Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Niat dilepas karena supaya bisa dapat
cash flow ditangan hehe, bisa ambil unit baru dengan bunga minim dan hitung hitung penyegaran aja.
Ambil ANKI baru tipe persis sama G AT juga cuma gak bisa pilih warna karena dapat dapat stock akhir sebelum euro4 dan naik pricelist. Gak ke tipe V karena ya perbedaan tidak banyak tapi harga beda banget.
congrats om buat mobil barunya. btw dapet diharga berapa after disc dan warna apa? saya pribadi juga setuju om, tipe G aja udh cukup sebenernya. saya sendiri beli tipe G aja juga karena yg saya cari durability, mesin cc gedenya, tarikannya + maticnya juga hehehe + part modif banyak dan perawatan murah + part banyak dimana mana mau ori mau kw, dan rvnya juga nahan , fiturnya gak jadi concern utama buat saya, ada dual airbag , ABS, HU double din touchscreen sm tombol audio disetir juga udh cukup buat saya hehehe, kalo tipe V sih sekilas emg gak banyak perbedaan dari exteriornya, cuma headlampnya doang yg udh pake led, yg tipe g masih halogen. tapi kalo dari fitur lumayan sih, speedo yg lebih cakep desainnya, ac udh digital, monitor di bagian bangku tengah bawah (agak lupa saya kalo yg ini ada / gaknya) sm kualitas jok + peredamannya juga lebih bagus dibanding tipe G, kebetulan dulu pernah test drive yg tipe V juga hehehe
Pboyz97 wrote: Sun Apr 03, 2022 16:03
congrats om buat mobil barunya. btw dapet diharga berapa after disc dan warna apa? saya pribadi juga setuju om, tipe G aja udh cukup sebenernya. saya sendiri beli tipe G aja juga karena yg saya cari durability, mesin cc gedenya, tarikannya + maticnya juga hehehe + part modif banyak dan perawatan murah + part banyak dimana mana mau ori mau kw, dan rvnya juga nahan , fiturnya gak jadi concern utama buat saya, ada dual airbag , ABS, HU double din touchscreen sm tombol audio disetir juga udh cukup buat saya hehehe, kalo tipe V sih sekilas emg gak banyak perbedaan dari exteriornya, cuma headlampnya doang yg udh pake led, yg tipe g masih halogen. tapi kalo dari fitur lumayan sih, speedo yg lebih cakep desainnya, ac udh digital, monitor di bagian bangku tengah bawah (agak lupa saya kalo yg ini ada / gaknya) sm kualitas jok + peredamannya juga lebih bagus dibanding tipe G, kebetulan dulu pernah test drive yg tipe V juga hehehe
monitor buat 2nd row sih ada om (RSE), tapi kualitas displaynya parah banget akhirnya saya lipet aja terus tuh, ga pernah dipake.
saya kebetulan tahun lalu juga sempet bimbang mau ambil G baru atau V second (di harga yang mirip), akhirnya setelah coba2 duduk di keduanya, memutuskan ambil V second karena lebih nyaman overall, di 2nd row juga ada ambient light sama tray table (sekarang kepake banget pas bawa bayi).
tapi saya juga setuju kalo tipe G cukup worth it buat yang incer performance dan gak terlalu peduli fitur tambahan.
btw soal headlamp malah menurut saya enak yang G karena bisa diganti sendiri. yang V LED bawaannya kurang terang dan kalo mau ganti harus ganti/bongkar batok.
