Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
HasanFenny wrote:saya makin baca, jadi makin bingung wkwkwkw
bgini aje deh....mohon bantuannya para suhu merekomendasikan brg2 apa yg dipakai untuk mendapatkan 200hp utk 2GD
downpipe + powerlab PnP (tipe fpx ya kalo ga salah), bisa dapetin brp hp kisaran ......???
downpipe + super4, bisa dptin brp horsepower kisaran ?
saya ga mau spt om kompre ganti 1GD dan monsmax.....duitnya ge sekenceng om kompre soalnya
mudah2an terkabul dpt 200hp, soalnya ga prnh ngerasain nih punya mobil 200hp.....
makasih ya sudah membaca.....mohon dibantu jawabin solusinya
omong2, downpipenya sudah konfirm ada yg bagus blom ya ?
Power lab dapat om 200hp.bawa ke GA.mereka distributornya.
Down pipe sudah ada lama merk 507 surabaya.bagus jaminan mutu.exhaust jg ada.stainlis kualiatas tinggi.harga terjangkau.
Power lab salah satu terbaik disel..setelah ecu shop..satu dan dua.di thailan.
vanosz wrote:
Sebelah itu forum mobil apa forum agama sih om?
Berarti sweet......sweet ......ooooohhhhh
SM is d best dah
Netral
Kita bahas bengkel database kita segubrak dan terus terus terus mencari bengkel swasta yg recommended, gak hanya di 1 kota aja
Bengkel per ane pernah coba, Karya Jaya di Jkt Timur, oke juga, paham sekali ttg per Ipah & Fortuner & mobil2 lain
belum lama CRV ane juga jadi "kelinci percobaan" Carbon Clean dgn Hydrogen murni, tapi rasanya enggak se efektif carbon clean dgn solvent yah
Nah itu om mknya senang online disini.SM netral
Klo sebelah kan masuk grup 1 jenis mobil.bingung jg gak habis bahasannya.emang berubah trs tiap ari ya mobilnya
Dan satu lg pusing liatnya selalu ada kata tiap akhir post.
SALAM "JENIS MOBIL".
Klo mobil ane ada bbrp merk harusnya nulis.
SALAM"GADO GADO".
Itu kenapa om di sm gak ada fanboy yang bertahan hidup lama....
Di sini netral, kalo plus ya plus kalo minus ya minus..
Diskusinya ringan tapi serius...
Sedih kadang ngeliat kalo jatuhnya kayak cuci otak dan provokasi...
HasanFenny wrote:saya makin baca, jadi makin bingung wkwkwkw
bgini aje deh....mohon bantuannya para suhu merekomendasikan brg2 apa yg dipakai untuk mendapatkan 200hp utk 2GD
downpipe + powerlab PnP (tipe fpx ya kalo ga salah), bisa dapetin brp hp kisaran ......???
downpipe + super4, bisa dptin brp horsepower kisaran ?
saya ga mau spt om kompre ganti 1GD dan monsmax.....duitnya ge sekenceng om kompre soalnya
mudah2an terkabul dpt 200hp, soalnya ga prnh ngerasain nih punya mobil 200hp.....
makasih ya sudah membaca.....mohon dibantu jawabin solusinya
omong2, downpipenya sudah konfirm ada yg bagus blom ya ?
Power lab dapat om 200hp.bawa ke GA.mereka distributornya.
Down pipe sudah ada lama merk 507 surabaya.bagus jaminan mutu.exhaust jg ada.stainlis kualiatas tinggi.harga terjangkau.
Power lab salah satu terbaik disel..setelah ecu shop..satu dan dua.di thailan.
bro, kalo ga keberatan, dimana yah yg bs jd one stop shop.
di GA ada downpipenya ga ?
ke bandung aja mesti atur waktu neh. apakah bs cm 1hari dgn hasil maksimal ? atau nginep aja lbh bagus ?
Wkwkwkwk.. Forum sebelah sih ga heran. Sampe di group wa nya aja bgtu. Krena saya pengguna vnt. Jdi uda tau typicalnya lah. Dan jujur saja, ga open minded. Saya cuman bbrpa hari d sana krena ga aktif wkwkwkwk
HasanFenny wrote:saya makin baca, jadi makin bingung wkwkwkw
bgini aje deh....mohon bantuannya para suhu merekomendasikan brg2 apa yg dipakai untuk mendapatkan 200hp utk 2GD
downpipe + powerlab PnP (tipe fpx ya kalo ga salah), bisa dapetin brp hp kisaran ......???
downpipe + super4, bisa dptin brp horsepower kisaran ?
saya ga mau spt om kompre ganti 1GD dan monsmax.....duitnya ge sekenceng om kompre soalnya
mudah2an terkabul dpt 200hp, soalnya ga prnh ngerasain nih punya mobil 200hp.....
makasih ya sudah membaca.....mohon dibantu jawabin solusinya
omong2, downpipenya sudah konfirm ada yg bagus blom ya ?
