Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Zaxis wrote: Fri Jan 12, 2024 3:37
Laris kaya kacang goreng?
Tiap bulan aja kalah dibanding ionic
Padahal jumlah dealer lebih banyak
Itu ada honda boy aja musti nunggu diskonan buat beli sielpih baru
Kelewatan onda terlalu serakah ambil cuan nya gak mikirin fan boy nya
ioniq bentar lagi juga jualannya tiarap om kan ud ada MG4 sama MG ZS EV
kemaren2x kan pilihan cuma 2 antara AIR EV atau ioniq 5 lagian buyer CRV ud lama lari ke HRV di tambah ada ZENIX yang murah meriah ngakunya sih MPV padahal ya doi juga medium SUV
Jadi alasan pindah ke zenix dan herpi kenapa tuh om?
Kata nya kan onda mobil mewah sasis paling canggih
Itu di amrik lagi musim kaca belakang hrv pecah sendiri
Bpurna wrote: Fri Jan 12, 2024 2:59
Mau tidak mau eventually akan beralih ke ev. Namanya aja udah didukung pemerintah.. susah utk dilawan. Saya bilang itu kunci utamanya kalo pemerintah support full.
Jepang ada potensi ketinggalan dan ditinggal kalau ga segera berubah dalam 1-2 thn. Mobil nya jd berasa kemahalan utk yg di dapat. Generasi muda lama2 ga peduli fanatik merk lagi.
Pengalaman saya dari ice, lanjut hybrid, skrg ev… mobil paling favorit yah ev terus yg dipake. Jamin kalo udh make ev utk harian, udh males balik ke hybrid, apalagi ice. Trus lama2 kepikiran mau jual sisain ev aja. Temen2 juga udh banyak yg pada pengen ganti ev full, udah eneq katanya bayarin pajak dan bensinnya.
Thn ini bakalan rame. Dengan MG bikin gebrakan harga gini, yg lain akan ngikut. Chery e5, BYD, vinfast ga lama lagi ikutan. Tambah seru deh bakalan.
justru jpn akan semakin leluasa ngembangin produk dan upclass ke premium class. krn persaingan di third world itu udah akhirnya dimakan china kalau scr volume japs ga bisa melawan udah kapasitas produksi dll nya.
hajar aja segment premium tp kasih semua premium kyk new CRV yang nggak cuma luxury trimming tapi safety meningkat banyak. jor-joran aja sekalian dan jualan skema CBU biar nggak rugi bandar hrs clearance sale akhir taun melulu.
di indo jpn brand disisain produk2 nggak sesuai standar. toh lobby2 sedikit sama penguasaha segala regulasi bs ditembusin...
ah yes, kek strateginya mazda akhir2 ini ya yg memposisikan diri sebagai BMW-nya jepang?
loid wrote: Fri Jan 12, 2024 8:04
ah yes, kek strateginya mazda akhir2 ini ya yg memposisikan diri sebagai BMW-nya jepang?
ya paling keliatan sekarang liat aja trimmingnya honda/toyota masa kini udah kayak volkswagen. yang harga 500 juta up ya. maksudnya penggunaan bahan, fit and finish, udah mau mirip lah sama volkswagen. safety rating, equipment dll juga udah setara.
kalo mazda udah dari dulu memang lebih ngejar jadi japanese BMW.
di sini mahal, kalo di luar standar mobil "layak" ya begitu. wkwkkwk.
