Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nescafe wrote:
K10B sama K14B ini turunan dari k20 series oom? udah i-vtec juga ya?
*kabur..................
ho oh... dasar Honda kerjasama sama Suzuki gak ngomong-ngomong....
amfibi wrote:Loohhh K series di Karimun Estilo 2007 udah ketauan cukup bandel kan?
ya cuma reputasinya memang belom sekuat G-serie, M-serie, atau J-serie yang udah dipake puluhan taun. apalagi G-series yang masih dipake sama Carry dari jaman susah sampe APV juga.
tenang aja, sejelek-jeleknya Suzuki tetep badak kok fib
*bukan sales suzuki, bukan pemilik dealer suzuki, bukan presdir SIS apalagi pemegang saham SIS*
Suzuki itu badak pasti. Cm identik dgn fc yg pas2an. Slama ni kenalan sy end user komennya gitu. Maklum vvt suzi g sekeren vvti atoyot or selegenda vtec ahond. Klo bcr nik. Sy pribadi taun 13 jg gpp asal garansi msh berlaku. Plg jelek ganti pas n smua fluid krn disc nya jos eui
Sebelum nentuin ambil nik 2013 or 2014 om jivos check dulu apakah ada upgrade yang signifikan di nik 2014? Bila gak ada or gak signifikan, saya personally akan pilih nik 2013 asal garansi sama persis dengan nik 2014.
Bila ragu dengan kondisi engine oil 0W-20 bisa langsung di ganti di beres setempat aja pakai biaya sendiri juga gak masalah, gak mahal kok sekitar 365 rb-an. Fluida yang lain bisa juga di ganti bila masih ragu. Estimasi paling gak lebih dari 1.5 jt an...hati tenang...
Dengan diskon yang gede, sisa budget nya bisa buat beli gadget yang lain...Toda manifold header, Greddy airinx air filter dan piggyback... Ngacir deh si yellow...
nescafe wrote:
K10B sama K14B ini turunan dari k20 series oom? udah i-vtec juga ya?
*kabur..................
ho oh... dasar Honda kerjasama sama Suzuki gak ngomong-ngomong....
amfibi wrote:Loohhh K series di Karimun Estilo 2007 udah ketauan cukup bandel kan?
ya cuma reputasinya memang belom sekuat G-serie, M-serie, atau J-serie yang udah dipake puluhan taun. apalagi G-series yang masih dipake sama Carry dari jaman susah sampe APV juga.
tenang aja, sejelek-jeleknya Suzuki tetep badak kok fib
*bukan sales suzuki, bukan pemilik dealer suzuki, bukan presdir SIS apalagi pemegang saham SIS*
*tapi cuma fanboy suzuki *
nah loh jangan2 enjin sijuki copycat an manufacture sblh, sec:
K engine seies dikenal performancenya "the power of dream" ahond
M disbt "the most powerful letter in the world" by m perfomance biem
Xous wrote:Suzuki itu badak pasti. Cm identik dgn fc yg pas2an. Slama ni kenalan sy end user komennya gitu. Maklum vvt suzi g sekeren vvti atoyot or selegenda vtec ahond. Klo bcr nik. Sy pribadi taun 13 jg gpp asal garansi msh berlaku. Plg jelek ganti pas n smua fluid krn disc nya jos eui
FC di M16A engine ini, dr review & test journalis luar dibilang paling mendekati klaim pabrik om, itu dilakukan dg style hard driving,
benar ato nggak nya ntar actualnya ane update de, sec ini slh satu yg menarik perhatian ane k sss, sementara teori lain blg " more power means more fuel".
@rocco77
trims bantuan&saranya di pm
nik 13 & 14 sm saja.
parts performancenya racun dah, potensial dompet mkn merana
Xous wrote:Suzuki itu badak pasti. Cm identik dgn fc yg pas2an. Slama ni kenalan sy end user komennya gitu. Maklum vvt suzi g sekeren vvti atoyot or selegenda vtec ahond. Klo bcr nik. Sy pribadi taun 13 jg gpp asal garansi msh berlaku. Plg jelek ganti pas n smua fluid krn disc nya jos eui
kalok seri kayak G-series sih emang terkenal boros bro Xous, maklum masih EFI konvensional. di APV 2005 temen gw cuma dapet 1 : 7-8an full pertamak, sama kayak FCnya CR-V 2.4L pake premium....
Dulu masih inget juga mesin karbu 1000cc nya Karimun kotak juga boros tuh, 1 : 8.
tapi kalo M-serie dan J-serie sih FCnya wajar, SX4 masih bisa dapet 1 : 9 di Sby padahal kondisi macet melulu
apalagi K-serie rasanya lebih irit lagi de.... wong udah eco engine dari sononya
Xous wrote:Suzuki itu badak pasti. Cm identik dgn fc yg pas2an. Slama ni kenalan sy end user komennya gitu. Maklum vvt suzi g sekeren vvti atoyot or selegenda vtec ahond. Klo bcr nik. Sy pribadi taun 13 jg gpp asal garansi msh berlaku. Plg jelek ganti pas n smua fluid krn disc nya jos eui
kalok seri kayak G-series sih emang terkenal boros bro Xous, maklum masih EFI konvensional. di APV 2005 temen gw cuma dapet 1 : 7-8an full pertamak, sama kayak FCnya CR-V 2.4L pake premium....
Dulu masih inget juga mesin karbu 1000cc nya Karimun kotak juga boros tuh, 1 : 8.
tapi kalo M-serie dan J-serie sih FCnya wajar, SX4 masih bisa dapet 1 : 9 di Sby padahal kondisi macet melulu
apalagi K-serie rasanya lebih irit lagi de.... wong udah eco engine dari sononya
Ane pake karimun kotak dulu dapet 1:10 kook di jakarta
Tapi tetep aja boros sih, apalagi kalo setingan karbu ga bener
amfibi wrote:
Ane pake karimun kotak dulu dapet 1:10 kook di jakarta
Tapi tetep aja boros sih, apalagi kalo setingan karbu ga bener
Mumun kotak punya om gw dulu di semarang biasa dapet 1 : 8
1000cc dapet segituan ya wajar sih kalo liat teknologinya masih serba konvensional, tapi kalo dari modern standard sekarang ya komentar orang "ajegile, 1000cc FCnya kayak 1500cc"