Luar biasa dari LCGC 100jtan jadi mini hatch 1/4miliar

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Ntar muncul calya GR Turbo TSS spertinya nembus 300jt
Dan kmrn baru ketemu sm unit yg warna putih, cakep ternyata yg baru.. wkwkwkmiracleofanfield wrote: Fri Mar 10, 2023 16:33 Berani amat toyota ngasih harga agya gr sport 250 juta. Jadi mending baleno hatchback kemana2, setelah diskon harganya sama, mesin udah 1500 cc 4 silinder, airbag juga udah 6.
Kalaupun ngincer merk toyota/daihatsu masih jauh lebih worth it ambil raize/rocky/sirion ya rasanya.
nah banyak netijen mendang mending yg ga sadar selama ini best seller car sub 200mio itu harganya emang udah segitu, giliran agya tembus 200 baru pada teriak karena baru pada sadarrakyatwkwkland wrote: Fri Mar 10, 2023 12:00 Yg versi GR non LCGC nya emg totally not worth sih. Harganya jadi overlapping dgn rocky raize. Di rocky dgn harga lebih murah udh dapet tipe 1.2 X yg mana semua fitur yg ada di agya GR udah ada di rocky. Kalo nambah dikit lg malah udh dapet yg tipe turbo yg jelas2 lebih kenceng.
Kalo yg versi LCGC nya baik ayla maupun agyanya emang lebih wajar sih, soalnya brio satya aja tipe tertingginya ternyata udh di 189 euyy...
Gpp kang. Asal airbagnya ada 10 biji.. Rem 6 pot. Power standart factory 150hp . Trans dual clutch
Masalahnya harga brio RS itu juga totally not worth. Selisihnya yg noticeable cuma di velg, ban potenza, HU touchscreen, sama suspensi yang katanya 'dituning ulang'. Satya kena PPNBM 3% dan RS kena 15%. Andaikata satya ga masuk skema LCGC dan kena bracket PPNBM reguler yg 15% itu, perkiraan dari kalkulator ane mungkin bisa kena di kisaran 212an jt. 233-212= 21 jt, IMO gak worth sih 21 jt buat ngebayarin perintilan yg bedanya gak signifikan2 amad. Apalagi ada selisih potongan LCGC dan non LCGC, makin gak worth lagi.kunaskun wrote: Sun Mar 12, 2023 5:40nah banyak netijen mendang mending yg ga sadar selama ini best seller car sub 200mio itu harganya emang udah segitu, giliran agya tembus 200 baru pada teriak karena baru pada sadarrakyatwkwkland wrote: Fri Mar 10, 2023 12:00 Yg versi GR non LCGC nya emg totally not worth sih. Harganya jadi overlapping dgn rocky raize. Di rocky dgn harga lebih murah udh dapet tipe 1.2 X yg mana semua fitur yg ada di agya GR udah ada di rocky. Kalo nambah dikit lg malah udh dapet yg tipe turbo yg jelas2 lebih kenceng.
Kalo yg versi LCGC nya baik ayla maupun agyanya emang lebih wajar sih, soalnya brio satya aja tipe tertingginya ternyata udh di 189 euyy...![]()
dan apa kabar brio RS yang pake spoiler segede gitu harganya sudah dari dulu 230 jutaan![]()
makanya wajar dong, HALF GR AGYA set harga 250 jutaan, modal body kit spoiler dan logo aja itu brio RS 230 jutaa, ini ditambah tuning suspensi "khusus" dan ban "high performance" okelah tambah 20 juta![]()
laku? this is toyota, pasti laku.![]()
ini (half) GR AGYA bukan AGYA GR lohrakyatwkwkland wrote: Sun Mar 12, 2023 16:37 Yaa... kalo perkara laku2an, kita liat nanti saja kondisi nyata di lapangannya. Karena nyatanya walau banyak yang menghujat spresso tapi tetep lumayan banyak yg beli tuh. Mungkin toyota udah meriset kalau masih ada market yang lebih suka tampilan hatchback ketimbang SUV sehingga mereka tetap akan lebih memilih agya GR ketimbang rocky raize 1.2![]()