Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mohon maaf yaa OOT bentar... Saya lagi bikin tesis untuk syarat kelulusan dari Magister Manajemen Universitas Indonesia. Saya bikin tesis mengenai loyalitas pengguna brand Mitsubishi, dan responden yang saya butuhkan adalah para pemilik Pajero Sport, kira-kira 250 orang. Kalau agan-agan lagi ada waktu luang, mohon bantuannya untuk isi kuesioner ini ya:
Untuk partisipasinya, satu orang yang beruntung akan mendapatkan sebuah EXTERNAL HD 500 GB sebagai bentuk ucapan terima kasih dari saya. Selain itu, 10 orang beruntung lainnya akan mendapatkan merchandise Mitsubishi.
porsea wrote:Bro turboman> thanks ya, bener ternyata setelah ganti disc brake remnya jadi pakem seperti baru hehe. Ternyata pjs dakar punya ketebalan minimum discnya 26,2mm tulisan di discnya dan punya saya sudah pas banget di 26.3an jadi harus ganti.
thanks bro
Kalo boleh tau harga diskbrake nya berapa om? Orisinil?
salam kenal semua para suhu PS di kaskus, sy asal MEDAN. baru seminggu bawa nih PS. td siang coba bawa di jalan bebas hambatan aka TOL. di kecepatan 140-150 km/h Gejala Getaran ampe terasa didalam kabin. btw PS saya Dakar 2011.
dr pengalaman saya selama ini belum pernah mengendarai mobil diesel & AT.
noted: -brake pad depan belakang bulan Mei 2015 baru diganti.
-oli transmisi diganti pd bulan januari 2014
1. apakah Engine mountingnya sdh minta diganti?
2. apakah shockbreaker depan sdh minta diganti?
3. ban benjol apakah bs menyebabkan hal demikian?
mohon pencerahannya para suhu PS disini donk? sy bener newbie di PS ini....please?
buat om suwanto, ane bantu jawab yang nomor 3, ganti itu ban benjol bahya apa lagi sampe dipakek kecepatan 150 KPJ, untung gak meletus dan handling hilang oleh itu ban, pasti oleh ban om, hati-hati segela ganti tuh ban, ane pernah bawa sepeda yang ban nya benjol gak nyaman dan getar tuh sepeda. seharusnya sih sama ke mobil CMIIW
FMEAKD wrote:buat om suwanto, ane bantu jawab yang nomor 3, ganti itu ban benjol bahya apa lagi sampe dipakek kecepatan 150 KPJ, untung gak meletus dan handling hilang oleh itu ban, pasti oleh ban om, hati-hati segela ganti tuh ban, ane pernah bawa sepeda yang ban nya benjol gak nyaman dan getar tuh sepeda. seharusnya sih sama ke mobil CMIIW
kl bunting samping, kadang ga berasa om... tp kl bunting d tapak atau ad cacat d tapak yg baru berasa, apalagi kl lari kenceng...
Selamat Malam semua. Saya baru pakai PS Dakar kurang lebih 3bulan. Sempat bertanya juga diforum untuk pilih Fortuner atau Pajero. Akhirnya keputusan pada PS Dakar. Setelah 3bulan pemakaian, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepengunjung sekalian terkait beberapa fitur yang mungkin bisa ditersedia terpisah. Seperti, apakah pihak Dealer menyediakan penambahan fitur Cruise Control untuk PS Dakar? Ataumungkin aftermarket dari pihak luar dealer menyediakan? Sekiranya apakah cukup baik dan tidak membahayakan bila ada penambahan Cruise Control tersebut jika dipasang di PS Dakar saya? Lalu, saya berencana mengganti pelk dari PS Dakar saya, dan sekiranya berapa ukuran pelek dan ban yang dirasa pas serta tidak mengintimidasi penumpang dan mobil sendiri jika digunakan? PS Dakar biasa saya gunakan untuk kekampus dan jauh jauhnya paling mudik bersama keluarga keSemarang. Thanks guys.