range harganya ud gak di pasar gemuk om yang mau banyak cuma pada gak mampu akhirnya larinya bisa ke HRV sama jenik, dulu waktu orang gak punya OPSI suv di bawah CRV jualan crv itu gila banget sampe2x iu nyetok banyak dan harganya IU kalo gak salah lebih mahal 100jt dari ATPM laku juga ditambah jaman itu fortuner juga yang laku cuma bensin yang borosnya amit2x dieselnya loyo
gak lama keluar tuh juke jd orang punya pilihan CRV kemahalan beli juke kesana deh pasarnya terus lanjut sampe outlander makan pasar juke sampe akhirnya HRV keluar makan pasar outlander, juke dan CRV itu sendiri sejak ada HRV paling ketara jualan CRV itu meble banget
skarang juga HRV kemakan kan sama WRV karena ada pilihan lagi yang lebih murah
naah kalo cerita soal jazz sama city hb ya nasibnya juga sama di makan dari dua arah yang pas2xan lari ke brio yang banyak duit lari ke HRV
dan piara mobil diatas 500jt itu bukan masalah belinya orang males bayar pajaknya juga itu kek CRV sekarang aja bisa 10jtan kali pajaknya
ioniq cuma segitu dengan subisidi2x dan benefitnya mah sebenernya payah jualannya kan bebas gage stnk juga murah
yang di ameriki itu HRV platfom civic om beda sama kita punya
tapi bisa jadi next gen kita kebagian yang itu soalnya CRV sebenernya naek kelas kalo di mazda jatohnya jadi CX8 itu
bisa jadi nanti gantinya HRV versi amrik terus HRV di ganti sama mobil indihe
alvin23 wrote: Thu Jan 11, 2024 3:19
bisa ditebak sendiri pajak mobil biasa itu berapa dibanding costnya wkwkwk. Makanya dr dulu mobil kita mahal2 dibanding US wkwkwk
Welcome MG dan mobil-mobil listrik lainnya
Betul, harga dan pajak mobil di Indonesia sudah hampir dibilang keterlaluan.
Sebagai contoh Innova matic diesel OTR 440jt itu pajaknya 130jt + cuan dealer 90jt. Silakan hitung sendiri nilai mobil aslinya itu berapa.
Kok bisa tahu? Jika belinya atas nama perusahaan (minta faktur pajak), hitungannya baru muncul.
baru pernah tau beli nama perusahaan, perusahaan jual ada keliatan margin? beneran ini? kalo beneran gampang bgt dapur perusahaan kebongkar yah..
Yang beli brio beda dgn yg beli mobil 400 jt
Beda komisi nya juga
Kecil kemungkinan dari spk brio diganti jadi spk hrv
Kalo Toyota mah enak jualan zenix fortie alfred
Terima kasih atas koreksinya om, karena saya jujur saja ga paham nilai nominal besaran dari komisi-komisi ini, hanya wild guess saya saja.
Tapi intinya adalah brand Jepang (aHond dan Dai-Toyo) ini sudah sangat kuat di IDM, terbukti selalu merajai di segmen masing-masing, Brio, AgAy, HRV, AvXen, CalSig, bahkan yang dibilang overprice kyk CRV pun masih laku keras kayak kacang goreng padahal gempuran dari market tiongkok dan Korea sudah kencang sekali.
Time will tell lah gmn kiprah mobcin ini ke depannya di IDM
Saya ga punya kepentingan apa-apa di sini, cuma meramaikan SM forum saja biar ga mati kyk forum online lainnya
Laris kaya kacang goreng?
Tiap bulan aja kalah dibanding ionic
Padahal jumlah dealer lebih banyak
Itu ada honda boy aja musti nunggu diskonan buat beli sielpih baru
Kelewatan onda terlalu serakah ambil cuan nya gak mikirin fan boy nya
d sby bbrp dealer honda tutup
yg masi ada juga d stockyard mo beli 300-400 unit redy
AbdulHakim wrote: Fri Jan 12, 2024 2:42
Terima kasih atas koreksinya om, karena saya jujur saja ga paham nilai nominal besaran dari komisi-komisi ini, hanya wild guess saya saja.
Tapi intinya adalah brand Jepang (aHond dan Dai-Toyo) ini sudah sangat kuat di IDM, terbukti selalu merajai di segmen masing-masing, Brio, AgAy, HRV, AvXen, CalSig, bahkan yang dibilang overprice kyk CRV pun masih laku keras kayak kacang goreng padahal gempuran dari market tiongkok dan Korea sudah kencang sekali.
Time will tell lah gmn kiprah mobcin ini ke depannya di IDM
Saya ga punya kepentingan apa-apa di sini, cuma meramaikan SM forum saja biar ga mati kyk forum online lainnya
Laris kaya kacang goreng?
