Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ricz wrote:GNKI AT bensin 260,9 juta
Carens AT 262,5 juta
Freed PSD AT 265 juta
Ttp OOTnda yg plg overprice ya...
Nah, uniknya 3 biji mobil itu, ga bisa apple to apple perbandingannya kecuali Carens vs Ipah...
Freed memang overprice, sangat malah. Masalahnya, fiturnya yang keliatan mata bagus cuman PSD dan captain seat gadungan pulak...
Pritilan2 di dalam kayak DBW, transmisi standar Honda dengan Grade logic etc etc (mana itu buku Panduan Produk Honda...) , ga keliatan...
Dan yep, sekarang uda final evolution, tinggal ganti model tahun depan. Moga2 tuh mesin boyo di kasi turbo.
biarin deh...
freed psd jd gak overprice kalo di handle ama om madcat
ditampolin mesin civic aje 1800cc udah nendang gak usah turbo . Mustinya dengan cc segitu harga <300jt masih make sense lah tp ....honda ya . lupa gue .
Btw kl carens vs ipah .... tyt malah lbh mahal ya ? Kl gini mata nutup milih ipah deh .
KIA Enggan Bermain di Pasar Low MPV
Posted: 5 June 2013 | Dilihat : 114 kali
BosMobil.com - PT. KIA Mobil Indonesia rupanya masih enggan untuk bermain pada pasar paling gemuk di Indonesia yaitu Low MPV. Hal ini disampaikan langsung oleh Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia.
“All New KIA Carens itu ditempatkan untuk pasar yang lebih tinggi ketimbang Low MPV. Kenapa kok tidak untuk pasar Low MPV? Sebab di pasar tersebut sudah terlalu banyak pemainnya. Memang paling gemuk namun persaingannya sangat ketat,” ungkapnya.
Itulah yang menjadikan ia lebih memilih untuk menempatkan All New KIA Carens pada segmen yang lebih tinggi. “Lebih baik kami memasukkan line up yang tidak jauh berbeda permintaannya namun sedikit pemainnya,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan meski tidak bermain di kelas Low MPV, pihaknya masih mampu menjawab permintaan pasar akan kebutuhan mobil keluarga. “Dengan All New KIA Carens, maka kami sudah menempatkan line up kami hampir di semua segmen pasar mulai dari family car hingga SUV. Namun bukan berarti kami berhenti disini, nanti masih akan ada kejutan lainnya,” pungkasnya.
Ia juga mengatakan meski tidak bermain di kelas Low MPV, pihaknya masih mampu menjawab permintaan pasar akan kebutuhan mobil keluarga. “Dengan All New KIA Carens, maka kami sudah menempatkan line up kami hampir di semua segmen pasar mulai dari family car hingga SUV. Namun bukan berarti kami berhenti disini, nanti masih akan ada kejutan lainnya,” pungkasnya.
Bener2 kejutan ya bro! 250jt mesin 2.0L + 6-speed Tiptronic. Terus kejutan lagi no ABS dan single airbag. Mudah2an kejutan lainnya ga kalah menarik deh
BosMobil.com - PT. KIA Mobil Indonesia rupanya masih enggan untuk bermain pada pasar paling gemuk di Indonesia yaitu Low MPV. Hal ini disampaikan langsung oleh Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia.
“All New KIA Carens itu ditempatkan untuk pasar yang lebih tinggi ketimbang Low MPV. Kenapa kok tidak untuk pasar Low MPV? Sebab di pasar tersebut sudah terlalu banyak pemainnya. Memang paling gemuk namun persaingannya sangat ketat,” ungkapnya.
Teks/foto : adi
Oct 1, 2012 – "Murah itu belum tentu marketnya jadi besar," ujar Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono kepada detikOto.
di LOW MPV aja takut bersaing apalagi di middle MPV ? ada2 aja bos ini..
semoga berhasil deh membawa KIA CARENS bersaing di Middle MPV dengan fitur LOW MPV.
Okay okay, kita2 di sini cukup ngerti mobil... Nhaaaa kita sedikit melihat ke luar. Ke konsumen umum yg msh sgt banyak awam. Apa menurut temen2, mereka jg akan menilai Carens ini dgn perspektif yg sama dgn kita?
Ya pasti sama , mong org awam lbh kolot bang . Pasti mikirnya harganya kok mahalan dari inova ya pdhal ini korea .
Ujung2nya gak laku , mendem bener KMI . Udah yg paling laku dan mendingan keknya RIO dan Picanto deh . yg lain rasanya kurang pas . Sorento mendem mobil segitu minus jok elektrik .
