Mungkin ada alasan lain yg lebih masuk akal?

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Pasti menang ak4ng lha..... Si kencang nan irit.. Tdk bergetar aplg sampe ngebullll......henz155 wrote:bkn kah lbh bgs judul akang VS badak???
ngebut kl lg butuh aja om. maklum boil keluarga he...he...he...ak4ng wrote:Pasti menang ak4ng lha..... Si kencang nan irit.. Tdk bergetar aplg sampe ngebullll......henz155 wrote:bkn kah lbh bgs judul akang VS badak???
BTT ah...... TSnya seneng bensin or diesel??????
Suka kebut2an ga????.....
d sini om...VanzMatic wrote:Si cakep nan kenchang...!!!
Lho, TS nya kemana....?![]()
Kalo kuda yang wajahnya kayak di gambar itu, 3rd row seatnya yang orisinil dari pabrik, sudah front face om, kecuali pasang sendiri face to face om... Babeh saya punya yang versi Diamond 2.5 Diesel.exhaust wrote: kl kuda gk suka seat 3rd row (face 2 face).
betulVanzMatic wrote:Kalo kuda yang wajahnya kayak di gambar itu, 3rd row seatnya yang orisinil dari pabrik, sudah front face om, kecuali pasang sendiri face to face om... Babeh saya punya yang versi Diamond 2.5 Diesel.exhaust wrote: kl kuda gk suka seat 3rd row (face 2 face).
Hansen wrote:betulVanzMatic wrote:Kalo kuda yang wajahnya kayak di gambar itu, 3rd row seatnya yang orisinil dari pabrik, sudah front face om, kecuali pasang sendiri face to face om... Babeh saya punya yang versi Diamond 2.5 Diesel.exhaust wrote: kl kuda gk suka seat 3rd row (face 2 face).
VanzMatic wrote:Kalo kuda yang wajahnya kayak di gambar itu, 3rd row seatnya yang orisinil dari pabrik, sudah front face om, kecuali pasang sendiri face to face om... Babeh saya punya yang versi Diamond 2.5 Diesel.exhaust wrote: kl kuda gk suka seat 3rd row (face 2 face).
yang gen trakir emang knapa om? saya kurang perhatian ama kuda, pernah dengar kl fc juga paling boros di kelas 2.5 D, bener gk tu om?Nightster Guy wrote:Yang pasti kuda gen III yang lampu blakang di pilar D, tampangnya aneh banget. lampu depan gak sinkron ma bentuk keseluruhan moncong, lampu blakangnya dimensi gak proporsional. Era sebelumnya yang Grandia, beuhhh, model bumpernya ribet amat banyak banget kisi2 celah2nya. Cuman yang gen trakir yang bener2 gak banget deee....
Mitsu emang kadang aneh, angin2an designernya. Liat aja modelnya Lancer II, or Eterna gen I yang kotak2 itu, bener2 jeblok di pasar, digilas ma Toyota Honda.
Saya ngereview semata penampilan styling bodinya, bro, gak pernah megang Kuda. Kayak gini nih Kuda gen trakir, acakadut banget tampangnya kan? Sama ancurnya ma Geely Panda..exhaust wrote:yang gen trakir emang knapa om? saya kurang perhatian ama kuda, pernah dengar kl fc juga paling boros di kelas 2.5 D, bener gk tu om?Nightster Guy wrote:Yang pasti kuda gen III yang lampu blakang di pilar D, tampangnya aneh banget. lampu depan gak sinkron ma bentuk keseluruhan moncong, lampu blakangnya dimensi gak proporsional. Era sebelumnya yang Grandia, beuhhh, model bumpernya ribet amat banyak banget kisi2 celah2nya. Cuman yang gen trakir yang bener2 gak banget deee....
Mitsu emang kadang aneh, angin2an designernya. Liat aja modelnya Lancer II, or Eterna gen I yang kotak2 itu, bener2 jeblok di pasar, digilas ma Toyota Honda.
jalu wrote:- CUT -
seinget saya...kuda langsung melempem waktu tampang depannya berubah jadi kayak robot gitu.....
entah kenapa bentuk sebelumnya yg udah cakep gitu dirubah jadi aneh sm KTB![]()
Saya ambilkan contoh gambar yaa... Yang saya ambil sample, yg grade termewah.exhaust wrote:yang gen trakir emang knapa om? saya kurang perhatian ama kuda, pernah dengar kl fc juga paling boros di kelas 2.5 D, bener gk tu om?Nightster Guy wrote:Yang pasti kuda gen III yang lampu blakang di pilar D, tampangnya aneh banget. lampu depan gak sinkron ma bentuk keseluruhan moncong, lampu blakangnya dimensi gak proporsional. Era sebelumnya yang Grandia, beuhhh, model bumpernya ribet amat banyak banget kisi2 celah2nya. Cuman yang gen trakir yang bener2 gak banget deee....