Tiap bulan aja kalah dibanding ionic
Padahal jumlah dealer lebih banyak
Itu ada honda boy aja musti nunggu diskonan buat beli sielpih baru
Kelewatan onda terlalu serakah ambil cuan nya gak mikirin fan boy nya
d sby bbrp dealer honda tutup
yg masi ada juga d stockyard mo beli 300-400 unit redy
Zaxis wrote: Fri Jan 12, 2024 3:37
Kelewatan onda terlalu serakah ambil cuan nya gak mikirin fan boy nya
klo ngomongin margin mah semua brand begitu kli um, termasuk yg kecil" spt masda subie dll juga sama
itu hundei njkb palised 511jt, jualnya 1M. serakah ga tuh?
semua brand dimari emg OTR nya pasti 1.5-2x lipat njkb nya, kecuali EV krn secara pajak jauh lebi ringan & banyak insentif
menurut um onda serakah ya berarti brand tsb secara offering & valuenya udah ga sesuai sama um
klo kata om NR di indo tuh kita beli 1 mobil harga 2-3 mobil karena mobilnya belum dateng aja udah dipalakin, mobilnya dateng dipalak lagi
mobil low sbenernya bocuan buat dealer apalagi elsigisi. dulu pinternya HPM pake elsigisi buat murahin cost produksi mobiloyo yang akhirnya dihujat abis abisan krn terlalu murahan
ane si gpp lah kalo mobil mahal tapi kayak di singapur tata kotanya nggak car-centric, di sini mobil mahal tapi jalanan kayak vrindavan. ya ngamuk lah orang. klo di singapur miskin ga punya mobil bisa pake bus dan MRT. udah bener dulu PPnBM 0% biar duit gak digarongin sama oknum2.
masalahnya, kapitalis buang sampah di mana kalo gak di third world. jelek2 nanti kita isinya produk china semua mopang/morop statusnya CBU semua dan honda civic harga 1 miliar.
AbdulHakim wrote: Fri Jan 12, 2024 2:42
Terima kasih atas koreksinya om, karena saya jujur saja ga paham nilai nominal besaran dari komisi-komisi ini, hanya wild guess saya saja.
Tapi intinya adalah brand Jepang (aHond dan Dai-Toyo) ini sudah sangat kuat di IDM, terbukti selalu merajai di segmen masing-masing, Brio, AgAy, HRV, AvXen, CalSig, bahkan yang dibilang overprice kyk CRV pun masih laku keras kayak kacang goreng padahal gempuran dari market tiongkok dan Korea sudah kencang sekali.
Time will tell lah gmn kiprah mobcin ini ke depannya di IDM
Saya ga punya kepentingan apa-apa di sini, cuma meramaikan SM forum saja biar ga mati kyk forum online lainnya
Laris kaya kacang goreng?
Tiap bulan aja kalah dibanding ionic
Padahal jumlah dealer lebih banyak
Itu ada honda boy aja musti nunggu diskonan buat beli sielpih baru
Kelewatan onda terlalu serakah ambil cuan nya gak mikirin fan boy nya
d sby bbrp dealer honda tutup
yg masi ada juga d stockyard mo beli 300-400 unit redy
Kayaknya ndak cuma Honda yak ?, itu oom Bakmiekepiting aja berkali2 posting nawarin Toyota unit 2023 diskon, kayaknya 2023 lagi lemes bener market. Tinggal nunggu data jualan 2023 buat liat ICE turun berapa, EV ikut turun apa naik, kalo naik, naik eksponensial gak, kalo eksponensial berarti jangan2 si EV dah mulai makan ICE kali yak. 2023 full year ada yg jual EV, tapi yg main beneran kan cuma Ioniq ama AirEV, ngeri nih 2024 ntar mobchin-nya dah ful powwaaaah, pantes ASII satu semester ini cuma melata di 5.600
kendibocor wrote: Wed Jan 10, 2024 18:09
Byd masuk, dihajar lg harganya jgn2 ma byd
Yg beli ni ev awal2 kesel bgt kali ya harga skrng turunnya melebihi depresiaai mblnya
kayaknya sih bakal gitu...tgl 18 mereka launching di taman mini kalau ga salah, dealer di BSD, sales kenalan saya yg dulu di Oonda H tegak yg sekarang pindah ke BYD uda rajin kirimin brosur lewat WA...
makin banyak pilihan, makin menarik
Past :
1x1 XM 2023 | 1 Speed Direct Drive 26.7 kWh
Now :
2AZ-FE 2011
Laris kaya kacang goreng?