Sportage yg termasuk paling value for money aja ga bisa berbuat apa2 apalagi ini MPV trondol , mau kemana jalannya ? Paling2 ujung2nya nanti kaset rusak menghayal resale value carens lbh tinggi dari iprit dan ipah .
Patut di tunggu review KIA NC versi Indonesia, terutama yg hasil test drive yaa, soalnya sampe sejauh ini kan baru review versi luar hasil copas dan penampakan fisik sj. Siapa tahu handlingnya maknyus, tarikannya joss, konsumsi bbmnya bagus.
Nightster Guy wrote:Okay okay, kita2 di sini cukup ngerti mobil... Nhaaaa kita sedikit melihat ke luar. Ke konsumen umum yg msh sgt banyak awam. Apa menurut temen2, mereka jg akan menilai Carens ini dgn perspektif yg sama dgn kita?
Wondering aja..
campoeran wrote:Ya pasti sama , mong org awam lbh kolot bang . Pasti mikirnya harganya kok mahalan dari inova ya pdhal ini korea .
Ujung2nya gak laku , mendem bener KMI . Udah yg paling laku dan mendingan keknya RIO dan Picanto deh . yg lain rasanya kurang pas . Sorento mendem mobil segitu minus jok elektrik .
Sportage yg termasuk paling value for money aja ga bisa berbuat apa2 apalagi ini MPV trondol , mau kemana jalannya ? Paling2 ujung2nya nanti kaset rusak menghayal resale value carens lbh tinggi dari iprit dan ipah .
di perspektif calon pembeli awam secara umum yg pertama dilliat adalah Harga, soalnya ini paling sensitif
dia akan bandingkan dgn duit yg sama bisa dapat apa di mobill lain yg sudah punya "nama besar" di Indonesia
di kelas 250jt disini sudah pasti ada Innova G, Freed PSD, dan GL1.8
dengan brand Korea... untuk orang awam saya rasa lebih milih brand Jepang diatas
_alon-alon asal kelakon, biar lambat asal selamat,ga usah ngebut biar hemat bensin
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja
campoeran wrote:Ya pasti sama , mong org awam lbh kolot bang . Pasti mikirnya harganya kok mahalan dari inova ya pdhal ini korea .
Ujung2nya gak laku , mendem bener KMI . Udah yg paling laku dan mendingan keknya RIO dan Picanto deh . yg lain rasanya kurang pas . Sorento mendem mobil segitu minus jok elektrik .
Sportage yg termasuk paling value for money aja ga bisa berbuat apa2 apalagi ini MPV trondol , mau kemana jalannya ? Paling2 ujung2nya nanti kaset rusak menghayal resale value carens lbh tinggi dari iprit dan ipah .
Merek underdog koq fiturnya kopong...
Ya tinggal mampus aja tuh...
Belum jadi apa2 udh berani sunat fitur... Mrk pikir kek mrk udah jd merek yg bagus di sini... Harapin styling? Emangnya styling bisa serta merta dongkrak penjualan?
campoeran wrote:Ya pasti sama , mong org awam lbh kolot bang . Pasti mikirnya harganya kok mahalan dari inova ya pdhal ini korea .
Ujung2nya gak laku , mendem bener KMI . Udah yg paling laku dan mendingan keknya RIO dan Picanto deh . yg lain rasanya kurang pas . Sorento mendem mobil segitu minus jok elektrik .
Sportage yg termasuk paling value for money aja ga bisa berbuat apa2 apalagi ini MPV trondol , mau kemana jalannya ? Paling2 ujung2nya nanti kaset rusak menghayal resale value carens lbh tinggi dari iprit dan ipah .
VIVAnews – Penjualan mobil Honda di Indonesia mengalami peningkatan di bulan kelima 2013. Dari 6.707 unit pada April lalu, merangkak naik sebesar 23 persen dengan membukukan penjualan 8.313 unit di bulan berikutnya.
<CUT>
<CUT>
Untuk New Freed, pada Mei 2013 menyumbangkan 3.028 unit. Jumlah itu meningkat 82 persen dibanding penjualan April yang tercatat hanya 1.663 unit.
Di bawah Freed, New Jazz mencatat penjualan sebesar 2.621 unit. Angka itu meningkat 36 persen dibanding April yang hanya laku 1.921 unit.
_alon-alon asal kelakon, biar lambat asal selamat,ga usah ngebut biar hemat bensin
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja