Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nikki wrote:@arutemisha
Bro, klo mesin standar dar dar bgt (gak pnp dll) mw ganti busy pk nology kr2 pasti cocok gk yah?? Trus bedanya nology silver,platinum dll kyk yg lo blg td apa?? Klo mw ganti busi brarti kt kudu ganti dua2nya ato busi utama nya aja??
Busi mah netral. mesin keadaan apapun cocok2 aja. nembak2 kan urusan karbu.kalo busi kan bagian blok pengapiannya..beda tugas. Si XO aja pake nology enak2 aja tuh.dia sendiri bilang enak, RPM tingginya apalage...
Ganti busi ya dua2nya dong.masa satu.nanti aneh. istilahnya kalo fitness....tangan lo gede sebelah juga gak enak kan nanti..hueheuheue....salah satu kuat..lainnya gembel....
Silver itu pengharntar listrik terbaik.di audio juga begitu..silver tu mahal2....tapi bagusssssss....
Platinum itu sibawah silver. urutannya standar ( Copper ), Platinum, Iridium, Silver. tapi khusus Iridium,jarumnya kecil..nafasnya panjang....tapi daya hantarnya masi kalah ama silver. tapi kalo mau awet ya pake yang silver...ampe motor diganti juga ga bakal rusak tu busi...
Gitu bro. knapa?penasaran ama nology ye..huehuhue...dijamin tokcer...kalo mao gue juga masi ada.
NORIVAL ENERGY FUEL ENHANCER, cukup 2 tetes per liter BBM anda mendapat IRIT, PERFORMA MANTAP SPONTAN, PERAWATAN RUANG BAKAR. www.mynorival.com.
XtraOrdinary wrote:@ yoshimura
bro, inget desain lampu yg ente bikin maren ga??yg sambung ama body...ternyata uda ada yg aplikasiin....bro yg gendut....temennya bro Ito aka Dicksboy....(maaf lupa namanya)..td g br sadar pas di rumahnya bro Sadono...keren jg euy..
Eiittt, udah ada yang bikin? Canggih man... resultnya bagus ga? Rupanya ada yang TASTE nya sama ama gue. Asik...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
BlaDe wrote:btw kq motor gw setelah ganti PJ jd ngorok gitu ya............
pake PJ ukuran berapa bro? Pake knalpot std ya?
punya g jg ngorok, PJ msh std. Pilot screw 4 1/2 putaran. Tapi performa mesin OK tarikan enteng dan mesin ngk terlalu bergetar di RPM atas.
mouse555 wrote:weits, absen sore. td kopdar smpt nyoba motornya bro aru, asli manstap koplingnya. larinya juga da enak hasil upgrade di MJ.
td yang dateng banyak juga dgn gabungnya bro2x dari PLL. Palagi kebetulan pengguna Mazda and Morris mini ada kopdar di lokasi yang sama juga, wiiihhh tmbh seru deh.
Siangnya misah sm rombongan yang silaturahmi ke bro sadono, sebagian ada yang pulang and sebagian ky ane, bro wenk, bro saritem200 sm bro blackhole ngunjungin bonjer.
Laen kali mungkin kopdar diikutin acara makan siang rame2x yuk, pasti seru & dicari tmptnya jgn tmpt mkn di mall tp di mana gitu soalnya td mkn aj tukang parkirnya rada takjub tau2x ada 4 pulsar dateng apalagi kl datengnya 20 pulsar y
di bonjer bro wenk beli body cover alias jas ujan baju+clana bukan yang ponco, lsg dapet ukuran paling guede hrg 75 rb. kynya bro wenk spesialis tutup2xan y mulai dr cover motor,cover tangan smp cover badan
bro blackhole nyari2x tutup rante karisma tp berhubung ga dapet yang ori jadinya beli yg biasa d, hrg cukup 10 rb saja.tinggal nanti tunggu hasil nyobanya apa bisa plek masuk ke PIBO nya ato mesti hunting tutup rante laen.
bro saritem dapet lampu sm PJ ukuran 20 kl ga salah, nanti crita-crita y bro kl perlu upload foto lampu yg udah terpasang ke PZ00 nya
ane sendiri beli stang Yamaha Trail gara-garanya kmrn ngetes PIBO temen yg ganti stang jenis itu & mnrt g si posisi ridingnya enak krn lebih tegak jadi ga bikin pinggang ma tangan kerja ekstra terutama untuk jalan jauh sih.
nanti kl ane da pasang bakal ane review deh disini.oh iy hrg stangnya Rp 60 rb.
