Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Estilo-coklat wrote:lagi cari kisah tentang plus minusnya new karimun estilo nih bro, sist,
sabtu kemarin baru deal ama dealer beli karimun buat istri dan sekarang mobil masih nongkrong di dealer sambil nunggu nopol dan beresin rumah buat kandangnya.
ada yang mo kasih cerita bro, sis ?
tolong ya...
thanks sebelumnya
saya pengguna karlo model awal, meski beda mesin tapi secara umum yg lainnya sama aja....
mbl ini kecil, irit,tarikan gesit nanjak gak masalah, ac duingin, ada fitur pengatur ketinggian sorotan lampu, suspensi empuk namun hati2 saat belok krn limbung, radius putarnya jg agak besar...jadi kalo muter di u-turn ya ambil ancang2 lebih, spare part murah tapi beberapa item mesti menunggu beberapa hari (tidak ready stock dng alasan partnya dr india), ban bawaan kecil dan kurus harap berhati2 diwaktu hujan karena traksinya kurang bagus...sebaiknya diganti saja dengan ukuran yg lbh lebar.
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
berita itu nampaknya berbau2 hoax meneer.....
selama saya pake karlo....rekor teririt itu 1:23 itupun hanya dicapai sekali aja....selebihnya ya dibawah itu...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:berita itu nampaknya berbau2 hoax meneer.....
selama saya pake karlo....rekor teririt itu 1:23 itupun hanya dicapai sekali aja....selebihnya ya dibawah itu...
Ouw...jadi bener-bener hoax ya
Tapi kok ga ada klarifikasi ulang dari yang nge-klaim yah?
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
@ Pak'e : karimun kotak kan F10A ampir 1000cc, marmut gw F10D, udah injeksi, 1061cc, kalo yang baru Ksekiansekian, balik ke ampir 1000cc, 3 silinder DOHC
@ Pak'e : karimun kotak kan F10A ampir 1000cc, marmut gw F10D, udah injeksi, 1061cc, kalo yang baru Ksekiansekian, balik ke ampir 1000cc, 3 silinder DOHC
ooh ic ic. ternyata yg dijual skrg gak dikasih VVT ya?
yaah klo variabel-valve utk sebuah mesin tu mmg semacam optional sih.
ada pertimbangan2 komersial sebuah mesin dijual dg tdk dilengkapi VVT. dilengkapi VVT atau bahkan dual VVT. berarti klo mau VVT tinggal ganti silinder head nya yg VVT ya.
kagak vvt... wong masih klep jadul gitu... buat gue karimun cuma kurang AT doang, ntah kenapa suzuki ini terlalu bego atau emang ga mau bikin... dari karimun, splash sama ertiga ga ada varian ATnya....
poeticmind wrote:kagak vvt... wong masih klep jadul gitu... buat gue karimun cuma kurang AT doang, ntah kenapa suzuki ini terlalu bego atau emang ga mau bikin... dari karimun, splash sama ertiga ga ada varian ATnya....
stupid pisan...
nah, brarti velg nya pas kan 13" ? mobil kecil kok velgnya gede
skedar sharing aja, ane pake atoz m/t utk harian. utk konsumsi bnm ga pernah ngukur, soalnya sering gas pol. lmyn kenceng utk mobil kecil. hanya speedonya sedikit menipu, ada selisih 15% dr speed sbenarnya. so far paling kenceng dpt 165kpj (di speedometer).
utk suspensi cukup keras. tp efeknya handling di tikungan cukup stabil. lmyn enak utk nyelip2 di tikungan. hanya saja utk meyetir atoz memang hrs lebih smooth. krn torsi pas2an. jd lebih baik meluncur drpd stopngo, baik di kemacetan atau melwati poldur. ini yg mungkin yg membuat atoz dibilang atos....
utk perawatan, asal ga ke beres lmyn murah koq. sparepart juga gampang. mesinnya kyknya simple bgt. ane yg dulu takut2 utak atik mobil, jd mulai sering buka kap mesin atau bahkan ngolong.
klu estilo ane ga pernah pake. tp kt teman kurang nyaman krn limbung. lebih dr itu no komen krn memang ga tau.
poeticmind wrote:kagak vvt... wong masih klep jadul gitu... buat gue karimun cuma kurang AT doang, ntah kenapa suzuki ini terlalu bego atau emang ga mau bikin... dari karimun, splash sama ertiga ga ada varian ATnya....
stupid pisan...
nah, brarti velg nya pas kan 13" ? mobil kecil kok velgnya gede
kalo marmut elo std sih gapapa... tapi marmut elo kagak standar, dul... pake 13 terbang2 itu mobil... naek lah ke 14 paling gak.. gue yakin lebih nyaman.
poeticmind wrote:kagak vvt... wong masih klep jadul gitu... buat gue karimun cuma kurang AT doang, ntah kenapa suzuki ini terlalu bego atau emang ga mau bikin... dari karimun, splash sama ertiga ga ada varian ATnya....
stupid pisan...
nah, brarti velg nya pas kan 13" ? mobil kecil kok velgnya gede
kalo marmut elo std sih gapapa... tapi marmut elo kagak standar, dul... pake 13 terbang2 itu mobil... naek lah ke 14 paling gak, enkei rally compe gue beliin.. gue yakin lebih nyaman.
wah? dibeliin? mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
wkwkw, ntar coba testdrive ya pak kalo ada R14