albiansyahh wrote:Selamat Malam semua. Saya baru pakai PS Dakar kurang lebih 3bulan. Sempat bertanya juga diforum untuk pilih Fortuner atau Pajero. Akhirnya keputusan pada PS Dakar. Setelah 3bulan pemakaian, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepengunjung sekalian terkait beberapa fitur yang mungkin bisa ditersedia terpisah. Seperti, apakah pihak Dealer menyediakan penambahan fitur Cruise Control untuk PS Dakar? Ataumungkin aftermarket dari pihak luar dealer menyediakan? Sekiranya apakah cukup baik dan tidak membahayakan bila ada penambahan Cruise Control tersebut jika dipasang di PS Dakar saya? Lalu, saya berencana mengganti pelk dari PS Dakar saya, dan sekiranya berapa ukuran pelek dan ban yang dirasa pas serta tidak mengintimidasi penumpang dan mobil sendiri jika digunakan? PS Dakar biasa saya gunakan untuk kekampus dan jauh jauhnya paling mudik bersama keluarga keSemarang. Thanks guys.
albiansyahh wrote:Selamat Malam semua. Saya baru pakai PS Dakar kurang lebih 3bulan. Sempat bertanya juga diforum untuk pilih Fortuner atau Pajero. Akhirnya keputusan pada PS Dakar. Setelah 3bulan pemakaian, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepengunjung sekalian terkait beberapa fitur yang mungkin bisa ditersedia terpisah. Seperti, apakah pihak Dealer menyediakan penambahan fitur Cruise Control untuk PS Dakar? Ataumungkin aftermarket dari pihak luar dealer menyediakan? Sekiranya apakah cukup baik dan tidak membahayakan bila ada penambahan Cruise Control tersebut jika dipasang di PS Dakar saya? Lalu, saya berencana mengganti pelk dari PS Dakar saya, dan sekiranya berapa ukuran pelek dan ban yang dirasa pas serta tidak mengintimidasi penumpang dan mobil sendiri jika digunakan? PS Dakar biasa saya gunakan untuk kekampus dan jauh jauhnya paling mudik bersama keluarga keSemarang. Thanks guys.
Ada, plug and play kok om. Hati hati cari barangnya, kadang ada harga yang murah tapi kualitasnya jelek, bisa cek di k*sk*s id nya m1m1nk kalo gak salah
albiansyahh wrote:Selamat Malam semua. Saya baru pakai PS Dakar kurang lebih 3bulan. Sempat bertanya juga diforum untuk pilih Fortuner atau Pajero. Akhirnya keputusan pada PS Dakar. Setelah 3bulan pemakaian, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepengunjung sekalian terkait beberapa fitur yang mungkin bisa ditersedia terpisah. Seperti, apakah pihak Dealer menyediakan penambahan fitur Cruise Control untuk PS Dakar? Ataumungkin aftermarket dari pihak luar dealer menyediakan? Sekiranya apakah cukup baik dan tidak membahayakan bila ada penambahan Cruise Control tersebut jika dipasang di PS Dakar saya? Lalu, saya berencana mengganti pelk dari PS Dakar saya, dan sekiranya berapa ukuran pelek dan ban yang dirasa pas serta tidak mengintimidasi penumpang dan mobil sendiri jika digunakan? PS Dakar biasa saya gunakan untuk kekampus dan jauh jauhnya paling mudik bersama keluarga keSemarang. Thanks guys.
Fitur cruise control sbnernya uda ada dalem PS abis dirakit di Thailand. Tp pas dikirim ke indo, dipermak dikit, tombol cruise controlnya dicabut.
Karna fiturnya uda ada n tinggal tunggu dimaenin, gak akan ada masalah klo om mau pasang cruise control di PSnya. Cara pasangny pun gampang, sistem plug n play. Tgl cari lobang yg bner, abis itu colok masuk deh. Gampang. Kayak maen dgn bini.
Socket ny uda ad di PS. Nganggur n tinggal colok. Ane rekomen cari id kaskus m1m1nk. Klo gak ada, id dominic27. Tuh 2 recommended seller jualan cruise control PS spare part asli made in japan dgn harga menantang.
