Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Chjred wrote: Fri Jan 12, 2018 4:27
Siang suhu2 mohon pencerahannya.. apakah penggantian battery/accu di beres harus mereset kendaraannya? Krn info dri beres spt itu dan dikerjakan 1 day full.. maklum nubi biasa pake mobil jepun taunya klo ganti aki cuman plug and play gak pake reset2an hahahaha..
Dan apakah reflash / remap akan hilang di reset setelah ganti battery or accu?
Mudahan subes2 ada yg berkenan menjawab pertanyaan ini.. mohon maap klo salah kamar heheheh
kayaknya soal mereset, itu tergantung mobilnya.
ada dua aliran, oom...
ada yg sebelum cabut aki lama, maka ada alatnya colok ke OBD port, katanya untuk jaga setrum tetap ada ke ECU.
ada yg maen cabut aja aki lama, masukin aki baru.
soal remap, kalaupun aki dilepas gak hilang koq...kalayk flash disk aja..kita cabut dari laptop juga besok colok lagi masih ada datanya...
Owh gtu gak ilang yang.. terima kasih informasi nya om... sekalian numpang posting hasil dynotest bbrp waktu lalu, jgn di caci maki ya om
Mantabs Om....
[emoji106] [emoji106] [emoji106]
Warranty void dong...
Btw rpm 3000 knapa drop ya, kalau mungkin bisa di refine biar lebih linear asyik tuh...
Chjred wrote: Fri Jan 12, 2018 4:27
Siang suhu2 mohon pencerahannya.. apakah penggantian battery/accu di beres harus mereset kendaraannya? Krn info dri beres spt itu dan dikerjakan 1 day full.. maklum nubi biasa pake mobil jepun taunya klo ganti aki cuman plug and play gak pake reset2an hahahaha..
Dan apakah reflash / remap akan hilang di reset setelah ganti battery or accu?
Mudahan subes2 ada yg berkenan menjawab pertanyaan ini.. mohon maap klo salah kamar heheheh
kayaknya soal mereset, itu tergantung mobilnya.
ada dua aliran, oom...
ada yg sebelum cabut aki lama, maka ada alatnya colok ke OBD port, katanya untuk jaga setrum tetap ada ke ECU.
ada yg maen cabut aja aki lama, masukin aki baru.
soal remap, kalaupun aki dilepas gak hilang koq...kalayk flash disk aja..kita cabut dari laptop juga besok colok lagi masih ada datanya...
Owh gtu gak ilang yang.. terima kasih informasi nya om... sekalian numpang posting hasil dynotest bbrp waktu lalu, jgn di caci maki ya om
Halo oom,...kalo gak salah GOlf 1.4 TSI itu on stock 140 HP ya...
naek jadi 249 HP itu berarti naek 109 HP.
itu pakai racun apa oom ?
ginting wrote: Fri Jan 12, 2018 4:35
kayaknya soal mereset, itu tergantung mobilnya.
ada dua aliran, oom...
ada yg sebelum cabut aki lama, maka ada alatnya colok ke OBD port, katanya untuk jaga setrum tetap ada ke ECU.
ada yg maen cabut aja aki lama, masukin aki baru.
soal remap, kalaupun aki dilepas gak hilang koq...kalayk flash disk aja..kita cabut dari laptop juga besok colok lagi masih ada datanya...
Owh gtu gak ilang yang.. terima kasih informasi nya om... sekalian numpang posting hasil dynotest bbrp waktu lalu, jgn di caci maki ya om
Halo oom,...kalo gak salah GOlf 1.4 TSI itu on stock 140 HP ya...
naek jadi 249 HP itu berarti naek 109 HP.
itu pakai racun apa oom ?
Suhu suhu dimari, mohon pendapatnya.
Untuk Camry 2.4 tahun 2003 kira2 bisa di remap tidak ECUnya? KM hampir 200k, sudah tidak bisa tembus 180kpj tapi bbm boros.
TTaufik wrote:Suhu suhu dimari, mohon pendapatnya.
Untuk Camry 2.4 tahun 2003 kira2 bisa di remap tidak ECUnya? KM hampir 200k, sudah tidak bisa tembus 180kpj tapi bbm boros.
TTaufik wrote:Suhu suhu dimari, mohon pendapatnya.
Untuk Camry 2.4 tahun 2003 kira2 bisa di remap tidak ECUnya? KM hampir 200k, sudah tidak bisa tembus 180kpj tapi bbm boros.
Udah penyehatan mesin belom ?
