Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Wow NSr....klo liat perkembangan nya yg single R dah mulai di tinggal ridernya karena up grade ke RR ato SP.
Ada yg tetep pake single R memang buat kendaraan PP rmh-kantornya, Me juga pengennya Single R untuk PP kerja-rumah. Pake Vario gak nahan lelet banget pinggang dah keburu panas baru nyampe......utk brake mtr matic kurang sip.
Klo 250 cc NSR apa masih ada parts yg bisa di beli bro di lokalan entah fast moving ato slow moving nya?
harganya tapi Lo NSR ga ada matinya deh, sorynh, gw ga suka H***A, tapi untuk seri NSR pengecualian, ni motor dah jadi legend n jadi raja jalanan dari dulu mpe sekarang...
Tanpa sengaja dapet nsr 94 dgn kondisi mengenaskan....di bungkus dgn harga 4 jutaan....yg menarik cuma velg enkei asli tapi punya suzuki fxr jadi dpn 17" dan blk 17" juga.....Sekarang masih tahap ngomplitin body dan pengapian nya mau di normalin dulu.... dah turun mesin...dibantu cineng/harapan motor utk partsnya dan bubut di bengkel Koh Iwan dari Aphora. Utk gear set dan rantai di supply oleh Polaris.
Plan berikut pembenahan pengapian/kelistrikan dan up grade blok dgn SP dan karbu pj 34 serta knalpot cukup pake Anen saja......Utk seting ato jetting karbu nya minta tulung sama Wawan WMC saja.