



Buat om TS, mulai hunting dakar 2013an aja om yg mid nya ud d atas HU

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Namanya juga sales yang dikejar target.Winz wrote:Innova ambil kapan, om? masih kena putu n jedug? soalnya sales2 atoyot selalu berusaha yakinin saya ini masalah 2GD cuma ada di batch awal2 saja dan sudah berhasil diselesaikan dengan baikvulvy8858 wrote: Fri Aug 18, 2017 14:14ANKI yang ini, pas sampe rumah gapapa, cuma bangku doang nyangkut mulu, pas bulan kedua baru masalah mulai berdatangan.mybear wrote: Fri Aug 18, 2017 12:38 Setelah facelift tetep putu dan jedug ga ya?
Sales2nya bilang kalau putu dan jedug katanya produksi awal2 aja, cuman kenyataannya lain ya?![]()
mao klaim, di beres deket rumah, kalo ga tarik urat dulu, dikerjainnya ogah ogahan. sesuai SOP dan buku serpis aja. apapun dibilang normal. kalopun ditanggapi secara baik, mubil bapak saya cuma satu, dan mubil ini dipake harian, ga semua orang punya waktu buat bolak balik bengkel, belom nunggu sparepart, nunggu prinsipal, pret sekali.
terakhir bulan kemaren, ada owner ANKI di forum sebelah, baru sampe rumah, pelat belom nongol, uda putuan, langsung dibalikin lagi ke dealer, untung dia mubilnya banyak, jadi ga masalah dengan ketersediaan armada.
itulah faktanya wkwkwkwkwk, data perawatan dan data komplen ada di A2K terdekat dari rumah saya dan di PlaToy tempat bapak saya beli ni Kijang WKWKWKWKWKWK.Chevyman wrote: Fri Aug 18, 2017 6:07 Ati2 om ada tim digital marketing yg mantau nih....wkwkwkwkw...
Btw ikut prihatin om sesama pemilik odong2 diesel galau....
![]()
parent company vs subsidiary companyadrevolution wrote: Fri Aug 18, 2017 13:47 Panther ini juga mirip2 kisahnya, cuman th 2005 dikasih facelift + turbo di tipe2 atas. Tp ya balik lg ini platform jadul disuruh lawan platform baru (saat itu), ya susah... ditambah bener tuh dr principal gak ada improvement, jd yg beli yah yg fanatik panther aja.
triple elips pan anak emas itu perusahaan
ijuju mah disuru jualan truk dan kendaraan niaga
pas passenger car nya laku, langsung dibunuh sama produk anak emas.
sampe generasi sekarang si mumu eek yang tjakep sangat amat dan penjualannya uda mulai naik pun dibunuh pelan pelan karena ngemakan pasar si pi el set sama kijang bengkak, harga dinaikin gila gilaan, fitur ga penting dimasukin, enjin yang bagusnya ga dimasukin, enjin big power ga dikeluarin
type V skrg ada wood panel + LED projector headlamp, udh makin lumayan & org yg ga perlu capt seat pasti ambil 2.4 V, soalnya yg ngincer 2.4 Q bknnya gara2 airbag & hsa vsa, pasti 2.4 v jadi laku bgtAsfur wrote: Tue Aug 22, 2017 7:03 Kmrn itu liat secarik brosur pameran toyota di PV, cuman ngk ane ambil tuh brosur, kata sales bbrp fitur Q turun ke V macam lampu udah projie tp entah apakah ikut ada DRL nya dia ngk omong fitur2 laen lupa lah apa aja yg diturunin inget lampu doang, plus liat brosur sepintas liat ngk ada lagi tipe Q biasa adanya Q venturer.
Jgn2 fitur2 Q biasa diwariskan ke V.....
Kalau defect satu dua sih pasti beres masalahnya.. tapi kalau sudah massal & faulty design.. paling di edukasi aja..lemonadelovers wrote: Tue Aug 22, 2017 12:50 Hah masih kayak gtu kualitasnya..
Klo saya punya mobil seumur jagung n under warranty klo ada cacat langsung komplen, perkara gak dikerjain saat itu minimal buat laporan ke bengkel n minta nomer laporan/ pengaduan + klo ada bukti kita dtg ke bengkel.. buat laporan komplain juga ke email CS pusatnya.. biar dihargain n disegani d bengkel.. banyak komplain banyak nomer laporannya kan makin bisa push ke pusat
Pengalaman dulu komplain gagang sliding bangku patah komplain ke bengkel enteng aja jawab ga masuk garansi, cek buku warranty ada kalimat mengcover cacat produksi/ bahan langsung deh email ke pusat besoknya bengkel telpon balik minta supaya dtg n langsung diganti
Teman SMA saya yg kerja di Auto2000 yg bilang, padahal auto 2000 disini ga boleh jualan avanza, innova dan fortuner, yg notabene'nya yg pakai mesin 2GD, hanya agung automall yg boleh klo d bali, mungkin satu merk saling dukung, wkwkwkKoddy wrote: Tue Aug 22, 2017 9:58Namanya juga sales yang dikejar target.Winz wrote:Innova ambil kapan, om? masih kena putu n jedug? soalnya sales2 atoyot selalu berusaha yakinin saya ini masalah 2GD cuma ada di batch awal2 saja dan sudah berhasil diselesaikan dengan baikvulvy8858 wrote: Fri Aug 18, 2017 14:14
ANKI yang ini, pas sampe rumah gapapa, cuma bangku doang nyangkut mulu, pas bulan kedua baru masalah mulai berdatangan.
