kirain semua mobil tua yg punya sopir angkot ya?walid_007 wrote:Emang mobil sl itu bagusnya apa?
Buat apa kebut2 pake besi tua yg pasti banyak dempulnya, chasis mbl dulu itu tebel tp ga padet,,
Handling dullll

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
kirain semua mobil tua yg punya sopir angkot ya?walid_007 wrote:Emang mobil sl itu bagusnya apa?
Buat apa kebut2 pake besi tua yg pasti banyak dempulnya, chasis mbl dulu itu tebel tp ga padet,,
Handling dullll
bukannya kartini ini seorg pengacara? hakim toh?carl wrote:Kartini muljadi itu yang punya saham di tempo scan ya? Ford sama Holden yang masukin itu Robby tjahjadi jg?newrubble wrote:dulu oleh hakim kartini muljadi diputuskan disita u negara n di musnahkan ...bersama puluhan holden monaro, puluhan ford mustang n bbrp ford galaxy ...eksekusi nya wkt itu th 75 di batam export yard ...skrg salah satu airstrip-end hang nadim airport ....cara nya di potong potong n shipped back krakatau steel melting facilitycarl wrote:...
Terus unit yang disita bea cukai dikemanain om?
hakim nya tegas n bersih saat itu ...bgt juga dirjen bea cukai nya ...alm.padang soedirdja ...mrk tdk peduli itu semua datang berkat duit satu pangeran dr jln cendana
Sorry oot.
semua gara2 dikorupsi. komplain harga singapura punya jalan mahal padahal kita indonesia ini bayar lebih mahal per m2 nya dibanding singapura, percaya atau tidak..silahkan buka data tender!Jose wrote:Memang JLNT antasari ini cukup tricky, driver yg melintasi jalanan ini cenderung memacu mobilnya dgn kecepatan menengah-tinggi dan menurut saya efek psikologis sangat mempengaruhi disini. Krn jika kita dari arah cilandak menuju blok M biasanya akan menemui antrian akibat bottleneck dan perempatan jl cipete-ampera. Setelah lepas dari kemacetan dan naik ke JLNT driver akan disuguhi hamparan jalan yg relatif kosong yg panjang. Driver yg habis kena macet lalu liat jalanan kosong tanpa pemotor secara psikologis biasanya langsung bejek gas
Nah masalahnya kontur JLNT ini busuk bgt, lajur kanan bergelombang dan lajur kiri tidak rata (banyak lubang2 kecil), inilah yg sering menyebabkan terjadinya insiden.
Saya pernah pagi2 melintas disitu abis kena macet langsung bejek gas tau2 udah 140kpj aja, padahal pake brio 1.3
Pas lewat jalan yg bergelombang serasa mau take off