Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
vanosz wrote: Sat Jun 17, 2023 22:23
drpd beli mobil seken begitu mending beli ini gans,atau fortuner 2.8,
nilai bekas juga bagus dan gampang jualnya,buat mainan biar hidup itu gak ambyar gans,kencang irit awet hemat isi solar,lebih irit dan hemat dr listrik pula,gak perlu terlalu di rawat,asal pake gubrak gabruk aja,
lebih macho dr rx350,
skrg modif juga sudah bagus,400 hp aman buat daily,
yah atau tunggu taun depan dah hilux atau fortuner kluar baru,triton kan sudah mo kluar baru tuh dijalanan tes,
nih gans,ky bukan mobil kaleng kaleng,ky drivernya pria sejati alias bukan kaleng kaleng atau belum mapan alias bokek,pria pekerja keras
on progress om OPS
lagi mau benerin colling system dulu abis itu lanjut ke chasis
vanosz wrote: Sat Jun 17, 2023 22:23
drpd beli mobil seken begitu mending beli ini gans,atau fortuner 2.8,
nilai bekas juga bagus dan gampang jualnya,buat mainan biar hidup itu gak ambyar gans,kencang irit awet hemat isi solar,lebih irit dan hemat dr listrik pula,gak perlu terlalu di rawat,asal pake gubrak gabruk aja,
lebih macho dr rx350,
skrg modif juga sudah bagus,400 hp aman buat daily,
yah atau tunggu taun depan dah hilux atau fortuner kluar baru,triton kan sudah mo kluar baru tuh dijalanan tes,
nih gans,ky bukan mobil kaleng kaleng,ky drivernya pria sejati alias bukan kaleng kaleng atau belum mapan alias bokek,pria pekerja keras
on progress om OPS
lagi mau benerin colling system dulu abis itu lanjut ke chasis
berarti tinggal agans kiel konstantin apakah akan beralih dari sir reper plisur ke truk disel brutal,
b0ku wrote: Sat Jun 17, 2023 13:33
kalo liat jualan WRV VS ROCKY+raize sih keknya ini yaris cross calon FLOP belom liat brio rs vs agya GR jauh banget padahal di gembor2xin brio lebih kismin fitur sama aja sama WRV kalo dari segi fitur keknya WRV kalah juga deh
Ahhh paling ujung2nya landing ke jinik G FWD
Teman pernah cerita (dia kerja di grup sparepart)
Toyota kalo ngeluarkan 5 seater produk lokal, ada kecenderungan tidak terlalu laku.
Terlepas dari itu, mobil JDM design (duo RR) vs regional (wrv) kalo di compare secara design, lebih milih mobil regional.
Lebih mature secara design
Belum ngomong chassis dan kenikmatan berkendara kas H tegak.
T vs H, sepertinya baru bisa setara untuk global design nya.
b0ku wrote: Sat Jun 17, 2023 13:33
kalo liat jualan WRV VS ROCKY+raize sih keknya ini yaris cross calon FLOP belom liat brio rs vs agya GR jauh banget padahal di gembor2xin brio lebih kismin fitur sama aja sama WRV kalo dari segi fitur keknya WRV kalah juga deh
Ahhh paling ujung2nya landing ke jinik G FWD
Teman pernah cerita (dia kerja di grup sparepart)
Toyota kalo ngeluarkan 5 seater produk lokal, ada kecenderungan tidak terlalu laku.
Terlepas dari itu, mobil JDM design (duo RR) vs regional (wrv) kalo di compare secara design, lebih milih mobil regional.
Lebih mature secara design
Belum ngomong chassis dan kenikmatan berkendara kas H tegak.
T vs H, sepertinya baru bisa setara untuk global design nya.
Iya make sense,
klo dilihat, pareto sales productnya TAM sendiri klo dilihat always di 7 seater yah.
Jadi positioning toyota itu buat orang awam adalah Reliable People Mover.
bukan Reliable Driving Experience
Maka dari Itu.. Kijang < Innova < Jinik.. semuanya Tiada Duanya
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
vanosz wrote: Sun Jun 18, 2023 14:41
berarti tinggal agans kiel konstantin apakah akan beralih dari sir reper plisur ke truk disel brutal,
saya bukan beralih si om nambah unit soalnya butuh mobil tinggi 7 seater dan gak mau nanggung kek CRV soalnya mau di pake buat berenang buat kalo ada banjir atau darurat....