Purging injector
Karbon clean
Kuras tangki
Bersihkan sensor2
juga cek Katalik siapa tahu mampet
Mesin baru naik Os 0.25 kalo tidak salah.
Injector belum.
Karbon clean done
Sensor done
Tangki done
Katalik belum (cara ceknya bagaimana ya). Ada rencana mau ganti pakai reson + muffler punya ORD.
Chjred wrote:
Owh gtu gak ilang yang.. terima kasih informasi nya om... sekalian numpang posting hasil dynotest bbrp waktu lalu, jgn di caci maki ya om
Mantabs Om....
[emoji106] [emoji106] [emoji106]
Warranty void dong...
Btw rpm 3000 knapa drop ya, kalau mungkin bisa di refine biar lebih linear asyik tuh...
Atau memang seneng kick in ya?
drop karena oper gigi biasanya om... biasa klo automatic / CVT grafiknya suka gitu, setau awak DSG nya TSI MK.6 ga bisa hold di 1 gear... CMIIW.
1.4TSI nya Golf MK6 memang punya potensi besar buat di-tune , naik 100HP lebih udah biasa. Blom lagi transmisinya DCT yang limitnya lebih "luas" dibanding CVT di hatchback jejepangan awak...
TTaufik wrote:Suhu suhu dimari, mohon pendapatnya.
Untuk Camry 2.4 tahun 2003 kira2 bisa di remap tidak ECUnya? KM hampir 200k, sudah tidak bisa tembus 180kpj tapi bbm boros.
Udah penyehatan mesin belom ?
Purging injector
Karbon clean
Kuras tangki
Bersihkan sensor2
juga cek Katalik siapa tahu mampet
Mesin baru naik Os 0.25 kalo tidak salah.
Injector belum.
Karbon clean done
Sensor done
Tangki done
Katalik belum (cara ceknya bagaimana ya). Ada rencana mau ganti pakai reson + muffler punya ORD.
Kira2 bagaimana suhu?
Kalo sesudah ada header ada bagian yg Gembung dan ada Oxygen sensor
ya itu katalik
kalo misal ada katalik mending babat aja, udah belasan tahun kemungkinan besar udah mampet
trus mesin 2.4 ini bisa setel klep kan, kalo ga salah sistem ganti tappet
Chjred wrote: Fri Jan 12, 2018 4:27
Siang suhu2 mohon pencerahannya.. apakah penggantian battery/accu di beres harus mereset kendaraannya? Krn info dri beres spt itu dan dikerjakan 1 day full.. maklum nubi biasa pake mobil jepun taunya klo ganti aki cuman plug and play gak pake reset2an hahahaha..
Dan apakah reflash / remap akan hilang di reset setelah ganti battery or accu?
Mudahan subes2 ada yg berkenan menjawab pertanyaan ini.. mohon maap klo salah kamar heheheh
kayaknya soal mereset, itu tergantung mobilnya.
ada dua aliran, oom...
ada yg sebelum cabut aki lama, maka ada alatnya colok ke OBD port, katanya untuk jaga setrum tetap ada ke ECU.
ada yg maen cabut aja aki lama, masukin aki baru.
soal remap, kalaupun aki dilepas gak hilang koq...kalayk flash disk aja..kita cabut dari laptop juga besok colok lagi masih ada datanya...
Owh gtu gak ilang yang.. terima kasih informasi nya om... sekalian numpang posting hasil dynotest bbrp waktu lalu, jgn di caci maki ya om
Halo om chjred, boleh tolong PM resep mods nya ? Thank you
Mesin baru naik Os 0.25 kalo tidak salah.
Injector belum.
Karbon clean done
Sensor done
Tangki done
Katalik belum (cara ceknya bagaimana ya). Ada rencana mau ganti pakai reson + muffler punya ORD.
Kira2 bagaimana suhu?
Kalo sesudah ada header ada bagian yg Gembung dan ada Oxygen sensor
ya itu katalik
kalo misal ada katalik mending babat aja, udah belasan tahun kemungkinan besar udah mampet
trus mesin 2.4 ini bisa setel klep kan, kalo ga salah sistem ganti tappet
Ada 2 kalo tidak salah, setelah header yang ada sensor O2 dan sebelum muffler tanpa sensor O2. Dibabat maksudnya dicabut ganti pipa/resonator? Atau bagaimana?
Kembali ke pertanyaan awal, apa bisa/disarankan untuk remap ECU? Kalo bisa, apa pengaruhnya banyak dengan kondisi diatas?
Mau tanya2 dulu sebelum bertamu ke suhu di Serpong