P.S. Jujur ane yg uda pasang cruise control di PS, jarang banget pake tuh fitur. Mgkn karna ane tgl di sumatera yg gak ad jalan tol. Kecuali klo om sering lewat jalan tol, mending duitny simpen utk racun laen aja. Ane jg ngerasa jalan tol di indo trlalu padat buat pake cruise control secara leluasa. Ane jd sdikit ngerti knapa cruise control dicabut di PS indo. It cuman personal opinion ya om.
Saya baru aja servis 15.000.
Selain ganti oli, saya klaim bunyi di setir yg kalo belok kiri bunyi klek- klek gitu ...
Walhasil ... dari hasil pengecekan bengkel, steering column yg bermasalah.
Karena msh garansi, langsung diorder sama bengkel dan saya akan dihubungi kalo part-nya udah dateng ...
Estimasi pemasangan katanya 3 jam-an.
Salam kenal semua..
ada pertanyaan dari nubie...baru aja ambil dakar hitam bulan lalu yg 4x2
ada rencana mau pasang extra fan OEM merek Valeo
1. Bisa minta diinfokan part no Valeo Extra fan OEM nya?
2. kalau extra fan utk Triton itu sama atau berbeda dengan extra fan nya Pajero
albiansyahh wrote:Selamat Malam semua. Saya baru pakai PS Dakar kurang lebih 3bulan. Sempat bertanya juga diforum untuk pilih Fortuner atau Pajero. Akhirnya keputusan pada PS Dakar. Setelah 3bulan pemakaian, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepengunjung sekalian terkait beberapa fitur yang mungkin bisa ditersedia terpisah. Seperti, apakah pihak Dealer menyediakan penambahan fitur Cruise Control untuk PS Dakar? Ataumungkin aftermarket dari pihak luar dealer menyediakan? Sekiranya apakah cukup baik dan tidak membahayakan bila ada penambahan Cruise Control tersebut jika dipasang di PS Dakar saya? Lalu, saya berencana mengganti pelk dari PS Dakar saya, dan sekiranya berapa ukuran pelek dan ban yang dirasa pas serta tidak mengintimidasi penumpang dan mobil sendiri jika digunakan? PS Dakar biasa saya gunakan untuk kekampus dan jauh jauhnya paling mudik bersama keluarga keSemarang. Thanks guys.
dealer kaga sediain, tapi bisa beli di luar.
nubie cuman pake tuh CC, kalo nyetir malam2 pas jalan tol udah sepi, selain itu mah,... susah dipake-na tuh CC, kan minimum 40 km bari jalan, kondisi lalin di jkt kebanyakan stop and go kalo gi macet....
dibanding CC, lebih mending pasang auto powerDown buat windows driver and front passanger (driver side).
Siang om..abang sy berencana mau ambil pjs lama either exceed atau dakar..sy juga ga begitu ngikutin pjs jd belom bs bantuin dia sdkt tentang pjs..
Bedanya di exceed dan dakar apa aja yah?
Butuh info dan review soal spare partnya dari harganya dan durabilitynya..bengkel" luar yg qualified byk ga..
Rencana masih ancang" ambil minimal taun 2012 sih..
Apa aja yg perlu di benahin kalau ambil yg 2012?
dieselman228 wrote:Siang om..abang sy berencana mau ambil pjs lama either exceed atau dakar..sy juga ga begitu ngikutin pjs jd belom bs bantuin dia sdkt tentang pjs..
Bedanya di exceed dan dakar apa aja yah?
Butuh info dan review soal spare partnya dari harganya dan durabilitynya..bengkel" luar yg qualified byk ga..
Rencana masih ancang" ambil minimal taun 2012 sih..
Apa aja yg perlu di benahin kalau ambil yg 2012?
