Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote: Thu Jun 16, 2022 7:51
Tp dr itu smua, ga ad yg ngalahin ampas nya gorengan lcgc toyodai mbah si agay alay , aje gile bukannya turun malah makin naek
2 taon lalu pas sblom korona, agay type trd S taon 2016 metik kondisi ckup mint aj kita orang perna iseng tebus d angka 90 jt, rapiin sikit jual cuman laku 93
Skrg harga sgitu cuman dapat agay gen 1 type G non wiper blakang, odo gondrong korban jd taxol, busuk lg
Nah ini, saya juga notis bbrp minggu ini kok sekennya agya/ayla pada ikutan naik wkwk
Dulu tahun 2014 bapak beli baru agya e m/t, harga 101jt di jawa timur. Sekarang di marketplace masih pada buka harga 85an, krn punya sy tipe e mungkin laku 75-80jt ok lah.
Mobil LCGC umur udah 8 tahun, depresiasinya cuma 20% alias 20jtan berasa untung banget pake mobil low maintenance segitu lama tapi depresiasinya enteng HAHAH
Btw LCGC yang paling gila harganya tetep brio satya mbah, itu brio satya E CVT tahun 2019 barunya 163jt sekarang udah 3 tahun di market place kebanyakan buka harga 155-160jt lho apa gak gila itu
rumputlaut wrote: Thu Jun 16, 2022 4:23
Uda tes veloz dalam sih keren tpi ada issu ga kuat nanjak? , ertiga harga paling menarik tpi kyk ktgglan jaman , rush terios tpi center console nya hmmm.. xpndr posisi setir kyk tinggian dashbor , brv mesin , shock oke banget cm lah kok agak berisik, semakin bnyk tes jd binun sendiri rencana buat pakai long term maaf y om jd numpang di trit nya
kalo menurut saya bisa dipertimbangkan l XL7 BETA, valuenya paling pas diantara LMPV-LSUV lainnya. Ga secanggih LMPV keluaran terbaru, tapi kenyemanan tetep salah satu yg terbaik. Walaupun udh aga keliatan tua tapi modelnya lebih menarik daripada ertiga, harga cuma selisih 11jt dari ertiga gagax.
atau pilihan lain yang terlupakan ya Nissan Livina, walaupun modelnya udah mulai menua karena nyaris 3.5 tahun ga ada ubahan apapun selain head unit yang makin gede. Diskonnya juga terkenal kompetitif hehe
DOHC wrote: Thu Jun 16, 2022 7:51
Tp dr itu smua, ga ad yg ngalahin ampas nya gorengan lcgc toyodai mbah si agay alay , aje gile bukannya turun malah makin naek
2 taon lalu pas sblom korona, agay type trd S taon 2016 metik kondisi ckup mint aj kita orang perna iseng tebus d angka 90 jt, rapiin sikit jual cuman laku 93
Skrg harga sgitu cuman dapat agay gen 1 type G non wiper blakang, odo gondrong korban jd taxol, busuk lg
Nah ini, saya juga notis bbrp minggu ini kok sekennya agya/ayla pada ikutan naik wkwk
Dulu tahun 2014 bapak beli baru agya e m/t, harga 101jt di jawa timur. Sekarang di marketplace masih pada buka harga 85an, krn punya sy tipe e mungkin laku 75-80jt ok lah.
Mobil LCGC umur udah 8 tahun, depresiasinya cuma 20% alias 20jtan berasa untung banget pake mobil low maintenance segitu lama tapi depresiasinya enteng HAHAH
Btw LCGC yang paling gila harganya tetep brio satya mbah, itu brio satya E CVT tahun 2019 barunya 163jt sekarang udah 3 tahun di market place kebanyakan buka harga 155-160jt lho apa gak gila itu
Lcgc emg smuanya lg kena gorengan gila mbah (kcuali merek batu makam grup), ini ud abis lebaran beberapa bulan jg masi tetep sinting, mungkin karena isu pertalit d batesin kl
Palagi kl lcgc yg kondisi mint, itungan hari kadang jam jg laku
Didihasnaasri83 wrote: Wed Jun 15, 2022 0:31
Pagi....
Diharga rentang 255-270 jutaan ada beberapa LMPV 7 seater dari 4 pabrikan yang berbeda, tiap tipe nya ada kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya ambil harga ini dari web resmi nya.
1. Mitsubishi, ada XPANDER GLS CVT seharga 262 jutaan.
2. Daihatsu, ada XENIA 1.5 R CVT, seharga 262 jutaan
3. Toyota, ada AVANZA 1.5 G CVT, seharga 269 jutaan.
4. Suzuki, ada ERTIGA GL AT,seharga 156 jutaan.
Keempat tipe mobil tersebut bertransmisi otomatis cvt kecuali ertiga gl, dan semuanya adalah tipe bawah dengan mesin 1.5. Speknya safety-nya hampir sama kcuali ERTIGA GL AT blm ada VSC da HSA. Kalau ada budget di rentang segitu, bakal beli yang mana, berikan alasan nya. Terima kasih
Why?
