Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yang parah dengan keeway itu adalah terlalu naked, kalo bro aru beli, pasti omel omel mulu. abis ada banyak bagian yang susah di poles, terlalu naked sih. tapi kepalanya itu memang keren sih, kalo pulsar kepalanya terlalu gede kalo di lihat dari samping. mungkin keeway ambil refrensi dari pulsar dan modif dikit.
@XO
Klo bs minggu jgn mpe lbh dr jam 2 siang yah.. Soalnya udah pasti ujan!
@ijunk
Itu iklan dah lama bgt junk,kmana aja lo br liat? Dbyr brp?? Ada deh.. Yaaaah cukup bwt bli mio seken om..
td pagi bro ExtraOrdinary bilg ga banyak aturan kalau di komunitas, tp stlh sore ini gw baca, trnyata banyak jg aturannya kl mw ikutan ya masbro... jd bingung saiya...
saiya usahakan bgt bergabung tgl2 besok ya masbro... mw nanya2 lebih lanjut soalnya... XADO itu apa ya masbro??? kegunaannya apa ya?
XADO adalah Teknologi Cermet (Ceramic Metal) dengan nano technology yang dikembangkan oleh Ukraina.
Product -product XADO buatan Ukraina ini sangat luar biasa bisa menutup baret-baret silinder tanpa perlu membongkar mesin.
Baret-baret dalam silinder adalah proses yang wajar dalam suatu mesin walau kita menggunakan oli sebaik apapun.
Jadi berapapun umur kendaraan kita walau berjalan 5 bulan pasti sudah ditemukan baret2 dalam silinder yang mengakibatkan mulainya loss kompresi dan proses penuaan dalam mesin.
Dengan Teknologi Cermet XADO secara nano technology baret2 silinder ditutup dengan maksimal dan juga lapisan yang dibentuk oleh XADO ini akan sangat kuat sekali, halus sekali, sehingga Kompresi mesin kembali bagus kembali tanpa perlu membongkar mesin.
Performa kendaraan akan sangat bagus sekali dan suara mesin akan sangat halus dikarenakan koefisien gesek Piston dan dinding silinder menjadi kecil sekali
Lapisan XADO memproteksi hingga 100.000 km!!
skarang gw uda sampe ke step3 XADO.
bener lho, suara mesin pas rpm tinggi jadi sedikit lebih halus.
dan berasa licin mesinnya.
jadi serbasusah.
pas macet jadi tangan siap di rem mlulu.
ngeloyor terus.
@ ajax
salam kenal bro...domisisli mana???mohinder??terinspirasi dr film heroes bro???jngn lupa dateng kopdar hr minggu di panahan jam 10 ya....
@ mouse555
yoi, ni thread dlm seminggu bisa jaring min 5 orang kykna....
@ birkov
oh, bang birkov kerja di kargo udara....bagus neh, bs bantu2 jalur distibusi.....biasa kirim kemana bro???ane ada temen ekspedisi di daerah jawa duang paling....
@ kecretokan
doyan g modelnya...futuristik walo rada naked...
@ nikki
diusahakan ampe max jam 2...asal jngn pada ngaret aja...
@ chiko
iya bro, bawa hr minggu aja pas kopdar...
@ chemonk aturan yg anda baca itu belum diresmikan bro...jadi jangan takud dl...santai aja...makanya dateng aja hr minggu bsk...minggu ini rapat besar untuk menentukan kemana arah tujuan komunitas kita...jadi siapapun yang cinta n tertarik dengan pulsar, boleh ikud....kan komunitas ini tujuannya dr kita dan untuk kita....segala sesuatunya akan kita rembukan baik2 sehingga tercipta keputusan yang terbaik bagi semua dan tidak membebankan...
XADO Moto Revitalizant
Harga Rp 105.000 / 3sachet
Revitalizant... BUKAN oil additives...
Produk berteknologi canggih yang dapat memperbaiki dan merekondisi komponen dalam mesin.
Hanya dengan memasukan XADO REVITALIZANT ke mesin, saat itu juga mesin anda dalam proses perbaikan.
Instruksi pemakaian (MOTOR 4tak) :
1. sachet ke 1
panaskan mesin dahulu 2-5 menit. matikan mesin dan tuangkan 1 sachet ke dalam tangki oli.
panaskan lagi mesin 2-5 menit, dan jalankan mesin seperti biasa.