Thx yah infonya
exceed : - mesin 136ps turbo fix bukan variable, bawah nya lemot banget atas lumayan lah
- rem belakang masih tromol
- transmisi automatic masih 4 speed at
- blm ada sunroof
dakar : - mesin 178ps turbo variabel, torque lebih brasa dari bawah sampe atas tetap powerfull terutama kl pasang piggyback
- rem belakang sudah disc brake
- sudah ada sunroof
- transmisi automatic sudah 5 speed at
kira2 yg significant sih yg di atas, kalau lainnya paling beda2 accesories dikit2 di interior sama exterior lah, terutama velg beda. tahun 2012 harusnya gak banyak rewel paling cek kaki2 sama mesin dan transmisi saja lah.
kalau service2 ringan mah bengkel umum bisa kalau sudah menyangkut yg agak major yah mau gak mau di bengkel khusus atau di bengkel resmi deh.
saran saya jangan ambil exceed harga second gak beda jauh tapi nyetir nya beda jauh enak ps dakar
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
dieselman228 wrote:Siang om..abang sy berencana mau ambil pjs lama either exceed atau dakar..sy juga ga begitu ngikutin pjs jd belom bs bantuin dia sdkt tentang pjs..
Bedanya di exceed dan dakar apa aja yah?
Butuh info dan review soal spare partnya dari harganya dan durabilitynya..bengkel" luar yg qualified byk ga..
Rencana masih ancang" ambil minimal taun 2012 sih..
Apa aja yg perlu di benahin kalau ambil yg 2012?
Thx yah infonya
Sy tambahin lg yah om bedany, selaen mesin, sunroof n rem cakram, model dakar uda ada :
Paddle shifter
Auto leveling HID headlamp
Headlamp washer
Black interior, jok leather warna item (klo exceed leather beige)
Rear spoiler
Exhaust chrome finisher
Velg model unik sendiri
Fog lampnya ad chrome cover
dieselman228 wrote:Siang om..abang sy berencana mau ambil pjs lama either exceed atau dakar..sy juga ga begitu ngikutin pjs jd belom bs bantuin dia sdkt tentang pjs..
Bedanya di exceed dan dakar apa aja yah?
Butuh info dan review soal spare partnya dari harganya dan durabilitynya..bengkel" luar yg qualified byk ga..
Rencana masih ancang" ambil minimal taun 2012 sih..
Apa aja yg perlu di benahin kalau ambil yg 2012?
Thx yah infonya
exceed : - mesin 136ps turbo fix bukan variable, bawah nya lemot banget atas lumayan lah
- rem belakang masih tromol
- transmisi automatic masih 4 speed at
- blm ada sunroof
dakar : - mesin 178ps turbo variabel, torque lebih brasa dari bawah sampe atas tetap powerfull terutama kl pasang piggyback
- rem belakang sudah disc brake
- sudah ada sunroof
- transmisi automatic sudah 5 speed at
kira2 yg significant sih yg di atas, kalau lainnya paling beda2 accesories dikit2 di interior sama exterior lah, terutama velg beda. tahun 2012 harusnya gak banyak rewel paling cek kaki2 sama mesin dan transmisi saja lah.
kalau service2 ringan mah bengkel umum bisa kalau sudah menyangkut yg agak major yah mau gak mau di bengkel khusus atau di bengkel resmi deh.
saran saya jangan ambil exceed harga second gak beda jauh tapi nyetir nya beda jauh enak ps dakar
Yup thx infonya om...sy juga prefer dakar sih...
Satu lagi om, pjs ini bandel banget ga sih? Org ga pahm sekalipun sama perawatan, ini mobil ttp jalan atau agak rewel ya?
dieselman228 wrote:Siang om..abang sy berencana mau ambil pjs lama either exceed atau dakar..sy juga ga begitu ngikutin pjs jd belom bs bantuin dia sdkt tentang pjs..
Bedanya di exceed dan dakar apa aja yah?
Butuh info dan review soal spare partnya dari harganya dan durabilitynya..bengkel" luar yg qualified byk ga..
Rencana masih ancang" ambil minimal taun 2012 sih..
Apa aja yg perlu di benahin kalau ambil yg 2012?
Thx yah infonya
Sy tambahin lg yah om bedany, selaen mesin, sunroof n rem cakram, model dakar uda ada :
Paddle shifter
Auto leveling HID headlamp
Headlamp washer
Black interior, jok leather warna item (klo exceed leather beige)
Rear spoiler
Exhaust chrome finisher
Velg model unik sendiri
Fog lampnya ad chrome cover
dieselman228 wrote:Siang om..abang sy berencana mau ambil pjs lama either exceed atau dakar..sy juga ga begitu ngikutin pjs jd belom bs bantuin dia sdkt tentang pjs..
