Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:tavera itu kayanya bukan isuzu punya mesin dehh...
btw emang bener tuh bro, makanya penjualan unit baru isuzu yg melempem... tapi seken nya diburu gila2an... ane punya yg jadul aja ampe ari ini masi banyak yg mo minang... apalagi yg kapsul...
maka itu bro, ane smpe skrg nih jujur aja kl lagi di jalan ngeliat panther baru gt sih pasti terkesan jg soalnya looks tough kan tuh mobil. Tp begitu lewat innova nih misalnya, yg sm2 mulus eh lsg mikir d. Harga beda dikit, tongkrongan lbh ok, gengsi jg beda
Nah, ane yakin sih bykan emg pertimbangan org utk ga beli panther itu bukan dari sisi teknis nya yah, tp udh lbh dari sisi non teknis kyk value for money dsb. Fakta ini didukung jg dgn penjualan panther pick up yg smpe skrg kyknya malah lbh kenceng drpd pick up toyota sekelas. Msh lbh sering ngeliat panther pick up baru drpd pick up toyota baru. Tp kalo utk modis dan modif2 ya iyalah bykan pick up toyota
Heran jg sih, knp panther kaga mo berubah yah? Padahal penjualan panther dan kijang grand ataupun kapsul dulu kyknya saingan ketat, tp kijang terus menerus inovasi sampe akhirnya panther ngos2an d ngejarnya karena ga mo ikutan berinovasi.
kijang ama panther itu under one company bro... astra.... lagian yah penyokong penjualan utama astra kan toyota, jadi yah ga heran lahh kalo isuzu dianaktirikan....
DOHC wrote:kijang ama panther itu under one company bro... astra.... lagian yah penyokong penjualan utama astra kan toyota, jadi yah ga heran lahh kalo isuzu dianaktirikan....
padahal kalo keduanya bs berkontribusi, justru malah lbh menguntungkan astra ketimbang menganaktirkan 1 merek demi merek lain.
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:
mudah2an aja ispan ini bs bernasib seperti starlet, meski discontinue tapi peminatnya tetap banyak....
Jujur aja, ane agak senewen ama si starlet ini, mobil kecil, tua, tp harganya buset dah.. dulu pernah punya starlet kotak taon 86, jual cuma 15juta, masa skrg jd 30-35jt, apalgi yg kapsul.. th '97 ampe 82jt, emang pasar itu aneh.
wuah klo panther di stop produksi mah gawat deh..
jujur ane bener2 suka deh ama ni panther yang ane pake sekarang ( panther LS tahun 2000) biar udah mau 10 tahun nih, tapii gileee masih nyaman bgt buat ane dah. ud gitu modelnya juga manissss bgt n cocok bgt dah klo menurut ane.
udah gitu solarnya itu juga iritnya tuh gila - gilaan bgt dah. gk da yg bisa nyaingin keiritan nih mesin dah.
perkasa seh perkasa om, tapi teutep..... janda nya neh panther ama kuda, masi tetep lakuuu di pasaran mobil bekas... yah mirip2 kaya janda nya kijang kapsul LGX lahhh.... kalo jual neh mobil, ga usa takut ga laku, yg ada malah kita yg dikejar2 ama pembeli atau pedagang...
TURUT BERDUKA CITA DEH.. Habis panthernya jg seh! Dari dulu model ga ganti2. Ituuuu aja. Inovasi setengah hati (kalo ga bs dikatakan ga ada inovasi sama sekali). Sedih jg krn dulu pernah jg ngrasain enak n bandelnya ispan..
jalu wrote:
mudah2an aja ispan ini bs bernasib seperti starlet, meski discontinue tapi peminatnya tetap banyak....
Jujur aja, ane agak senewen ama si starlet ini, mobil kecil, tua, tp harganya buset dah.. dulu pernah punya starlet kotak taon 86, jual cuma 15juta, masa skrg jd 30-35jt, apalgi yg kapsul.. th '97 ampe 82jt, emang pasar itu aneh.
hah?? moso sih? ane mah males miara starlet.. kalo dikasih juga mending dijual lagi ganti dan gan... males ngurusnya euy... pengalaman ane lumayan gak enak dengan starlet...
padahal dulu ketemuan dengan mantan pacar, pertama kali pake starlet kotak neh...