Om baca dibawah aja tulisan saya di page sebelumnya, itu perbandingan dastek dan ecushop super 4, sama perbandingan mesin dyno dastek sama dynodynamic, sama kondisi turbo std
Untul downpipe di GA bisa bikin dan gak bocor
htannis wrote:
Buat edukasi disini yah
Ijo itu 2gd turbo std pake dastek + idrive, tau dong kira2 dapet berapa? 205 hp lah di mesin dyno dastek.
Yg merah itu orangnya ganti pake ecushop monster 4, alasan ganti nya off the record yah disini ane bukan jelek2in sapa
Coba di conversi yg merah ke hasil dyno dastek berapa?
Terus liat curva torsinya kira2 enak yg mana grafiknya
*BERLAKU UNTUK MOBIL RWD
Kalau fwd lebih kecil loss nya dan awd lebih besar lost nya
Last edited by htannis on Fri Jul 22, 2016 11:59, edited 1 time in total.
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
@om htannis.. Kira" kalau pakai turbo 2gd standard dengan dastek atau power lab, hasilnya bakal jauh ga sih? Kurva juga pasti lebih flat monsmax kn ya?
k0b0chan wrote:@om htannis.. Kira" kalau pakai turbo 2gd standard dengan dastek atau power lab, hasilnya bakal jauh ga sih? Kurva juga pasti lebih flat monsmax kn ya?
Dastek bawahnya bisa lebih galak cuman torsi atas lebih turun, cuman di 2gd katanya masih sering CE
Ecushop lebih smooth dari bawah ke atas jadi power nya ada terus
Kalau power lab blm liat dyno buat perbandingan tapi katanya powerlab torsinya lebih gila
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
k0b0chan wrote:@om htannis.. Kira" kalau pakai turbo 2gd standard dengan dastek atau power lab, hasilnya bakal jauh ga sih? Kurva juga pasti lebih flat monsmax kn ya?
Dastek bawahnya bisa lebih galak cuman torsi atas lebih turun, cuman di 2gd katanya masih sering CE
Ecushop lebih smooth dari bawah ke atas jadi power nya ada terus
Kalau power lab blm liat dyno buat perbandingan tapi katanya powerlab torsinya lebih gila
Start awal aja ya om...trs lgsg loyo...
Klo monmax jg belum tentu cocok semua disel.anki pake monmax revo.pajero dll pake monmax general.
Itulah hebatnya ecu shop.riset sesuai mesin disel.
Turbo standar pake monmax jg tenaga yang di dapat bisa sama dengan super 4.tapi kurvanya lebih lebar.napasnya lebih panjang.
Setingannya lebih banyak.mknya mending monmax drpd super 4.nanti suatu hari tambahan part seting ulang lg biar lebih tenaga.ya untuk jangka panjang puasnya.
Powerlab jg sangat di rekomen.master pigi disel.
HasanFenny wrote:saya makin baca, jadi makin bingung wkwkwkw
bgini aje deh....mohon bantuannya para suhu merekomendasikan brg2 apa yg dipakai untuk mendapatkan 200hp utk 2GD
downpipe + powerlab PnP (tipe fpx ya kalo ga salah), bisa dapetin brp hp kisaran ......???
downpipe + super4, bisa dptin brp horsepower kisaran ?
saya ga mau spt om kompre ganti 1GD dan monsmax.....duitnya ge sekenceng om kompre soalnya
mudah2an terkabul dpt 200hp, soalnya ga prnh ngerasain nih punya mobil 200hp.....
makasih ya sudah membaca.....mohon dibantu jawabin solusinya
omong2, downpipenya sudah konfirm ada yg bagus blom ya ?
Power lab dapat om 200hp.bawa ke GA.mereka distributornya.
Down pipe sudah ada lama merk 507 surabaya.bagus jaminan mutu.exhaust jg ada.stainlis kualiatas tinggi.harga terjangkau.
Power lab salah satu terbaik disel..setelah ecu shop..satu dan dua.di thailan.
bro, kalo ga keberatan, dimana yah yg bs jd one stop shop.
di GA ada downpipenya ga ?
ke bandung aja mesti atur waktu neh. apakah bs cm 1hari dgn hasil maksimal ? atau nginep aja lbh bagus ?