Bedanya di exceed dan dakar apa aja yah?
Butuh info dan review soal spare partnya dari harganya dan durabilitynya..bengkel" luar yg qualified byk ga..
Rencana masih ancang" ambil minimal taun 2012 sih..
Apa aja yg perlu di benahin kalau ambil yg 2012?
Thx yah infonya
exceed : - mesin 136ps turbo fix bukan variable, bawah nya lemot banget atas lumayan lah
- rem belakang masih tromol
- transmisi automatic masih 4 speed at
- blm ada sunroof
dakar : - mesin 178ps turbo variabel, torque lebih brasa dari bawah sampe atas tetap powerfull terutama kl pasang piggyback
- rem belakang sudah disc brake
- sudah ada sunroof
- transmisi automatic sudah 5 speed at
kira2 yg significant sih yg di atas, kalau lainnya paling beda2 accesories dikit2 di interior sama exterior lah, terutama velg beda. tahun 2012 harusnya gak banyak rewel paling cek kaki2 sama mesin dan transmisi saja lah.
kalau service2 ringan mah bengkel umum bisa kalau sudah menyangkut yg agak major yah mau gak mau di bengkel khusus atau di bengkel resmi deh.
saran saya jangan ambil exceed harga second gak beda jauh tapi nyetir nya beda jauh enak ps dakar
Yup thx infonya om...sy juga prefer dakar sih...
Satu lagi om, pjs ini bandel banget ga sih? Org ga pahm sekalipun sama perawatan, ini mobil ttp jalan atau agak rewel ya?
saya dah pake 4 tahun 70 rb km dari baru psg piggyback 260hp/580nm sampe skrg sering gas pol sama sering 180kmh sih sama full biosolar gak ada masalah sama sekali. masalah normal aja pernah shock depan kiri bocor, rumah filter solar bocor jd ada udara masuk selang solar, yah itu aja sih, cuman saya ada penambahan extra fan itu significant sekali bantu pendinginan sama atf cooler juga saya pake
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
htannis wrote:
exceed : - mesin 136ps turbo fix bukan variable, bawah nya lemot banget atas lumayan lah
- rem belakang masih tromol
- transmisi automatic masih 4 speed at
- blm ada sunroof
dakar : - mesin 178ps turbo variabel, torque lebih brasa dari bawah sampe atas tetap powerfull terutama kl pasang piggyback
- rem belakang sudah disc brake
- sudah ada sunroof
- transmisi automatic sudah 5 speed at
kira2 yg significant sih yg di atas, kalau lainnya paling beda2 accesories dikit2 di interior sama exterior lah, terutama velg beda. tahun 2012 harusnya gak banyak rewel paling cek kaki2 sama mesin dan transmisi saja lah.
kalau service2 ringan mah bengkel umum bisa kalau sudah menyangkut yg agak major yah mau gak mau di bengkel khusus atau di bengkel resmi deh.
saran saya jangan ambil exceed harga second gak beda jauh tapi nyetir nya beda jauh enak ps dakar
Yup thx infonya om...sy juga prefer dakar sih...
Satu lagi om, pjs ini bandel banget ga sih? Org ga pahm sekalipun sama perawatan, ini mobil ttp jalan atau agak rewel ya?
saya dah pake 4 tahun 70 rb km dari baru psg piggyback 260hp/580nm sampe skrg sering gas pol sama sering 180kmh sih sama full biosolar gak ada masalah sama sekali. masalah normal aja pernah shock depan kiri bocor, rumah filter solar bocor jd ada udara masuk selang solar, yah itu aja sih, cuman saya ada penambahan extra fan itu significant sekali bantu pendinginan sama atf cooler juga saya pake
wah sanggup berarti jadi kuda beban ya om..di gas pol terus aman" aja..minor sih kalau rusaknya cuma kyk gitu..
anyway thx om hendra infonya
Dakar headroom- na lebih pendek sekitar 5cm dari exceed( gara2 sunroof masuk ke dalam) jadi make sure ada plenty space antara kepala and roof, kalo sering lewat jAlan jelek akan sangat berasa.