Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalau info dari SA di Astra Isuzu sih kemungkinan di akhir tahun masuknya.
kalau sekarang maha gak pas, disaat competitor menikmati PPNBM yg dipapas, malah ini datang sbg CBU, jadi gak cocok.
nanti akhir tahun kan PPNBM relaxasi sudah lepas.
btw, sy bisa bayangkan gimana pusingnya bagian R&D pabrikan.
dikasih mesin kuat yg bisa tenggak segala BBM, solar busuk sampai migor, malah diledek mesin warisan majapahit. kurang kencang. kurang kuat.
dikasih mesin baru, malah pinginnya masih bisa nelan BBM solar busuk.
Saya cuma berharap, dengan skema pajak mobil nanti berbasis emisi, maka semoga yg cc gede (3000 cc) tidak lagi terlalu jomplang pajaknya ama yg cc bawah.
mungkin oom oom disini bisa jelaskan besaran pajak berbasis emisi.
Kalau info dari SA di Astra Isuzu sih kemungkinan di akhir tahun masuknya.
kalau sekarang maha gak pas, disaat competitor menikmati PPNBM yg dipapas, malah ini datang sbg CBU, jadi gak cocok.
nanti akhir tahun kan PPNBM relaxasi sudah lepas.
btw, sy bisa bayangkan gimana pusingnya bagian R&D pabrikan.
dikasih mesin kuat yg bisa tenggak segala BBM, solar busuk sampai migor, malah diledek mesin warisan majapahit. kurang kencang. kurang kuat.
dikasih mesin baru, malah pinginnya masih bisa nelan BBM solar busuk.
Saya cuma berharap, dengan skema pajak mobil nanti berbasis emisi, maka semoga yg cc gede (3000 cc) tidak lagi terlalu jomplang pajaknya ama yg cc bawah.
mungkin oom oom disini bisa jelaskan besaran pajak berbasis emisi.
- gak niat jualan, ditekan kebijakan dari group sehingga Isuzu (lagi lagi) harus ngalah
- keputusan smart untuk cari ceruk market, yaitu jual mobil tampang dan fitur kekinian, tapi sekaligus memenuhi aspirasi warga +62 yang selalu bertanya "bisa minum solar busuk gak nih ?"
Nih...gue kasih elo mesin warisan kerajaan majaphit nan digdaya…kuwattt
pake Mux elo bisa cepet Kawin (lagi)...kata Rockfort lughnut
tapi bagi saya pribadi, karena cicilan Mux saya sisa 2 kali cicilan lagi, maka saya akan wait and see saja.
tapi izinkan saya berteriak "HARE GINI MASIH EURO 2 ?!!"...
point nomor 2 sebenarnya balik lagi ke nomor 1. Okelah smart, ceruk market yang sensitif dengan harga BBM (solar) dan perawatan mungkin besar tapi kok dari mulai jualan MUX jumlah unit yg beredar sedikit banget ya dibanding kompetitornya.
Klo smart dan NIAT (tanpa batasan) harusnya bisa jauh laku macam jualan panther.
bisa jadi Lama-lama passenger car mereka hilang, fokus pada fleet dan commercial aja. Ya untungnya disitu.
- gak niat jualan, ditekan kebijakan dari group sehingga Isuzu (lagi lagi) harus ngalah
- keputusan smart untuk cari ceruk market, yaitu jual mobil tampang dan fitur kekinian, tapi sekaligus memenuhi aspirasi warga +62 yang selalu bertanya "bisa minum solar busuk gak nih ?"
Nih...gue kasih elo mesin warisan kerajaan majaphit nan digdaya…kuwattt
pake Mux elo bisa cepet Kawin (lagi)...kata Rockfort lughnut
tapi bagi saya pribadi, karena cicilan Mux saya sisa 2 kali cicilan lagi, maka saya akan wait and see saja.
tapi izinkan saya berteriak "HARE GINI MASIH EURO 2 ?!!"...
mod ginting, izin bertanya, mesin diesel Euro 2 itu nilai minusnya apa dibanding Euro 4? apakah asapnya lebih hitam? bunyi mesin lebih berisik/kasar? getaran mesin lebih terasa/tinggi?
kalo saya baca komen mod di atas, mesin Euro 2 tidak lebih irit dari Euro 4, tapi cakupan bahan bakar yang bisa dikonsumsinya lebih luas sehingga sanggup dicekoki solar 5150 perak
- gak niat jualan, ditekan kebijakan dari group sehingga Isuzu (lagi lagi) harus ngalah
- keputusan smart untuk cari ceruk market, yaitu jual mobil tampang dan fitur kekinian, tapi sekaligus memenuhi aspirasi warga +62 yang selalu bertanya "bisa minum solar busuk gak nih ?"
Nih...gue kasih elo mesin warisan kerajaan majaphit nan digdaya…kuwattt
pake Mux elo bisa cepet Kawin (lagi)...kata Rockfort lughnut
tapi bagi saya pribadi, karena cicilan Mux saya sisa 2 kali cicilan lagi, maka saya akan wait and see saja.
tapi izinkan saya berteriak "HARE GINI MASIH EURO 2 ?!!"...
