Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Di Surabaya sudah ada tuner buat Spin Diesel,Captiva diesel, dan Trailblazer. Bisa free field trial, no cure no pay. Paketnya sekitar 6 jutaan stage 1, 2, 3 (power extender). Katanya sih setara dg dastek, ane sendiri belum pernah nyoba.
Kalo ada waktu ane juga mau coba tes bandingain ama Rachechip pro2 di VNT ane. Stage 1 piggyback only 3 jt power naik 27-30 HP, enaknya semuanya plug and play, bisa ditandem dg brand lain, throttle controllernya juga gak perlu colok ke OBD2, jadi masih bisa di scan.
ongisnade wrote:Di Surabaya sudah ada tuner buat Spin Diesel,Captiva diesel, dan Trailblazer. Bisa free field trial, no cure no pay. Paketnya sekitar 6 jutaan stage 1, 2, 3 (power extender). Katanya sih setara dg dastek, ane sendiri belum pernah nyoba.
Merek apa ?
Kalo si GUT andalannya Powerlab yah (kalo ga salah)
Kalo yg plug n play ada multi Map mungkin si Powerlab FPC2
ongisnade wrote:Di Surabaya sudah ada tuner buat Spin Diesel,Captiva diesel, dan Trailblazer. Bisa free field trial, no cure no pay. Paketnya sekitar 6 jutaan stage 1, 2, 3 (power extender). Katanya sih setara dg dastek, ane sendiri belum pernah nyoba.
Merek apa ?
Kalo si GUT andalannya Powerlab yah (kalo ga salah)
Kalo yg plug n play ada multi Map mungkin si Powerlab FPC2
mungkin yahhh
Smartchip om Turbo, ane juga belum tahu persis, rencana kalo ada waktu ane mau lihat dan tes dulu soalnya gratis, gak cocok gak perlu bayar. Kebetulan ane pake RCP2 di VNT, mau ane bandingin (stage 1).
halo all, sorry kalau salah kamar nih... ane tadi siang abis maen ke beres servis pertama utk ctv diesel 2013 ane, trus ngeliat trailblazer yg 2.8 a/t cakep banget hahaha trus iseng liat thread ini sekalian mampir deh, padahal tadinya mau join ke ctv club forum sm... btw om turboman, ane selama ini selalu jadi silent reader postingan2 ente, pgn banget nih konsultasi seputar modifikasi mesin diesel terutama captiva nih om... enaknya diapain yah tp ga void warranty hehehe..
sorry OOT ya all, atau ada kamar yg khusus bahas modifikasi diesel stage per stage?? btw bengkel yg recommended utk maen diesel di jakarta dmn yah guys? makasih semua...
Mesinnya tahan sampe km 35000 belum ada masalah . Tenaga mantap. Minyak full biosolar. Perawatan cuma ganti oli dan filter oli. Filter solar 30000 baru ganti. Masalah cuma di karet shock depannya tp uda di perbaiki , karet bawaan terlalu lunak jadi diganti selang
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Guut om geo...pake tb manual nya dah 35rb yaa?...btw om ane pk tb manual jg..pengalaman.
kalo pake biosolar spbu milik pertamina jauh lebih enteng dr spbu swasta...sama yg heran iklan tb kok hilang sprti ditelan bumi yaa? Ktnya mo keluarh yg hpnya lebih gede?...sumpah ngerasa sendirian pk tb...
para pemakai TB, ada merasa gak kalau TB ini suspensi belakangnya agak keras dan mantul2 gitu?
saya pakai 2.8 LTZ kok kerasanya keras bgt ya? khususnya sebagai penumpang duduk di baris 2. padahal tekanan angin sudah set ke 28 dan nitrogen.
sekalian mau nanya, di kaca depan bagian dalam dekat plafon, ada 1 komponen yang menempel sejenis sensor hujan atau penerima sinyal gps.. tapi saya gak tau apa itu. soalnya nyari di buku petunjjuk gak nemu. yang pasti bukan penerima sinyal gps karna mobil ini tidak dilengkapi gps...
Kalo suspensi punya ane kerasa biasa yaa...u/kelas suv...malah lebih enak dibandingkan ps ma forti..emang masih enak capriva sihh...box nempel kaca depan...deket mirror buat driver ya?...ana jg ga tau om...br perhatian skrg....kalo ane konsumsi bbm buat dalkot kok 1:8.5? Normal gak ya?
Gold Pocket wrote:para pemakai TB, ada merasa gak kalau TB ini suspensi belakangnya agak keras dan mantul2 gitu?
saya pakai 2.8 LTZ kok kerasanya keras bgt ya? khususnya sebagai penumpang duduk di baris 2. padahal tekanan angin sudah set ke 28 dan nitrogen.
2. sekalian mau nanya, di kaca depan bagian dalam dekat plafon, ada 1 komponen yang menempel sejenis sensor hujan atau penerima sinyal gps.. tapi saya gak tau apa itu. soalnya nyari di buku petunjjuk gak nemu. yang pasti bukan penerima sinyal gps karna mobil ini tidak dilengkapi gps...
Sokbreker = odo meter skg brp ?
Ada shock2 tertentu butuh break in sejauh 2000 - 3000 Km
Di tb memang banyak sensornya lampu rem belakang rusak kasih tau di midnya. Lampu rem dan senja cuma lampu satu kaki bukan dua kaki pk modul kali dlmnya.
Para pemakai tb...baru nyadar ane liat tb kalo dijalan agak bergelombang sama ngerem bodynya goyang spt kena gempa...ini ane liat dr luar wkt tb nya di setirin tukang cuci mobil...apa emang gitu ya? Brsan ada crv gak goyang bgt spt tb...
2.ini tb kadang ada bunyi nyit2...kalo jalan gelombang sprt shocknya karatan atau gimana ya? spt suara mobil lama yg klo lewat jln gelombang? Ada yg punya solusi
Klo mnrt g, karna suspensi blkgnya lbih lembek dri crv, mkny dia goyang gitu. Plg gk goyang tuh per daun, cuman kerasa bngt yg duduk di belakang klo lwt jalanan rusak (ky ford everest)
@om Turbo :
odo sekarang masih 12xxKM om..
jadi setelah 3000km akan bisa jadi lembut dan gak mantul2 lagi?
atau memang ini karakter TB yang keras gitu?
rasanya lebih keras jauh dari fortuner 4x4 2.7V tahun 2006.
kalau sensor wiper, kenapa di tuas wipernya gak ada milihan mode auto ya?
kalau auto dimming spion tengah sih bukan itu om. soalnya spionnya manual dimming
baru jalan 12xxKM, lampu bamper belakang sebelah kanan sudah putus.
trus tenaganya TB ini harus dibejek agak dalam baru nendang...
gak tau apakah setelah ganti oli di 5000km akan berubah karakternya...