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 10:22
Sebenernya di luar sana MG4EV ini bukan kelasnya IONIQ 5, disana masuk kelas affordable EV. Sampe sini ya tetep aja NON-affordable EV, mau yg affordable? Kan ada woleng ev
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 10:22
Sebenernya di luar sana MG4EV ini bukan kelasnya IONIQ 5, disana masuk kelas affordable EV. Sampe sini ya tetep aja NON-affordable EV, mau yg affordable? Kan ada woleng ev
peterming77 wrote: Thu Jun 15, 2023 10:22
Sebenernya di luar sana MG4EV ini bukan kelasnya IONIQ 5, disana masuk kelas affordable EV. Sampe sini ya tetep aja NON-affordable EV, mau yg affordable? Kan ada woleng ev
b0ku wrote: Sat Jun 17, 2023 13:33
kalo liat jualan WRV VS ROCKY+raize sih keknya ini yaris cross calon FLOP belom liat brio rs vs agya GR jauh banget padahal di gembor2xin brio lebih kismin fitur sama aja sama WRV kalo dari segi fitur keknya WRV kalah juga deh
Ahhh paling ujung2nya landing ke jinik G FWD
Teman pernah cerita (dia kerja di grup sparepart)
Toyota kalo ngeluarkan 5 seater produk lokal, ada kecenderungan tidak terlalu laku.
Terlepas dari itu, mobil JDM design (duo RR) vs regional (wrv) kalo di compare secara design, lebih milih mobil regional.
Lebih mature secara design
Belum ngomong chassis dan kenikmatan berkendara kas H tegak.
T vs H, sepertinya baru bisa setara untuk global design nya.
tadi baru dari kokas, ada display corcross dan yarcross.. ngobrol2 basa basi sama sales, gw sejujurnya ngira si yarcross ini laku keras ampe bakalan indent jadi tanpa dosa gw nanya "wah ini kayaknya rame ya yang beli, bisa2 inden ya?" dan salesnya cuma cengengesan dan akhir2nya bilang kalo warna2 mainstream yarcross hybrid bisa ready bulan depan
regardless, it's a toyota, gw mungkin bakal beli buat "mobil settle down", terlebih karena penasaran buat piara mobil hybrid toyota yang harusnya sih teruji.. kalo ada rejeki lebih ya belinya corcross.. kalo ga ya belinya yarcross.. kalo mau berkeluarga, jinik.. buat gw imej toyota adalah mobil yang kesannya no frills tapi padahal mah fiturnya lumayan rame juga.. apalagi TSSnya bisa adaptive CC, panoramic + sunroof
cuma yg gw n nyonya sepakat kalo soal design, toyota agak2 boring unlike design cx3 yang makin tua (memasuki tahun ke-5) makin growing on us.. silhouette nya itu loh
banglontong wrote: Mon Jun 19, 2023 16:04
tadi baru dari kokas, ada display corcross dan yarcross.. ngobrol2 basa basi sama sales, gw sejujurnya ngira si yarcross ini laku keras ampe bakalan indent jadi tanpa dosa gw nanya "wah ini kayaknya rame ya yang beli, bisa2 inden ya?" dan salesnya cuma cengengesan dan akhir2nya bilang kalo warna2 mainstream yarcross hybrid bisa ready bulan depan
regardless, it's a toyota, gw mungkin bakal beli buat "mobil settle down", terlebih karena penasaran buat piara mobil hybrid toyota yang harusnya sih teruji.. kalo ada rejeki lebih ya belinya corcross.. kalo ga ya belinya yarcross.. kalo mau berkeluarga, jinik.. buat gw imej toyota adalah mobil yang kesannya no frills tapi padahal mah fiturnya lumayan rame juga.. apalagi TSSnya bisa adaptive CC, panoramic + sunroof
cuma yg gw n nyonya sepakat kalo soal design, toyota agak2 boring unlike design cx3 yang makin tua (memasuki tahun ke-5) makin growing on us.. silhouette nya itu loh
sebenernya mereka yang kasih embel2x hybrid lagi cepuin produknya sendiri om
sudah teruji bakalan bikin enek pas batre jebol kok
liat aja jualan zenik mungkin toyota sendiri ud ketar ketir sampe ngejual lagi REBORN DIESEL MATIC G
b0ku wrote: Tue Jun 20, 2023 0:35
sebenernya mereka yang kasih embel2x hybrid lagi cepuin produknya sendiri om
sudah teruji bakalan bikin enek pas batre jebol kok
liat aja jualan zenik mungkin toyota sendiri ud ketar ketir sampe ngejual lagi REBORN DIESEL MATIC G
Tuh si toyota dan kawan2 mereka keknya sih ud ngebaca future market alias konsumen gen Z keatas. Yg pake mobil skali dari baru brand new 5-8 tahun trus buang, beli baru lagi