Tiap bulan aja kalah dibanding ionic
Padahal jumlah dealer lebih banyak
Itu ada honda boy aja musti nunggu diskonan buat beli sielpih baru
Kelewatan onda terlalu serakah ambil cuan nya gak mikirin fan boy nya
d sby bbrp dealer honda tutup
yg masi ada juga d stockyard mo beli 300-400 unit redy
Kayaknya ndak cuma Honda yak ?, itu oom Bakmiekepiting aja berkali2 posting nawarin Toyota unit 2023 diskon, kayaknya 2023 lagi lemes bener market. Tinggal nunggu data jualan 2023 buat liat ICE turun berapa, EV ikut turun apa naik, kalo naik, naik eksponensial gak, kalo eksponensial berarti jangan2 si EV dah mulai makan ICE kali yak. 2023 full year ada yg jual EV, tapi yg main beneran kan cuma Ioniq ama AirEV, ngeri nih 2024 ntar mobchin-nya dah ful powwaaaah, pantes ASII satu semester ini cuma melata di 5.600
2024 tahun politik memanas, makin-makin.
Insya Allah 2025 much better dengan kabinet yg (sebetulnya) sudah ditentukan Tuhan YME lagi maha kuasa.
talk about $ASII
masih konsolidasi sejak mid-october
ntah lah kmn ini bandar nya mereka mengarah
hahahaha
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Bibieight wrote: Sat Jan 13, 2024 3:43
Kayaknya ndak cuma Honda yak ?, itu oom Bakmiekepiting aja berkali2 posting nawarin Toyota unit 2023 diskon, kayaknya 2023 lagi lemes bener market. Tinggal nunggu data jualan 2023 buat liat ICE turun berapa, EV ikut turun apa naik, kalo naik, naik eksponensial gak, kalo eksponensial berarti jangan2 si EV dah mulai makan ICE kali yak. 2023 full year ada yg jual EV, tapi yg main beneran kan cuma Ioniq ama AirEV, ngeri nih 2024 ntar mobchin-nya dah ful powwaaaah, pantes ASII satu semester ini cuma melata di 5.600
pasti lesu mbah. dpt bocoran dari kacab nya chery otomotif lagi lesu nungguin musim pemilu ntar gimana
Bibieight wrote: Sat Jan 13, 2024 3:43
Kayaknya ndak cuma Honda yak ?, itu oom Bakmiekepiting aja berkali2 posting nawarin Toyota unit 2023 diskon, kayaknya 2023 lagi lemes bener market. Tinggal nunggu data jualan 2023 buat liat ICE turun berapa, EV ikut turun apa naik, kalo naik, naik eksponensial gak, kalo eksponensial berarti jangan2 si EV dah mulai makan ICE kali yak. 2023 full year ada yg jual EV, tapi yg main beneran kan cuma Ioniq ama AirEV, ngeri nih 2024 ntar mobchin-nya dah ful powwaaaah, pantes ASII satu semester ini cuma melata di 5.600
pasti lesu mbah. dpt bocoran dari kacab nya chery otomotif lagi lesu nungguin musim pemilu ntar gimana
Melihat sejarah timeframe Pemilu 2019 X IHSG pada masa itu,
kondisi nya melata, dan cenderung drop setelah masa pungutan suara.
*2020 pandemi gak usah dibahas, drop abis, tapi yg kaya duit malah ngeruk, dan guess... makin kaya.
makanya bnyk pejabat pengusaha tbk, makin kaya di masa post pandemi
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Wuling binguo hari ini sdh keluar harga baru tuh. Dapet subsidi jadi dibawah 400jt deh.
Penjualan mobil 2023 pada bilang lesu, mobkas juga ikutan hancur harganya.
BYD udh pasti tuh tgl 18 jan mau launching. Dealer juga udh ada di sunter yg saya tau. Utk harga kyknya gak murah2 amat kalo info sales. Tp ya siapa yg tau tiba2 launch gebrak harga murah. Dolphin di 375an, Atto3 di 450an, Seal di 675an. Tapi rasanya bakalan ada yg high spec Awd nya (0-100 3.8s) menarik nih.
b0ku wrote: Fri Jan 12, 2024 8:35
dan piara mobil diatas 500jt itu bukan masalah belinya orang males bayar pajaknya juga itu kek CRV sekarang aja bisa 10jtan kali pajaknya
Ah masa bisa beli ciarpih 800 jeti takut bayar pajak 10 jt om? Mbl tua gw aja uda mo 8 taon pajaknya masih 9 jt lebih
Kalo beli mbl 800jt mikir pajak 10 jt doang mah jgn2 beli mblnya jual tanah warisan dlu
Bpurna wrote: Sat Jan 13, 2024 5:11
Wuling binguo hari ini sdh keluar harga baru tuh. Dapet subsidi jadi dibawah 400jt deh.