Td lupa mo sekalian beli handguard gara2x da keburu kepanasan yg bener2x panasss.........
pulang lsg kriduran dgn sukses , ok bntr mo liet2x foto & nanti mo upload dl d
Bro Mouse555 bisa aja dah.....
Ntar review yah kl dah pasang setang trail yamahanya ya......
Buset dah, gak OL semaleman aje dah ketinggalan 2 page
@XO
Bro, masalahnya nih kl koil protec ntar cocok gak ama CDI standarnya pulsar? Soalnya rencana ane cm mo ganti koil aja, gak mau ganti CDI bro. Kan kl Andrion dah kebukti cocok ama CDI stdnya. Kl ijunk kan dah ganti CDI tuh... Mang ente mo ganti CDI juga ya??
@nikki
buset dah lo, mo jadi kalong yeee????
@aru
mang kl busi Nology bisa tahan ampe brp KM bro? Kl iridium kan plg ampe 12rb doangan.
@ijunk
Ane percaya ente gak panasan kok, cm tangan aja yg gak bisa di kontrol buat plintir gas
@nikki
yg dimaksud ijunk & XO comment di multiply ane nik
o iy nik, kmrn g smpt nanya di kebon jeruk, ban battlax, 110/70/17 F & 130/70/17 R hrgnya 1.230.000, IDR y. tp blm sm ongkos pasang.
XtraOrdinary wrote:@ yoshimura
bro, inget desain lampu yg ente bikin maren ga??yg sambung ama body...ternyata uda ada yg aplikasiin....bro yg gendut....temennya bro Ito aka Dicksboy....(maaf lupa namanya)..td g br sadar pas di rumahnya bro Sadono...keren jg euy..
Eiittt, udah ada yang bikin? Canggih man... resultnya bagus ga? Rupanya ada yang TASTE nya sama ama gue. Asik...
XtraOrdinary wrote:@ yoshimura
bro, inget desain lampu yg ente bikin maren ga??yg sambung ama body...ternyata uda ada yg aplikasiin....bro yg gendut....temennya bro Ito aka Dicksboy....(maaf lupa namanya)..td g br sadar pas di rumahnya bro Sadono...keren jg euy..
Eiittt, udah ada yang bikin? Canggih man... resultnya bagus ga? Rupanya ada yang TASTE nya sama ama gue. Asik...
@mouse555
Maren malah pulana dl ke rumah bis panas nya gak nahan, br sore jam 6an br keluar lg buat ngidi di deket rumah. Mantab dah pulsar, cadangannya cukup banget dah bt yg kepepet kyk ane kmrn.
Nah ntu masalahnya, kl koil protec kompatibel gak ama CDI std? Ane sih cenderung ke andrion aja d kyknya............
@aru
mang kl busi Nology bisa tahan ampe brp KM bro? Kl iridium kan plg ampe 12rb doangan.
Kalo ama lo ya tahan terus lah...kan gak ganti cdi segala...ganti koil pun gak efek juga selama pake antara andrion atau protec. kalo koil gue kan pengapiannya gede banget dan cdi nya jenis perontok mesin kalo settinganya gak bener. tapi umur nology emang panjang,seumur motor. ujung kepalanya kan segede standar. kalo iridium kan kaya jarum.tapi performanya lain jenisnya.gak usah di pikirin, pasti awet lah.para CBR mania juga ada yang pake iridium ampe 4 taun gak ada masalah.terparahnya ni andaikata dalam 2 thn mati businya juga gak prob...2 thn sekali ganti busi mah layak lah. yang lain juga kadang setaun sekali ganti.
NORIVAL ENERGY FUEL ENHANCER, cukup 2 tetes per liter BBM anda mendapat IRIT, PERFORMA MANTAP SPONTAN, PERAWATAN RUANG BAKAR. www.mynorival.com.