Pboyz97 wrote: Sun Apr 03, 2022 16:03
congrats om buat mobil barunya. btw dapet diharga berapa after disc dan warna apa? saya pribadi juga setuju om, tipe G aja udh cukup sebenernya. saya sendiri beli tipe G aja juga karena yg saya cari durability, mesin cc gedenya, tarikannya + maticnya juga hehehe + part modif banyak dan perawatan murah + part banyak dimana mana mau ori mau kw, dan rvnya juga nahan , fiturnya gak jadi concern utama buat saya, ada dual airbag , ABS, HU double din touchscreen sm tombol audio disetir juga udh cukup buat saya hehehe, kalo tipe V sih sekilas emg gak banyak perbedaan dari exteriornya, cuma headlampnya doang yg udh pake led, yg tipe g masih halogen. tapi kalo dari fitur lumayan sih, speedo yg lebih cakep desainnya, ac udh digital, monitor di bagian bangku tengah bawah (agak lupa saya kalo yg ini ada / gaknya) sm kualitas jok + peredamannya juga lebih bagus dibanding tipe G, kebetulan dulu pernah test drive yg tipe V juga hehehe
monitor buat 2nd row sih ada om (RSE), tapi kualitas displaynya parah banget akhirnya saya lipet aja terus tuh, ga pernah dipake.
saya kebetulan tahun lalu juga sempet bimbang mau ambil G baru atau V second (di harga yang mirip), akhirnya setelah coba2 duduk di keduanya, memutuskan ambil V second karena lebih nyaman overall, di 2nd row juga ada ambient light sama tray table (sekarang kepake banget pas bawa bayi).
tapi saya juga setuju kalo tipe G cukup worth it buat yang incer performance dan gak terlalu peduli fitur tambahan.
btw soal headlamp malah menurut saya enak yang G karena bisa diganti sendiri. yang V LED bawaannya kurang terang dan kalo mau ganti harus ganti/bongkar batok.
Type G belum ada immobilizernya ya?
kalo jumlah airbag antara type G dan V apakah beda?
Pboyz97 wrote: Sun Apr 03, 2022 16:03
congrats om buat mobil barunya. btw dapet diharga berapa after disc dan warna apa? saya pribadi juga setuju om, tipe G aja udh cukup sebenernya. saya sendiri beli tipe G aja juga karena yg saya cari durability, mesin cc gedenya, tarikannya + maticnya juga hehehe + part modif banyak dan perawatan murah + part banyak dimana mana mau ori mau kw, dan rvnya juga nahan , fiturnya gak jadi concern utama buat saya, ada dual airbag , ABS, HU double din touchscreen sm tombol audio disetir juga udh cukup buat saya hehehe, kalo tipe V sih sekilas emg gak banyak perbedaan dari exteriornya, cuma headlampnya doang yg udh pake led, yg tipe g masih halogen. tapi kalo dari fitur lumayan sih, speedo yg lebih cakep desainnya, ac udh digital, monitor di bagian bangku tengah bawah (agak lupa saya kalo yg ini ada / gaknya) sm kualitas jok + peredamannya juga lebih bagus dibanding tipe G, kebetulan dulu pernah test drive yg tipe V juga hehehe
monitor buat 2nd row sih ada om (RSE), tapi kualitas displaynya parah banget akhirnya saya lipet aja terus tuh, ga pernah dipake.
saya kebetulan tahun lalu juga sempet bimbang mau ambil G baru atau V second (di harga yang mirip), akhirnya setelah coba2 duduk di keduanya, memutuskan ambil V second karena lebih nyaman overall, di 2nd row juga ada ambient light sama tray table (sekarang kepake banget pas bawa bayi).
tapi saya juga setuju kalo tipe G cukup worth it buat yang incer performance dan gak terlalu peduli fitur tambahan.
btw soal headlamp malah menurut saya enak yang G karena bisa diganti sendiri. yang V LED bawaannya kurang terang dan kalo mau ganti harus ganti/bongkar batok.
Type G belum ada immobilizernya ya?
kalo jumlah airbag antara type G dan V apakah beda?
Airbag sama aja om cuman 2. Kalo mau ambil second sekalian venturer diesel yang 6 airbag nya.
Kalo ga salah venturer bensin pun cuman 2 airbag nya cmimw
oke, makasih informasinya om-om sekalian
kalo buat keluarga dan dipake jangka panjang, mending ambil V aja sepertinya.
Venturer paling komplit, tapi sayangnya captain seat.
iwansiagian wrote: Mon Apr 04, 2022 1:02
Airbag sama aja om cuman 2. Kalo mau ambil second sekalian venturer diesel yang 6 airbag nya.
