andrijet wrote: Tue Mar 27, 2018 14:36
Kl tiap hari lari jarak jauh ya lbh enak Trax, om...
Lebih tinggi dan rileks nyetirnya.
Apalagi Rio yg baru miskin fitur bgt dgn harga segitu (260jt blm diskon).
Dr Picanto ke Trax dijamin kerasa bedanya.
Dr Jazz/HRV 1.5 aja kerasa, apalagi dr Picanto, hehehe..
Cm karakter enginenya msh turbo-ish bgt.
Turbo lag kerasa di medium-high speed di TOL.
Powernya baru keluar di 1.800rpm lanjut trs sampe atas.
Kl biasa bawa mobil NA hrs adaptasi.
Tp kl bwt ngerayap di jalanan dlm kota yg macet sama aja seh sm mobil alami.
Iya om,
Udah pasti jauh lbh enak naik trax lah dibanding rio apalagi picanto.
Itu om, ane pertimbangkan ke rio,
Semata2 karena faktor garansi 5th dan unlimited km.
Ane dah dibisikin salesnya jg pas lg service d beres, rio lg diskom 30jt dan free service sampai 50rb km.
Itu yg bikin galau om.
Krn ane blm tau, sbrp tangguh trax utk pemakaian agak ekstrim.
Ada yg sdh pakai trax smp 120rb atau 150rb km?
Mgkn bs dibagi ceritanya.
Utk masalah power
Kbtulan d rumah ane ada biante,
Utk anter anak istri dan jalan d weekend atau pas mudik.
Kalo g salah powernya 150hp.
Krn bodi biante yg bongsor,
Rasanya ya kalah jauh tenaganya dibanding trax yg "hanya" 140 hp.
Dan benar, karakter turbo emang beda ma mesin NA.
Mengingat mobil ini mobil harian dan mobil perang ane,
Dan nyaris 90% ane pake sendiri dan sendirian
Sbnrnya ane udah cocok banget pake trax.
Cuman ya itu, faktor durability aja sih.
Siapa tau ada yg bisa share utk longterm pemakaian trax.
