Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Esklas memang setau saya reliability reportnya nggak terlalu baik ya om?
Kalo perawatan rutin di BeRes sih walahualam aja deh... Cuma BeRes nya yang tau tuh mobil diapain... Gua ngikik di pojokan aja om kalo denger mobil nya servis di BeRes...
komen dari user sklas. tp w140 dan w221, yg pertama tahun 96 yg kedua 07, keduanya L bedanya 350 bkn 600 spt presiden.
jujur reliability way much better 140, waaay much. enough said. ngerawat 140 kyk ngerawat jepang
thestoneroses wrote: Tue Mar 21, 2017 13:29
komen dari user sklas. tp w140 dan w221, yg pertama tahun 96 yg kedua 07, keduanya L bedanya 350 bkn 600 spt presiden.
jujur reliability way much better 140, waaay much. enough said. ngerawat 140 kyk ngerawat jepang
Generasi seperti W140, W124, W201 kan memang generasi yang over-engineered oom... Hehehe... Nggak heran reliability nya badak pula...
Dulu liat di situs tetangga, w140 s600guard 1999 eks presiden megawati dijual, km nya baru 4rb, keliatannya seger banget, open price 600jt, iklan 2tahun lalu
Saya curiga isi bensinnya kualitas bener ga, itu mesin s600 w221 tahan 10 tahun sm bbm sini menurut saya lumayan jg sih, mana di pedaleman gitu isi pturbo ada ga haha
Belom cara nyetirnya yg mungkin trained driving buat agresive tapi smooth jadi mobilnya begitu dipake lgsg kerja lumayan keras, ga kaya kita pake mobil santai2 buat keliling kota hehe
W221 ktnya yg reliable setelah 2009 model year, yang ini early model 2007 yg emg katanya banyak issue
Jadi inget bbrp bulan lalu nelpon pro motor buat diagnosis mobil dirumah ga mau nyala, orgnya bilang bentar ya pak mobil servicenya lagi dipake ngejumper G class paspampres yg mogok di tanah abang
Mungkin musti nunggu w222 5 tahun production baru deh beli biar kejamin reliabilitynya hehehe
Esklas memang setau saya reliability reportnya nggak terlalu baik ya om?
Kalo perawatan rutin di BeRes sih walahualam aja deh... Cuma BeRes nya yang tau tuh mobil diapain... Gua ngikik di pojokan aja om kalo denger mobil nya servis di BeRes...
komen dari user sklas. tp w140 dan w221, yg pertama tahun 96 yg kedua 07, keduanya L bedanya 350 bkn 600 spt presiden.
jujur reliability way much better 140, waaay much. enough said. ngerawat 140 kyk ngerawat jepang
setuju deh, ngurusin mercy generasi W140, W124 itu udah enak bgt, kaya ngerawat kijang, sering juga lebih murah. elektrikal juga ga macem2.
kalo masalah yg mbl jkw itu kayanya masalah di pedal gas, udah beberapa kali di S600 W220 atau Viano keluarga kejadian kaya gt ntah kenapa.
Wajar sih mobil sekompleks S600 reliabilitynya ga bisa disamakan sama S350.
Mesin V12 biturbo dipake sehari hari bisa tahan 10 tahun itu remarkable. Apalagi model guard yang pasti lebih berat karena armor plating dan kaca anti peluru.
Engineering dasar: makin kompleks maka makin tinggi kemungkinan suatu komponen gagal.
Blom lagi engine baynya yang sangat rapat. Sasis yg serupa dari V6 3500 cc S350 dibuat nampung mesin 5500 cc V12. Ukuran 2x, jumlah silinder 2x, pasti panasnya juga minimal 2x. That heat must go somewhere. Ga keliatan sih bedanya cooling vent di S300 sama S600 guard.
Kalo aku paspampres sih mending cari mobil executive yg diesel.Selain biasanya ukuran mesin lebih kecil untuk mobil yang sama, resiko kebakaran juga lebih kecil. Ga ada throttle body yang katanya bermasalah di S600 di kalbar kemarin. Ga ada sistem pengapian. Rasio kompresi lebih besar sehingga panas buangan lebih kecil. Audi A8 4.2 V8 diesel comes to mind.
silentIm2 wrote: Wed Mar 22, 2017 8:16
Wajar sih mobil sekompleks S600 reliabilitynya ga bisa disamakan sama S350.
Mesin V12 biturbo dipake sehari hari bisa tahan 10 tahun itu remarkable. Apalagi model guard yang pasti lebih berat karena armor plating dan kaca anti peluru.