mao klaim, di beres deket rumah, kalo ga tarik urat dulu, dikerjainnya ogah ogahan. sesuai SOP dan buku serpis aja. apapun dibilang normal. kalopun ditanggapi secara baik, mubil bapak saya cuma satu, dan mubil ini dipake harian, ga semua orang punya waktu buat bolak balik bengkel, belom nunggu sparepart, nunggu prinsipal, pret sekali.
terakhir bulan kemaren, ada owner ANKI di forum sebelah, baru sampe rumah, pelat belom nongol, uda putuan, langsung dibalikin lagi ke dealer, untung dia mubilnya banyak, jadi ga masalah dengan ketersediaan armada.
itulah faktanya wkwkwkwkwk, data perawatan dan data komplen ada di A2K terdekat dari rumah saya dan di PlaToy tempat bapak saya beli ni Kijang WKWKWKWKWKWK.
parent company vs subsidiary company
triple elips pan anak emas itu perusahaan
ijuju mah disuru jualan truk dan kendaraan niaga
pas passenger car nya laku, langsung dibunuh sama produk anak emas.
sampe generasi sekarang si mumu eek yang tjakep sangat amat dan penjualannya uda mulai naik pun dibunuh pelan pelan karena ngemakan pasar si pi el set sama kijang bengkak, harga dinaikin gila gilaan, fitur ga penting dimasukin, enjin yang bagusnya ga dimasukin, enjin big power ga dikeluarin
Kalau bilang mobil masih trouble, ya ga bakal ada yang mau ambil lah.
Wakakakakaka
Jedug mungkin udah jarang....
Tapi puturbo sih masih ada ....
Bahkan ada yang bulan Juni 2017 baru turun dari dealer ke rumah udah puturbo....
Kesimpulannya??? [emoji16]
06 - 2016Winz wrote: Tue Aug 22, 2017 8:45 Innova ambil kapan, om? masih kena putu n jedug? soalnya sales2 atoyot selalu berusaha yakinin saya ini masalah 2GD cuma ada di batch awal2 saja dan sudah berhasil diselesaikan dengan baik
wah, gila ya, banyak banget masalah ANKI dan ANF 2GD sampai batch 2017, tapi atoyot silent ajavulvy8858 wrote: Tue Aug 29, 2017 3:5306 - 2016Winz wrote: Tue Aug 22, 2017 8:45 Innova ambil kapan, om? masih kena putu n jedug? soalnya sales2 atoyot selalu berusaha yakinin saya ini masalah 2GD cuma ada di batch awal2 saja dan sudah berhasil diselesaikan dengan baik
delivery 08 - 2016, indent 2 bulan
sekarang 09 - 2017, uda running 34rb km
yang uda claim:
blower AC, 1x bersihin 1x ganti, inap 2 hari di bengkel pas bersihin, pas ganti langsung ganti pas barang sampe
kaki2 bunyi, inap 3 hari di bengkel, support sok depan kena, kayaknya sokbreker belakang uda ganti juga, di 25rb km
yang uda ganti di luar:
ban 4 biji, karena 1 sobek 3 bunting di 20rb km, kerjaan 1Station Meruya
oli matic nambah 1L di 15rb km
oli matic flushing 8L di 25rb km
oli gardan di 15rb km
3 terakhir karena jedak jeduk pas full beban / pas digeber, kerjaan TODA GS
kenapa saya flushing dan ganti semua oli? saya front anti remap dan front anti initiate. wkwkwkwkwk.
yang dibenerin sendiri:
baut jok tengah lepas sendiri, bongkar di rumah, padahal mubil baru 10rb km pas itu
yang masi dibiarin:
turbo kadang bunyi kadang nggak, masi ga jelas, sementara ini diakalin ngecek olie berkala, kurang ya tambahin, oli pake 15W-40, pas pake 10W-30 penguapannya gila, mao pakek Delvac 1 atau Delvac LE, budget kejauhan.
rem geter, belom sempet ninggalin mubil buat klaim, mubil dipake harian. mao dibubut juga masi belom ada waktu
kalo seandainya ada mobil spare, maybe ANKI bisa dipertimbangkan. tapi kalo buat the one and only car, saya agak serem ya.
di sebelah dan sebelahnya lagi juga banyak kasus yang sama kayak yang saya alami.
yang lebih parah juga ada.
yang ga bermasalah juga ada.
macem macem lah.