Penjualan mobil 2023 pada bilang lesu, mobkas juga ikutan hancur harganya.
BYD udh pasti tuh tgl 18 jan mau launching. Dealer juga udh ada di sunter yg saya tau. Utk harga kyknya gak murah2 amat kalo info sales. Tp ya siapa yg tau tiba2 launch gebrak harga murah. Dolphin di 375an, Atto3 di 450an, Seal di 675an. Tapi rasanya bakalan ada yg high spec Awd nya (0-100 3.8s) menarik nih.
Iya nih mo jual mobil ane harganya ga cocok2. Jd males pgn jual. Kalo laku malah kepikiran mo ambil mg4ev. Tdnya binguo tp kok lebih menarik si mg ya.
Bibieight wrote: Sat Jan 13, 2024 3:43
Kayaknya ndak cuma Honda yak ?, itu oom Bakmiekepiting aja berkali2 posting nawarin Toyota unit 2023 diskon, kayaknya 2023 lagi lemes bener market. Tinggal nunggu data jualan 2023 buat liat ICE turun berapa, EV ikut turun apa naik, kalo naik, naik eksponensial gak, kalo eksponensial berarti jangan2 si EV dah mulai makan ICE kali yak. 2023 full year ada yg jual EV, tapi yg main beneran kan cuma Ioniq ama AirEV, ngeri nih 2024 ntar mobchin-nya dah ful powwaaaah, pantes ASII satu semester ini cuma melata di 5.600
Kemaren mertua ane tiba2 ngescreenshot chat sama sales wolenk, mo dp in binguo. Untung dia wa ane, jadi ane arahin ke mg4 aja atau tunggu byd. 2-3 tahun lalu ga ada kepikiran sama sekali mo ambil EV, apalagi mobchin. Tp makin lama memang packagenya makin menarik, harga jg masuk akal. Yg kaya gini mungkin ga cuman 1-2 orang doang kayanya.
Setuju sama om bibieight. Harus lihat data penjualan setahun ini baru keliatan arah pasar mbl di indo kemana. Kalo memang ICE stagnan atau bahkan turun dan moblis makin naek, siap2 aja brp tahun ke depan tuh mopang2 pada struggle jualan barangnya. Apalagi kalo harga makin ga ngotak.
Sekarang duit 400 jeti kalo beli mbl marketleader cuman dpt mopang 1500cc yg lebih lemot dari pendahulunya ato hibrid tp hasil manipulasi
om,
performa mobil EV ini apakah joss banget saat batere penuh, terus katakanlah saat 50% terisi dia ga bisa akselerasi sekencang saat baterenya penuh?
kalo mobil Hybrid sama ICE khan sampe bensin mo abis juga masih bisa geber full. Bahkan mobil ICE saat tangki tinggal seperempat kok rasanya makin enteng nariknya
mohon pencerahannya
Bpurna wrote: Sat Jan 13, 2024 5:11
Wuling binguo hari ini sdh keluar harga baru tuh. Dapet subsidi jadi dibawah 400jt deh.
Penjualan mobil 2023 pada bilang lesu, mobkas juga ikutan hancur harganya.
BYD udh pasti tuh tgl 18 jan mau launching. Dealer juga udh ada di sunter yg saya tau. Utk harga kyknya gak murah2 amat kalo info sales. Tp ya siapa yg tau tiba2 launch gebrak harga murah. Dolphin di 375an, Atto3 di 450an, Seal di 675an. Tapi rasanya bakalan ada yg high spec Awd nya (0-100 3.8s) menarik nih.