It's Toyota, Peace of Mind; RV, Durability, Kenyamanan, Torsi dan Powah
Dan mobil kebangsaan warga SM
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Didihasnaasri83 wrote: Wed Jun 15, 2022 0:31
Pagi....
Diharga rentang 255-270 jutaan ada beberapa LMPV 7 seater dari 4 pabrikan yang berbeda, tiap tipe nya ada kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya ambil harga ini dari web resmi nya.
1. Mitsubishi, ada XPANDER GLS CVT seharga 262 jutaan.
2. Daihatsu, ada XENIA 1.5 R CVT, seharga 262 jutaan
3. Toyota, ada AVANZA 1.5 G CVT, seharga 269 jutaan.
4. Suzuki, ada ERTIGA GL AT,seharga 156 jutaan.
Keempat tipe mobil tersebut bertransmisi otomatis cvt kecuali ertiga gl, dan semuanya adalah tipe bawah dengan mesin 1.5. Speknya safety-nya hampir sama kcuali ERTIGA GL AT blm ada VSC da HSA. Kalau ada budget di rentang segitu, bakal beli yang mana, berikan alasan nya. Terima kasih
Why?
It's Toyota, Peace of Mind; RV, Durability, Kenyamanan, Torsi dan Powah
Dan mobil kebangsaan warga SM
Kl ga masalah sm mobil 2nd umur 6 taon, dan ngga dapet barang busuk sih enak innova sih
Kmrn ini sewa innova diesel di bali, enak jg, empuk, lega, ngacir wkwkw
Preet emg, balik jakarta, xpander di rumah kok jd boyo ya dan sempit wkwkkw sblm ny biasa aja, tp skrg uda balik lg menerima kenyataan
Kl ga masalah sm mobil 2nd umur 6 taon, dan ngga dapet barang busuk sih enak innova sih
Kmrn ini sewa innova diesel di bali, enak jg, empuk, lega, ngacir wkwkw
Preet emg, balik jakarta, xpander di rumah kok jd boyo ya dan sempit wkwkkw sblm ny biasa aja, tp skrg uda balik lg menerima kenyataan
betul om, bagaimanapun kelas tetep gak bohong. walaupun fitur gak sebanyak LMPV jaman now ya tetep yg namanya naikkan, tarikan, handling dan driving feel gak bisa bohong. yg saya rasakan pun sama, kebetulan saya ex user xpander ultimate 2017 dan skrg pake innova G diesel at 2018. xpander ya memang agak boyo putaran bawahnya + sempit kalo dibandingin innova hehehe
Kl ga masalah sm mobil 2nd umur 6 taon, dan ngga dapet barang busuk sih enak innova sih
Kmrn ini sewa innova diesel di bali, enak jg, empuk, lega, ngacir wkwkw
Preet emg, balik jakarta, xpander di rumah kok jd boyo ya dan sempit wkwkkw sblm ny biasa aja, tp skrg uda balik lg menerima kenyataan
betul om, bagaimanapun kelas tetep gak bohong. walaupun fitur gak sebanyak LMPV jaman now ya tetep yg namanya naikkan, tarikan, handling dan driving feel gak bisa bohong. yg saya rasakan pun sama, kebetulan saya ex user xpander ultimate 2017 dan skrg pake innova G diesel at 2018. xpander ya memang agak boyo putaran bawahnya + sempit kalo dibandingin innova hehehe
Klo budget masuk, Gak salah deh milih innova disel matic
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Hmm sebentar lagi solar akan ada pembatasan. Dan kalau benar benar dibatasi buat mobil pribadi, apakah innova akan tetap jadi mobil kebangsaan warga sm ?
Didihasnaasri83 wrote: Wed Jun 15, 2022 0:31
Pagi....
Diharga rentang 255-270 jutaan ada beberapa LMPV 7 seater dari 4 pabrikan yang berbeda, tiap tipe nya ada kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya ambil harga ini dari web resmi nya.
1. Mitsubishi, ada XPANDER GLS CVT seharga 262 jutaan.
2. Daihatsu, ada XENIA 1.5 R CVT, seharga 262 jutaan
3. Toyota, ada AVANZA 1.5 G CVT, seharga 269 jutaan.
4. Suzuki, ada ERTIGA GL AT,seharga 156 jutaan.
Keempat tipe mobil tersebut bertransmisi otomatis cvt kecuali ertiga gl, dan semuanya adalah tipe bawah dengan mesin 1.5. Speknya safety-nya hampir sama kcuali ERTIGA GL AT blm ada VSC da HSA. Kalau ada budget di rentang segitu, bakal beli yang mana, berikan alasan nya. Terima kasih
Why?
It's Toyota, Peace of Mind; RV, Durability, Kenyamanan, Torsi dan Powah
Dan mobil kebangsaan warga SM
Inofa disel metik odo dbawah cepeceng, harga dbawah 300 jt seh ad udang dbalik bakwan mbah
Kl emg bener kondisi mobil sesuai yg d tulis, dan harga cuman sgitu, ga ampe stengah jem jg laku itu
timbermaniac123 wrote: Sat Jun 25, 2022 11:38
Hmm sebentar lagi solar akan ada pembatasan. Dan kalau benar benar dibatasi buat mobil pribadi, apakah innova akan tetap jadi mobil kebangsaan warga sm ?
