Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ZombiEE wrote:bener bang...I feel the same way too...tergantung selera dan pemakaian sih..kalo seperti saya yg nyetir sendiri, lbh baek CR-V....suspensi x-trail terlalu lembut to my liking..tapi saya ga py CR-V lho..hehehe
nice sharing eniwei..
oiya...kalo di dlm x-trail bisa pusing dah..suara2 plastik nya krek krek krek macam ada yg mo lepas..kalo cr-v ga ada...
btw..bkn nya touareg kelas nya jauh d atas suv2 jepang yg kita sebutin disini?:)
hehehe....touareg bermain di kelas $40-70rb sedangkan CRV di kelas $20-26rb....jadi jauh lah....
Touareg juga standardnya V6 280hp, malah ada yang V10 Turbodiesel, CRV cuma 4 Cyl
naldo wrote:Taw d bro Hansen. Ngikut orang tua aja... hehehe...
Ntar begitu dateng, mau ganti lampu HID n sound systemnya. Mumpung udah proyektor n sound system standardnya, jelek, ga keluar suaranya, ga ada bass gitu...
Sayang sekali bro, padahal Touareg udah enak sekali.
Iya untuk sound system standar CRv bener2 payah, jujur saja suara masih lebih enak audio standar Vios hehe apalagi kalau dibandingkan dengan standar Touareg yg sudah full Bose.
IMO, mobil2 standar yg dilengkapi dengan sound system tuner ternama (spt Bose, Harman Kardon, Mark Levinson, Bang & Olufsen, dll) juga suaranya gak enak2 banget.....tetep musti pergi ke tuner audio untuk memaksimalkan hasil suaranya.
mungkin kecuali LS460 yang ada option sound systemnya dgn 19 speakers dari mark Levinson
Sasaran produsen : add more value to product, but not much more cost.
Jadi, seringkali produsen suatu barang hanya meminjam(membeli) "trademark" feature merk ternama, demi cost efficient (cut cost).
Mirip dgn contoh :lensa pada produk mobilephones & speaker pada PC branded. sebagian mereka sebenarnya "XXXXXXX Certified" ini belum tentu buatan produsen lensa or speaker tersebut, tapi hanya disertifikasi sesuai standar merk tsb.
Ya memang mobilnya jangan di bandingin si, memang jauh harganya mengingat CRV top spec 300juta, kalau mobil dulu yang pke, 1M lebih, untuk harga Indo. CRV bisa dapet 4 x. hehehe... Tapi ya sudahlah, gpp, yang penting naek mobil... hehehe
Mobil ane dah dateng. Termasuk bagus si qualitasnya n mesin. Irit juga, ga seperti mobil lama ane yang kaya buang air kecil terus2an. Tapi mobilnya agak keras ternyata kaya bro poeticmind bilang. But lari di atas 140, sangatlah confident karena stabil... Lumayan lah untuk CRV baru...
naldo wrote:Mobil ane dah dateng. Termasuk bagus si qualitasnya n mesin. Irit juga, ga seperti mobil lama ane yang kaya buang air kecil terus2an. Tapi mobilnya agak keras ternyata kaya bro poeticmind bilang. But lari di atas 140, sangatlah confident karena stabil... Lumayan lah untuk CRV baru...
hahaha! lebih dari lumayan lah bro... jangan bandingin ama gerobak 1,2M dong! hehe, overall seperti yg saya coba... irit, mantep meski agak keras dan gaya...
pake jalan2 ke senayan city, bro... hari ini dan besok ada lomba foto neo baleno kan? mungkin elo bisa ajak jalan2 model2 nya pake CRV... Zanetta, Gabby, and Audrie...
Automaticnya masiih 4 speed. Karena masih ada O/D, kenapa honda ga bikin tiptronic y? Odyssey aja pke tiptronic. Sejauh ini average di OBC(on board computer), masih sekitar 1:6.9, buletin 1:7. Ya termasuk irit, di banding mobil gajah yang dulu, dalem kota 1:4-1:5, bensin dah kaya buang air kecil... Ya udah saya pke ke Senci koq. Tadi baru aja pasang audio, bis yang OEM honda butut banget. Sekarang head unitnya mau gw jual. Yang mau PM ya... hehehe... Overall, mobilnya lumayan kenceng. Btw, lagi cari velg warna putih untuk CRV neh... Ukuran 19-20" aja. Tolong klo yang ada, asal value for money y... Yang taiwan aja... hehehe
bang naldo..saya baca di spec nya buat yang 2400 cc tuh a/t 5 speed lhor..tapi ntah lha yah..soale ga memiliki..hehehe
masa cr-v hampir imbang x-trail kons. bbm nya?wah...