*halah, jadi lebay...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
tenang... tenang... walau ispan mau masuk liang kubur, masih ada legenda lainnya.... elsape... nih mobil dari jaman kuda makan besi sampe sekarang kuda makan bensin, masih aja berkeliaran...
dan mesinnya, dahsyat dah...
direcall pulak sama KTB untuk keamanan kambing dan sayur yang jadi penumpangnya... top dah...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
mobil ngangkut barang koq dibandingin ama mpv.... mo bandingin yah apple to apple donk, ama kuda misalnya..... elsape mah mo dibandingin ama panther pick up tuh, masi diproduksi jg koq 2 2 nya...
maskopat wrote:elsape juga ada koq untuk angkutan penumpangnya...
masih dijual juga...
Btw Mitsu da bebenah blom ya ttg masalah finansialnya, pernah baca dsni sales KTB jg da males2an jualan produknya, om kopat mau gak saya rekomendasikan utk masuk jajaran direksi KTB, supaya mereka mau berubah.., klo ikutan kyk ispan kan menyedihkan jg. Masa mau jualan truk dan angkot doank.
maskopat wrote:elsape juga ada koq untuk angkutan penumpangnya...
masih dijual juga...
Btw Mitsu da bebenah blom ya ttg masalah finansialnya, pernah baca dsni sales KTB jg da males2an jualan produknya, om kopat mau gak saya rekomendasikan utk masuk jajaran direksi KTB, supaya mereka mau berubah.., klo ikutan kyk ispan kan menyedihkan jg. Masa mau jualan truk dan angkot doank.
om grandscenic, KTB dibilang males2an gak juga lah..
Dan untuk langkah pertama, KTB di tahun 2010 ini akan semakin agresif memperluas peluang bisnis mereka. Bila di tahun 2009 KTB berhasil mencapai penjualan sebesar 62 ribu unit, melewati target yang mereka tentukan sebesar 60 ribu unit, di tahun 2010 angka itu dijanjikan akan meningkat drastis.
Karena di tahun 2010 ini KTB menargetkan akan menjual 90 ribu kendaraan atau meningkat hampir 50 persen dari perolehan tahun lalu.
masih dari link di atas..
dengan market 50% lebih di komersial, tinggal ngegenjot di passenger... "hey astra, I'm watching your tail"
KTB akan memasukkan PS bensin 3.8L... small SUV diantara rush dan XT...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:om grandscenic, KTB dibilang males2an gak juga lah..
Dan untuk langkah pertama, KTB di tahun 2010 ini akan semakin agresif memperluas peluang bisnis mereka. Bila di tahun 2009 KTB berhasil mencapai penjualan sebesar 62 ribu unit, melewati target yang mereka tentukan sebesar 60 ribu unit, di tahun 2010 angka itu dijanjikan akan meningkat drastis.
Karena di tahun 2010 ini KTB menargetkan akan menjual 90 ribu kendaraan atau meningkat hampir 50 persen dari perolehan tahun lalu.
masih dari link di atas..
dengan market 50% lebih di komersial, tinggal ngegenjot di passenger... "hey astra, I'm watching your tail"
KTB akan memasukkan PS bensin 3.8L... small SUV diantara rush dan XT...
om kopat, ane jg tau pihak KTB nya gak mngkin mau males2an, tp para Sales nya ini loh, harus dipecut kyk kuda biar larinya kenceng.. .................... ........................
maskopat wrote:om grandscenic, KTB dibilang males2an gak juga lah..
Dan untuk langkah pertama, KTB di tahun 2010 ini akan semakin agresif memperluas peluang bisnis mereka. Bila di tahun 2009 KTB berhasil mencapai penjualan sebesar 62 ribu unit, melewati target yang mereka tentukan sebesar 60 ribu unit, di tahun 2010 angka itu dijanjikan akan meningkat drastis.
Karena di tahun 2010 ini KTB menargetkan akan menjual 90 ribu kendaraan atau meningkat hampir 50 persen dari perolehan tahun lalu.
masih dari link di atas..
dengan market 50% lebih di komersial, tinggal ngegenjot di passenger... "hey astra, I'm watching your tail"
KTB akan memasukkan PS bensin 3.8L... small SUV diantara rush dan XT...
om kopat, ane jg tau pihak KTB nya gak mngkin mau males2an, tp para Sales nya ini loh, harus dipecut kyk kuda biar larinya kenceng.. .................... ........................
yah gimana lagi om, males2an aja mobil komersialnya laku koq.. coba aja ke showroom mitsu, mau beli grandis atau lancer, dikacangin...
karena biasanya yang dateng ke showroom, beli elsape, colt t... sekali beli setengah lusin...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
tapi sales2 KTB skrg uda dipecut tuh sejak kedatengan si PS.... jadi orang yg dateng ke showroom KTB uda bukan nya yg pake spatu boot, parang di pinggang, trus pake topi jerami lg...