Mobil "best-buy-for-de-buck" di sekitaran 50 - 70
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 68
- Joined: Thu Jan 29, 2004 17:24
- Location: CGK
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 68
- Joined: Thu Jan 29, 2004 17:24
- Location: CGK
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Jan 26, 2004 14:46
- Location: 1 minute before you..
- Daily Vehicle: Mitsubishi Man
Waduhhh banyak amet yah .. gue dah brp hari gak ngebuka..
jadi binggun jawab nya.....
hmm first of all ..
soal Ferrari sama Evo.. , 4 wd bukan jaminan di sirkuit karena 4 itu kerja mesin jadi lebih berat .. coba di adu ama RX7 ato NSX yang RWD...
oh gini liat ajah JGTC .. kapan skyline menang?.. skyline kan 4 wd ...
soal ferrari emang 360 pas di video gue dia jadi fastest lap cuman evo lebih stabil.. karena ferrari lebih over power.. makanya dia pake Traction control.. , Video nya gak di jual di sini bang.. huehuee, itu gue beli di luar negeri , soal mobil2 standar yang di test2 gitu deh.. di adu dalam track..
, import dari jepang asliee..
soal avanza.. hehe sapa bilang gak ada tenaganya?..
jaman dulu angkot2 ke puncak pake Hijet 1000 masih bisa jalan tuh ngangkutin penumpang full lagi sampe gantungan. ehuheue
Soal Ngadu Bole2.. Lawan gue ajah .. mobil gue Lancer GTi koq..
Masih perawan mesin belon gue apa2in koq.. soalnya gak ada duit , masih baru ngefokusin ke ngerapiihn dulu biar enak di pake..
dengan catatan.. jgn pake nos.. (Nos= cupu)
tapi kalo mobil lu Eterna LeMans.. heuheuhe Nyerah de.. seremm
lawanya b16 ato Mitsubishi Mirage.. tuh yang sama2 180 bhp... mereka redline di 8500rpm ..
galant V6 24 yang baru ajah gak ada apa2nya...
taruan nya yang Bersih ajah.. Traktir anak2 makan ajah makan bakso.. euheuhee sehat kan..
soal Freeflow emang di tabung belakang gak ada sekatnya..
efeknya Mesin sepontan naek (bedaa jau) trus lebih hemat.. jeleknya yah rada ribut laa.. makanya minta yang pake tabung tapi freeflow biar ngeredam .. ditukang2 kenalpot pada bisa koq..
Civic tuh 1700cc SOHC Vtec... mesinya sama sama stream yang 1.7
kalo Genio sama kaya Ferio.. 1600Sohc cuman body lebih besar dan berat...
kalo mo imbang paling lawan Honda Accord cielo 2200cc Sohc.. lumayan tuh..
jadi binggun jawab nya.....
hmm first of all ..
soal Ferrari sama Evo.. , 4 wd bukan jaminan di sirkuit karena 4 itu kerja mesin jadi lebih berat .. coba di adu ama RX7 ato NSX yang RWD...
oh gini liat ajah JGTC .. kapan skyline menang?.. skyline kan 4 wd ...
soal ferrari emang 360 pas di video gue dia jadi fastest lap cuman evo lebih stabil.. karena ferrari lebih over power.. makanya dia pake Traction control.. , Video nya gak di jual di sini bang.. huehuee, itu gue beli di luar negeri , soal mobil2 standar yang di test2 gitu deh.. di adu dalam track..
, import dari jepang asliee..
soal avanza.. hehe sapa bilang gak ada tenaganya?..
jaman dulu angkot2 ke puncak pake Hijet 1000 masih bisa jalan tuh ngangkutin penumpang full lagi sampe gantungan. ehuheue
Soal Ngadu Bole2.. Lawan gue ajah .. mobil gue Lancer GTi koq..
Masih perawan mesin belon gue apa2in koq.. soalnya gak ada duit , masih baru ngefokusin ke ngerapiihn dulu biar enak di pake..
dengan catatan.. jgn pake nos.. (Nos= cupu)