Itu ANPS FL 21 juga masih EURO2. Di manual disebut bisa mengkonsumsi minimum solar CN 44
mkamil wrote: Thu Aug 26, 2021 1:25
point nomor 2 sebenarnya balik lagi ke nomor 1. Okelah smart, ceruk market yang sensitif dengan harga BBM (solar) dan perawatan mungkin besar tapi kok dari mulai jualan MUX jumlah unit yg beredar sedikit banget ya dibanding kompetitornya.
Klo smart dan NIAT (tanpa batasan) harusnya bisa jauh laku macam jualan panther.
bisa jadi Lama-lama passenger car mereka hilang, fokus pada fleet dan commercial aja. Ya untungnya disitu.
dengan harga yang sudah mirip ANF, ANPS maka orang mikir mending beli merk yang lebih bergengsi.
- gak niat jualan, ditekan kebijakan dari group sehingga Isuzu (lagi lagi) harus ngalah
- keputusan smart untuk cari ceruk market, yaitu jual mobil tampang dan fitur kekinian, tapi sekaligus memenuhi aspirasi warga +62 yang selalu bertanya "bisa minum solar busuk gak nih ?"
Nih...gue kasih elo mesin warisan kerajaan majaphit nan digdaya…kuwattt
pake Mux elo bisa cepet Kawin (lagi)...kata Rockfort lughnut
tapi bagi saya pribadi, karena cicilan Mux saya sisa 2 kali cicilan lagi, maka saya akan wait and see saja.
tapi izinkan saya berteriak "HARE GINI MASIH EURO 2 ?!!"...
mod ginting, izin bertanya, mesin diesel Euro 2 itu nilai minusnya apa dibanding Euro 4? apakah asapnya lebih hitam? bunyi mesin lebih berisik/kasar? getaran mesin lebih terasa/tinggi?
kalo saya baca komen mod di atas, mesin Euro 2 tidak lebih irit dari Euro 4, tapi cakupan bahan bakar yang bisa dikonsumsinya lebih luas sehingga sanggup dicekoki solar 5150 perak
setahu saya mesin Euro2 akan lbh tinggi emisi, oom.
tapi on good side, maka BBM yang agak kotor pun masih bisa ditenggak.
kalau soal irit, maka di tiap tier level mesin juga ada yang irit, dan ada yg boros...
mkamil wrote: Thu Aug 26, 2021 1:25
point nomor 2 sebenarnya balik lagi ke nomor 1. Okelah smart, ceruk market yang sensitif dengan harga BBM (solar) dan perawatan mungkin besar tapi kok dari mulai jualan MUX jumlah unit yg beredar sedikit banget ya dibanding kompetitornya.
Klo smart dan NIAT (tanpa batasan) harusnya bisa jauh laku macam jualan panther.
bisa jadi Lama-lama passenger car mereka hilang, fokus pada fleet dan commercial aja. Ya untungnya disitu.
menurut berita ini MuX akan diposisikan untuk konsumen "atas"...
mari kita lihat seberapa kuat leverage factor si iMUX ini terhadap orang kaya (baca : apakah bisa nyundul level gengsi kalau kita ketemu klien pakai MuX atau makin dianggap keren atau dipersepsikan sukses ).
Yang josss ini apanya pak Turbo? Mesin kecil 1.9 ltr gitu sebagai truck tenaga apa bisa di modif seperti ANPS/ANF. Biasanya sudah diperas dari pabrik
Mungkin maksud om Turbo, joss nya itu dgn mesin imut 1.9 L mk emisi gas buang paling bagus, harga paling bersaing, solar paling irit bs 1:20, kl mau di kobel tinggal pasang bi-turbo mungkin tenaga bs dpt 250/500 [emoji1]
Dgn mesin paling imut diantara gajah2 penguasa transjawabahn, keknya bakalan diasepin melulu kali ye nasibnya ntar... atau ada kartu as lainnya kah dr mesin 1.9 L ini?
Yang josss ini apanya pak Turbo? Mesin kecil 1.9 ltr gitu sebagai truck tenaga apa bisa di modif seperti ANPS/ANF. Biasanya sudah diperas dari pabrik
Mungkin maksud om Turbo, joss nya itu dgn mesin imut 1.9 L mk emisi gas buang paling bagus, harga paling bersaing, solar paling irit bs 1:20, kl mau di kobel tinggal pasang bi-turbo mungkin tenaga bs dpt 250/500 [emoji1]
Dgn mesin paling imut diantara gajah2 penguasa transjawabahn, keknya bakalan diasepin melulu kali ye nasibnya ntar... atau ada kartu as lainnya kah dr mesin 1.9 L ini?
Sepertinya gak bisa kejar duo gajah yg sdh ada kalo di tol
smgandi wrote: Thu Oct 14, 2021 4:51
Kalau velgnya ring 17 bisa ganti tuh ukuran bannya jadi 215/60r17, eksid ane pakai ban ukuran segitu bisa ngasepin LC 200 tuh di transjawabahn.
Tapi apa ga keliatan cingkrang om?
Terus ban lebar gitu apa ga tambah ngeri bodyrollnya?