Kalo ga salah venturer bensin pun cuman 2 airbag nya cmimw
forzanetti wrote: Mon Apr 04, 2022 1:06
iya G blom ada immobilizer
monitor buat 2nd row sih ada om (RSE), tapi kualitas displaynya parah banget akhirnya saya lipet aja terus tuh, ga pernah dipake.
saya kebetulan tahun lalu juga sempet bimbang mau ambil G baru atau V second (di harga yang mirip), akhirnya setelah coba2 duduk di keduanya, memutuskan ambil V second karena lebih nyaman overall, di 2nd row juga ada ambient light sama tray table (sekarang kepake banget pas bawa bayi).
tapi saya juga setuju kalo tipe G cukup worth it buat yang incer performance dan gak terlalu peduli fitur tambahan.
btw soal headlamp malah menurut saya enak yang G karena bisa diganti sendiri. yang V LED bawaannya kurang terang dan kalo mau ganti harus ganti/bongkar batok.
ohh, itu maksud saya, cuma saya tadi lupa namanya hehehe. kalo v second sih emg worth kalo buat jangka panjang atau yg ngerasa fortuner kegedean tapi pengen fitur yg lumayan lengkap hehehe. kalo saya sendiri kan ngincer durability dan peformancenya, fiturnya gak terlalu jadi prioritas utama buat saya hehehe + budget saya juga kebetulan juga cukupnya buat tipe G, kebetulan nomboknya gaboleh lebih dari 100 kalo dari HRV lama saya , which is kalo tipe V yg tahun 2016 aja minimal kudu nombok 95 jt setau saya
Pboyz97 wrote: Mon Apr 04, 2022 13:52
ohh, itu maksud saya, cuma saya tadi lupa namanya hehehe. kalo v second sih emg worth kalo buat jangka panjang atau yg ngerasa fortuner kegedean tapi pengen fitur yg lumayan lengkap hehehe. kalo saya sendiri kan ngincer durability dan peformancenya, fiturnya gak terlalu jadi prioritas utama buat saya hehehe + budget saya juga kebetulan juga cukupnya buat tipe G, kebetulan nomboknya gaboleh lebih dari 100 kalo dari HRV lama saya , which is kalo tipe V yg tahun 2016 aja minimal kudu nombok 95 jt setau saya
betul om, tipe G, V, dan venturer ada marketnya sendiri2. om saya yang tajir aja belinya G diesel, karena dipake buat kerja harian dan dia ga peduli fitur, cuma ngincer performace dan durability. mobilnya bener2 G standard ga dimodif apa2
Pboyz97 wrote: Mon Apr 04, 2022 13:52
ohh, itu maksud saya, cuma saya tadi lupa namanya hehehe. kalo v second sih emg worth kalo buat jangka panjang atau yg ngerasa fortuner kegedean tapi pengen fitur yg lumayan lengkap hehehe. kalo saya sendiri kan ngincer durability dan peformancenya, fiturnya gak terlalu jadi prioritas utama buat saya hehehe + budget saya juga kebetulan juga cukupnya buat tipe G, kebetulan nomboknya gaboleh lebih dari 100 kalo dari HRV lama saya , which is kalo tipe V yg tahun 2016 aja minimal kudu nombok 95 jt setau saya
betul om, tipe G, V, dan venturer ada marketnya sendiri2. om saya yang tajir aja belinya G diesel, karena dipake buat kerja harian dan dia ga peduli fitur, cuma ngincer performace dan durability. mobilnya bener2 G standard ga dimodif apa2
betul oom, ada target marketnya sendiri2. hehehe, saya sendiri juga ngincernya G diesel aja karena saya juga sama kaya yg omnya om forzanetti bilang, ngincer durability dan peformancenya aja + kalo beli tipe V jg overbudget + bakal saya pake harian juga bolak balik rumah - kantor, fitur mah kalo buat saya gak jadi prioritas, ada hu 2din touchscreen , tombol audio disetir sm dual airbag dan abs udh cukup buat saya pribadi hehehe
Pboyz97 wrote: Mon Apr 04, 2022 14:39
betul oom, ada target marketnya sendiri2. hehehe, saya sendiri juga ngincernya G diesel aja karena saya juga sama kaya yg omnya om forzanetti bilang, ngincer durability dan peformancenya aja + kalo beli tipe V jg overbudget + bakal saya pake harian juga bolak balik rumah - kantor, fitur mah kalo buat saya gak jadi prioritas, ada hu 2din touchscreen , tombol audio disetir sm dual airbag dan abs udh cukup buat saya pribadi hehehe
om saya malah kalo liat sodara2nya ada yang beli V ato venturer, langsung dikomen "ngapain buang2 duit, wong mesinnya sama aja"
om saya malah kalo liat sodara2nya ada yang beli V ato venturer, langsung dikomen "ngapain buang2 duit, wong mesinnya sama aja"
hehehe, apalagi tipe G sm V, exteriornya persis plek kecuali headlampnya aja yg tipe V udh LED wkwkwk. mesin ya emg sama aja, transmisi juga, bedanya lebih ke aksesoris dan fitur menurut saya
Apakah sudah ada yang beli Innova atau Fortuner baru.
