Kecelakaan di JLNT Antasari.

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Kecelakaan di JLNT Antasari.

Post by montirangin »

walid_007 wrote:Emang mobil sl itu bagusnya apa?

Buat apa kebut2 pake besi tua yg pasti banyak dempulnya, chasis mbl dulu itu tebel tp ga padet,,

Handling dullll
kirain semua mobil tua yg punya sopir angkot ya? :big_slap:
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Kecelakaan di JLNT Antasari.

Post by montirangin »

carl wrote:
newrubble wrote:
carl wrote:...
Terus unit yang disita bea cukai dikemanain om?
dulu oleh hakim kartini muljadi diputuskan disita u negara n di musnahkan ...bersama puluhan holden monaro, puluhan ford mustang n bbrp ford galaxy ...eksekusi nya wkt itu th 75 di batam export yard ...skrg salah satu airstrip-end hang nadim airport ....cara nya di potong potong n shipped back krakatau steel melting facility

hakim nya tegas n bersih saat itu ...bgt juga dirjen bea cukai nya ...alm.padang soedirdja ...mrk tdk peduli itu semua datang berkat duit satu pangeran dr jln cendana
Kartini muljadi itu yang punya saham di tempo scan ya? Ford sama Holden yang masukin itu Robby tjahjadi jg?
Sorry oot.
bukannya kartini ini seorg pengacara? hakim toh? :upss:
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Kecelakaan di JLNT Antasari.

Post by montirangin »

Jose wrote:Memang JLNT antasari ini cukup tricky, driver yg melintasi jalanan ini cenderung memacu mobilnya dgn kecepatan menengah-tinggi dan menurut saya efek psikologis sangat mempengaruhi disini. Krn jika kita dari arah cilandak menuju blok M biasanya akan menemui antrian akibat bottleneck dan perempatan jl cipete-ampera. Setelah lepas dari kemacetan dan naik ke JLNT driver akan disuguhi hamparan jalan yg relatif kosong yg panjang. Driver yg habis kena macet lalu liat jalanan kosong tanpa pemotor secara psikologis biasanya langsung bejek gas :D
Nah masalahnya kontur JLNT ini busuk bgt, lajur kanan bergelombang dan lajur kiri tidak rata (banyak lubang2 kecil), inilah yg sering menyebabkan terjadinya insiden.

Saya pernah pagi2 melintas disitu abis kena macet langsung bejek gas tau2 udah 140kpj aja, padahal pake brio 1.3
Pas lewat jalan yg bergelombang serasa mau take off :D
semua gara2 dikorupsi. komplain harga singapura punya jalan mahal padahal kita indonesia ini bayar lebih mahal per m2 nya dibanding singapura, percaya atau tidak..silahkan buka data tender!

yg udah kebongkar jelas adalah bbrp tahun lalu, militer kita beli 100 unit tank yg ternyata jauh lebih mahal dari harga yg dibeli singapura. Bukan hanya beda 20-40% tapi jauh dari itu, padahal..sebelum Indonesia beli, sudah jelas2 Singapura beli duluan dan harganya pun di publish di straitstimes, kompasnya singapura. Lalu, kenapa bisa beli lebih mahal? ya gitulah..you know i know, udah rahasia umum.

org ngaku beragama, agama terbaik, hati2 sama org spt itu. org yg tidak mengaku dan menonjolkan agama namun berprilaku baik, itulah org berharga jaman ini, namun sangatlah langka karena semua bertopeng.