@yoshimura
G dulu pernah aplikasi swing arm mono shock uni track (masangnya juga di KMS, tapi KMS Kemanggisan)di motor g yang lama..memang kalo pake uni track kita ga perlu sampe korbanin saringan udara karena dudukan shocknya bisa aga lebih ke bawah dan tingkat kestabilannya juga oke..cuma diantara beberapa kelbihan dari uni track / pro link, juga ada kekurangannya..yang jelas kita harus copot standard tengah, karena dudukannya akan dipake sama uni track..terus uni tracknya sendiri itu kan bukan bawaan pabrik, jadi ente kudu luangin waktu untuk sering2 dikasi ole di dudukan bushing bawahnya karena biasanya bushingnya dipakein dari bahan besi..kecuali kalo ente pake uni track bawaan pabrik (mis, pake punya ninja)..itu akan lebih awet..tapi harganya aga mahal..
Saran g, mending ente sabar dulu, daripada pake swing arm buatan, mending ente cari swing arm pabrikan, karena dari segi kualitas dah pasti lebih oke..rekomendasi g, ente pake aja punya kawak ninja (KRR)..bentuknya juga dah oval dan ada stabilisernya..dan sudah satu set dgn uni tracknya..
Silveraholic wrote:@yoshimura
G dulu pernah aplikasi swing arm mono shock uni track (masangnya juga di KMS, tapi KMS Kemanggisan)di motor g yang lama..memang kalo pake uni track kita ga perlu sampe korbanin saringan udara karena dudukan shocknya bisa aga lebih ke bawah dan tingkat kestabilannya juga oke..cuma diantara beberapa kelbihan dari uni track / pro link, juga ada kekurangannya..yang jelas kita harus copot standard tengah, karena dudukannya akan dipake sama uni track..terus uni tracknya sendiri itu kan bukan bawaan pabrik, jadi ente kudu luangin waktu untuk sering2 dikasi ole di dudukan bushing bawahnya karena biasanya bushingnya dipakein dari bahan besi..kecuali kalo ente pake uni track bawaan pabrik (mis, pake punya ninja)..itu akan lebih awet..tapi harganya aga mahal..
Saran g, mending ente sabar dulu, daripada pake swing arm buatan, mending ente cari swing arm pabrikan, karena dari segi kualitas dah pasti lebih oke..rekomendasi g, ente pake aja punya kawak ninja (KRR)..bentuknya juga dah oval dan ada stabilisernya..dan sudah satu set dgn uni tracknya..
Moga bisa membantu
Cheers
thanks bro silver atas input nya. mungkin ada benernya untuk bersabar dulu. untung ada bro silver yang mencegah, kalo ga gue bakal jadi kelinci percobaan lagi. hahaha... again thanks ya for sharing pengalamannya....
@XO stiker maren ane bikin 3000an kurang. klo banyak mestinya bisa dapet 2500 apalagi di kota gede gitu, minta bahannya yg bagusan aja, yg ane bikin langsung nempel kok.
BlaDe wrote:btw kq motor gw setelah ganti PJ jd ngorok gitu ya............
pake PJ ukuran berapa bro? Pake knalpot std ya?
punya g jg ngorok, PJ msh std. Pilot screw 4 1/2 putaran. Tapi performa mesin OK tarikan enteng dan mesin ngk terlalu bergetar di RPM atas.
naek 1 step doang..........
cuma baru pnp am ganti koil XP...........
Kayana Kopdar manteb tuh mpe 20 an motor....
Sayang g hrs absent lagi.... entah kenapa kalo mo kopdar Prides tiba2 gejala ginjal g kumat lagi ... pas nyampe rumah nyuci motor ngelap dan moles buat minggunya eh gue pipis liat urin merah lagi ... jadi gak berani ngelalap ke jakarta deh.
Mungkin kecapean yah ... abis on the road melulu sih ... minggu maren full gue istirahat, minum banyak gak ngapa2in.
@ yoshimura, bener kata bro silver, sebisa mungkin kalo mo bikin monoshock pakai yang pabrikan, dan pastikan bahwa pemasangaannya bener2 oke, dari pada nyesel kemudian, karena yang berhubungan dengan swing arm dan kaki2 belakang fatal akibatnya bila ada kesalahan, dari yang mulai kestabilan di jalan, getaran, sampai peredaman.
Duh, motor gue paling standar nih kalo soal mesin, belum g apa2in, kalo kopdar trus speed bareng pasti g ketinggalan mulu nih ...
