Setujuuu hahahaChZ wrote: Tue Dec 10, 2019 2:04ane setuju banget... sebagai pengguna CRV 1.5 T.Omnibus wrote: Mon Dec 09, 2019 14:14 mobil 200 jt ke atas mah jangan deh dikasih 3 cyl mau NA atau T. kebangetan.
1.5 T 4-cyl udah bottom lah
1.8 T 4-cyl sweet spot ini deh; dulu dipake audi a4, vw golf gti, benz cgi
2.0 T 4-cyl ini cherry on top nya deh
hrv aja di Poland dpt versi 1.5 T asik bgt kayanya nih https://m.youtube.com/watch?v=tLcTC9f5WhQ&t=383s
crv upgrade ke 2.0 T ok bgt
1.0 T 3-cyl paling ke brio satya atau bawahnya lg kl ada
Kalo udah jalan lempeng di tol 120-130 emang enak bangetttt tenaganya buat nyalip juga kenceng... cuma begitu musti ngerem dan build momentum lagi.... wasallam dehharus gas dalem ampe 3.000 RPM dan kecepatan mesti diatas 60 km/jam baru enak...
gak heran kalo di dalem kota tetep gak bisa irit banget... bahkan sama civic nya saja jauh... civic bisa 1:11-12, CRV 1:8-9... tuning CVT nya civic dan CRV juga beda... civic slip nya lebih minim, CRV lebih banyak buat crawling.
ane mikirnye kalo CRV dapet 2.0T output 220hp aja kayaknya bakal iritnya tetep tapi power lebih dapet... + di tuning bisa dapet 270 kan sadis![]()
Crv 2.0 T atau 2.0 Hybrid
Bikin tipe Crv flagship utk yg ngejar performa dan fitur. Pasti bikin nama honda harum lagi untuk petrol head hehe. Walau masih angan2 kalau urusannya sama HPM