Beneran ada surat harus tandatangan ga pakai solar subsidi?
"Tidak hanya harga yang alami penyesuian seiring dengan penerapan standar emisi Euro 4, pembeli Toyota Fortuner dan Kijang Innova diesel juga harus menandatangani surat pernyataan terkait penggunaan BBM.
Hal ini dimaksudkan agar konsumen mengisi BBM yang sesuai buku pedoman dan regulasi Euro 4 mesin diesel, yakni dengan Cetane Number (CN) paling rendah 51 dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm.
Apabila konsumen nekat mengisi BBM yang tidak sesuai atau pakai Solar bersubsidi, maka bisa menggugurkan garansi dari Toyota Fortuner maupun Kijang Innova diesel itu sendiri.
"Void partial warranty (garansi sebagian batal) apabila mengisi BBM yang tidak sesuai," ujar salah satu pramuniaga dealer resmi Toyota di bilangan Jakarta, yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto, Kamis (7/4/2022).
Adapun standar emisi Euro 4 untuk mesin diesel berlaku per 12 April 2022, yang mana PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan penyesuaian harga untuk keduanya."
AbdulHakim wrote: Mon Apr 04, 2022 1:22
oke, makasih informasinya om-om sekalian
kalo buat keluarga dan dipake jangka panjang, mending ambil V aja sepertinya.
Venturer paling komplit, tapi sayangnya captain seat.
memang lebih worth V om, fitur lebih lengkap , peredaman lebih bagus, dan kualitas joknya jg lebih bagus dibanding yg G menurut saya, sm fitur2nya kaya speedo dan ac digital + headlamp led juga gajauh beda sm venturer menurut saya walaupun minusnya airbagnya gak sebanyak venturer + blm keyless entry dan start stop engine jg kaya venturer hehehe
grimjow wrote: Sat Apr 23, 2022 8:25
Apakah sudah ada yang beli Innova atau Fortuner baru.
Beneran ada surat harus tandatangan ga pakai solar subsidi?
"Tidak hanya harga yang alami penyesuian seiring dengan penerapan standar emisi Euro 4, pembeli Toyota Fortuner dan Kijang Innova diesel juga harus menandatangani surat pernyataan terkait penggunaan BBM.
Hal ini dimaksudkan agar konsumen mengisi BBM yang sesuai buku pedoman dan regulasi Euro 4 mesin diesel, yakni dengan Cetane Number (CN) paling rendah 51 dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm.
Apabila konsumen nekat mengisi BBM yang tidak sesuai atau pakai Solar bersubsidi, maka bisa menggugurkan garansi dari Toyota Fortuner maupun Kijang Innova diesel itu sendiri.
"Void partial warranty (garansi sebagian batal) apabila mengisi BBM yang tidak sesuai," ujar salah satu pramuniaga dealer resmi Toyota di bilangan Jakarta, yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto, Kamis (7/4/2022).
Adapun standar emisi Euro 4 untuk mesin diesel berlaku per 12 April 2022, yang mana PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan penyesuaian harga untuk keduanya."