Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Tenang om,
nanti bkn mesinnya sj yg berubah...
Kursinya jg jg ikut berubah.....melar 3 baris...
Mumpuni buat angkut banyak org....
Biar laris manis spt di new rush
Wth is this thing
Bahasa desain Toyota akhir-akhir ini jadi agak lebay, terlalu memaksakan 'keen look' jatohnya jadi mletat mletot ga jelas dan biasanya desain seperti mudah usang. Berbeda dengan desain eropa yang lebih konservatif dan aman di mata, Toyota main tabrak sana-sini dan agak butuh waktu lama mencernanya. Perubahan yang cukup radikal bagi pabrikan sekelas toyota yang terkenal main aman sehingga desain bisa dipakai semua usia.
Perubahan desain Toyota menurut saya memang bagian dari strategi mereka untuk meraih pasar anak muda yang memang terus tumbuh signifikan yang selama ini kurang mereka perhatikan. Mereka ingin menjadi lebih emosional dari sisi desain dan tidak ingin dicap terus sebagai boring Toyota
slapnuts wrote:Wth is this thing
Bahasa desain Toyota akhir-akhir ini jadi agak lebay, terlalu memaksakan 'keen look' jatohnya jadi mletat mletot ga jelas dan biasanya desain seperti mudah usang. Berbeda dengan desain eropa yang lebih konservatif dan aman di mata, Toyota main tabrak sana-sini dan agak butuh waktu lama mencernanya. Perubahan yang cukup radikal bagi pabrikan sekelas toyota yang terkenal main aman sehingga desain bisa dipakai semua usia.
Gilzy wrote:Perubahan desain Toyota menurut saya memang bagian dari strategi mereka untuk meraih pasar anak muda yang memang terus tumbuh signifikan yang selama ini kurang mereka perhatikan. Mereka ingin menjadi lebih emosional dari sisi desain dan tidak ingin dicap terus sebagai boring Toyota
haha setuju om, kayaknya panas lihat desain mobil2 korea yang stylish & laku di negara2 barat
tebakan ane bakal pakai mesin 2000cc buat menggerus pasar HRV & CRV sekaligus
daftar wrote:haha setuju om, kayaknya panas lihat desain mobil2 korea yang stylish & laku di negara2 barat
tebakan ane bakal pakai mesin 2000cc buat menggerus pasar HRV & CRV sekaligus
Kyknya iya pake 2000cc ZR tp peluangnya ga banyak. Yang masuk sini (mungkin) pake mesin NR 1.2L turbo. Paling masuk akal berhubung astra baru invest buat pabrik mesin NR di karawang. 1.8 hybrid jg ga mungkin.
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
ni mobil palingan laku di market eropa aja buat asia mah gw pesimis emang keren tapi designnya cacad keliatan dari exteriornya org yg niat beli bakalan gak jadi beli kalo ud coba duduk di dalemnya palingan populasi cuma se fiesta /m2 di indo
harusnya ni mobil laku kl dipasarkan diindo, asal harga dibwh 325, dgn built quality yg oke, interior oke, specdown yg tdk keterlaluan, dgn nama T, pasti laris manis..
Keren juga nih mobil.... Bwt gw 9/10 lah... But that rear door handle... Kyk kelupaan naro door handle trus pasang door handle sisa.... 2 tone roof nya keren... Design nyeleneh tp bagus, gak kayak batu makam joke...
Asal jual diantara 280-350 jt bisa buat bales dendam Toyota soal si brv ngebunuh duo suv kembar
Another Juke from toyota,atau another ecosport from toyota...
Mobil model small compact suv-cross over or whatever its name,seperti nya sedang naik daun di tanah air..(thanks to NMI yg dg berani mempelopori dg juke)lalu diikuti ecosport dan mgk sebentar lagi CX3 lalu mgk ada lg dr KIA dll..
Model ini mmg sangat eye catching di jalan,dan menjadi daya tarik tersendiri dg kesan modern dan berani..
Fiturnya pastinya banyak(klo ga kebanyakan disunat),tetapi satu hal yg menjadi catatan saya: model ini paling enak di ajak ngebut di tol dan jalan halus...
di jalan keriting dan luar kota-yg didalam mobil yg jadi keriting dg bantingan yg lumayan mengocok perut pas kena jalan rusak(saya bandingkannya dg bantingan innova ya)-pas di sepanjang pantura(ecosport vs innova)
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016