saya pernah klaim w205 tabrakan beruntun diseruduk dari belakang...klaim asuransi..slapnuts wrote: Tue Dec 03, 2019 14:28
Iya kan Om
Kadang heran juga dengan mobil-mobil eropa kenapa hampir selalu meraih posisi bawah di ranking reliability, padahal (katanya) build quality mobil eropa di atas jepang. Apakah build quality top notch tidak menjamin mobil jadi bagus reliabilitynya? Entahlah. Logikanya kalau build quality bagus = mobil benar-benar dibangun dengan kualitas top = reliability bagus.
Sering nonton Scotty dan ada video dia ngeroasting BMW dan mobil eropa lain. Di video “Here’s why I’ll die before i buy BMW”, diroasting abis-abisan tuh mobil karena banyak part plastiknya padahal harganya ga murah.
harus ganti bagasi lampu bemper...
saya minta rincian harga...
bemper seharga 17 jutaan belum pernak pernik di bempernya..crome dll...bagasi 19 jutaan...lampu 5 jutaan/pis...belum ppn
total habis 60 jutaan...
gw tanya bemper 20 juta bahan apaan..ktnya plastik besi...keras...
preetlah....
sudah cukup punya merk eropa...yg penting udah rasain...
alpad aja cbu jepang tnyata bemper depan lebar 3,7 jutaan...
kijang nabrak truk baru yg masih sasis mobil sampe nyengser kiri...sampe robek 2 pintu kanan samping akhirnya klaim asuransi n minta rincian perbaikan bengkel tunas toyota...
tnyata 1 pintu anki cuma 3,2 juta..ganti 2 pintu cuma 6 jutaan...
kmrn bemper plastik 20 juta....
wahhh gilole...emang keras mana pintu kijang sama bemper yg ktnya plastik besi.....
terlalu ini.....kesal adrenalin mendiidih...
ahh jual ajalah...
tapi sbelum dijual klaim garansi...minta rincian...
ganti stering rak eps(gear) 70 jutaan...

total ampir 160 juta 2 kertas biaya perbaikan...
yahhh skrg damaii pikiran ....naik trio musketer alpad vrz anki...
alpad aja cuma ganti oli di toda...gak pernah tune up..vrz n anki lebih geblek lagi sudah pigibak balapan lompat2an poldur sampe skrg ..yah masih awet aja..
