Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
satria120s wrote: Tue Jul 24, 2018 15:35
owhh i see.. Yes saya jg merasakan sensasi dikocok2nya.. Itu sepertinya lebih ke karakter suspensinya.. Dimana klo travelnya pendek, reboundnya cenderung cepet, jd berasa mentul2.. Smtra klo travelnya panjang, baliknya agak lama.. Thats why klo saya ngerasa, poldur2 nanggung mendingan dibablas skalian (tanpa gas tanpa rem), tp ga berlaku buat poldur yg bikinnya seenak jidat macem bata ditumpuk doank sih..
Klo lebih dr 1 ayunan sih engga deh.. Waktu tes drive pertama dan waktu baru2 bawa pulang sengaja ngetes bbrp kali soalnya, dlu ngalemin di OGL yg shock belakangnya sudah umurnya, tp di tucson ini sih engga..
Klo matiknya blom bs bnyk komen, soalnya sejak bawa ini selalu nyantai, beda bgt sama gogon yg tangan kiri slalu standby di tongkat persneleng..
Setir mmg termasuk golongan enteng sih.. Tp feedbacknya msh better dibanding gogon, krn seminggu kmrn full naik tucson.. Baru kemarin dan hari ini naik gogon lg krn kasian ga dipake2 bedanya kerasa banget..
klo dibanding gogon AGS ya pastinya matic di tucson jauh lebih baik ... tetep ya bawa tucson berasa bawa "mobil beneran" sih bukan "mobil-mobilan" a.k.a LCGC... no offense ya, ini malah istilah dapet dari temen saya yang pengguna LCGC juga
yup, lumayan koq komunitas h miring... pengalaman di SOCI dapet banyak info buat perawatan santafe, plus official membership klo serpis dapet diskon jasa dan part... entah di tucsonic gimana, harusnya juga krn sama - sama official kayak SOCI.
Gogon saya manual Om.. hehe.. but still, bawa LCGC emg feelingnya mirip bawa bombomcar..
satria120s wrote: Tue Jul 24, 2018 15:21
Seinget saya sih, OGL XV A/T '08 saya dlu bensinnya kurleb sama kyk tucson ini skrg.. Well maybe sdkt lebih boros tucson, tp dengan kapasitas yg jg lebih besar..
Yg cukup berkesan sih tucson ini dgn mudahnya naik di ramp parkiran grand indo (menara BCA) yg muter2 itu cukup stay di D meanwhile di OGL saya lebih pede di L
Klo utk sruntulan sih mmg kurang cocok kyknya.. Brio sih megang banget lah.. Hehehe.. Tp klo sruntulannya di tol sih kyknya msh oke yah.. Blon pernah masuk tol sendirian di tucson..
Noted om, review on progress skalian damage cost ganti oli dan peremajaan Ban-nya
siapppp om, thanks a lot wkwkkwkw
satria120s wrote: Tue Jul 24, 2018 15:35
owhh i see.. Yes saya jg merasakan sensasi dikocok2nya.. Itu sepertinya lebih ke karakter suspensinya.. Dimana klo travelnya pendek, reboundnya cenderung cepet, jd berasa mentul2.. Smtra klo travelnya panjang, baliknya agak lama.. Thats why klo saya ngerasa, poldur2 nanggung mendingan dibablas skalian (tanpa gas tanpa rem), tp ga berlaku buat poldur yg bikinnya seenak jidat macem bata ditumpuk doank sih..
Klo lebih dr 1 ayunan sih engga deh.. Waktu tes drive pertama dan waktu baru2 bawa pulang sengaja ngetes bbrp kali soalnya, dlu ngalemin di OGL yg shock belakangnya sudah umurnya, tp di tucson ini sih engga..
Klo matiknya blom bs bnyk komen, soalnya sejak bawa ini selalu nyantai, beda bgt sama gogon yg tangan kiri slalu standby di tongkat persneleng..
Setir mmg termasuk golongan enteng sih.. Tp feedbacknya msh better dibanding gogon, krn seminggu kmrn full naik tucson.. Baru kemarin dan hari ini naik gogon lg krn kasian ga dipake2 bedanya kerasa banget..