2023 ITU kebanyakan libur om pada bilang orang pada bales dendam masa pandemi gak liburan mana ud gitu liburannya dempet2x duitnya abis buat liburan gak mikirin beli mobil
AbdulHakim wrote: Sat Jan 13, 2024 10:51
om,
performa mobil EV ini apakah joss banget saat batere penuh, terus katakanlah saat 50% terisi dia ga bisa akselerasi sekencang saat baterenya penuh?
kalo mobil Hybrid sama ICE khan sampe bensin mo abis juga masih bisa geber full. Bahkan mobil ICE saat tangki tinggal seperempat kok rasanya makin enteng nariknya
mohon pencerahannya
kan tangkinya tambah enteng om banyak dikit ada pengaruhnya
kendibocor wrote: Sat Jan 13, 2024 6:12
Ah masa bisa beli ciarpih 800 jeti takut bayar pajak 10 jt om? Mbl tua gw aja uda mo 8 taon pajaknya masih 9 jt lebih
Kalo beli mbl 800jt mikir pajak 10 jt doang mah jgn2 beli mblnya jual tanah warisan dlu
mampu belom tentu rela bayarin pajaknya, itu 10jt/thn berasa dan 10jt itu ibaratnya jadi asep doank
banyak om orang kek gitu kalo 500jt beli mobil dapet aset itu 10jt pertahun jadi asep kalo ud 5thn aja ud gocaptiaww
kalo 5jt/thn si masih rela lah ya kalo diatas 6 tuh keknya ud gak worthed
sama aja nih kayak rumah saya sebulan pengeluaran 5jt banyak orang yang jauh lebih kaya dari saya ribut tinggal di tempat saya mahal mereka bukan gak mampu tapi gak rela kalo saya si rela biarpun saya setengah mati bayarnya soalnya fasilitasnya semua saya pake
b0ku wrote: Sat Jan 13, 2024 10:522023 ITU kebanyakan libur om pada bilang orang pada bales dendam masa pandemi gak liburan mana ud gitu liburannya dempet2x duitnya abis buat liburan gak mikirin beli mobil
kan tangkinya tambah enteng om banyak dikit ada pengaruhnya
iya om b0ku, 2023 itu era balas dendam pelesir tamasya gara-gara 2 tahun pandemi.
ngebayangin mobil listrik ini kayak tamiya jaman baheula, kalo baterenya kalo abis dicas khan kuenceng abis, tapi terus berkurang, apa sama kayak gitu ya? penasaran siy, maaf kalo katrok beud saya
iya juga yak, bobot berkurang trus temperatur mesin udah optimal (panas), wuih di situ sat-set aja rasanya
b0ku wrote: Sat Jan 13, 2024 10:522023 ITU kebanyakan libur om pada bilang orang pada bales dendam masa pandemi gak liburan mana ud gitu liburannya dempet2x duitnya abis buat liburan gak mikirin beli mobil
kan tangkinya tambah enteng om banyak dikit ada pengaruhnya
iya om b0ku, 2023 itu era balas dendam pelesir tamasya gara-gara 2 tahun pandemi.
ngebayangin mobil listrik ini kayak tamiya jaman baheula, kalo baterenya kalo abis dicas khan kuenceng abis, tapi terus berkurang, apa sama kayak gitu ya? penasaran siy, maaf kalo katrok beud saya
iya juga yak, bobot berkurang trus temperatur mesin udah optimal (panas), wuih di situ sat-set aja rasanya
setau saya biasa dilimit kalo batrenya ud berapa persen lagian ev kencengnya juga gak bisa lama2x deh setau saya mereka kalo di peres terus gak tahan sejem juga ud modar
makannya di jalan mau sesakti apapun evnya bawanya santuy2x takut gak nyampe tujuan
oeh terakhir balik dari bandung bawa dakar tue oe mah ud kayak le mans peres terus apalagi ane males lewat mbz karena takut susah manuver ane hajar kolong mbz buset itu tol ud kayak speed off road jadinya
ev digituin keknya batrenya bisa cepet abis gak tau nyampe rumah kagak soalnya kan badung cuma 2jem
yang peres tenaga kan bukan dia lari berapa tapi kondisi speeding stop n go itu pas overtake makan banyak tenaga kalo di mobil bensin cuma makan bensin lebih banyak aja
Last edited by b0ku on Sat Jan 13, 2024 11:13, edited 1 time in total.