Tanggal 19 tuh acara di mana ya? soal safety riding, boleh ikutan nih. secara dah lupa ma ilmu2nya.
Dulu Kesekolah naik Bajaj, Kemarin Kekampus naik Bajaj, Sekarang Kerja naik Bajaj..... Hidup Bajaj.
nikki wrote:@wolverine
Keren bro yg d winshield ente.. Ohya koreksi dikit ttg logo nya. Antara tulisan 'seraya motor' dan tanduk srigalanya jgn mepet bgt gitu.dkasi renggang dikiiit aja. Dluar itu smua udah oke tinggal djalanin aja..
@XO
Bro,saran ane project stiker yg baru nanti, ente jgn bikin dtmpat yg kmaren lg dah..soalnya kyknya kualitas sticker ente emg krg bgs.trbukti ane masang sticker PLL trus di hair dryer dikit,pas dcabut udah nempel sempurna ..pas nempel stiker prides dah di hair dryer lbh lama + dgosok2 ttp aja kaga nempel2..
@wolverine
Keren bro stikernya.
cm mnrt g agak kurang gede kl taruh disono.
kl taruh di windshield musti gedean.
biar pas di windshield
bro, buat dimana tuh.kl nitip yg gedean kena berapa ya.
biar isa disusun
-----No Pol----
---Logo Prides---
--motto Prides--
di windshield.
jadinya mantep.
@nikki
g setuju bro, qualitas stikernya kurang bagus.
bahan & daya lekatnya kurang.
kmrn abis dpet dari bro XO g cb pasang & liat quality-nya agak kurang.
apalagi kl gambarnya byk sudut2 tajem makin cepet rusak.
======<<<PRIDES>>>====== ___Unbreakable Brotherhood Spirit___ [=[=[=[Running with the Dark Ray ]=]=]=]
Korban lagi neh gue... pas kemarin merhatiin box e45ns gue ternyata di sisi kanan sudah terdapat bekas tusukan2 benda tajam, parah banget ada sayatan tajam dan dalam dengan panjang 2cm an sekitar 20 sayatan, benar2 tega dan tidak ber ke pri box an yang merusak box ane .... semoga di berikan petunjuk ke jalan yang benar tuh orang yang merusak box ane.
Sedih banget ... cacat kyk gitu ... padahal blm 3 bulan pake...
Dulu Kesekolah naik Bajaj, Kemarin Kekampus naik Bajaj, Sekarang Kerja naik Bajaj..... Hidup Bajaj.
@ Tners
bln tau bro....paling jethot...nunggu pasang reaktor dl neh....yg pasti sih, step2 g, pasang reaktor....pake xado....bobok kanlpot br ganti koil bisna katanya Ijunk, harga koilnya bakal turun lagi....jadi blinya kalo uda turun lagi harganya....kcuali bro aru mau kasi g limbah...hehehehe...
@ okep
stikernya yg cutting apa biasa kep???tar percetakan nya g teken lagi deh...kalo kg, g ganti percetakan deh...kaco neh...ckckckck....masa motor lu masi perawan kep??ga kyk luarnya yg warna warni...
@ nikki
ganti busi mah gpp nik...kan meningkatkan perform pengapian...ga ada hub ama mesin...tp sebaiknya sih ditunjang ma koil...nology 1 nya 150rb...jadi kalo 2 ya 300rb...tanya bro aru aja, sapa tau dpt murah...
@ donodomo
thx bang comment nya....ayo, mari2 yg mau bli sepatu touring tommy hilfinger....buat kualitasnya, silahkan nanya bang Don bisna g sendiri ga pake...hehehehe...
@ yoshimura
dy bikinnya sih bagus brur....alus...tar pas kopdar minggu dpan, kalo ketemu, lu cek aja diri...keren jg kok....wuih, maennya di arm neh....shock orinya mau dikemanain????
@ wenk
ane ga ganti cdi bro....ane tambahin reaktor aja...bisna maren cb motor bro Ito, reaktor bner2 mantep efeknya...worthed bngt....bis gto ganti koil deh.....semoga cocok sih......kalo andrion kata Ijunk, jangka panjang nya kurang bgs....ente tanya Ijunk aja dah lengkapnya...
@ wolverine
tar g teken deh ni harga stikernya...berhub dl g ga ngerti harga...sekarang karna uda ada pembanding, jadi ngerti deh...