalo sempet inget iklan Taruna at first launching, Ibu Hamil buru2 ke RS lewat rel kereta dan suaminya main hajar aja rel tsb.. Hehe..
Limbung & mentul2 bukan berarti empuk oom...pradiptayana wrote:@Om Amfibi dan WongZo..
Taruna menurut perasaan ane sii empuk yaa.. Cenderung limbung dan mentul2 mulu kalo di jalan..
Kalo sempet inget iklan Taruna at first launching, Ibu Hamil buru2 ke RS lewat rel kereta dan suaminya main hajar aja rel tsb.. Hehe..
Wahahaha mantap Om,perception wrote:Di antara semuanya gak bakal ada yang ngalahin mobil bermasalah gue.
Ini mobil pertama ,beli second, perkenalkan hyundai accent 2000.
Masalahnya :
1. Ngebul, turun mesin setengah. habis 4 juta ke atas
2. timing belt putus lagi jalan menuju bandung, untung gak terjadi apa apa. turun mesin lagi, habis 5 juta ke atas.
3. Air flow sensor tiap tahun rusak mulu, terhitung udah 3 x ganti AFS @ 1 juta = 3 juta
4. power steering jebol, habis jutaan juga ( gak inget), jadi ga bisa ngantor.
5. ac rusak mulu, udah habis belasan juta deh benerinnya.
6. power window langganan di atrium senen benerin nya tiap 3-6 bulan pasti rusak.
7. overheat, waktu lagi di puncak, lagi berhenti lampu merah, udah bolak balik bengkel beberapa kali baru bener.
8. fuel pump jebol pas lagi mau pulang dari mall , akhirnya pulang jam 2 nungguin mobil emergency service.
9. fan belt putus , mobil gak bisa start, pas lagi di luar, panggil lagi emergency service.
10. water pump juga pernah rusak.
11. dan masih banyak lagi masalah lainnya sampai akhirnya dijual setelah pakai 5 tahun, setiap bulan pasti ada pengeluaran buat benerinnya.
Code: Select all
opensource enthusiast.
lebih tepatnya camber, bukan chamber. dan sudut camber taruna itu positif, sama seperti avania dan mayoritas MPV lainnya. kalau sudut camber negatif nggak mungkin limbung, malah enak buat melahap tikungan dengan kecepatan tinggi.hariy wrote:limbung karena sudut chamber roda depan terlalu minus....solusinya, chamber dibuat jadi -1. jangan 0 ato plus, nanti tetap limbung ato mlh lebih parah.WongZo wrote:Perasaan taruna suspensinya keras, tpi limbung