GA bisa bikin di tempat om.ya klo di GA barang dpt gak bagus tinggal ganti.
Ya sekalian jalan2 om.kalo perlu cari hotel nginep om.klo perlu selimut jg nanti jg di cariin &ditemanin buka kamar sebelahan om.
Org GA gaul om.
Saran sya wajib pke module DMS sportnya..... klw engga fpcx memang plug n play tapi tdk support live tuning, reprogramnya harus di bongkar dulu dan di indo blom bisa, (kec remap dgn map lain tp edit mapnya tdk bisa) jd terima pasrah aja dgn map standar, which is ada 3 map.
Klw fpcx aja dia frp tune only, mirip ecushop cube dan racechip.
Nah dms support livetuning dan jd injectordrivernya mantap klw pke ini. Harganya tinggal bandingin dgn super 4 wwkwkwk
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Saran sya wajib pke module DMS sportnya..... klw engga fpcx memang plug n play tapi tdk support live tuning, reprogramnya harus di bongkar dulu dan di indo blom bisa, (kec remap dgn map lain tp edit mapnya tdk bisa) jd terima pasrah aja dgn map standar, which is ada 3 map.
Klw fpcx aja dia frp tune only, mirip ecushop cube dan racechip.
Nah dms support livetuning dan jd injectordrivernya mantap klw pke ini. Harganya tinggal bandingin dgn super 4 wwkwkwk
HasanFenny wrote:saya makin baca, jadi makin bingung wkwkwkw
bgini aje deh....mohon bantuannya para suhu merekomendasikan brg2 apa yg dipakai untuk mendapatkan 200hp utk 2GD
downpipe + powerlab PnP (tipe fpx ya kalo ga salah), bisa dapetin brp hp kisaran ......???
downpipe + super4, bisa dptin brp horsepower kisaran ?
saya ga mau spt om kompre ganti 1GD dan monsmax.....duitnya ge sekenceng om kompre soalnya
mudah2an terkabul dpt 200hp, soalnya ga prnh ngerasain nih punya mobil 200hp.....
makasih ya sudah membaca.....mohon dibantu jawabin solusinya
omong2, downpipenya sudah konfirm ada yg bagus blom ya ?
Om baca dibawah aja tulisan saya di page sebelumnya, itu perbandingan dastek dan ecushop super 4, sama perbandingan mesin dyno dastek sama dynodynamic, sama kondisi turbo std
Untul downpipe di GA bisa bikin dan gak bocor
htannis wrote:
Buat edukasi disini yah
Ijo itu 2gd turbo std pake dastek + idrive, tau dong kira2 dapet berapa? 205 hp lah di mesin dyno dastek.
Yg merah itu orangnya ganti pake ecushop monster 4, alasan ganti nya off the record yah disini ane bukan jelek2in sapa
Coba di conversi yg merah ke hasil dyno dastek berapa?
Terus liat curva torsinya kira2 enak yg mana grafiknya
*BERLAKU UNTUK MOBIL RWD
Kalau fwd lebih kecil loss nya dan awd lebih besar lost nya
Om Hen, mau ngrepotin lagi dong...
Punya dyno dynamics nya anki yg masih standart kah?
Penasaran ama curva nya...
Saran sya wajib pke module DMS sportnya..... klw engga fpcx memang plug n play tapi tdk support live tuning, reprogramnya harus di bongkar dulu dan di indo blom bisa, (kec remap dgn map lain tp edit mapnya tdk bisa) jd terima pasrah aja dgn map standar, which is ada 3 map.
Klw fpcx aja dia frp tune only, mirip ecushop cube dan racechip.
Nah dms support livetuning dan jd injectordrivernya mantap klw pke ini. Harganya tinggal bandingin dgn super 4 wwkwkwk
Harga mirip" sama apa tuh om?
Fpcx2 terakhir 4.5jt harganya sama dgn ecushop cube tp tampa dyno, karna memang g bisa di tuning di dyno tampa dms. Sedangkan cube bisa n include dyno
DMSnya 7.5jt wkwkwk
Fpcx mirip ecushop cube n unichip, modular gtu mesti ditambah module lg untuk injection driver klw mw besar ningkatny... bedanya fpcx only g support livetuning/reprogram
Klw super4 mib monmex all in on integrated box.