Mitsu emang kadang aneh, angin2an designernya. Liat aja modelnya Lancer II, or Eterna gen I yang kotak2 itu, bener2 jeblok di pasar, digilas ma Toyota Honda.
Siap, kumendan...!Nightster Guy wrote:Sip....
Komprehensif banget. Yang pasti I say big no to Kuda gen III.
And now.. Back to Vanza vs Touring..
Waahhh... mantab...mantab...VanzMatic wrote:Saya ambilkan contoh gambar yaa... Yang saya ambil sample, yg grade termewah.exhaust wrote:yang gen trakir emang knapa om? saya kurang perhatian ama kuda, pernah dengar kl fc juga paling boros di kelas 2.5 D, bener gk tu om?Nightster Guy wrote:Yang pasti kuda gen III yang lampu blakang di pilar D, tampangnya aneh banget. lampu depan gak sinkron ma bentuk keseluruhan moncong, lampu blakangnya dimensi gak proporsional. Era sebelumnya yang Grandia, beuhhh, model bumpernya ribet amat banyak banget kisi2 celah2nya. Cuman yang gen trakir yang bener2 gak banget deee....
Mitsu emang kadang aneh, angin2an designernya. Liat aja modelnya Lancer II, or Eterna gen I yang kotak2 itu, bener2 jeblok di pasar, digilas ma Toyota Honda.
Ini Kuda Gen1:
Ini Kuda Diesel Gen2:
Ini Kuda Diesel Gen 3 (gen terakhir):
Perhatiin aja, tradisi Mitsu yang masih 'aslinya', dari grill, logo grill, desain belakang, relatif nyambung. Tapi di gen 3..![]()
grill belah nya en logo yang jadi silver, bukan merah itu lhooo...yg bikin eneg fanatik Mitsu..! Hasil kolaborasi, ternyata oh ternyataaa..hilang deh Mitsu yang dulu.. Sedikit OOT lagi, perhatikan desain Evo I - Evo VII. Itulah wajah Mitsu yang masih 'asli'. Begitu Evo VIII diluncurkan dengan wajah 'baru' ber gril belah gitu, langsung deh drop abiss penjualan! Waktu Evo IX diluncurin dengan menanggalkan gril belah, lumayan terangkat sedikit penjualan, tapi tetep aja engga sefantastis sebelum Evo VII, logonya di grill udah ngga merah lagi..
Evo 6,5 (Tommi):
Evo VIII
Ini yg punya Evo VIII maksain logonya balik ke merah lagi
Evo IX
Begonoo, juragan...!![]()
Ane sih Vote gen2, suspensi sudah empuk, tapi mantap. Gen 1 suspensi masih keras. Gen 3, enjin nya yang malah engga larii....Ini sering dikomplen pemakai gen 3. Entah sekarang yaa.. Yang sering nyalip Avg saya di tol > 120kpj, lebih banyak yang gen 2 deh, Gasoline maupun Diesel.
@ ak4ng, engga ada istilah short maupun long chassis di trah Kuda, k4ng.. Yang face to face itu yang gen 1. Kalau gen 2 sampai 3 ada kursi face to face, itu ngrubah sendiri kang...
@ NG, KTB khan ngikut aja om stlh Mitsu kolaborasi. akhirnya, mulai Grandis, Strada gen 2, Maven, ampe triton en Parejo semprot, pake gril belah itu.
Ini Strada gen 1 yang masih asli Mitsu:
Ini Strada gen 2 hasil kolaborasi:
Mmmmmm..ak4ng wrote:bukannya ada perbedaan panjang ya antara yg ftf vs ngadep depan????
Cmiiw
yg paling gagah & kenceng ya model ini Om...VanzMatic wrote:Si cakep nan kenchang...!!!
Lho, TS nya kemana....?![]()