tapi kalo mobil lu Eterna LeMans.. heuheuhe Nyerah de.. seremm
lawanya b16 ato Mitsubishi Mirage.. tuh yang sama2 180 bhp... mereka redline di 8500rpm ..
galant V6 24 yang baru ajah gak ada apa2nya...
taruan nya yang Bersih ajah.. Traktir anak2 makan ajah makan bakso.. euheuhee sehat kan..
soal Freeflow emang di tabung belakang gak ada sekatnya..
efeknya Mesin sepontan naek (bedaa jau) trus lebih hemat.. jeleknya yah rada ribut laa.. makanya minta yang pake tabung tapi freeflow biar ngeredam .. ditukang2 kenalpot pada bisa koq..
Civic tuh 1700cc SOHC Vtec... mesinya sama sama stream yang 1.7
kalo Genio sama kaya Ferio.. 1600Sohc cuman body lebih besar dan berat...
kalo mo imbang paling lawan Honda Accord cielo 2200cc Sohc.. lumayan tuh..
Last edited by Takumi on Wed Mar 31, 2004 4:59, edited 1 time in total.
males ah...mendingan eterna...Soal Ngadu Bole2.. Lawan gue ajah .. mobil gue Lancer GTi koq..
Masih perawan mesin belon gue apa2in koq.. soalnya gak ada duit , masih baru ngefokusin ke ngerapiihn dulu biar enak di pake..
kurang percaya sih ama oom takumi hihihiih
aneh ga, ga punya duit bisa ngimport film doang dari jepang
sapa kaga curiga?
ada ya accord genio..baru denger hohohoohoHonda Accord Genio 2200cc Sohc.. lumayan tuh..
terkahir denger sih cielo
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 68
- Joined: Thu Jan 29, 2004 17:24
- Location: CGK
Meneruskan bung Takumi.
Genio, 1590 cc FTEC SOHC (FTEC = Fixed Timing and Electronic Lift Control... huahahaha becanda...)
Ferio, 1590 cc VTEC SOHC, cuma beda di head nih mereka berdua, dan beberapa jalur oli.
Accord 2200 (Cielo baik VTEC ato FTEC..hehehehe) bukan lawan seimbang buat Genio, karena sudah pasti dan harus pasti Genio bakal menang. Dengan catatan SUTANDAR loh rekan-rekan....
Accord Cielo sendiri mesinnya dirancang untuk memberikan torsi gemuk di putaran bawah, agar nyaman dikendarai. Tak perlu ngejar deket-deket redline buat dapet tenaga buat "cruising". Akibatnya putaran atas seperti orang asma..hehehhee....
Memang Civic dan Accord dibuat beda peruntukkan, dari segi mesin, undercarriage (kaki-kaki), interior, peredaman, etc etc. Pangsa pasar emang dikejar di kalangan orang tua (bapak-bapak...) sedang Civic mengejar pasar anak muda yang seneng ngebut tapi mobil ga butuh nyaman-nyaman amat. Maklumlah tulangnya masi muda..masi kuat nerima goncangan jalan yang kriting...
Freeflow menambah tenaga, asal bagian lain juga disesuaikan. Kita harus melihat mesin sebagai satu kesatuan, menambah freeflow saja tambah merubah yang lain hasilnya tak maximal. Perubahan disini adalah, campuran bahan bakar. Kalo untuk karburator harus rubah jetting (spuyer), sedang injeksi harus menyetel mixturenya. Kalo ga (biasanya si.....) jadi boros....
Taruhan? Janganlah...ga baek....makan bakso mending....Saya setuju banget ama bung Takumi...pa lagi yang buat taruhan itu mobil orang tua, ato mobil hasil nodong minta duit dari orang tua...
Eh btw...nih dah OOT blum si?
Genio, 1590 cc FTEC SOHC (FTEC = Fixed Timing and Electronic Lift Control... huahahaha becanda...)
Ferio, 1590 cc VTEC SOHC, cuma beda di head nih mereka berdua, dan beberapa jalur oli.
Accord 2200 (Cielo baik VTEC ato FTEC..hehehehe) bukan lawan seimbang buat Genio, karena sudah pasti dan harus pasti Genio bakal menang. Dengan catatan SUTANDAR loh rekan-rekan....
Accord Cielo sendiri mesinnya dirancang untuk memberikan torsi gemuk di putaran bawah, agar nyaman dikendarai. Tak perlu ngejar deket-deket redline buat dapet tenaga buat "cruising". Akibatnya putaran atas seperti orang asma..hehehhee....
Memang Civic dan Accord dibuat beda peruntukkan, dari segi mesin, undercarriage (kaki-kaki), interior, peredaman, etc etc. Pangsa pasar emang dikejar di kalangan orang tua (bapak-bapak...) sedang Civic mengejar pasar anak muda yang seneng ngebut tapi mobil ga butuh nyaman-nyaman amat. Maklumlah tulangnya masi muda..masi kuat nerima goncangan jalan yang kriting...

Freeflow menambah tenaga, asal bagian lain juga disesuaikan. Kita harus melihat mesin sebagai satu kesatuan, menambah freeflow saja tambah merubah yang lain hasilnya tak maximal. Perubahan disini adalah, campuran bahan bakar. Kalo untuk karburator harus rubah jetting (spuyer), sedang injeksi harus menyetel mixturenya. Kalo ga (biasanya si.....) jadi boros....

Taruhan? Janganlah...ga baek....makan bakso mending....Saya setuju banget ama bung Takumi...pa lagi yang buat taruhan itu mobil orang tua, ato mobil hasil nodong minta duit dari orang tua...

Eh btw...nih dah OOT blum si?

Baron F. Hussein
Righty is tighty, lefty is loosey....
Righty is tighty, lefty is loosey....