2. sachet ke 2
ulangi seperti tahap pertama setelah jarak tempuh 150-250 km atau 4 jam mesin beroperasi
3. sachet ke 3
ulangi lagi seperti tahap pertama setelah jarak tempuh 150-250 km atau 4 jam mesin beroperasi
Hasilnya :
- mesin kendaraan menjadi seperti baru
- tenaga dan tarikan pasti oke
- suara mesin lebih halus
- hemat bahan bakar
@ all
sorry neh ya.....buat PRIDES yang ada di Jakarta dan sekitarnya....yang kira2 akan datang pada saat kopdar bsk, soal ide masukan ato apapun mengenai organisasi PRIDES mohon ditahan dl...diinget2 aj n dikeluarkan pas hari minggu....supaya tidak terjadi rumor yang kurang baik....yang dari luar kota dipersilahkan memberikan masukan karna mereka mungkin tdk dapat kopdar...thx...CMIIW
@Yoshimura
Bro...thanks atas infonya...trus gw siangnya langsung meluncur ke Probike di jalan panjang n di ganti sensor panas gw...tapi dia kaga punya yang sensor oli gw yang patah...besoknya gw satronin fontana DM...alhasil gw di ganti baru...semuanya yang gw ganti "Gratis".
@all
laporan neh. Hr ini dari jam 5 pagi ujan2an menembus jalanan dgn pulsy dari krw ke roxy dan ternyata d bekasi ga ujan. Hari ini indikator temperatur sukses rusak/ngaco pas d bekasi dah nyala kedip ampe gue kira mesin overheat padahal bawa ga lbh dr 6rb rpm. Kelar dr roxy jam 12 motor g nyalain ga kedip2 lg jalan pas ampe tnh abang eh nyala lagi kedip2. G istirahat d pancoran mpe adem eh dah mesin adem tetep aja nyala. Stres dah gue. Lgs g ke bas cipinang ke beres. Mau komplain pas d cek, sensor d bersihin di lepas n pasang lagi sempet ilang tuh kedipan suhu. Eh di idlein dan gas gas dikit nyala lagi. Ma mekaniknya 'anton' di vonis sensornya rusak. Dan stoknya lg habis jadi lom d ganti. Berhubung ujan deres bgt dan angin gue ngobrol2 dulu dah ma si anton. Dan liat2 parts. Kaliper dpn 297rb. Kanvas rem depan 27rb doang. Pulang ke karawang d guyur hujan pol dr cipinang ke karawang. Dan ternyata ban MRF blkng manteb juga kok d jalan basah, gigit juga mlh ampe g tes rem ngesot2 tetep gigit aspal ga ilang grip beda kalo d jalan kering b debu. Manteban di basah kalo mnrt ane. Yg parah mmg ban depannya, nyipratnya gak karuan ampe ke oil coler dan mungkin gara2 gripnya terbalik kontrol dan traksi pas ujan jd rada selip. Paling kalo ganti ban ane yg dpn dulu dah pake merk lain ato coba balikin arah grip bannya dulu.
Dulu Kesekolah naik Bajaj, Kemarin Kekampus naik Bajaj, Sekarang Kerja naik Bajaj..... Hidup Bajaj.
@chiko
daftar aj daftar...sapa yang mo nitip protector.....
sementara
1. chiko
2. ngencis
3. XO
kl smp 5 orang masih boleh deh g talangin, hr minggu sekalian kopdar qta bertransaksi, tp kl lebih ya mohon maap, transfer dl y......
busi g blm tau bro, mungkin bro saritem lebih bisa bantu
@ altops
thx info soal bannya....kalo soal sensor sih di tempat ane kalo ga diganti br ya dy ngambil dr motor yg laen...bisna dy ga enak kalo customernya bolak balik demi sensor....
@altops
kl ane da ngalamin 2 kali, ban depan rada selip bis itu diikutin ban belakang nya juga ikutan joged india dikit pdhl jalan 40-45 kpj. mungkin krna pas genangan camput tanah liat juga y.....yup, pengaruh dari kembangan ban yang rada aneh, tp ane juga krg ngerti efeknya kl dibalik gimana y? tp ati2x bro kl nyoba...seinget ane dulu smpt dibahas juga soal kembangan ban yg dibalik.tp ane lupa rinciannya.
@novasonic
keren gbr yang ketiganya bro...latar belakang gunung bromo, depan riders di atas tunggangannya semua...pdhl ane da kepikir kopdar kmrn sabtu mo bikin foto dimana rider naek tunggangannya ehhh berhubung ujan batal d.....
CHIKO wrote:@Yoshimura
Bro...thanks atas infonya...trus gw siangnya langsung meluncur ke Probike di jalan panjang n di ganti sensor panas gw...tapi dia kaga punya yang sensor oli gw yang patah...besoknya gw satronin fontana DM...alhasil gw di ganti baru...semuanya yang gw ganti "Gratis".
sip lah bro, pas gue ke plaza lagi, mekaniknya ada kasi tau gue bahwa bro chiko juga udah ke sana ganti sensornya. anyway kita di sini kan sharing info gitu gituan, saling bantu lah.
@XO
bro udah gue transfer ya buat gado gadonya, eitssss yang bener XADO nya hehehe....