Nightster Guy wrote:Cintailah plodukploduk eeeeendonesya....
Yah, gitulah TIPIKAL konsumen Indo, temen2. Brapa banyak sih yang cukup kritis. Yang baca2 review, compare, beli Autobild, baca SM? Nol koma sekian persenlah.
Tipikal konsumen Indo paling umum: Merk idamannya ngeluncurin facelift, nepsong, kantong memadai, liat2 bentar, masuk2 coba2 fitur, ketok2 bodi, TD di diler (inipun jarang), dirayu2 salesnya, menteri di rumah setuju, BUNGKUSSSSSSSS....
Mo kita dimari ngomel2 overpriced lah, gitu2 aja lah, gak layak naek harga lah, well, kita menggonggong si Jojon ndut berlalu sambil kipas2 duit hasil jualan Ipah..

Ah... di IIMS, pas ane denger tuh ada yg agak mangkel dibilangin sapa gitu, trus naik ke Ipah 2.0V sambil ngomel ngomel,"apaan, orang sama aja gini kok ama yang lama, mau banggain apanya??? Dasbor sama, mesin sama!". Tauk tuh, nampaknya dikomporin ama bini atau pacarnya tuh biar beli ipah baru di IIMS.
Di ipah yang terpotong atapnya, orang juga pada bilang, "sama aja nih..! Beli baru apanya? Kalo mau beli baru, mending beli baru yang model lama ajah."
Tapi, berapa orang juga kah yang mendengar komplenan gitu??
Sebenrnya, yang dikomplen orang2 tuh apa? Ya karena Astra klaim nama GRAND NEW,tapi sosoknya 11 12 aja. mendingan tulis aja Innova 2011, maka orang ekspektasinya juga akan ke arah peslip. Nah, ini nih yang dianggap ngerjain konsumen...
Bilangnya GRAND NEW, tapi cuman peslip. Mendingan Avanza, yang emang jelas2 cuman peslip, hanya bilang judulnya New Avanza.