Klo di dibatasi nya harian, msh aman.
Tp klo mingguan apalagi bulanan, nah goodbye deh
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Didihasnaasri83 wrote: Wed Jun 15, 2022 0:31
Pagi....
Diharga rentang 255-270 jutaan ada beberapa LMPV 7 seater dari 4 pabrikan yang berbeda, tiap tipe nya ada kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya ambil harga ini dari web resmi nya.
1. Mitsubishi, ada XPANDER GLS CVT seharga 262 jutaan.
2. Daihatsu, ada XENIA 1.5 R CVT, seharga 262 jutaan
3. Toyota, ada AVANZA 1.5 G CVT, seharga 269 jutaan.
4. Suzuki, ada ERTIGA GL AT,seharga 156 jutaan.
Keempat tipe mobil tersebut bertransmisi otomatis cvt kecuali ertiga gl, dan semuanya adalah tipe bawah dengan mesin 1.5. Speknya safety-nya hampir sama kcuali ERTIGA GL AT blm ada VSC da HSA. Kalau ada budget di rentang segitu, bakal beli yang mana, berikan alasan nya. Terima kasih
Why?
It's Toyota, Peace of Mind; RV, Durability, Kenyamanan, Torsi dan Powah
Dan mobil kebangsaan warga SM
Inofa disel metik odo dbawah cepeceng, harga dbawah 300 jt seh ad udang dbalik bakwan mbah
Kl emg bener kondisi mobil sesuai yg d tulis, dan harga cuman sgitu, ga ampe stengah jem jg laku itu
Harganya mepet LMPV baru
Refreshing newer parts jg worth, klo ada alokasi budgetnya.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
klo ane sekarang apansa G DCVT aja deh mbah. kena DCVT enak banget.
ribon disel banyakan bekas di abuse. tapi harganya setinggi langit
Kalau dibanding CVT-nya Honda seperti Brio - Mobilio enak mana Om?
Mobilio jauh lbh responsif.
Towel dikit meluncur
Avanza fwd monokok CVT menang di nyaman aja, karena platform terbaru.
Nyetir dcvt itu sensasi nya beda - ada efek setengah kopling ky mobil manual.. enaknya bisa sruntulan. Ga enaknya kl nyetir nya pulse n glide jd meraung2 mlulu tiap ngegas. Tp untungnya ttp irit walo begitu.
Saya blm pernah nyetir mobil matic lain yg ada efek stengah kopling ky gitu ..
Didihasnaasri83 wrote: Wed Jun 15, 2022 0:31
Pagi....
Diharga rentang 255-270 jutaan ada beberapa LMPV 7 seater dari 4 pabrikan yang berbeda, tiap tipe nya ada kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya ambil harga ini dari web resmi nya.
1. Mitsubishi, ada XPANDER GLS CVT seharga 262 jutaan.
2. Daihatsu, ada XENIA 1.5 R CVT, seharga 262 jutaan
3. Toyota, ada AVANZA 1.5 G CVT, seharga 269 jutaan.
4. Suzuki, ada ERTIGA GL AT,seharga 156 jutaan.
Keempat tipe mobil tersebut bertransmisi otomatis cvt kecuali ertiga gl, dan semuanya adalah tipe bawah dengan mesin 1.5. Speknya safety-nya hampir sama kcuali ERTIGA GL AT blm ada VSC da HSA. Kalau ada budget di rentang segitu, bakal beli yang mana, berikan alasan nya. Terima kasih
Imo, prefer All New Avanza 1.5 G CVT..
Model bener2 fresh, support telescopic steer ( xenia ga ada ), nyetirnya enak jauh dibanding old model..
Didihasnaasri83 wrote: Wed Jun 15, 2022 0:31
Pagi....
Diharga rentang 255-270 jutaan ada beberapa LMPV 7 seater dari 4 pabrikan yang berbeda, tiap tipe nya ada kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya ambil harga ini dari web resmi nya.
1. Mitsubishi, ada XPANDER GLS CVT seharga 262 jutaan.
2. Daihatsu, ada XENIA 1.5 R CVT, seharga 262 jutaan
3. Toyota, ada AVANZA 1.5 G CVT, seharga 269 jutaan.
4. Suzuki, ada ERTIGA GL AT,seharga 156 jutaan.
Keempat tipe mobil tersebut bertransmisi otomatis cvt kecuali ertiga gl, dan semuanya adalah tipe bawah dengan mesin 1.5. Speknya safety-nya hampir sama kcuali ERTIGA GL AT blm ada VSC da HSA. Kalau ada budget di rentang segitu, bakal beli yang mana, berikan alasan nya. Terima kasih
Imo, prefer All New Avanza 1.5 G CVT..
Model bener2 fresh, support telescopic steer ( xenia ga ada ), nyetirnya enak jauh dibanding old model..
Avanza yang baru berasa panjang bener, gak compact kayak y ag lama