b0ku wrote: Tue Jun 20, 2023 0:35
sebenernya mereka yang kasih embel2x hybrid lagi cepuin produknya sendiri om
sudah teruji bakalan bikin enek pas batre jebol kok
liat aja jualan zenik mungkin toyota sendiri ud ketar ketir sampe ngejual lagi REBORN DIESEL MATIC G
Tuh si toyota dan kawan2 mereka keknya sih ud ngebaca future market alias konsumen gen Z keatas. Yg pake mobil skali dari baru brand new 5-8 tahun trus buang, beli baru lagi
mamam tuh yang bilang resale value gak penting beneran disuruh buang wakakakkaka
KielConstantine wrote: Tue Jun 20, 2023 7:06
Tuh si toyota dan kawan2 mereka keknya sih ud ngebaca future market alias konsumen gen Z keatas. Yg pake mobil skali dari baru brand new 5-8 tahun trus buang, beli baru lagi
ya kalo punya duit kalo kagak ya tetep aja milih yang pure petrol
banglontong wrote: Mon Jun 19, 2023 16:04
tadi baru dari kokas, ada display corcross dan yarcross.. ngobrol2 basa basi sama sales, gw sejujurnya ngira si yarcross ini laku keras ampe bakalan indent jadi tanpa dosa gw nanya "wah ini kayaknya rame ya yang beli, bisa2 inden ya?" dan salesnya cuma cengengesan dan akhir2nya bilang kalo warna2 mainstream yarcross hybrid bisa ready bulan depan
regardless, it's a toyota, gw mungkin bakal beli buat "mobil settle down", terlebih karena penasaran buat piara mobil hybrid toyota yang harusnya sih teruji.. kalo ada rejeki lebih ya belinya corcross.. kalo ga ya belinya yarcross.. kalo mau berkeluarga, jinik.. buat gw imej toyota adalah mobil yang kesannya no frills tapi padahal mah fiturnya lumayan rame juga.. apalagi TSSnya bisa adaptive CC, panoramic + sunroof
cuma yg gw n nyonya sepakat kalo soal design, toyota agak2 boring unlike design cx3 yang makin tua (memasuki tahun ke-5) makin growing on us.. silhouette nya itu loh
sebenernya mereka yang kasih embel2x hybrid lagi cepuin produknya sendiri om
sudah teruji bakalan bikin enek pas batre jebol kok
liat aja jualan zenik mungkin toyota sendiri ud ketar ketir sampe ngejual lagi REBORN DIESEL MATIC G
Yang diburu sekarang udang rebon v diesel matic ama ki diesel matic... krn gak ada 2 nya (gak diproduksi lagi)...
Permisi Kakak smua .. ada yg berminat tes drive Yaris Cross? Kebetulan Sabtu 24 Jun lagi ada showroom event, mungkin ada yg mau coba tes Drive, Bisa PM saya.. Terima Kasih
b0ku wrote: Tue Jun 20, 2023 0:35
liat aja jualan zenik mungkin toyota sendiri ud ketar ketir sampe ngejual lagi REBORN DIESEL MATIC G
sebenernya oe liat itu TAM dari development zenix, ud siap" buat bangkitin ribon lagi, incase demand masih ada um
ternyata bener masi ada
liat aja secepet itu ud dijual lagi
klo lihat ribon yg sebaran dari jalanan aspal sampe dipake oprud di pelosok, yah zenix bisa dibilang gambling
mungkin ribon dibangkitin lagi abis liat demografi penjualan zenix yg mayoritas di perkotaan
jadi skrg mungkin cuan 2x
zenix untuk aspal ada, ribon untuk oprud ada
betul, in any case, aToyot win dan cuan.
biarin aja aToyot ngembangin line up mobil2nya, jadi lebih variatif pilihannya.
jd ga perlu teriak-teriak rwd is the best, sambil goblok2in aToyot karena bikin mobil non-diesel, nah itu buktinya masih dijual
ga tau ya kalo ternyata pemegang saham, jadi ngaruh ke income pribadinya
Iriawans wrote: Fri Jun 23, 2023 0:44
Om-om, gimana cara manasin mesin mobil hybrid yg jadi garage queen? Kalo mobil ICE kan gampang tinggal nyalain aja dan biarkan idle bbrp menit.
Ignite on trus injak pedal gas nanti ICE nya dipaksa nyala dan nanti bakalan auto off lagi kalo mobilnya rasa udah cukup batre, tapi lebih baik ajak jalan2 kompleks lah biar bisa charge/discharge batrenya juga.
Iriawans wrote: Fri Jun 23, 2023 0:44
Om-om, gimana cara manasin mesin mobil hybrid yg jadi garage queen? Kalo mobil ICE kan gampang tinggal nyalain aja dan biarkan idle bbrp menit.
Ignite on trus injak pedal gas nanti ICE nya dipaksa nyala dan nanti bakalan auto off lagi kalo mobilnya rasa udah cukup batre, tapi lebih baik ajak jalan2 kompleks lah biar bisa charge/discharge batrenya juga.