dah lama ga upload mobil kerja harian, kotor imbas jalan menuju pabrik tempat kerja selalu becek (yah namanya aja kerja di pabrik)
fd8f5100-c35f-4a02-82cd-6d34ecc775a2.jpg
8d88682e-ae45-4db0-8504-e45d941a765e.jpg
Sempetin servis karena odometer dan interval waktu sudah memasuki jadwal servis, berikut estimasi ganti semua oli mesin + oli cvt + coolant + minyak rem di BeRes Nissan Sunter, seperti biasa memakai Nissan Magnite Turbo sebagai acuan servis
429a2c9c-aeed-485b-a5c9-514efd5f2917.jpg
Setelah Servis dan kinclong kembali dicuci di BeRes
8c1368ec-99e6-454c-940d-60c1c5ab1295.jpg
Ga sengaja ketemu sesama SUV Micro / Kompak / Ringkas yang populasinya sedikit di Indo, Lexus LBX bahkan mungkin saya rasa populasi LBX jauh lebih sedikit daripada populasi Kiger di indonesia.
d71c626b-1e10-48ae-86e2-147dd740a116.jpg
147af257-e1db-4da3-ac8d-b0e87e8c00ed.jpg
Dari ukuran dimensi Panjang, Lebar, Tinggi dan Sumbu Roda, Lexus LBX setara dengan Raize, WR-V, Venue, Sonet dll. Sayang harga unit baru LBX yang tembus 900 juta bikin tidak terjangkau, padahal WR-V RS, Sonet facelift dan Venue yang baru release aja udah sering dikatain kemahalan
overall pengalaman sementara selama 6 bulanan memakai Kiger sebagai mobil kerja, cukup memuaskan. Apalagi bila dibandingkan dengan harga mobil baru yang dimana harga agya dan brio CVT termurah saja sudah diatas 150 juta. Sedangkan beberapa pilihan mobil bekas tahun muda untuk mobil perang dan kerja yang masuk kriteria saya (tahun 2020 keatas biar aman + harga dibawah 150 juta + transmisi otomatis agar nyaman dan tidak cape untuk kerja + SUV atau MPV agar ground clearance tinggi) tidak jauh pilihannya dari S-Presso, Ignis, Calya, Sigra, Cortez, Agya, Brio, Kwid, Triber dll yang ah sudah lah, tanpa dijelaskan pun pasti semuanya sudah tahu bagaimana interior dan exterior mobil-mobil tersebut
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.