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
k0b0chan wrote:Wkwkwkwk.. Forum sebelah sih ga heran. Sampe di group wa nya aja bgtu. Krena saya pengguna vnt. Jdi uda tau typicalnya lah. Dan jujur saja, ga open minded. Saya cuman bbrpa hari d sana krena ga aktif wkwkwkwk
Halo bro, dulu namanya siapa ya di grup wa KFOC?
Keluar sendiri atau dikeluarkan sama admin nya? Dan kapan kluar nya?
td iseng lg jalan pelan masuk power mode dgn setelan monmax medium coba bejek sedikit tiba2 mobil lompat nyeruduk...badan ketarik kencang kebelakang...kaget lebih kuat dari pasang super 4..balik mode standar lg tanpa power mode..
td saya bawa jalan agak jauh dgn kombinasi tol macet bolak balik..konsumsi bensin di MID 9 an:100...
macet masuk pintu tol nanjak cm lepas pedal rem tanpa injek gas bisa nempel mobil depan lebih cepat..
bawa mobil hanya sampe speed 120 km..main rpm 2 lewat...tdk ada timbul CE...selama bawa sejak pake monmax rpm paling tinggi 3 an dgn power mode..
waktu bejek mendadak agak kencang bbrp hari lalu di bos meter max 1.2 di rpm hampir 3 sebelum pindah gigi seperti foto yg speed 150-160 di atas terakhir...
skrg lg enak merasakan tenaga...rasanya fly...
gak sabar pasang donpep,fuel coler,dll...klo sudah ada fuelpum mungkin akan saya ganti skrg...krn ini salah 1 keraguan utk naik hp..
kompresorz wrote:
bawa mobil hanya sampe speed 120 km..main rpm 2 lewat...tdk ada timbul CE...selama bawa sejak pake monmax rpm paling tinggi 3 an dgn power mode..
blm pernah lebih dari rpm 3000 om?
coba aja om gaspol... mentokin sampai redline, cobaik peak powernya... sambil nanjak di cipularang... pasti mantap sekali rasanya....
dan biasanya di atas 3k-redline + fullload nanjak berat on highgear yg suka keluar CE.
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
kompresorz wrote:
bawa mobil hanya sampe speed 120 km..main rpm 2 lewat...tdk ada timbul CE...selama bawa sejak pake monmax rpm paling tinggi 3 an dgn power mode..
blm pernah lebih dari rpm 3000 om?
coba aja om gaspol... mentokin sampai redline, cobaik peak powernya... sambil nanjak di cipularang... pasti mantap sekali rasanya....
sudah hampir 3,5 belum timbul CE...
kebetulan belum ketemu jalannya suhu...di gas sedikit jg udah nempel depan..
waktu super 4 red line gak timbul ce..
dan biasanya di atas 3k-redline + fullload nanjak berat on highgear yg suka keluar CE.
oom kompre, selamat ya untuk mobil pemecah rekor 2GD di Indonesia...so far...
mudah-mudahan kubu sebelah juga gak mau kalah dan segera pecahin rekor, supaya negara kita makin maju karena persaingan (sehat)...
Kalau 1KD engine kan (kayaknya) masih dipegang oom Hendra Tannis sesuai tagline tiap postingnya..
ginting wrote:oom kompre, selamat ya untuk mobil pemecah rekor 2GD di Indonesia...so far...
mudah-mudahan kubu sebelah juga gak mau kalah dan segera pecahin rekor, supaya negara kita makin maju karena persaingan (sehat)...
Kalau 1KD engine kan (kayaknya) masih dipegang oom Hendra Tannis sesuai tagline tiap postingnya..
sebenernya ada yg 670hp di padepokannya
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
ginting wrote:oom kompre, selamat ya untuk mobil pemecah rekor 2GD di Indonesia...so far...
mudah-mudahan kubu sebelah juga gak mau kalah dan segera pecahin rekor, supaya negara kita makin maju karena persaingan (sehat)...
Kalau 1KD engine kan (kayaknya) masih dipegang oom Hendra Tannis sesuai tagline tiap postingnya..
setubuh bingit, gak usah saling komen rumput tetangga, di forum otomotif justru rumput tetangga malah dirasa lebih gak asik. suka gak suka, diakui atau tidak ternyata cuma persaingan produk dan tuner. GA vs SIGMA vs REV. produk produknya taulah. jangan jadi fansboy. jadi lebih baik saling berusaha uji coba untuk hasil terbaik. user kayak ane mah cuma follower, gak mampu ikutan trial test. bukan gak bisa, sayang duitnya
it came from my dumb opinion
tidak bertanggung jawab kalau ternyata salah
kok percaya sama orang idiot, ....