Engineering dasar: makin kompleks maka makin tinggi kemungkinan suatu komponen gagal.
Blom lagi engine baynya yang sangat rapat. Sasis yg serupa dari V6 3500 cc S350 dibuat nampung mesin 5500 cc V12. Ukuran 2x, jumlah silinder 2x, pasti panasnya juga minimal 2x. That heat must go somewhere. Ga keliatan sih bedanya cooling vent di S300 sama S600 guard.
Kalo aku paspampres sih mending cari mobil executive yg diesel.Selain biasanya ukuran mesin lebih kecil untuk mobil yang sama, resiko kebakaran juga lebih kecil. Ga ada throttle body yang katanya bermasalah di S600 di kalbar kemarin. Ga ada sistem pengapian. Rasio kompresi lebih besar sehingga panas buangan lebih kecil. Audi A8 4.2 V8 diesel comes to mind.
Ya memang spt dijelaskan om jivos... dasarnya reliability report mobil nya yang buruk... Dan kalo searching di forum2 trobelnya beragam dari varian S350-600 hampir sama semua...
Klw dari gejalanya (gas kosong)... Gejalanya mirip sama SX4 ane dulu... Problem paling di throttle position sensor...
Esklas memang setau saya reliability reportnya nggak terlalu baik ya om?
Kalo perawatan rutin di BeRes sih walahualam aja deh... Cuma BeRes nya yang tau tuh mobil diapain... Gua ngikik di pojokan aja om kalo denger mobil nya servis di BeRes...
komen dari user sklas. tp w140 dan w221, yg pertama tahun 96 yg kedua 07, keduanya L bedanya 350 bkn 600 spt presiden.
jujur reliability way much better 140, waaay much. enough said. ngerawat 140 kyk ngerawat jepang
setuju deh, ngurusin mercy generasi W140, W124 itu udah enak bgt, kaya ngerawat kijang, sering juga lebih murah. elektrikal juga ga macem2.
kalo masalah yg mbl jkw itu kayanya masalah di pedal gas, udah beberapa kali di S600 W220 atau Viano keluarga kejadian kaya gt ntah kenapa.
yup setuju om, user jg sptnya ya? elektrikal paling gampil, sedangkan keempukan tetep sama. jkt-jogja naek 140 dan 221 sama aja, malah lebih nyaman 140 sptnya (kebawa perasaan mungkin ya istilah anak skrg). bengsin sama2 juga, sama senengnya lihat pom maunya belok he he paling paitnya 140 kalo printilan kena susah nyarinya
kalo mogok karena pompa mati diisi premium sih saya nyengir aja...
silentIm2 wrote: Wed Mar 22, 2017 8:16
Wajar sih mobil sekompleks S600 reliabilitynya ga bisa disamakan sama S350.
Mesin V12 biturbo dipake sehari hari bisa tahan 10 tahun itu remarkable. Apalagi model guard yang pasti lebih berat karena armor plating dan kaca anti peluru.
Engineering dasar: makin kompleks maka makin tinggi kemungkinan suatu komponen gagal.
Blom lagi engine baynya yang sangat rapat. Sasis yg serupa dari V6 3500 cc S350 dibuat nampung mesin 5500 cc V12. Ukuran 2x, jumlah silinder 2x, pasti panasnya juga minimal 2x. That heat must go somewhere. Ga keliatan sih bedanya cooling vent di S300 sama S600 guard.
Kalo aku paspampres sih mending cari mobil executive yg diesel.Selain biasanya ukuran mesin lebih kecil untuk mobil yang sama, resiko kebakaran juga lebih kecil. Ga ada throttle body yang katanya bermasalah di S600 di kalbar kemarin. Ga ada sistem pengapian. Rasio kompresi lebih besar sehingga panas buangan lebih kecil. Audi A8 4.2 V8 diesel comes to mind.
Nightster Guy wrote: Sat Mar 25, 2017 2:08
Udalah, kesuwen, blg ke setneg siapin dana buat v222 guard.. Jgn lupa sekalian vv222 pullman guardnya ya
Kayak negara susah aj
masi banyak org hidup dlm kondisi ekonomi sulit,presiden itu dipilih oleh rakyat...tentu yg utama harus pikirkan rakyat banyak.mustinya bersyukur pnya presiden ky gni...mbl mogok dia masi mau pake,innova jg dia mau,bonceng motor dlm keadaan tertentu jg ga masalah...dana buat mbl wakil2 rakyat aja buat bantu org2 yg ga mampu...cb itu wakil2 yg gedung atap hijau,brp yg mau pake mbl dinas sederhana...wkwkkww