
Heran deh demen bgt bikin mesin gampang ngelitik
Tadi pagi beli sarapan diluar pake sepeda trus disalip ama L10 gile ngelitiknya parah bgt

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Link tritnya omDOHC wrote:batu makam itu CKD om...
sebenernya gini... sperti yg ane blg sblom nya... mobil batu makam tuh ga jelek2 amat... coba aja bongkar door trim dan liat daleman nya... perna ane bandingin ama daleman doortrim portuner atoyot aja masi lebi banyak peredam tempelan si batu makam... dan beberapa fitur2 lain nya yg membuat pintu si batu makam ga geter2 pas di tutup atau jalan jelek... beda ama pintu buatan atoyot... blom lagi beberapa hal2 lain nya...
mengenai joke kebakar... ane no comment dehh... uda ada tret yg bahas soal desain fuel line si joke.. bahkan ane jg uda ada post fuel line boil batu makam ane... sisanya yahh ambil kesimpulan sendiri dehh dgn desain kaya gt...![]()
http://serayamotor.com/diskusi/viewtopi ... 19&t=16256c_adhi_k wrote:Link tritnya omDOHC wrote:batu makam itu CKD om...
sebenernya gini... sperti yg ane blg sblom nya... mobil batu makam tuh ga jelek2 amat... coba aja bongkar door trim dan liat daleman nya... perna ane bandingin ama daleman doortrim portuner atoyot aja masi lebi banyak peredam tempelan si batu makam... dan beberapa fitur2 lain nya yg membuat pintu si batu makam ga geter2 pas di tutup atau jalan jelek... beda ama pintu buatan atoyot... blom lagi beberapa hal2 lain nya...
mengenai joke kebakar... ane no comment dehh... uda ada tret yg bahas soal desain fuel line si joke.. bahkan ane jg uda ada post fuel line boil batu makam ane... sisanya yahh ambil kesimpulan sendiri dehh dgn desain kaya gt...![]()
jadi penasaran aja sama batu makam
Peredam sih penting om, tapi menurut cerita om dohc, nissan malah mengabaikan yang lebih penting lagi dan vital
sakit hati bener kayaknya nihsmgandi wrote:Kalo saran saya ya, ngapain kita musti angkat kapak perang. Tidak dibeli produknya aja sudah jawaban paling tepat. Kalo tidak dibeli produknya, khan lama2 mereka bangkrut. Mau tidak mau mereka akan meningkatkan kualitas produknya. Saya sendiri sebetulnya sudah benar2 tidak respek dengan ini merek. Pengalaman saya ini adalah merek yg paling br*ngs*k. Soal garansi yg tertulis di buku service aja mereka berani ngibul terhadap konsumen. Ini pengalaman yg benar2 saya alami. Saya aja sudah antipati dengan ini merek. Sesuai dengan mereknya, kalo tau2 mobilnya meleduk atau terbakar ya sudah deh. Bisa2 kita dapat batu yg ditancapkan di makam. Sesuai dengan merek mobilnya.
hahaha....catat jgandy1800 wrote:Ow...untuk kita catat:
- S Class model baru (terbaru)? Rusak transmisi: Catat.
Klo LS460 nya jg model terbaru? Atau gen brp/thn brp?: catat...rusak transmisi jg?
c_adhi_k wrote:i third that
sakit hati bener kayaknya nihsmgandi wrote:Kalo saran saya ya, ngapain kita musti angkat kapak perang. Tidak dibeli produknya aja sudah jawaban paling tepat. Kalo tidak dibeli produknya, khan lama2 mereka bangkrut. Mau tidak mau mereka akan meningkatkan kualitas produknya. Saya sendiri sebetulnya sudah benar2 tidak respek dengan ini merek. Pengalaman saya ini adalah merek yg paling br*ngs*k. Soal garansi yg tertulis di buku service aja mereka berani ngibul terhadap konsumen. Ini pengalaman yg benar2 saya alami. Saya aja sudah antipati dengan ini merek. Sesuai dengan mereknya, kalo tau2 mobilnya meleduk atau terbakar ya sudah deh. Bisa2 kita dapat batu yg ditancapkan di makam. Sesuai dengan merek mobilnya.
semiaja ane bacanya
Mobil yang disarankan om resale value apa?Resale Value wrote:ah, ada satu lagi mobil yang sebaiknya di hindari, dari segi resale value. Jika ngak mau rugi banyak, yang ini mending di hindari :
honda odyssey. tahun 2010 barunya sekitar 536 juta. Hari ini, baru pakai 2 tahunan, nilai jual kembalinya tinggal :
368 juta
http://mobil.tokobagus.com/honda/odysse ... 91195.html
385 juta
http://mobil.tokobagus.com/honda/honda- ... 04416.html
Baru pakai 2 tahunan udah hilang 160 jutaan ! Hilang 1 ertiga....![]()
c_adhi_k wrote:Mobil yang disarankan om resale value apa?Resale Value wrote:ah, ada satu lagi mobil yang sebaiknya di hindari, dari segi resale value. Jika ngak mau rugi banyak, yang ini mending di hindari :
honda odyssey. tahun 2010 barunya sekitar 536 juta. Hari ini, baru pakai 2 tahunan, nilai jual kembalinya tinggal :
368 juta
http://mobil.tokobagus.com/honda/odysse ... 91195.html
385 juta
http://mobil.tokobagus.com/honda/honda- ... 04416.html
Baru pakai 2 tahunan udah hilang 160 jutaan ! Hilang 1 ertiga....![]()
yang menurut om resale value harga beli, fitur , dan harga jual bagus
Hohohoho...... asal njeplak. Kapan pulak gue posting soal gituan. Elu sendiri kali yg posting.Resale Value wrote:karena pikiran penikmat kopi yang yakin pajero sport pakai 2 tahun lebih hilang 200 juta, saya jadi terinspirasi cari mobil yang dalam 2 tahun lebih hilang sekitar segitu, jadi lebih baik di hindari jika ngak mau rugi besar dalam waktu singkat.